Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 02, 2022, 12:50:40 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 50
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 19
Total: 19

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

“MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”

Dimulai oleh pemurniandunia, Juli 04, 2008, 11:52:56 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

heru.htl

Hua hua hua hua....

lho kok gua jadi ketawa disini?

Saya belajar kitab kuning 7 tahun bro, setahu saya orang berzina itu dicambuk 100x punggungnya.
... silahkan teruskan...

sith lord

Kutip dari: biobio pada Januari 13, 2009, 01:58:44 PM
Kutip dari: Pi-One pada Januari 12, 2009, 02:20:22 PM
Mungkin mereka termasuk yang apokripal
Ya, dan dalam kebiasaan di gereja katolik, segala tulisan mengenai Yesus yang diakui disebut INJIL, yang tidak diakui disebut (injil) apokrip, namun bukan "injil" dalam arti sebenarnya....

1. alasan apa aja yg dipakai untuk tidak diakui mengakui injil2 tersebut?
2. siapa yg berhak u/ mengakui/tidak mengakui suatu injil?
3. kalau no.2 jawabannya vatikan, apa itu dituruti juga oleh kristen selain katolik?

biobio

Kutip dari: sith lord pada September 12, 2009, 08:57:55 PM
1. alasan apa aja yg dipakai untuk tidak diakui mengakui injil2 tersebut?
2. siapa yg berhak u/ mengakui/tidak mengakui suatu injil?
3. kalau no.2 jawabannya vatikan, apa itu dituruti juga oleh kristen selain katolik?
1. banyak, seperti pertimbangan umur injil tersebut, apakah dari jaman yang dekat dengan masa hidup yesus, keaslian, dll.
2. Gereja, dalam hal ini vatikan
3. tidak.
"The pen is mightier than the sword"

kuncungs


~Yami~

gini aja temen2!
Masalah penampakan dan nubuat2 itu gak usah terlalu dipusingin...
Toh di Kitab Suci udah dinubuatin semua (cek kitab Wahyu coba!)

Yang penting bukan penampakan tapi pesannya! Jangan liat orangnya tapi Tuhannya ^^ Supaya gak sesat! Jangan2 nabi palsu
saya adalah anak biotek UPH angkatan 2009...
Join us!! ^^


semut-ireng

yang dimaksud  ' Yesus Kristus " satu-satunya Kebenaran dan Keselamatan pastinya adalah  Tuhan satu-satunya Kebenaran dan Keselamatan ...........

di  Kitab-kitab suci sudah tertulis tentang pemurnian dunia,  Al-Quran,  Injil,  Tipitaka,  dan di Wedha lebih jelas lagi beritanya   .........

ada baiknya rajin-rajin memeriksa cermin yang dimilikinya,  jangan-jangan cermin berkarat masih dipakai juga ..................

berfikir positif dan jangan berprasangka buruk,  ambil hikmahnya saja ........ :)

liga21

intinya percaya sukur gak percaya ya udah..gak dipaksa....
silakan diliat saja kekuasaan dan kekuatan TUHAN..xixixiixixixi

obbiq

Kutip dari: rawWARus pada Juli 13, 2008, 10:18:43 AM
???BUKANKAH MU'JIZAT ITU ISTILAH KEISTIMEWAAN YG HANYA DIMILIKI OLEH PARA NABI DAN ROSUL... :o



betul tuh prof, kalo mukjizat itu hanya dimiliki oleh ROSUL dan NABI kita saja.. :)
[move]"My Life Is My Adventure"[/move]

h4ry

http://www.youtube.com/watch?v=Yp1K7IBdNdk&feature=results_video&playnext=1&list=PLE790E7B7880667C8


coba bagi yang suka bertanya di sini aj.. bagaimana jelasnya :D, moga bisa membantu.. walau pun udah lama coba di buffer dari 1 - 7.
Wah muncul langsung ....  ::) ::) ::)
Maaf kalau ada yang salah .... Makasih. ;D ;D
_Don't Be Affraid_


Farabi

9:25.SesungguhNya telah menolong kamu Allah dimedan peperangan yang banyak dan pada hari Hunain ketika menakjubkan kamu banyaknya kamu. Maka tidak memberi manfaat kepadamu sedikitpun dan terasa sempit atasmu bumi dengan apa yang luas kemudian kamu berpaling orang-orang yang lari kebelakang.
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

ahmadsantoso

Puncak pemurnian dunia semakin dekat.
Nabi Isa as manusia yang di mulia kan tuhan, pembawa kitap injil.
Nabi Isa as pembawa kitab ketiga dari empat kitab yang mengajarkan tentang keesaan tuhan.
Seorang manusia tetaplah manusia biasa.
Seorang manusia akan mulia jika mengakui dirinya sebagai manusia biasa.
Nabi ku Isa as pemilik jasad dari bagian kecil dunia.
Jasad hanyalah benda mesin yang akan menjadi gila tanpa akunya yang mengendalikan
Tapi jasad/benda/alam identik dengan sesuatu yang bekerja rapi dan seimbang.
Dunia hanyalah nama lain dari alam yang rill.
Dunia tetaplah begini tidak ada yang perlu di murni kan, karena dunia memang sudah seimbang dari dulu.
Seperti seimbang nya siang dan malam.
Seperti seimbang nya positif dan negatif menjadi kosong
Seperti seimbang nya ada dan tiada menjadi hampa
Semuanya kosong hanya Tuhan Yang Maha Satu yang ada
Kosong tidak lah sama dengan satu
Sebutan nama tuhan pun bagian dali alam
Semestinya sebutan yang benar tentang tuhan adalah sebutan yang mengacu pada kekosongan.
Sebuah sebutan yang mewakili nama zat yang maha suci dari kebendaan
Sebutan yang keluar dari kedalaman tenggorokan dan mulut, hingga habis karena sebutan pun alam yang kosong.
Pikirkan lah Sebutan itu?
Sebutan yang lembut dan nyaman untuk hembusan napas terakhir kita mengakhiri hubungan dengan dunia ini........
Sebutan yang juga membuat terpaut jasad dan batin hingga tenang mendapatkan aku nya berhadap-hadapan dengan Tuhan.
Pikirkan dan rasakan lah sebutan itu......