Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juni 18, 2021, 07:02:07 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139653
  • Total Topik: 10396
  • Online Today: 124
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 78
Total: 78

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”  (Dibaca 56684 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #60 pada: Desember 29, 2008, 04:19:54 PM »
Tuh kan lagi2, membantah isi Quran dengan dasar Hadist.. Mana tiba2 bawa2 ke sodomi pulak.. Gak bawa dasar hukumnya lagi..

Kan elo udah belajar ilmu fiqih segala macem, berarti tau dong sejarah pengumpulan hadis... Belajar sejarah dari kepercayaan kitab2 sebelumnya juga gak ? Kalo lo belajar pasti ngeliat deh kalo hadis2 kita itu terkodifikasi mirip dengan kitab kanonik. Di islam ada hadis-hadis sahih yg diakui, kalo di kristen ada injil lukas, injil matius, injil yohanes, injil markus (injil sekarang dalam alkitab, alias hadist shahih di agama kita).. di islam ada hadist2 yg levelnya dibawah sahih seperti di kekristenan ada injil barnabas, inijl petrus, dll. Selain itu pengumpulannya hampir sama loh ya dg kitab kanonik kristen, di islam Hadist dikodifikasikan setelah Rasulullah wafat 200 tahun kemudian dibawah prakarsa kalifah umar bin abdul aziz, hadist baru ditulis diatas taun 600an, sedangkan kitab kanon juga baru dikumpulkan atas prakarsa paus damasus I setelah Isa gak ada. Sama sajalah prinsipnya!

Kalo ga percaya juga gak apa2, gue cuma utarain pendapat aja kok. Memaksakan agama ke penganut agama lain aja sangat salah kok menurut al quran, apalagi maksain ke sesama pemeluk.

Menerapkan hadist jgn membabibuta deh mending no.1 Quran dulu yg jadi patokan utama.

www.IslamFactor.org --> situs bagus nih.

Nih buat tambahan dikit ttg hadis, kalo mo lengkap cari referensi dibawah tulisan itu ada banyak tuh.
http://uin-suka.info/ejurnal/index.php?option=com_content&task=view&id=24&Itemid=28
Wah,kuncung,sy mau ngoreksi nie. Tdk ada yg namanya injil barnabas atau injil petrus dlm agama saya! Dan memang alkitab kanonisasinya dilakukan setelah isa tdk ada. Bahkan, injil lukas sendiri ditulis oleh penulis yg samasekali tdk pernah bertatapmuka dgn Isa (diperkirakan ia 'mewawancarai' maria,ibu yesus).
"The pen is mightier than the sword"

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #61 pada: Desember 29, 2008, 08:56:58 PM »
@Kuncungs
saya tidak membantah ayat Al-Qur'an dengan apapun


@ kuncung

QS. Annisa';15,16

"Dan(Terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuata keji (Zina), hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). kemudian apabila mereka telah memberi kesaksian maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan yang lain kepadanya."

lihat dech,.......
tahu nggak kalo Al-Qur'an menggunakan sastra Tingkat tinggi?


11:91 --> Rajam itu Budaya Penduduk madyan yg KAFIR, bukan budaya Islami.
Mereka berkata: "Hai Syu'aib, kami tidak banyak mengerti tentang apa yang kamu katakan itu dan sesungguhnya kami benar-benar melihat kamu seorang yang lemah di antara kami; kalau tidaklah karena keluargamu tentulah kami telah merajam kamu, sedang kamupun bukanlah seorang yang berwibawa di sisi kami."

19:46
--> Rajam itu budaya PAGAN, bukan budaya Islami.
Berkata bapaknya: "Bencikah kamu kepada tuhan-tuhanku, hai Ibrahim? Jika kamu tidak berhenti, maka niscaya kamu akan kurajam, dan tinggalkanlah aku buat waktu yang lama".

36:18 --> Rajam itu tradisi orang KAFIR di suatu negara, bukan budaya Islam.
Mereka menjawab: "Sesungguhnya kami bernasib malang karena kamu, sesungguhnya jika kamu tidak berhenti (menyeru kami), niscaya kami akan merajam kamu dan kamu pasti akan mendapat siksa yang pedih dari kami".

44 : 20 --> Rajam itu tradisi BANI ISRAEL, bukan tradisi Islam.
Dan sesungguhnya aku berlindung kepada Tuhanku dan Tuhanmu, dari keinginanmu merajamku,

Orang2 yg bilangya Islam tapi mendukung Rajam itu tak lain menambah2i sendiri arti dari ayat tentang DERA, yg padahal arti Dera itu artinya hukuman yg sifatnya Mempermalukan seperti dikentesin pake rotan, dikucilkan, bukan nyiksa.

Rajam itu lo tau gak artinya ? Rajam itu artinya lo dilemparin batu sampe Mati. Jelas2 d Quran aja dibilang Rajam itu budayanya musuh2nya orang Islam jaman dulu... (yg merupakan salah satu alasan turunnya agama Islam, yaitu untuk membuat reformasi dari budaya2 JAHILIYAH kayak rajam, zinah, dll)  eh ini malah dipraktekin atas dasar Hadist.. 9dasar aneh..) Hukum dalam Al Quran kok dikalahkan sama Hadist...


adakah yang berkaitan dengan rajamnya pezina?
gini, dalam ayat tersebut memang disebutkan, bahwa
Rajam memang diharamkan bagi orang yang beriman (seperti Nabi Ibrahim AS)
tapi adakah dalam ayat tersebut yang menjelaskan rajam bagi pezina?

pernah dengar,...
membunuh itu budaya siapa? ISLAM? KAFIR?
membunuh itu dosa nggak? jawab IYA
tapi kalo yang dibunuh orang yang memusuhi Islam dan memerangi Islam, dosa nggak? jawab TIDAK

kayaknya butuh pemahaman yang lebih dech,.....
umat Islam mesti bersatu,... HIDUP ISLAM,..... :D :D :D :D :D :D :D
« Edit Terakhir: Desember 29, 2008, 09:00:19 PM oleh utusan langit »

Offline kuncungs

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 100
  • IQ: 3
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #62 pada: Desember 29, 2008, 08:58:43 PM »
BioBio : setau gue sih ada, tapi keaslianya diragukan bahkan dikatakan tidak asli sama sekali, kalo bentuk perkamennya sendiri sih injil yg gue sebut itu sih memang ada. Ada lagi injil yudas yg masuk ke national geographic.. Dan di vatican juga disimpan perkamen2 yg kita gak tau lho.. Temen gue orang romania pernah ke vatican, dia yg bilang ke gue sendiri.

Offline kuncungs

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 100
  • IQ: 3
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #63 pada: Desember 29, 2008, 09:16:13 PM »
@Kuncungs
saya tidak membantah ayat Al-Qur'an dengan apapun


lihat dech,.......
tahu nggak kalo Al-Qur'an menggunakan sastra Tingkat tinggi?

adakah yang berkaitan dengan rajamnya pezina?
gini, dalam ayat tersebut memang disebutkan,
"Rajam memang diharamkan bagi orang yang beriman" (seperti Nabi Ibrahim AS)
tapi adakah dalam ayat tersebut yang menjelaskan rajam bagi pezina?

pernah dengar,...
membunuh itu budaya siapa? ISLAM? KAFIR?
membunuh itu dosa nggak? jawab IYA
tapi kalo yang dibunuh orang yang memusuhi Islam dan memerangi Islam, dosa nggak? jawab TIDAK

kayaknya butuh pemahaman yang lebih dech,.....
umat Islam mesti bersatu,... HIDUP ISLAM,..... :D :D :D :D :D :D :D

Sastra tinggi memang iya, bahasa Arab di Quran itu adalah bahasa Arab yg ditulis dengan teknik sastra tinggi.

Tapi bukan berarti umatnya sendiri tidak boleh menggunakan Quran sebagai guide dan jadi gak pede dan menganggap dirinya gak mengerti dalam membaca. Ada nih ayat yg mengatakan bahwa Quran memang guide kita yang sudah LUGAS dan JELAS dan tak perlu sumber hukum lain yang seimbang dengan Quran, sayang gue lupa ayatnya (kalo mau gue tanyain ke temen gue pas dia online tar).  Dan ayat 15,16 An Nisaa sangat jelas kok hukuman perempuan yg Zinah itu ditahan di rumah ato sampe ada suatu hal yg membolehkan dia keluar dari rumah karena Allah menggariskannya begitu. Sama sekali gak ada tentang RAJAM :D --> dan orang2 Nambahin sendiri hukum rajam dimasukan dalam hukum Islam. Padahal JELAS kan di Quran gak ada yg bilang RAJAM itu hukuman buat pezina!! --> lo sendiri mengakui kok di posting barusan!  ::) ::)

MEMBUNUH itu di Quran JELAS dibolehkan apabila dalam perang. Nah, kalo membunuh karena untuk membela diri kan jelas tertulis dengan Gamblang dalam Quran!! Tapi membunuh karena dengki/benci/iri, dll itu tertulis dengan gamblang juga ada prilaku2 orang Kafir/musrik yg menindas kaumnya Muhammad dulu itu Ini apakah harus diikuti?? sama nih prinsipnya persis kayak Rajam tadi juga  ;D

Memang bagus ada guru, gue juga belajar kok dari guru-guru, tapi guru-guru itu gak boleh kita sembah2, dan guru-guru itu bukan menDIKTE otak kita, Quran itu dibaca harus pake rasio dan logika, bukan cuma IMAN apalagi iman kepada Guru.

Di Quran yg JELAS ditekankan RAJAM itu budaya kafir/musyrik, membunuh dalam kondisi selain perang itu budaya Kafir/Musyrik--> nah ini lo juga tau sendirikan?. dan yg JELAS gak ada 1 pun ayat yg mengatakan RAJAM itu budaya Islam. Kecuali dalam Hadist. Hadist itu kan tingkatnya jauh dibawah Quran, sejarah pengumpulannya pun mirip hukum kanon. Kalo Hadis itu ada yg MENYIMPANG atau bahkan bertolak belakang dengan esensi Islam dalam al Quran yah secara rasio maka pantas gak diikuti ??
« Edit Terakhir: Desember 29, 2008, 09:23:22 PM oleh kuncungs »

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #64 pada: Desember 30, 2008, 03:48:26 AM »
BioBio : setau gue sih ada, tapi keaslianya diragukan bahkan dikatakan tidak asli sama sekali, kalo bentuk perkamennya sendiri sih injil yg gue sebut itu sih memang ada. Ada lagi injil yudas yg masuk ke national geographic.. Dan di vatican juga disimpan perkamen2 yg kita gak tau lho.. Temen gue orang romania pernah ke vatican, dia yg bilang ke gue sendiri.
ada sih ada,tapi jangan disebut "injil"! Injil hanya ada matius,lukas,markus,yohanes! Ah,temen anda sok tahu kl gt,,dikiranya vatikan bodoh mau bk2 rahasia kayak gitu...sy jg sdh 4x ke vatikan... Dan sy harap utk post anda selanjutnya,diberikan pembedaan yg jelas antara KRISTEN dan KATOLIK.beda bgt tuh.

Offline kuncungs

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 100
  • IQ: 3
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #65 pada: Desember 30, 2008, 07:20:32 AM »
Bukannya emang ada tuh secret archives di vatican ? kan pernah ada tuh dokumetarinya di natgeo di tv, tentang bibliotek vatikan yg nyimpen perkamen2 rahasia. Temen gue nyoba ke bibliotek itu tapi gak boleh masuk. Daridulu pun ada (makanya arkeolog dan historian pada tau), cuma ruangannya beda2 aja! Injil2 selain markus, yohanes, dll tuh memang ada kok ditemukan arkeolog2. Namanya juga "Gospel of ____", tapi gak masuk kanonisasi. Yah kayak hadist juga ada yg dibilang asli/kuat/lemah/palsu, dll..
« Edit Terakhir: Desember 30, 2008, 07:25:19 AM oleh kuncungs »

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #66 pada: Desember 30, 2008, 10:13:30 AM »
ah,kuncung,..nat.geo blg gini,gitu,km percya bgt aj?okelah...gospel of ...,dst itu tdk bs dsbuT injil! Knp?gereja tdk mengakuiny ! Ingat,gereja adalah yg tertinggi,melebihi kitab suci! Dan,apa yg tjd di vatican smsekali tdk blh dgunakan utk mnjelaskn keadaan sluruh umat kristiani,krn vatican dan tahta sucinya hny diakui oleh kami umat katolik roma.makanya sy blg,jgn menjadi rancu donk antara kristen dan katolik!

Offline mkukuh

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 6
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #67 pada: Desember 30, 2008, 12:04:29 PM »
Asyik...tp Menakutkan.... >:D >:D >:D
Bagi kunchung dan utusan langit ok..ok dech semua..
tapi sebagus apapun itu opini kalian semua kelihatan tidak enak di baca karena telah tercampuri oleh hina-menghina orang lain :kribo:.
bagusnya di close aja dech...ok.
maaf klo malah tambah bikin rusuh...baiknya klo mo diskusi tentang agama hati-hati banget bro...tanya diri lo emang dah pantas belum beropini..salah-salah malah agamanya yang jelek bagi pembaca lain..
piss....!!

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #68 pada: Desember 30, 2008, 12:35:55 PM »
Asyik...tp Menakutkan.... >:D >:D >:D
Bagi kunchung dan utusan langit ok..ok dech semua..
tapi sebagus apapun itu opini kalian semua kelihatan tidak enak di baca karena telah tercampuri oleh hina-menghina orang lain :kribo:.
bagusnya di close aja dech...ok.
maaf klo malah tambah bikin rusuh...baiknya klo mo diskusi tentang agama hati-hati banget bro...tanya diri lo emang dah pantas belum beropini..salah-salah malah agamanya yang jelek bagi pembaca lain..
piss....!!
tidak juga, kami di forsa biasa berdebat begini kok...ini adl bagian dr usaha menambah ilmu jg.

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #69 pada: Desember 30, 2008, 10:43:04 PM »
wah2 ketinggalan , , , ,  ;D ;D ;D ;D



biobio kan udah dikasih tau bukan ttg perbedaan kristen ma katholik ?  :D :D :D



untuk kitab injil memang cuma itu ja yang disebutkan biobio , , ,  ,



untuk itu yang "The Gospel of . . . ."


itu bukan injil , , ,gw udah pernah baca isinya jga aneh bgt deh , , ,coba baca , , ,hue2  ;D ;D ;D





mungkin itu sama ja kaya The Da Vinci Code itu ttg lukisan perjamuan terakhir Tuhan , , ,


mau bikin sensasi ja tuh , , , ,pdhal kebenarannya gag bisa dipertanggung jawabkan  >:( >:( >:( >:(



 :D :D :D :D


memang jaman sekarang tambah susah ja yah  :'( :'( :'( :'(
_Don't Be Affraid_

Offline kuncungs

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 100
  • IQ: 3
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #70 pada: Desember 31, 2008, 03:36:25 AM »
ah,kuncung,..nat.geo blg gini,gitu,km percya bgt aj?okelah...gospel of ...,dst itu tdk bs dsbuT injil! Knp?gereja tdk mengakuiny ! Ingat,gereja adalah yg tertinggi,melebihi kitab suci! Dan,apa yg tjd di vatican smsekali tdk blh dgunakan utk mnjelaskn keadaan sluruh umat kristiani,krn vatican dan tahta sucinya hny diakui oleh kami umat katolik roma.makanya sy blg,jgn menjadi rancu donk antara kristen dan katolik!

Wah, gimana yah nyebutnya.. Abis sama ahli2 sejarah dan para arkeolog perkamen2 itu disebutnya GOSPEL sih  ! :p Diterjemahkan ke bahasa Indonesia yah "Injil". Bukannya injil dalam alkitab itu lex specialis ? yaitu injil Kanonik, sedangkan lex generalisnya INJIL saja, juga injil2 yg perkamennya rusak/palsu/yg tak diakui gereja/dll itu merupakan injil2 khusus dari yg umum (yaitu injil-injil non kanonik atau injil apokrif) ?

Gue terus terang yah percaya lah sama natgeo.. Itu program kan gak ada misi agama ato apa (jadinya objektif), dan data2nya didukung para ilmuwan seperti para ahli sejarah dan arkeolog2. Dan yg jelas di natgeo pernah diliput acara dokumentar tentang bibliotek di vatican juga, dan disana disebut bahwa memang ada ruangan yg khusus memisahkan dokumen2 yg dianggap berbahaya untuk dibaca, dokumen2 yg mudah rusak,  dan untuk menyimpan perkamen2 rahasia (disebut secret archives) yg publik gak boleh tau isinya, dan tempat ini sempat dibuka (trus ditutup kembali, dan dibuka kembali, lalu ditutup lagi) dan sudah ada sejak abad 17 (apa  18 ya? tauk deh gue lupa).
« Edit Terakhir: Desember 31, 2008, 03:44:13 AM oleh kuncungs »

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #71 pada: Januari 08, 2009, 01:34:18 AM »
Wah klo kuncungs lbih percaya dengan penelitian dan dar ilmuwan2 berarti dengan kata laen anda juga percaya akan teori evolusi bukannya itu jga udah dibuktiin secara ilmiah??


 :D ;D ;D ;D ;D

Offline pemurniandunia

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: -2
PERAYAAN 50 TAHUN IMAMAT MGR.ISAK DOERA Pr. Minggu, 18 Jan09 Grja St.Bonaventura
« Jawab #72 pada: Januari 11, 2009, 04:43:29 AM »
PERAYAAN 50 TAHUN IMAMAT
MGR.ISAK DOERA Pr.
18 Januari 1959 – 18 Januari 2009

Dengan penuh syukur dan kerendahan hati
Kami mengharapkan kehadiran
Romo Kardinal, para Uskup, para Imam, rohaniwan/wati,
Bapa, Ibu saudara(i) sekalian
Pada peringatan 50 tahun imamat kami
yang akan diselenggarakan pada :

Minggu, 18 Januari 2009
Gereja Paroki St.Bonaventura Pulo Mas
Jakarta Timur
Pk. 11.00  wib

Dilanjutkan dengan ramah tamah dan santap siang
Di Aula Gereja St.Bonaventura selesai Perayaan Ekaristi.

Doa dan kehadiran Anda semua saya terima
sebagai tanda kasih Anda.

1 Yohanes 4 : 7- 8
“Saudara-saudaraku yang kekasih,
marilah kita saling mengasihi,
sebab kasih itu berasal dari Allah;
dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.
Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah,
sebab Allah adalah kasih.”
Terima kasih.

   
Hormat kami :

R.Isak Doera Pr

Cum Maria Ad Jesum



“Perjalanan hidup imamat saya
bukan hanya dengan dukungan doa Ibu Maria,
bukan hanya Per Mariam Ad Jesum,
(melalui Maria kepada Yesus)
tetapi saya merasakan sekali
penyertaan Maria dalam seluruh perjalanan imamat saya,
maka motto yang saya pakai dalam perayaan ini adalah
Cum Maria Ad Jesum.”
(bersama Maria menuju Yesus)

Mgr Isak Doera, Oktober 2008



PS :
UNTUK PARA IMAM, ROHANIWAN(WATI) AKAN DIADAKAN PERTEMUAN
/ DOA  PASRAH KHUSUS PADA TANGGAL 17 JANUARI 2009 PUKUL 17.30
DI RUMAH RETRET SAMADI KLENDER, JL. DERMAGA No: 6 KLENDER
JAKARTA TIMUR 13470.
DISEDIAKAN JUGA  AKOMODASI DISANA  UNTUK 2 (DUA)  MALAM
 ( 17 DAN 18 JANUARI 2009 )


Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #73 pada: Januari 11, 2009, 05:29:30 AM »
permuniandunia ini siapa ya? Mhn tdk posting yang tidak ada hubungannya dengan thread,bahkan ini lebih cocok di post terbatas di forum ato site katolik, cb di www.ekaristi.org... Mhn tahu tempat..

Offline ayreiz

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 1
  • Gender: Wanita
Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
« Jawab #74 pada: Januari 11, 2009, 02:09:15 PM »
pemurniandunia adalah mengangkat/menebus dosa" iank ada di DUNIA ini bukan???
itu akan terjadi di ke datanganNya iank k-2 kalinya...,
mmmm...,,,
dan gak ada 1 orang pun iank tau...,,,
cuma mungkin orang-orang sudah mulai berpikir ciri" kedekatannya untuk datang ke DUNIA ini untuk iank k-2 kalinya...,,
seperti : bencana" alam/human eror mulai sering terjadi, manusia iank makin egois dan jahat,dll

iank kepercayaan menimbulkan fantasi-fantasi tersendiri...,,
mungkin itu benar..,,
tetapi jika kita lihat dari sisi lain
kepercayaan dapat membuat kita lebih berani, percaya diri..,,,
dan itu baik untuk kita sendiri bukan???
jadi tidak ada salah nya bagi kalian iank belum percaya kepada AGAMA..,,
mulai lah untuk mengenalnya lebih lagi...,,
 :angel:  :angel:  :angel:
orang iank sempurna...,adalah orang iank menjadi dirinya sendiri...,bukan mengikuti orang lain...,,

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
13 Jawaban
27396 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 29, 2013, 02:29:38 AM
oleh Saefudin
35 Jawaban
26463 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 29, 2011, 05:36:08 AM
oleh Hendy wijaya, MD
26 Jawaban
12643 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 10, 2014, 11:35:40 AM
oleh Blaise
5 Jawaban
6204 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 25, 2014, 12:47:53 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
2153 Dilihat
Tulisan terakhir April 21, 2013, 08:50:12 AM
oleh mchgforum