Forum Sains Indonesia

Diskusi Umum => Agama dan Filosofi => Topik dimulai oleh: pemurniandunia pada Juli 05, 2008, 02:52:56 AM

Judul: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: pemurniandunia pada Juli 05, 2008, 02:52:56 AM
KELOMPOK PELAYANAN KASIH DARI IBU YANG BAHAGIA
Sekretariat: Jl. Rengas Raya  no 1, Bintaro-Jakarta 12330, tlp 021-73887370


Kepada Yth.
Bapa Kardinal, Bapa Uskup, Romo,
Frater, Bruder, Suster,
Bapak, Ibu dan Saudara-Saudari seiman,
Serta seluruh Anggota Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia
Di seluruh Indonesia.

Salam Damai dalam Nama Tuhan Yesus Kristus,

Pada tanggal 24 Juli 2000 kami dari Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia pernah menulis surat yang ditujukan kepada Bapa Kardinal, Bapa Uskup, para Romo, Frater, Bruder, Suster dan para Anggota Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia di seluruh Indonesia (terlampir). Isi surat itu adalah pesan-pesan Ibu Maria yang mengandung nubuat tentang kegoncangan-kegoncangan yang akan terus menerus terjadi di Indonesia dan di seluruh dunia. (Pesan Ibu Maria tgl. 6 Juni 2000).

Pada surat yang sama itu dicantumkan sederetan nama tempat yang pada kesempatan terpisah disampaikan oleh Rasul Yohanes kepada Ibu Agnes Sawarno, yaitu: Jakarta, Aceh, Padang, Palembang, Bali, Bandung, Madura, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan pulau-pulau lain.

Setelah itu sering terjadi gempa bumi dan gunung meletus, tapi belum mengakibatkan bencana besar. Jakarta misalnya pernah mengalami gempa bumi, tetapi masih dalam skala kecil. Baru sejak tahun 2004 ada gunung meletus yang mengakibatkan ribuan orang harus mengungsi, seperti gunung Egon di Maumere, Flores, dan ada gempa bumi yang berskala besar. Gempa bumi di Nabire-Papua, di Alor, NTT, di Nabire lagi, kemudian di Aceh pada tanggal 26 Desember 2004, yang disusul gelombang tsunami besar dengan korban yang sangat besar, yang melanda Aceh, Nias, Malaysia, Thailand, Srilangka, India, Maladewa dan beberapa negara di Afrika Timur, setelah itu secara berturut-turut terjadi disekitar Jayapura, Situbondo, Sulawesi Utara, di Ujung Kulon (walaupun dalam skala yang tidak terlalu besar), di Donggala Palu dan terakhir  di Padangsidempuan.

Pesan Ibu Maria pada saat Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia mengadakan doa pasrah di Gereja Katedral Kupang tanggal 15 Mei 2004, disampaikan “Akan terjadi pergolakan yang cukup berat dan besar di negaramu ini, tetapi kalau kamu bersatu dalam doa masuk dalam kepasrahan, engkau terhindar dari segala apa yang terjadi, yang akan terjadi di negaramu ini”dan pada bagian lain dikatakan “Anak-anakku yang aku kasihi, kelaparan, menangis, pembunuhan, pertumpahan darah, sakit, gempa, badai akan turun segera di seluruh bumi. Persiapkan dirimu dengan baik dan bertobatlah mulai malam ini dan kembalilah kepada Allah, supaya kamu selamat dengan peristiwa-peristiwa itu yang akan turun ke bumi ini. Engkau tidak perlu takut! Bersyukurlah engkau mempunyai Ibu di Surga bisa memberikan itu semua yang akan terjadi supaya kamu siap dengan hatimu, siap dengan segala-galanya”

Pesan Tuhan Yesus pada saat Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia mengadakan doa pasrah di Jakarta, tanggal 16 September 2004, disampaikan “karena saatnya akan tiba engkau akan mengalami penderitaan dari mereka yang tidak mengenal Aku. Tetapi apabila itu terjadi di negaramu ini, salib-Ku pancangkanlah di depan rumahmu”

Pada tanggal 31 Desember 2004 Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia mengadakan doa pasrah di Cimahi. Pada saat itu Tuhan Yesus menyampaikan pesan yang panjang dan berkaitan dengan bencana besar yang baru terjadi di Aceh, akibat gempa bumi dan tsunami. Tuhan Yesus berkata antara lain: “Aku datang pada malam ini untuk menyatakan dan menyampaikan kepada kamu semua yang ada di sini, siapa yang percaya, dia selamat dalam namaKu. Siapa yang tidak percaya atas kehadiranKu, dia akan Kuhukum bersama dunia. Lihat, Aku telah melakukannya. Bisakah mereka selamat bersama dunia? Tidak, anak-anakKu.”

Selanjutnya Tuhan Yesus mengatakan bahwa Dia masih akan menyediakan sedikit waktu bagi anak-anakNya supaya mereka siap dan berjaga-jaga dalam perjalanan hidupnya, karena Dia akan menurunkan KuasaNya untuk menyelesaikan dunia.

Kemudian Tuhan Yesus minta supaya Kelompok membawa anak-anakNya kembali. “kalau mereka tidak mau, tinggalkan. Kebenaran tidak dipaksakan. Kebenaran ada ditawarkan dan diingatkan. Kalau tidak mau, tinggalkan. Dia akan berurusan dengan Aku. Ini perkataanKu yang benar. Tidak lagi kamu hidup berfoya-foya dengan menurut kehendakmu, kesukaanmu bersama dunia. Aku berkata kepadamu, sudah diambang pintu. Tunggu waktunya, nanti engkau akan mengingat kembali apa yang sudah Aku katakan ini kepadamu. Inilah yang Aku katakan kepadamu. Sekali lagi, siapa yang percaya, dia selamat dalam namaKu, siapa yang tidak percaya dia akan dihukum bersama dunia.”

Ibu Maria juga dalam pesan-pesannya mendorong anak-anaknya supaya jangan takut menghadapi kenyataan sekarang ini. Dia minta: “Di seluruh tanah airmu ini, setiap Jumat kamu berpuasa, malam kamu berkumpul, kamu berdoa, doa kerinduan, doa kepasrahan dan kebaikan itu yang telah kuajarkan kepadamu”. Pada bagian lainnya dikatakan “Anak-anakku yang aku kasihi, engkau telah melihat semua apa yang terjadi di negaramu ini. Itu sudah terjadi, dinyatakan oleh Allah, siapa yang percaya kepada Allah, dia diselamatkan oleh Allah, tetapi siapa percaya kepada dunia, dia akan celaka bersama dunia, karena Allah memurnikan dunia ini.”

Dan pada akhirnya Ibu Maria mengajak anak-anaknya mempersiapkan diri: “Anak-anakku, persiapkan dirimu dengan baik, karena bencana ini akan segera turun, awal dari pemurnian nanti. Tapi kuatkan hatimu, engkau akan menang untuk mengalahkan dunia ini. Inilah yang Kukatakan kepadamu. Jangan ada lagi kekerasan, pertengkaran, tapi ada damai, ada sukacita dalam dirimu maupun dalam keluargamu, dalam persaudaraan dimanapun kamu berada”.

Pada Tanggal 4 Februari 2005 kembali Ibu Maria memberikan pesan-pesannya secara lebih lugas dan tegas pada saat Doa Kerinduan di Cimahi Bandung, akan datangnya kegoncangan yang dahsyat sebentar lagi dan bagaimana mengantisipasi serta berdamai dengan siapapun sebagai berikut : “Anak-anakKu, sebentar lagi kamu akan mengalami kegoncangan. Kegoncangan yang dasyat..., yang akan turun ke bumi ini. Tapi jangan takut, apabila itu terjadi diamlah kamu di rumah dan berdoa apa yang telah Kuajarkan kepadamu. Jangan engkau lari kemana-mana. Percaya..! Kuasa Allah akan melindungi kamu sekalian dan kamu tidak celaka dengan peristiwa-peristiwa yang akan turun ke bumi ini karena bumi ini akan digoncangkan oleh Allah.

Lihat! Engkau sudah melihat, bukan saja di tanah airmu, di seluruh bumi mengalami. Tapi saatnya akan tiba, kamu akan mengalami tiga (3) hari kegelapan itu, maka saat-saat itulah Tuhan memurnikan dunia. Selama tiga (3) hari Tuhan memurnikan dunia. Mana yang benar akan Tuhan tunjukkan, mana yang salah akan Tuhan tunjukkan. Musnahlah semua yang tidak baik yang datang dari dunia, dan kamu semua selamat dari semua peristiwa itu.

Nanti sebentar lagi kamu mengalami, maka Aku minta berdamai anakKu. Tidak ada lagi didalam hatimu tidak suka, tidak suka...! Semua kamu suka, yang kamu tidak suka menjadi suka. Mungkin melalui sikap dan tingkah laku siapa saja yang disekitarmu yang kau tidak suka, mulai malam ini engkau suka, engkau mencintai, engkau mendoakan, engkau mengasihi mereka itu. Jangan menyimpan kesalahan siapapun didalam hatimu, itu duri bagimu. Duri itu sakit, menusuk dalam kehidupanmu. Engkau akan sakit dengan hambatan-hambatan yang tidak bisa kau selesaikan. Ini akan terbawa nanti di saat-saat kamu mengalami peristiwa-peristiwa itu semuanya. Anak-anakKu, jangan ingat kesalahan siapapun! Tapi bawalah mereka dalam doamu, dalam doa kerinduan yang telah Aku ajarkan kepadamu.
Anak-anakKu, inilah pesanKu kepadamu. Sebentar lagi kegoncangan-kegoncangan akan tiba di bumi ini tapi percayalah kalau engkau seutuhnya percaya kepada Allah imanmu yang menyelamatkan. Itulah tanda kasih Tuhan yang diberikan kepadamu karena engkau setia kepada DIA.”

Persiapan yang baik ialah mengikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan oleh Tuhan Yesus dan Ibu Maria, yaitu:
Puasa pada setiap hari Jumat kemudian diikuti dengan
Doa Pasrah dan Doa Kerinduan dalam kelompok terutama dalam keluarga,
Memasang Salib (tanda kemenangan) didepan  pintu rumah kita (pada bagian luar pintu menghadap ke-jalan),  apapun yang terjadi atau yang akan kita alami, kita diminta tetap setia pada Tuhan Jesus Kristus karena hanya Dia-lah Juru Selamat Kita,
Dan kalau bencana-bencana itu terjadi, kita diminta masuk ke dalam rumah dan berdoa doa yang telah diajarkan oleh Ibu Maria (Doa Kerinduan) bersama keluarga, maka Tuhan akan menyeelamatkan kita, hanya iman kita kepada Dia, yang dapat menyelamatkan kita.
Dimanapun selalu ada damai, apabila ada perselisihan terutama didalam keluarga, segera selesaikan, segeralah berdamai.

Sebagai informasi tambahan, apabila Bapa Kardinal, Bapa Uskup, para Romo, Frater, Bruder, Suster, Bapak, Ibu dan Saudara-Saudari seiman, Serta seluruh Anggota Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia ingin mengetahui lebih jelas lagi perihal Pesan-pesan Tuhan Yesus dan Ibu Maria, dapat dibaca dengan membuka website kami www.hatiibuyangbahagia.com (seluruh pesan dan isi hati Tuhan Jesus dan Ibu Maria dari tahun 1995 s/d sekarang dapat dibaca pada website tersebut).

Demikianlah hal-hal yang dapat kami sampaikan berkaitan dengan pesan dan isi hati Tuhan Yesus dan Ibu Maria pada tanggal 31 Desember 2004 dan 4 Februari 2005 menghadapi bencana yang baru saja terjadi di ujung barat negara kita dan yang akan terjadi lagi dalam waktu yang akan datang. Semoga hal-hal ini mendapat perhatian dari Bapa Kardinal, Bapa Uskup, para Romo, Frater, Bruder, Suster, Bapak, Ibu dan Saudara-saudari seiman, serta seluruh Anggota Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia di seluruh Indonesia, sehingga kita bersama seluruh umat, lebih siap menghadapinya dan ikut terselamatkan.

 Atas bantuan dan kerjasama dalam melayani Umat kami haturkan berlimpah terima kasih.

Semoga Tuhan memberkati kita sekalian, dan dalam Nama Tuhan Yesus Kristus kita pasti menang.

Jakarta, 11 Februari 2005

Hormat kami,
Atas nama
Kelompok Pelayanan Kasih Dari Ibu Yang Bahagia

ttd                                                                                            ttd
R. Robianto Koestomo                                                 Florence Ola Wiranata


Pembimbing Rohani

ttd
  Mgr. Isak Doera, Pr

Catatan :
Surat Asli tersebut ditambahkan lampiran transkrip, tetapi pada copy surat ini tidak kami lampirkan tetapi dapat anda buka pada Pesan-pesan dan Isi Hati Tuhan Jesus dan Ibu Maria, tgl 6 Juni 2000, 15 Mei 2004, 16 September 2004, 31 Desember 2004 dan 4 Februari2005.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: reborn pada Juli 11, 2008, 04:30:37 AM
Mau tanya sedikit nih, soal nubuat dan penampakkan diri.
Bukankah nubuat dan penampakkan diri ini berakhir saat Yesus disalib, mati, bangkit, dan naik ke surga?
Bukankah Yesus hanya datang untuk kedua kalinya saat Penghakiman Terakhir?
Kok bisa ada yang mendapat pesan dan nubuat itu sekarang2 ini?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: rawWARus pada Juli 14, 2008, 01:18:43 AM
 ???BUKANKAH MU'JIZAT ITU ISTILAH KEISTIMEWAAN YG HANYA DIMILIKI OLEH PARA NABI DAN ROSUL... :o

Judul: THE MIRACLE OF THE SUN IS PERFORMED AGAIN AND THE PURIFICATION IS NEAR”
Ditulis oleh: pemurniandunia pada Juli 26, 2008, 07:41:33 AM
KELOMPOK PELAYANAN KASIH DARI IBU YANG BAHAGIA
Sekretariat: Jl. Rengas Raya  no 1, Bintaro-Jakarta 12330, Tlp 021-73887370


Kepada Yth.
Bapa Kardinal, Bapa Uskup, Romo,
Frater, Bruder, Suster,
Bapak, Ibu dan Saudara-Saudari seiman,
Serta seluruh Anggota Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia
Di seluruh Indonesia.

Salam Damai dalam Nama Tuhan Yesus Kristus dan Ibu Maria,

Dalam surat kami yang terakhir tanggal 10 Mei 2005 telah kami sampaikan bahwa atas penugasan oleh Tuhan Yesus Kristus dan Ibu Maria, Agnes Sawarno bersama 20 anggota Kelompok Pelayanan Kasih Dari Ibu Yang Bahagia berangkat ke Fatima. Agnes Sawarno harus melanjutkan tugas yang belum diselesaikan oleh Suster Lucia sampai saat meninggalnya, yaitu “Menyampaikan pesan yang diterima tahun 1917 dan masih belum dibuka, berkenaan dengan Pemurnian Dunia” sehingga Gereja Katolik dapat mempersiapkan anak-anak-Nya menghadapi masa pemurnian dunia yang akan memuncak pada Tiga Hari Kegelapan yang akan meliputi seluruh bumi. Pada surat yang sama kami juga melampirkan booklet dengan judul “THE MIRACLE OF THE SUN IS PERFORMED AGAIN AND THE PURIFICATION IS NEAR” yang kami persiapkan dan diperbanyak untuk dibagikan di Fatima. Dalam booklet tersebut kami sampaikan apa yang menjadi tugas kami yaitu “Untuk menjadi Utusan dan Saksi dalam menggemakan kembali Pesan Fatima 1917, bahwa masih ada pesan yang belum diumumkan kepada dunia dan harus segera dilaksanakan, demikian juga agar benua Eropa mendapatkan “tanda” untuk pertobatan mereka menjelang pemurnian dunia. Bila Agnes dan ‘kelompok’ tidak ke sana bangsa Eropa tidak akan mendapat tanda peringatan untuk persiapan mereka, melainkan akan menerima langsung puncak pemurnian lewat “tiga hari kegelapan”. Penugasan itu sudah kami laksanakan sesuai kemampuan dan apa adanya kami.

Bersama surat ini pula kami lampirkan juga Buku dengan judul “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT” adalah buku yang ke dua,  yang mengungkapkan kesaksian dan pengalaman kami secara apa adanya dalam kesadaran bahwa perjalanan misi ini adalah suatu ziarah batin yang kami jalani dalam iman walaupun terkadang tidak sepenuhnya kami mengerti.
   Dalam buku tersebut, kami ingin menyampaikan kepada Hirarki di Indomesia maupun dimana saja dan juga kepada seluruh umat katolik, masalah-masalah berikut: (1) Mukjizat Kembali Terjadi dan Puncak Pemurnian Dunia Sudah Semakin Dekat; (2) Yesus Kristus satu-satunya Kebenaran dan Keselamatan; (3) Perayaan Ekaristi; (4) Semangat Pelayanan di kalangan para Imam dan Pejabat Gereja.


1.Mukjizat Kembali Terjadi dan Puncak Pemurnian Dunia Sudah Semakin Dekat

Dalam buku tersebut dan juga dalam surat ini, Kami Bersaksi, bahwa sesungguhnya semua yang dialami Lucia, Fransesco dan Yacinta pada tahun 1917 dalam penampakan Ibu Maria telah diulangi kembali saat kami hadir di Fatima 13 Mei 2005. Ibu Maria menampakkan diri dan diiringi dengan tanda-tanda mujizat matahari, hujan, angin dingin, panas, gemuruh guntur bahkan pelangi ganda. Kami diberi pengertian bahwa tanda-tanda itu diulangi untuk menggemakan kembali pesan-pesan Ibu Maria kepada Lucia, khususnya mengenai pemurnian dunia yang tengah berlangsung dan akan memuncak dengan tiga hari kegelapan. Semua yang dijanjikan oleh Ibu Maria kepada kami telah dipenuhinya. Kami pun diminta bersaksi atas harapan surga agar anak-anak Allah kembali seutuhnya kepada Allah dan agar para imam bekerja sama dengan Ibu Maria untuk mencari dan menyelamatkan mereka yang hilang.
Pada tahun 1917, Ibu Maria mengatakan: “Aku akan kembali ketempat ini untuk ke-7 kalinya” (Jujur kami sampaikan bahwa kami baru mengetahuinya, setelah kami kembali ke tanah air dari buku “Fatima in Lucia’s own words, Secretariado Dos Pastorinhos, Fatima 2003 hal 175“ yang baru kami beli di Fatima). Pada bulan Oktober 1917, Ibu Maria datang untuk ke-6 kalinya, setelah itu berhenti. Baru pada tanggal 13 Mei 2005 kata-kata itu terpenuhi (semula kami sendiri belum mengerti, apakah ini sekaligus merupakan pemenuhan janji Ibu Maria kepada Lucia atau tidak sebagaimana kami tulis dalam buku tersebut, tetapi pada saat rekoleksi di Ungaran, Jawa Tengah pada tanggal 28 Agustus 2005 (saat buku tersebut sedang dicetak), Ibu Maria menjelaskan bahwa tanggal 13 Mei 2005 di Fatima, Ibu Maria hadir kembali untuk ketujuh kalinya, memenuhi janjinya kepada Lucia (teks lengkap dapat dibaca pada website kami).
Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, kami mengharapkan agar Hirarki di Indonesia dapat menerima atau setidak-tidaknya meneliti kesaksian kami. Kami persembahkan kesaksian ini sepenuhnya kembali pada Yesus, Allah dan Tuhan kami serta Ibu Maria, Ibu yang bahagia yang menugaskan dan menyertai kami dalam perjalanan ini, menyatu sehati dan sejiwa. Untuk lebih jelasnya kesaksian kami, dapat dibaca secara lengkap dalam buku tersebut.


2.Yesus Kristus satu-satunya Kebenaran dan Keselamatan

   Bagi umat Kristiani, Yesus Kristus adalah satu-satunya Kebenaran dan Keselamatan. Tentang diriNya Yesus berkata: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku” (Yoh 14 : 6). Dan sesaat sebelum naik ke surga Ia berkata kepada para rasul: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada seluruh mahluk. Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum” (Mrk 16 : 16).
   Tetapi akhir-akhir ini dikalangan para Imam dan Pejabat Gereja ada banyak yang berpendapat bahwa di luar Kristus juga ada Kebenaran dan Keselamatan. Sikap para Imam dan Pejabat Gereja yang demikian ini, bisa dan telah melemahkan iman umat Katolik. Kenyataan ini jelas tergambar pada begitu mudahnya orang Katolik berganti agama, meninggalkan agama Katolik yang berasal dari Tuhan dan berpindah ke agama lain. Dengan alasan dialog dan toleransi, para Imam dan Pejabat Gereja tidak berani mengemukakan kebenaran agamanya.
   Pada tanggal 25 Juni 2005, Ibu Maria masih menyampaikan pesan singkat berikut ini: “Baiklah, itulah yang menjadi pemikiran yang sangat dalam di Surga. Allah telah diabaikan karena dunia tampak besar bagi mata-mata mereka yang melemah imannya. Anak-anakku dan juga kamu para imam, sampaikanlah kepada mereka kelemahan-kelemahan ini selama ini, dimana mereka menjadikan suatu keputusan dan mengabaikan Allah sepenuhnya kepada manusia. Dan sampaikan kepada mereka supaya mereka merenungkan kembali apa yang telah mereka sampaikan, apa yang telah mereka putuskan menjadi suatu keputusan kepada anak-anakku di seluruh bumi ini.”
   “Dan aku mengatakan, tidak ada keselamatan setelah Tuhan Allahmu kembali di Surga... Harus kau nyatakan kepada mereka supaya mereka merenungkan kembali apa yang menjadi keputusan mereka. Siapa yang tidak percaya, dia bagian dari dunia. Karena Allah tidak lagi menurunkan keselamatan yang lain setelah Dia kembali ke Surga. Inilah yang harus kamu selesaikan.”
   Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, kami mengharapkan agar Hirarki di Indonesia dapat pula mengevaluasi kembali “beberapa hal / dokumen” dalam peraturan gereja tentang Kebenaran dan Keselamatan, untuk kemudian dapat diusulkan kepada Tahta Suci untuk dapat dirumuskan kembali agar tidak terjadi multi tafsir dalam pelaksanaannya (hal tersebut merupakan permintaan oleh Tuhan Yesus untuk disampaikan kepada Bapa Paus). Untuk lebih jelas dan lengkapnya Pesan Tuhan Yesus pada tanggal 8 Mei 2005, saat rekoleksi sebelum keberangkatan ke Fatima dan Pesan penutup tanggal 21 Mei 2005 di Amsterdam, dapat dibaca pada buku terlampir.


3.Perayaan Ekaristi

   Menurut keyakinan Katolik, roti dan anggur sudah dikonsekrasi bukan lagi roti dan anggur, melainkan sudah menjadi Tubuh dan Darah Kristus. Terkahir Tuhan Yesus sendiri menyatakan itu kepada kami di Santarem, Portugal, tanggal 11 Mei 2005 seusai perayaan Ekaristi. Melalui Agnes Sawarno Tuhan Yesus berkata: “Akulah roti yang turun dari Surga” (bdg Yoh 6). “Aku ada dalam roti dan anggur. Itulah Tubuh dan Darahku, Kujadikan bagi kamu sampai Aku datang kembali menjadi Hakim bagi kamu yang percaya maupun tidak percaya”.
   Waktu kami merayakan Ekaristi di Garabandal, sehabis pembacaan Injil tiba-tiba Agnes Sawarno yang dipakai Yesus berdiri dan berbicara kepada para Imam di altar. Tuhan Yesus seperti menguji kami para imam tentang Ekaristi. Salah satu pertanyaan adalah sebagai berikut: “ Apa yang ada diatas altar itu?” “Roti dan anggur”, jawab seorang Iman kami. “Untuk apa roti dan anggur itu ada di altar?” tanya Tuhan Yesus lagi. “Untuk diubah menjadi Tubuh dan Darah Kristus”, jawab Imam kami. “Siapa yang mengubah roti dan anggur menjadi Tubuh dan Darah Kristus?” tanya Tuhan Yesus lagi. “Tuhan Yesus sendiri melalui kata-kata Imam”, jawab Imam kami lagi.
   Dalam tradisi gereja Katolik, selain ada perayaan ekaristi, adalagi kegiatan lain, yaitu Adorasi Sakramen Maha Kudus, tetapi sayangnya, sudah jarang sekali umat Katolik mengadakan Adorasi Sakramen Maha Kudus.
   Ketika singgah di Santiago de Compostella, rombongan kami sempat mengadakan Adorasi di depan Sakramen Maha Kudus di Kapel Adorasi. Pada saat itu Tuhan Yesus menampakkan diri kepada Agnes Sawarno dalam Hosti Kudus yang ditakhtakan dalam Monstrans. Ia menampakkan diri dalam rupa Allah Bapa yang mahakuasa yang bertakhta di Surga, berpakaian mantol merah dengan tongkat Kemenangan di tanganNya (tongkat dengan bentuk salib diujungnya). Pesan pokok yang disampaikan adalah: ”Hosti Kudus bukan hanya lambang, melainkan kehadiran nyata Tuhan Yesus dalam rupa roti dan anggur dengan segenap kekuasaan dan kemuliaanNya yang Ia berikan menjadi santapan kudus bagi umatNya untuk bersatu denganNya. Dengan itu para Imam dan Pejabat Gereja diingatkan untuk mempersembahkan Ekaristi dengan hati yang siap dan layak, dan bersama umat selalu bersikap sembah sujud di hadapan Sakramen Maha Kudus”.
   Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, kami mengharapkan agar Hirarki di Indonesia untuk menghidupkan kembali kebiasaan Adorasi yang di masa lampau sering diadakan, paling tidak seminggu sekali. Dalam pertemuan-pertemuan Doa Kelompok Pelayanan Kasih Dari Ibu Yang Bahagia, bila ada penjamahan pribadi terhadap setiap hadirin Tuhan Yesus sering menutup sapaanNya dengan kata-kata: “Sampai jumpa lagi. Aku menunggumu”. Tuhan Yesus menunggu kita setiap saat. Tempat paling istimewa Dia menunggu kita adalah dalam doa dan Sakramen Maha Kudus.


4.Semangat Pelayanan di kalangan para Imam dan Pejabat Gereja

   Salah satu hal yang sangat menyedihkan hati Tuhan Yesus dan Ibu Maria adalah semangat duniawi yang ada di kalangan para Imam dan Pejabat Gereja. Dalam Pesan-pesan-Nya juga disinggung mengenai semangat duniawi dan kemiskinan yang dijalankan oleh para Imam dan Pejabat Gereja.
   Untuk hal ini, dengan segala kerendahan hati, demi kejelasannya, kami mengharapkan untuk dapat membaca Buku terlampir pada bagian Pesan-pesan untuk Hirarki dan para Imam dan dapat kita gunakan sebagai bahan perenungan bersama.

   Bapa Kardinal, Bapa Uskup, Romo, Frater, Bruder, Suster, Bapak, Ibu, Saudara dan saudari seiman sekalian di seluruh Indonesia, demikianlah hal-hal yang ingin kami sampaikan, masalah-masalah yang sangat ditekankan oleh Tuhan Yesus dan Ibu Maria, khususnya selama bulan-bulan terakhir ini. Isinya banyak mengandung “kritik” dari Tuhan Yesus dan Ibu Maria, sedangkan kami hanya sekedar “alat” untuk meneruskannya.

   Semoga isi surat ini dan buku terlampir dapat menjadi bahan perenungan bagi kita semua dalam mempersiapkan diri kita serta seluruh Umat Katolik untuk menghadapi masa Pemurnian yang sudah/sedang berlangsung dan puncak masa Pemurnian (tiga hari kegelapan) yang segera akan turun, sehingga kita dapat menghadapinya dengan suka cita sebagaimana janji Ibu Maria kepada kita.    
   
   Sebagai informasi tambahan, apabila Bapa Kardinal, Bapa Uskup, para Romo, Frater, Bruder, Suster, Bapak, Ibu dan Saudara-Saudari seiman, Serta seluruh Anggota Kelompok Pelayanan Kasih dari Ibu Yang Bahagia ingin mengetahui lebih jelas lagi perihal Pesan-pesan Tuhan Yesus dan Ibu Maria, dapat dibaca dengan membuka website kami www.hatiibuyangbahagia.com (seluruh pesan dan isi hati Tuhan Jesus dan Ibu Maria dari tahun 1995 s/d sekarang dapat dibaca pada website tersebut).
   
   Apabila ada hal-hal yang kurang berkenan di hati Bapa Kardinal, Bapa Uskup, Romo, Frater, Bruder, Suster, Bapak, Ibu, Saudara dan saudari sekalian, dengan segala kerendahan hati kami mohon maaf. Atas perhatian, kerja sama dan bantuannya kami sampaikan banyak terima kasih.

   Dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan Ibu Maria kita pasti siap menghadapi puncak masa pemurnian yang segera akan turun.


Jakarta, 12 September 2005

Hormat kami,


Atas nama
Kelompok Pelayanan Kasih Dari Ibu Yang Bahagia





R. Robianto Koestomo                                                 Florence Ola Wiranata

Pembimbing Rohani




Mgr. Isak Doera, Pr
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: reborn pada Juli 26, 2008, 07:43:54 AM
@pemurniandunia
Kenapa isi suratnya dipost lagi? Kan udah ada di post pertama?
Saya hapus tulisannya karena double.
Bisa tolong dijawab pertanyaan saya? Makasih.

EDIT :
Setelah saya baca ulang, ternyata itu dua surat yang berbeda, maaf. Saya kembalikan postnya.
Tapi pertanyaan saya belum terjawab.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: pemurniandunia pada Juli 26, 2008, 07:55:56 AM
Mau tanya sedikit nih, soal nubuat dan penampakkan diri.
Bukankah nubuat dan penampakkan diri ini berakhir saat Yesus disalib, mati, bangkit, dan naik ke surga?
Bukankah Yesus hanya datang untuk kedua kalinya saat Penghakiman Terakhir?
Kok bisa ada yang mendapat pesan dan nubuat itu sekarang2 ini?

Boleh PM apa iman Bro?
bisa koq buka webnya penjelasn komplit sekali.
DAlam Iman Katolik sudah ada penampakan yg diakui oleh Gereja, meskipun sebagian kecil, belum smua..

koq bisa??
karena kita harus merubah kebiasaan kita, cara hdup kita, pokoknya hrs banyak bertobat, inti nubuat itu...

Terima kasih.

GBU all..
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: reborn pada Juli 26, 2008, 08:02:06 AM
Boleh PM apa iman Bro?
bisa koq buka webnya penjelasn komplit sekali.
DAlam Iman Katolik sudah ada penampakan yg diakui oleh Gereja, meskipun sebagian kecil, belum smua..

koq bisa??
karena kita harus merubah kebiasaan kita, cara hdup kita, pokoknya hrs banyak bertobat, inti nubuat itu...

Terima kasih.

GBU all..

Ga usah PM, saya bisa jawab di sini. Saya agnostik. Tapi kebetulan saya tau sedikit tentang ajaran Kristen (setidaknya teologinya).

Sebagian kecil Gereja mengakui, bisa disebutkan Gereja yang mana ini?
Dan bagaimana mereka bisa "melanggar" isi kitab sucinya sendiri bahwa tidak akan ada lagi nubuat, nabi, dan penampakan sampai akhirnya Yesus datang untuk kedua kalinya?
Bagaimana mungkin mereka yakin itu betul penampakan dan bukan sekedar mimpi?
Oya, sedikit melebar, bagaimana pandangan anda tentang Nostradamus?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: mozzpunkz pada Juli 26, 2008, 08:23:07 AM
Mau tanya sedikit nih, soal nubuat dan penampakkan diri.
Bukankah nubuat dan penampakkan diri ini berakhir saat Yesus disalib, mati, bangkit, dan naik ke surga?
Bukankah Yesus hanya datang untuk kedua kalinya saat Penghakiman Terakhir?
Kok bisa ada yang mendapat pesan dan nubuat itu sekarang2 ini?


Omm reborn bukan hanya pakar IT ternyata, tetapi ahli agama juga..saluuuttt....
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: pemurniandunia pada Juli 29, 2008, 01:12:24 AM
Boleh PM apa iman Bro?
bisa koq buka webnya penjelasn komplit sekali.
DAlam Iman Katolik sudah ada penampakan yg diakui oleh Gereja, meskipun sebagian kecil, belum smua..

koq bisa??
karena kita harus merubah kebiasaan kita, cara hdup kita, pokoknya hrs banyak bertobat, inti nubuat itu...

Terima kasih.

GBU all..

Ga usah PM, saya bisa jawab di sini. Saya agnostik. Tapi kebetulan saya tau sedikit tentang ajaran Kristen (setidaknya teologinya).

Sebagian kecil Gereja mengakui, bisa disebutkan Gereja yang mana ini?
Dan bagaimana mereka bisa "melanggar" isi kitab sucinya sendiri bahwa tidak akan ada lagi nubuat, nabi, dan penampakan sampai akhirnya Yesus datang untuk kedua kalinya?
Bagaimana mungkin mereka yakin itu betul penampakan dan bukan sekedar mimpi?
Oya, sedikit melebar, bagaimana pandangan anda tentang Nostradamus?

DAlam Iman Katolik sudah ada penampakan yg diakui oleh Gereja, meskipun sebagian kecil,..

ya gerejaKatolik lah..

Nostradamus dalam iman KAtolik tidak ada ya tidak percaya.. 100%!!!

Teks-teks Kitab Suci berhubungan dengan pemurnian dan puncaknya :
KISAH PARA RASUL 2 : 17 - 21
17 Akan terjadi pada hari-hari terakhir – demikianlah firman Allah- bahwa Aku akan mencurahkan RohKu ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.
18  Juga ke atas hamba—hambaKu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan RohKu pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat.
19 Dan Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di atas, di langit dan tanda-tanda di bawah, di bumi : darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap.
20 Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari Tuhan, hari yang besar dan mulia itu.
21 Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan.

Tidak ada salahnya jika Anda membaca Kitabsuci yang biasa Umat Katolik baca (komplit sampai kitab Deoterokanonika, kitab Kristen lainnya tidak ada).

Masalah penampakan dalam kelompik ini bukan hal utama, pelayanan dan doa adalah yang paling utama. dan ketika kami berkumpul, dalam iman kami Yesus dan Maria hadir. hadir bukan bentuk penampakan, tapi karena janji Yesus dan Maria sendiri, bahwa setiap kelompok ini berkumpul, pasti akan hadir dalam doa terutama.
semua ini karena iman, yang tidak akan mudah dicerna dalam otak, bahkan hati kita, segala sesuatu karena kekuatan Yesus dan ijin-Nya (Yesus itu sendiri).
 Dalam buku bookletnya disampaikan, pernah ada yang menguji secara supranatural (atau istilah lain uji energi). Tidak ada yang kuat.

Sekitar tanggal 7-8 Agustus akan ada kegiatan MIsa Kudus di kota Semarang, Gereja Santa Theresa, Jln .Puspowarno Raya RT 3/09 Semarang. Telp 7620928,7603951.
Sekedar saran jangan coba menguji tapi ikut saja, dan boleh bertanya, bertemu dengan kelompok doa ini.
Tidak ada kata haram/najis. Kelompok ini terbuka bagi siapa ingin mengetahui, kenapa ada berita2 semacam ini; pemurnian dunia, pelayanan, dsbnya..
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: Grahf pada Juli 30, 2008, 04:42:24 AM
Hahahah, males deh kalo udah keluarin ayat-ayat. Mau diomongin kaya gimana juga otaknya udah tertutup, kerangka pikiran dia udah beda dengan gw, atau reborn, atau yang lainnya. Gak bisa diajak diskusi lagi.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: reborn pada Agustus 02, 2008, 02:53:12 PM
@Grahf
Kalo soal ayat memang susah. Tapi ada faktor lain juga yg bikin lebih susah. Orang dengan keyakinan yang sama pun bisa beda penafsirannya ternyata. Contoh surat di atas, @pemurniandunia bilang gerejanya mengakui penampakan ini. Tapi gereja katolik setau gw ga mengakui ini, apa ini valid? Dia juga ga kasih argumen yang kuat alasan mengakui penampakan ini. Hmm... hmm...
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: Suchamda pada Agustus 17, 2008, 11:06:06 PM
Orang yang mendasarkan hidupnya dengan kepercayaan (belief) memang selalu hidup dalam fantasi.
Tak heran banyak fantasi fantasi yang saling bersaingan membenarkan dirinya. ;D
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: rawWARus pada Agustus 18, 2008, 02:42:04 AM
Maksudnya Pemurnian Dunia atau pemurnian agama sh  ???
dan mu'jizat yg terjadi apaan  ???
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: pemurniandunia pada Agustus 19, 2008, 11:47:39 PM
@pemurniandunia bilang gerejanya mengakui penampakan ini. Tapi gereja katolik setau gw ga mengakui ini, apa ini valid? Dia juga ga kasih argumen yang kuat alasan mengakui penampakan ini. Hmm... hmm...

Kalo penampakan sebelumnya, seperti di Lourdes, Perancis; Fatima, Portugal;dan beberapa di negara Eropa sudah diakui oleh Vatikan, kalo yang Kelompok ini memang belum diakui. Dalam kelompok ini tidak mengharapkan terjadi penampakan ataupun mukjizat, jikapun ada dan terjadi, itu semua krena kuasa dari atas. Kelompok ini bekerja melayani, berdoa, dsbnya. Ketika terjadi penampakan di Fatima ada pesan2 penting, pesan ketiga (akhir) sempat dirahasiakan / tidak disebarluaskan oleh Vatikan, karena dikawatirkan akan terjadi chaos diseluruh dunia. Tetapi ibu Maria sendiri menginginkan semua pesan2 itu harus disebarluaskan.
ya intinya isinya seperti surat2 diatas; yakni tentang Pemurnian Dunia.
Kapan terjadi, smua tidak ada yang tahu, tidak perlu bingung, tetapi sebelum terjadi peristiwa itu nanti akan terjadi peristiwa2 yang mendahului. Contohnya adalah tsunami. Saya pribadi berharap segeralah terjadi. Karena itu semua adalah rencana Allah...
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: reborn pada Agustus 21, 2008, 01:37:38 AM
@pemurniandunia
makasih penjelasannya. Tsunami sebagai penampakan itu gimana ceritanya?
Trus, apa ada usaha yg bisa dilakuin manusia utk mencegahnya? Kalo ada, berarti manusia bisa mengubah pendirian Tuhan? Kalo ga bisa, buat apa juga anda memberitakan ini ke seluruh dunia, toh ga bisa diubah?

@rawWARus
pertanyaannya oot tuh, lebih baik ditanyakan di thread baru.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: pemurniandunia pada Agustus 21, 2008, 05:10:21 AM
@pemurniandunia
makasih penjelasannya. Tsunami sebagai penampakan itu gimana ceritanya?
Trus, apa ada usaha yg bisa dilakuin manusia utk mencegahnya? Kalo ada, berarti manusia bisa mengubah pendirian Tuhan? Kalo ga bisa, buat apa juga anda memberitakan ini ke seluruh dunia, toh ga bisa diubah?

Tsunami bukan sebagai penampakan.. Tsunami dan penampakan beda to...
Tsunami adlah salah satu kejadian yang di rencana Allah supaya manusia yang masih hidup dan tidak kena tsunami pada saat sekarang diberi kesempatan, agar hidupnya bersih dan berjuang untuk tidak bercela..

Bukan hanya tsunami, penyakit, perang, banjir, gempa, semua itu rencana dari atas. Tentang Perang, memang Allah memberikan kebebasan, supaya manusia bisa menilai dengan nuraninya sendiri, biar tahu sendiri bahwa perang itu dampaknya menyakitkan.. Jika tidak mau sakit ya berdamai...

Ya wajar siy beda pemahaman..

trus koq diskusinya arahnya melenceng cara memahaminya ya..

Inti dari pesan diatas adalah manusia yang kemaren melakukan tindakan yang menurut kita tidak baik, berubahlah menjadi baik, bertobatlah...

Tidak ada pilihan lain..

Untuk masalah mencegah, mencegah tsunami ato yang gimana?
tetap kita itu pasrah jika Allah memiliki rencana atas jalan hidup kita. ya Allah inginya hidup kita lurus dan baik.
Ya daripada tidak diberitahu, tahu2 mati, kecewa kita setelah mati...
segala sesuatu kita diberi banyak kebebasan dalam memilih.. tidak ada paksaan..
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: bupunsu pada Agustus 30, 2008, 01:30:47 AM
Tsunami, gempabumi, bencana alam, dsbnya menunjukan bahwa Tuhan mengalami kegagalan proyek. Ini kesimpulan dari seorang teman yang agamais. Dia bilang, secara keilmuan (geologi, seismologi) semua itu dapat dijelaskan dengan gamblang, dengan teori tektonik lempeng (plate tectonics).
Proyek gagal, maksudnya setelah dua ribu tahun Tuhan mengharapkan agar manusia saling berkasih, saling cinta kasih, tolong menolong  ... dsb .. ternyata yang terjadi justru perang dunia I, perang dunia II, lomba nuklir, menyerbu Irak untuk merebut cadangan minyak dan plutonium .. yang rakyat kecil pada tawuran, gontok-gontokan, korupsi merajalela, makan rejeki orang lain ... dsb Jadi yang berkuasa adalah kerakusan, ketamakan, sirik dan iri hati, penindasan, merasa paling hebat  ... dsb ... kesimpulan: proyek Tuhan gagal untuk menciptakan kehidupan dunia yang tentram dan penuh kasih sayang .......
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: Chemist Shen pada September 20, 2008, 10:35:37 AM
Reborn orang pintar...
Gw salut ama cara berpikirnya... Btw,, maap maw nanya donk ama kak Reborn...
Agnostik itu apaan yah??
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: bupunsu pada November 20, 2008, 05:25:18 AM
Ini kaya kabar aneh-aneh aja, nanti seperti di Bandung tiga tahun yang lalu, ada pendeta menebak bahwa kiamat akan terjadi pada hari dan tanggal tertentu, orang pada kumpul bahkan banyak dari NTT, atau Lia-eden meramal ini dan itu. Herannya, kok orang-orang yang berpendidikan tinggi juga percaya dengan hal semacam itu?
Kalau perokok, hidupnya dijajah oleh tembakau. Kalau macam beginian, hidup dijajah oleh kabar kabur, tulisan, dan berita simpang siur, apalagi barang impor ... wahhh kapan mau maju nih bangsa indonesia ....
 :o
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada November 26, 2008, 11:56:36 PM
kesimpulan: proyek Tuhan gagal untuk menciptakan kehidupan dunia yang tentram dan penuh kasih sayang .......


boleh menyangga , , ,



bukan Tuhan yang gagal  ,  ,tapi manusianya sendiri yang gagal memanfaatkan kesempatan itu , , ,




lah bkannya kita semua percaya klo bumi itu diciptakan sama YANG MAHA KUASA ?




truz ga da yang mustahil donkz klo DIA YANG MAHA KUASA itu bertindak , ,itu hal yang gampang . . . . . . .




Ini kaya kabar aneh-aneh aja, nanti seperti di Bandung tiga tahun yang lalu, ada pendeta menebak bahwa kiamat akan terjadi pada hari dan tanggal tertentu,




nah ini yang salah setahu saiia di agama KRISTEN itu hari kiamat tidak dapat diprediksi



saiia lpa gitu da tertulis didlam alkitab bhwa "IA akan datang seperti pencuri di malam hari "



Jadi ga da seorangnpun yang bisa tahu kpan terjadinya hari "H" tersebut , ,





@Reborn


yupH saiia jga salut bgt sama anda , ,anda berpikir seperti orang yang netral , ,


hebat , , ,two thumbs up deh  o^0^o



@Karno Giyantono


saiia cma mau menambahkan , ,ga semua agama itu selalu berjalan seiring sains , ,contohnya saja sampe sekarang tentang kebenaran teori evolusi DARWIN ?



bukankah di agma laen percaya bhwa mnusia itu diciptakan sama YANG MAHA KUASA ,



enak aja nenek moyang kita dibilang monyet >:( >:( >:( >:( >:(



betul kan ?  ;D ;D ;D ;D ;D ;D
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: Karno Giyantono pada November 28, 2008, 05:58:37 PM
teori evolusi sains dah gagal dan tidak terbukti. teori ini sudah ketinggalan zaman...

seluruh ilmuwan sepakat semua makhluk hidup diciptakan seketika. bukan karena berevolusi.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada Desember 12, 2008, 12:06:56 AM
hmmm , , ,tapi masih da yang truz meneliti itu kan sampai sekarang ?



buktinya disekolah masih truz dipelajarin ?



bkannya itu paham yang dianut oleh STALIN dan HITLER ?



wah2 klo bisa dipelajarin disekolah bisa gawat tuh , , ,sap tau da HITLER yang ke -2 ato ga STALIN yang ke -2 jga , , , :o :o :o :o :o :o



mengerikan   >:D >:D >:D >:D >:D
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 12, 2008, 12:12:01 AM
"ORANG PINTAR ADALAH ORANG YANG BERUSAHA MEMBANGUN RUMAH YANG BAGUS DIDUNIA DAN ISTANA DI AKHERAT"
hanya itukah definisi terbaik dari "orang pintar"?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 12, 2008, 12:14:42 AM

1. boleh menyangga , , ,
bukan Tuhan yang gagal  ,  ,tapi manusianya sendiri yang gagal memanfaatkan kesempatan itu , , ,
lah bkannya kita semua percaya klo bumi itu diciptakan sama YANG MAHA KUASA ?
truz ga da yang mustahil donkz klo DIA YANG MAHA KUASA itu bertindak , ,itu hal yang gampang . . . . . . .
nah ini yang salah setahu saiia di agama KRISTEN itu hari kiamat tidak dapat diprediksi
saiia lpa gitu da tertulis didlam alkitab bhwa "IA akan datang seperti pencuri di malam hari "
Jadi ga da seorangnpun yang bisa tahu kpan terjadinya hari "H" tersebut , ,

2.enak aja nenek moyang kita dibilang monyet >:( >:( >:( >:( >:(
1. Amat sangat setuju!
2. Maaf, ada miskonsepsi nih....coba lihat di topik saya tentang evolusi dan filogeni primata...bagian miskonsepsi filogeniii...thanks
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada Desember 12, 2008, 12:25:41 AM
wah klo menurut saia , , ,

kan da lagunya ,

"nenek moyang ku seorang pelaut "( ;D ;D ;D ;D ;D OOT deh)



oya tambahan org pintar itu orang yang tau apa yang dia lakukan,bicarakan,dan pikirkan , , ,



betul kan ?



so emang harus yah "MEMBANGUN RUMAH YANG BAGUS DIDUNIA" , ,klo kata saia itu ga perlu deh , , ,



tentu aja klo TUHAN ga ngijinin seberapa besar engkau membangun itu maka sesering mungkin TUHAN akan menggagalkannya , , ,




So , , ,bagi org pinter yang ga bisa ngebangun rumah bagus didunia ga usah khawatir . , ,



sebab upahmu besar di surga , , ,hehehhe  ;D ;D ;D ;D


betul bio2
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 12, 2008, 01:26:50 AM
teori evolusi sains dah gagal dan tidak terbukti. teori ini sudah ketinggalan zaman...

seluruh ilmuwan sepakat semua makhluk hidup diciptakan seketika. bukan karena berevolusi.
Mati gue... Siapa yg ngomong gt,bung? Apa ilmuwan didunia cm ada 1,yakni "si pintar" karno giyantono? Banyak tuh,ilmuwan yg sgt percaya teori evolusi,bahkan survei thn 2001-an mengatakan,85% saintist percaya teori evolusi... Apa anda bs membuktikan bhw teori evolusi sdh ketinggalan jaman? Dan apa anda bisa membuktikan bhw teori evolusi itu tidak terbukti?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 12, 2008, 01:33:45 AM
Mau tanya sedikit nih, soal nubuat dan penampakkan diri.
Bukankah nubuat dan penampakkan diri ini berakhir saat Yesus disalib, mati, bangkit, dan naik ke surga?
Bukankah Yesus hanya datang untuk kedua kalinya saat Penghakiman Terakhir?
Kok bisa ada yang mendapat pesan dan nubuat itu sekarang2 ini?
  Om reborn, sy akan menjawab om sesuai iman katolik sy... Nubuat dan penampakan dalam gereja katolik tidak berakhir setelah penyaliban Yesus. Byk penampakan yg diakui sbg benar2 penampakan oleh tahta suci Vatikan,dan jauh lbh byk lg yg dianggap palsu dgn brbagai pertimbangan-biasany mlibatkn byk saksi ahli... Kr2 hny 1,5% penampkn yg dtrima gereja katolik.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada Desember 12, 2008, 01:41:23 AM
Kan ada bukunya tentang seseorang yang betul2 dibawa sama TUHAN ke surga , , ,



nah nyebelinnya lagi saya lupa nma bukunya , , , ,



oh ya da jga kesaksian pdt TONY DAUD yang pernah kecelakaan kendaraan sewaktu dy blom bertobat , , ,dya dibawa ma TUHAN gitu ke neraka , ,,



tul kan2 ?



klo krg yakin googling ja  , , ;D ;D ;D ;D
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 12, 2008, 02:25:13 AM
maaf bung h4ry, benar bhw byk sekali kesaksian dibawa k sorga ato k neraka.. Namun,hati nuraniku mngatakan bhw tdk smua dr org2 itu bnr2 mengalaminy... Jd dgn tdk pcy akan slh 1 ksaksian it mnurutku tdk mnjadikan kt tdk beriman, krn sy amat stuju dgn iman yg terarah, krn Tuhan tlh mmberikan kt otak dan akal budi utk bs mmbdakan,mana yg bnr,mn yg slh? Jd bkn iman yg buta..."brbahagialah yg tdk melihat tapi percaya",aku mendfinisikannya dgn hal ini...mngapa bs percaya mskipun g melihat: 1)iman 2)karena berpikir,dan sy ykn Tuhan mghndaki hal ini...,dan bung h4ry,maaf ya..Sy bukan bio2,tp biobio...hahaha..
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada Desember 12, 2008, 03:20:08 AM
ya maksudnya bio2 =biobio , ,hehehehhe


pizzz


^_^V



ya sih netul jga , , ,yang pnting mah  , , ,tetap di jalan TUHAN , ,amen2  :D :D :D
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 12, 2008, 09:13:57 AM
So , , ,bagi org pinter yang ga bisa ngebangun rumah bagus didunia ga usah khawatir . , ,
cerdas sekali...
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: thinknotregular pada Desember 12, 2008, 04:04:13 PM
makin hari juga makin tua dunia,lg ngapain mikirin dunia,kiamat datang juga mgkn kita uda gak ada tuh
lebih baik mikirin kl kita mati sebentar lagi,apa yang uda kita siapin?ok coy
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada Desember 16, 2008, 12:54:45 AM
cerdas sekali...


jadi malu  :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[




hehehehe



minta 1 lagi donkz yang ijo2 , , ,hehehehhehehe





tul harta di dunia itu ga kekal jika kita udah dipanggil ya udah ilang , , ,




klo harta di surga itu kekal buat selama-lamanya  ;D ;D ;D
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: Asrie pada Desember 16, 2008, 12:58:16 AM
harta di Surag itu apa coba?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: Asrie pada Desember 16, 2008, 12:59:43 AM
Ayo siapkan diri untuk mati....
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada Desember 16, 2008, 01:18:31 AM
waqs , , ,siap diri untuk mati ?



kayanya bhasanya kurang tepat , , ,



persiapkan diri untuk "dipanggil" , , ,




 ;D ;D ;D ;D ;D



Harta di surga itu perbuatan baik kita yang telah kita perbuat di dunia , , ,maybe disana udah disediain rumah  , , ,hehehhehehe  ;D ;D ;D ;D
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 16, 2008, 03:55:37 AM
Kutip
Janganlah menyimpan hartamu di , bumi, sebab pencuri akan membongkarnya dan ngengat akan merusaknya, tetapi simpanlah hartamu di sorga, dimana ngengat tidak akan merusaknya, dan pencuri tidak akan membongkarnya. Sebab dimana hartamu berada, disitu pula hatimu berada.
^^
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: kuncungs pada Desember 24, 2008, 03:50:52 PM
TS......

Kok harus Kristen yah ? Memangnya agama Budha, Hindhu, Islam, dll tuh dijamin TIDAK TERSELAMATKAN ?

Kalo orang Islam, meskipun lo Kristen tapi kalo ati lu bersih & dermawan maka Allah menjanjikan tiada kekawatiran bagi lu. Setau gue di Budha juga gak ada tuh yg ngatakan selain budha akan masuk neraka. (kalo hindhu ga tau deh).

Gue yakin.. tuhan di Kristen (maupun agama2 lain yg bertuhan YME) pun gak akan sepicik itu.. (orang harus dikristenkan dulu baru SELAMAT)... yg picik itu orang lah, bukan Tuhan....

Masa buat SELAMAT orang harus dibaptis jadi kristen dulu sih ?
Gak mungkin Tuhan yg maha bijak membuat peraturan seperti itu.

Marketting manusia banget!
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 24, 2008, 04:49:33 PM
TS......

Kok harus Kristen yah ? Memangnya agama Budha, Hindhu, Islam, dll tuh dijamin TIDAK TERSELAMATKAN ?

Kalo orang Islam, meskipun lo Kristen tapi kalo ati lu bersih & dermawan maka Allah menjanjikan tiada kekawatiran bagi lu. Setau gue di Budha juga gak ada tuh yg ngatakan selain budha akan masuk neraka. (kalo hindhu ga tau deh).

Gue yakin.. tuhan di Kristen (maupun agama2 lain yg bertuhan YME) pun gak akan sepicik itu.. (orang harus dikristenkan dulu baru SELAMAT)... yg picik itu orang lah, bukan Tuhan....

Masa buat SELAMAT orang harus dibaptis jadi kristen dulu sih ?
Gak mungkin Tuhan yg maha bijak membuat peraturan seperti itu.

Marketting manusia banget!
wah,kuncungs asal tuduh nih! Kalo di agamaku (katolik),bkn berarti tidak dibaptis=ke neraka.bukan!kecuali mungkin di beberapa greja kristen yg msh menganut extra ecclesiam nula salus/diluar gereja tdk ada keselamatan,dan sola fide=keselamatan hny oleh iman saja,tnp memperhatikan perbuatan. Di katolik,jg trcntum di konstitusi dogmatis ttg wahyu ilahi LUMEN GENTIUM,dikatakan "...keselamatan amat mungkin terjadi untuk orang yang tidak percaya pada Yesus Kristus,namun dgn sepenuh hati dalam hidupnya mencari kebajikan dan kebenaran. Jadi kuncungs salah! Baptis ato gak baptis bkn jd faktor msk surga ato neraka!
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: kuncungs pada Desember 24, 2008, 10:38:42 PM
Gak nuduh, gue posting berdasarkan apa yg TS posting.  (TS posting ttg keselamatan2 yg di postingnya eksklusif milik Kristen banget --> sangat evangelis, gak suka gue!)

Kalo ternyata di Katolik emang gak kayak yg TS posting ya bagus donnggg!! :D:D
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 24, 2008, 11:17:47 PM
Gak nuduh, gue posting berdasarkan apa yg TS posting.  (TS posting ttg keselamatan2 yg di postingnya eksklusif milik Kristen banget --> sangat evangelis, gak suka gue!)

Kalo ternyata di Katolik emang gak kayak yg TS posting ya bagus donnggg!! :D:D
memang TS nya ngawur tuh,ngomongnya memang amat brbau katolik...namun,imannya tnp arah.ini yg mnyedihkan.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada Desember 25, 2008, 01:50:05 AM
betul2 , , di agama saiia jga (kristen)


"SEBAB IMAN TANPA PERBUATAN ADALAH MATI"


  >:( >:( >:( >:( >:( >:(


^^V
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 25, 2008, 01:59:47 AM
betul2 , , di agama saiia jga (kristen)


"SEBAB IMAN TANPA PERBUATAN ADALAH MATI"


  >:( >:( >:( >:( >:( >:(


^^V
perbuatan tnp iman gmn?he3
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 25, 2008, 02:02:49 AM
Kalo orang Islam, meskipun lo Kristen tapi kalo ati lu bersih & dermawan maka Allah menjanjikan tiada kekawatiran bagi lu.
berarti sbnrnya di islam g ada ajaran utk memerangi kaum kafir y?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: kuncungs pada Desember 25, 2008, 06:48:30 AM
berarti sbnrnya di islam g ada ajaran utk memerangi kaum kafir y?

Ada sih perintah memerangi kaum kafir tapi hanya untuk pas waktu diperangi dulu.. ayat perang yah berlaku buat perang aja ---> tergantung perang apa yg disebut di ayat itu.

Trus kenapa dah berakhir perangnya masih tetap ada tuh ayat ? Karena al quran itu gak boleh diubah2 sama sekali, apa yg saat itu turun untuk current condition meskipun jaman berubah tetap gak boleh dihilangkan (apapun alasannya). Jadi yah kita harus pintar2 membaca ayat, ada ayat yg memang turun untuk keadaan tertentu, ada ayat yg berlaku tanpa syarat keadaan tertentu.

Kalo jaman sekarang kan udah selesai perangnya, jadi yg berlaku ayat ini (ayat yg berlaku tanpa syarat keadaan tertentu):

Al-Baqarah : 62
Sesungguhnya orang-orang mu'min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin (percaya dengan yg gaib), siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah (Tuhan YME), hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Al-Baqarah : 256
Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut (apa yg disembah selain Tuhan YME) dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.


Tapi emang ada sih golongan Islam juga yg mutlak by the text, apa yg tercantum itu yg diamalkan (tanpa mencari tau apakah ayat itu berlaku untuk kondisi kapan), orang2 kayak gitu tuh yg benci sama orang non islam... jangankan non islam, yg sesama islam sendiri pun kadang dibenci mereka.
Padahal gak nyadar tuh mereka yg punya penyakit hati dah disebut diawal surah al baqarah sama Allah. (Al baqarah ayat delapan ).. Tapi herannya orang2 yg by the text 100% itu justru gak perduli sama ayat2 yg gue sebut barusan, pernah nih gue tengkar sama orang syiah, trus dia mlintir2 ayat yg gue sebut diatas dibantahnya dengan Hadist --> padahal ni hadist kan levelnya dibawah Quran :D, yah tetap gue ikuti qurannya lah kalo hadistnya bertentangan sama Quran... Orang2 kyk gitu emang yg hobinya perang kali y...
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: utusan langit pada Desember 25, 2008, 09:39:39 AM
menjawab penrtanyaan
berarti sbnrnya di islam g ada ajaran utk memerangi kaum kafir y?

dan menanggapi jawaban

Ada sih perintah memerangi kaum kafir tapi hanya untuk pas waktu diperangi dulu.. ayat perang yah berlaku buat perang aja ---> tergantung perang apa yg disebut di ayat itu.

Trus kenapa dah berakhir perangnya masih tetap ada tuh ayat ? Karena al quran itu gak boleh diubah2 sama sekali, apa yg saat itu turun untuk current condition meskipun jaman berubah tetap gak boleh dihilangkan (apapun alasannya). Jadi yah kita harus pintar2 membaca ayat, ada ayat yg memang turun untuk keadaan tertentu, ada ayat yg berlaku tanpa syarat keadaan tertentu.

Kalo jaman sekarang kan udah selesai perangnya, jadi yg berlaku ayat ini (ayat yg berlaku tanpa syarat keadaan tertentu):


perlu dibedakan, kafir dalam Islam ada 2 yaitu kafir Dzimi dan kafir Harbi.
nah kafir yang halal diperangi adalah kafir Harbi,.. karena dalam wujudnya kafir Harbi adalah kafir yang memusuhi Islam, dan memerangi orang Islam...

sedangkan kafir Dzimi adalah kafir yang HARAM di bunuh, bahkan Islam menjamin keamanannya (menjamin tidak diperangi) karena kafir Dzimi adalah orang-orang ahli kitab yang tidak memusuhi Islam,...

jadi sampai kapan pun Ayat-ayat Al-Qur'an tetap berlaku, dan dalam keadaan apapun,...


catatan:
kalau ingin mempelajari Al-Qur'an dianjurkan mempelajari Tafsir Al-Qur'an, dan jangan di baca mentah-mentah,.. Ingat, Al-Qur'an menggunakan bahasa tingkat tinggi(****)
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 25, 2008, 12:59:52 PM
menjawab penrtanyaan
dan menanggapi jawaban

perlu dibedakan, kafir dalam Islam ada 2 yaitu kafir Dzimi dan kafir Harbi.
nah kafir yang halal diperangi adalah kafir Harbi,.. karena dalam wujudnya kafir Harbi adalah kafir yang memusuhi Islam, dan memerangi orang Islam...

sedangkan kafir Dzimi adalah kafir yang HARAM di bunuh, bahkan Islam menjamin keamanannya (menjamin tidak diperangi) karena kafir Dzimi adalah orang-orang ahli kitab yang tidak memusuhi Islam,...

jadi sampai kapan pun Ayat-ayat Al-Qur'an tetap berlaku, dan dalam keadaan apapun,...


catatan:
kalau ingin mempelajari Al-Qur'an dianjurkan mempelajari Tafsir Al-Qur'an, dan jangan di baca mentah-mentah,.. Ingat, Al-Qur'an menggunakan bahasa tingkat tinggi(****)
ehm,jelas nie...gmn dgn amrozi yg mmbunuh tourist di bali?haram hukumnya kan? Kl di iraq br blh gt ya?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada Desember 27, 2008, 12:24:27 AM
perbuatan tnp iman gmn?he3


ya gitu , , ,klo kita beriman ma TUHAN tapi tanpa melakukan perbuatan yang Tuhan perintahkan itu sia2 , , ,gitu loh , , , , :D :D :D



@kuncungs
Kalo orang Islam, meskipun lo Kristen tapi kalo ati lu bersih & dermawan maka Allah menjanjikan tiada kekawatiran bagi lu.



gag , , ,sebab jika kita menerima YESUS sebagai JURUSLAMAT maka akan lebih bnyak lagi yang dituntut dari kita , , ,atau kita lebih bnyak lagi dikasih pencobaan yang menguatkan kita , , ,


dan dalam har kekhawatiran emang ada ayatnya , ,klo gag salah "JAnganlah kmu kuatir ttg pa yang akan kmu makan dan apa kmu pakai sebab bunga di padang dihiasi oleh-Nya ,dan burung di udara dipelihara oleh-Nya apalagi manusia adalah ciptaan Tuhan yang sempurna , , ,"


gag jiplak ma ayat alkitab loh hehehhe , , ,ni mah disingkat ja , , ,coz gag apal bgt , ,hehehhe



coba tolong buat biobio ayatnya , , hehehehe  ;D ;D ;D ;D
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 27, 2008, 02:27:20 AM
di matius 6:25-34,luk 12:22-31...
Euh,blm dijawab tu..iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati, kalau perbuatan tanpa iman?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: kuncungs pada Desember 27, 2008, 07:30:45 AM


@kuncungs
Kalo orang Islam, meskipun lo Kristen tapi kalo ati lu bersih & dermawan maka Allah menjanjikan tiada kekawatiran bagi lu.



gag , , ,sebab jika kita menerima YESUS sebagai JURUSLAMAT maka akan lebih bnyak lagi yang dituntut dari kita , , ,atau kita lebih bnyak lagi dikasih pencobaan yang menguatkan kita , , ,


Ah kalo aku sih gak berani nyimpulin lebih jauh deh.. yg jelas di Quran tertulis kayak gitu yah udah merupakan Janji Allah berarti. Terserah deh mau percaya yg mana, hehehehe.. (Kalo liat definisi "orang Beriman/bertaqwa" dalam al baqarah ayat 2,3,4,5 sih gak dibilang Beriman/Taqwa itu harus Islam --> udah jelas banget di Quran disebutnya begitu.. yah pasti ada lah bantahan dari Hadist --> yg bikin kan manusia kalo hadist  ;D ) Jadi terserah masing2 aja mo percaya yg mana.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: utusan langit pada Desember 27, 2008, 09:40:21 AM
(Kalo liat definisi "orang Beriman/bertaqwa" dalam al baqarah ayat 2,3,4,5 sih gak dibilang Beriman/Taqwa itu harus Islam --> udah jelas banget di Quran disebutnya begitu.. yah pasti ada lah bantahan dari Hadist --> yg bikin kan manusia kalo hadist  ;D ) Jadi terserah masing2 aja mo percaya yg mana.

hadist bukan bantahan dari Al-Qur'an,...!!!
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada Desember 27, 2008, 11:04:01 PM
di matius 6:25-34,luk 12:22-31...
Euh,blm dijawab tu..iman tanpa perbuatan pada hakekatnya adalah mati, kalau perbuatan tanpa iman?


hmmmm . . . . .perbuatan tanpa iman , , ,wah2 berarti kita melakukan sesuatu apa adanya aja , , ,kaya gitu kale yah ?!?!?hehehehhehe


tapi klo tanpa kasih jga percuma kan ?tul gag ?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: kuncungs pada Desember 27, 2008, 11:20:44 PM
hadist bukan bantahan dari Al-Qur'an,...!!!


Guru agama emang banyak yg ngajarinnya begitu... tapi kenyataannya banyak kok hadist2 yg menyimpang jauh dari al quran, contohnya hadist tentang RAJAM  ;D (sangat bertolak belakang banget tuh sama ajaran dalam al Quran).
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 28, 2008, 01:01:21 AM
wah,pembahasannya kok kacau gini ya? OOT semua.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: utusan langit pada Desember 28, 2008, 08:41:08 AM
Guru agama emang banyak yg ngajarinnya begitu... tapi kenyataannya banyak kok hadist2 yg menyimpang jauh dari al quran, contohnya hadist tentang RAJAM  ;D (sangat bertolak belakang banget tuh sama ajaran dalam al Quran).

wah, kuncung aneh ni,...
Al-Qur'an bagian mana yang bertentangan dengan rajam?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: kuncungs pada Desember 28, 2008, 10:00:38 AM
wah, kuncung aneh ni,...
Al-Qur'an bagian mana yang bertentangan dengan rajam?


Al Quran yg lo dan gue baca lah... (lo punya al quran dibaca gak sih.... ?)

11:91 --> Rajam itu Budaya Penduduk madyan yg KAFIR, bukan budaya Islami.
Mereka berkata: "Hai Syu'aib, kami tidak banyak mengerti tentang apa yang kamu katakan itu dan sesungguhnya kami benar-benar melihat kamu seorang yang lemah di antara kami; kalau tidaklah karena keluargamu tentulah kami telah merajam kamu, sedang kamupun bukanlah seorang yang berwibawa di sisi kami."

19:46
--> Rajam itu budaya PAGAN, bukan budaya Islami.
Berkata bapaknya: "Bencikah kamu kepada tuhan-tuhanku, hai Ibrahim? Jika kamu tidak berhenti, maka niscaya kamu akan kurajam, dan tinggalkanlah aku buat waktu yang lama".

36:18 --> Rajam itu tradisi orang KAFIR di suatu negara, bukan budaya Islam.
Mereka menjawab: "Sesungguhnya kami bernasib malang karena kamu, sesungguhnya jika kamu tidak berhenti (menyeru kami), niscaya kami akan merajam kamu dan kamu pasti akan mendapat siksa yang pedih dari kami".

44 : 20 --> Rajam itu tradisi BANI ISRAEL, bukan tradisi Islam.
Dan sesungguhnya aku berlindung kepada Tuhanku dan Tuhanmu, dari keinginanmu merajamku,

Orang2 yg bilangya Islam tapi mendukung Rajam itu tak lain menambah2i sendiri arti dari ayat tentang DERA, yg padahal arti Dera itu artinya hukuman yg sifatnya Mempermalukan seperti dikentesin pake rotan, dikucilkan, bukan nyiksa.

Rajam itu lo tau gak artinya ? Rajam itu artinya lo dilemparin batu sampe Mati. Jelas2 d Quran aja dibilang Rajam itu budayanya musuh2nya orang Islam jaman dulu... (yg merupakan salah satu alasan turunnya agama Islam, yaitu untuk membuat reformasi dari budaya2 JAHILIYAH kayak rajam, zinah, dll)  eh ini malah dipraktekin atas dasar Hadist.. 9dasar aneh..) Hukum dalam Al Quran kok dikalahkan sama Hadist...

Gak ada tuh di Quran yg bilang RAJAM itu ajaran Islam, Quran justru menekankan RAJAM itu budaya KAFIR/MUSYRIK. HADIST yg ngasih tau bahwa RAJAM itu hukum Islam...

Aku mo nanya juga, Al Quran mana yg mendukung rajam ?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: utusan langit pada Desember 28, 2008, 12:01:39 PM
@ kuncung

aku punya Al-Qur'an,

budaya kafir, rajam dilakukan dengan tidak ada dasar, (bisa saja orang yang tidak disukainya, dalam hal Nabi Ibrahim, jika beliau memebenci tuhan-tuhan bapaknya)
adakah dalam surat tersebut yang mejelaskan tentang rajam bagi pezina?

dalam Hukum Islam, rajam diperuntukan HANYA bagi mereka yang sudah menikah yang melakukan ZIna.
QS. Annisa';15,16

"Dan(Terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuata keji (Zina), hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). kemudian apabila mereka telah memberi kesaksian maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan yang lain kepadanya."

menurut beberapa ulama', hukuman ini disebut Rajam, ada juga ulama' yang menafsirkan bahwa hukuman Rajam dikubur dan dilempari batu sampai mati,....

"Dan terhadap dua orang yang melakukan perbuatan zina (FAHISH) di antara kamu, maka berilah hukuman kepada
keduanya, kemudian jika keduanya bertobat dan memperbaiki diri, maka biarkanlah mereka. Sesungguhnya Allah Maha
Penerima tobat lagi Maha Penyayang
."

tapi apakah rajam itu sampai mati?
,............................................kita cari sama-sama ;) ;) ;)

kamu belajar Fiqih?
jika kamu belajar Fiqih, kamu pasti tahu bahwa ada beberapa Imam yang mengajarkan menghilangkan Najis anjing dari kaki kita (misalnya),

Imam Syafi'i mengajarkan hanya dengan membasuh (mencuci) 7 kali dan di antaranya di cantumkan debu(tanah) pada penmbasuhannya,..
sememntara ada Imam yang lain mengatakan bahwa bagian yang terkena najis Mugholadhoh tersebut harus dipotong,..

yang benar?
kata kiyaiku, semua nya benar,.. lho? karena semua punya dasar tersendiri,..
catatan : kita harus konsisten dengan ajaran Imam siapa yang kita anut,...

perlu digaris bawahi,..
hadist yang kita baca TIDAK ditulis oleh Nabi,...

sekedar mengulang

berikut tingkatan hadist
Hadits Shahih, yakni tingkatan tertinggi penerimaan pada suatu hadits. Hadits shahih memenuhi persyaratan sebagai berikut:
Sanadnya bersambung;
Diriwayatkan oleh penutur/perawi yg adil, memiliki sifat istiqomah, berakhlak baik, tidak fasik, terjaga muruah(kehormatan)-nya, dan kuat ingatannya.
Matannya tidak mengandung kejanggalan/bertentangan (syadz) serta tidak ada sebab tersembunyi atau tidak nyata yg mencacatkan hadits .
Hadits Hasan, bila hadits yg tersebut sanadnya bersambung, diriwayatkan oleh rawi yg adil namun tidak sempurna ingatannya, serta matannya tidak syadz serta cacat.
Hadits Dhaif (lemah), ialah hadits yang sanadnya tidak bersambung (dapat berupa mursal, mu’allaq, mudallas, munqati’ atau mu’dal)dan diriwayatkan oleh orang yang tidak adil atau tidak kuat ingatannya, mengandung kejanggalan atau cacat.
Hadits Maudu', bila hadits dicurigai palsu atau buatan karena dalam sanadnya dijumpai penutur yang memiliki kemungkinan berdusta.


kata kiyaiku waktu ngaji di pondok, gini:
menafsirkan Al-Qur'an itu harus digurukan,..
 :D :D :D
eh kuncung rumahnya dimana?
udah OOT banget ni,... hehehehehe
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: kuncungs pada Desember 28, 2008, 10:37:05 PM
Ya ampun.. urutan2 kesahihan hadist itu mah pelajaran SD gue di Muhammadiyah :D

Setelah lulus SD jangan menelan mentah2 apa kata pak/bu Guru saja yha... Jangan gampang percaya, pikirlah dengan otak kita sendiri, perluas pergaulan tidak hanya degan bapak/ibu guru di sekolah tetapi bapakibu guru di seluruh dunia.  ;D

Nah itulah dia yg gua bilang barusan, ulama/kyai membuat2 kesimpulan sendiri dan mengambil Hadist sebagai dasar kesimpuan mereka yang akhirya kesimpulan itu justru bertolak belakang dengan ajaran dalam al quran sendiri. Seperti beberapa ulama yang menyimpulkan tentang Rajam sebagai Hukum Islam itu lah.

Nah terang dan jelas kan di An Nisa 15,16 bahwa tidak ada sama sekali disebut RAJAM dalam hukum islam ?
Ada juga di Quran tentang hukuman zina laki2 & perempuan (gue lupa dasarnya, nanti gue cari deh di catetan) tetang DERA, nah DERA ini bukan rajam.

Kutip
kata kiyaiku waktu ngaji di pondok, gini:
menafsirkan Al-Qur'an itu harus digurukan,..

Kata Pak guru ya, tapi bukan kata Al Quran kan ?  :D
Kamu tuh lugu banget, umurnya berapa sih ?


Memang Hadist tidak ditulis rasulullah, penerusan hadist pun dilakukan dari mulut ke mulut. Sebetulnya Hadist ini mirip hukum2 gereja dalam agama Kristen, kalo menurut apa yang gue tau tentang agama Kristen dari penuturan temen gue yg kristen lho ya.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: utusan langit pada Desember 29, 2008, 07:27:29 AM
udah pernah baca kitab kuning?
kalo belum, saya sarankan untuk mempelajarinya, untuk permulaan baca karangan Imam Ghozali..

dalam kitab kitab Salaf, banyak dijelaskan bahwa Rajam di peruntukkan bagi yang sudah menikah dan melakukan Zina,..(aku lupa dalilnya, kapan-kapan dicari dech)
untuk yang belum menikah, didera 100 kali, kalo mati dikubur, tapi kalo enggak, lalu diasingkan selama 1 th,

itu Ilmu Fiqih yang saya pelajari, dan jika kamu tahu, saya tidak menelan mentah-mentah,....

bahkan Allah SWT, pernah merajam kaum nabi Luth yang berlaku sodomi, dengan menghujani batu sampai mati,...

ya sudahlah,.. udah OOT banget nih,...
itu keyakinan kamu,.. Free,...
tapi ini keyakinan saya dari hasil berilmu saya,...

BTT aja yach,...
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: kuncungs pada Desember 29, 2008, 11:54:59 AM
Tuh kan lagi2, membantah isi Quran dengan dasar Hadist.. Mana tiba2 bawa2 ke sodomi pulak.. Gak bawa dasar hukumnya lagi..

Kan elo udah belajar ilmu fiqih segala macem, berarti tau dong sejarah pengumpulan hadis... Belajar sejarah dari kepercayaan kitab2 sebelumnya juga gak ? Kalo lo belajar pasti ngeliat deh kalo hadis2 kita itu terkodifikasi mirip dengan kitab kanonik. Di islam ada hadis-hadis sahih yg diakui, kalo di kristen ada injil lukas, injil matius, injil yohanes, injil markus (injil sekarang dalam alkitab, alias hadist shahih di agama kita).. di islam ada hadist2 yg levelnya dibawah sahih seperti di kekristenan ada injil barnabas, inijl petrus, dll. Selain itu pengumpulannya hampir sama loh ya dg kitab kanonik kristen, di islam Hadist dikodifikasikan setelah Rasulullah wafat 200 tahun kemudian dibawah prakarsa kalifah umar bin abdul aziz, hadist baru ditulis diatas taun 600an, sedangkan kitab kanon juga baru dikumpulkan atas prakarsa paus damasus I setelah Isa gak ada. Sama sajalah prinsipnya!

Kalo ga percaya juga gak apa2, gue cuma utarain pendapat aja kok. Memaksakan agama ke penganut agama lain aja sangat salah kok menurut al quran, apalagi maksain ke sesama pemeluk.

Menerapkan hadist jgn membabibuta deh mending no.1 Quran dulu yg jadi patokan utama.

www.IslamFactor.org --> situs bagus nih.

Nih buat tambahan dikit ttg hadis, kalo mo lengkap cari referensi dibawah tulisan itu ada banyak tuh.
http://uin-suka.info/ejurnal/index.php?option=com_content&task=view&id=24&Itemid=28
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 29, 2008, 04:19:54 PM
Tuh kan lagi2, membantah isi Quran dengan dasar Hadist.. Mana tiba2 bawa2 ke sodomi pulak.. Gak bawa dasar hukumnya lagi..

Kan elo udah belajar ilmu fiqih segala macem, berarti tau dong sejarah pengumpulan hadis... Belajar sejarah dari kepercayaan kitab2 sebelumnya juga gak ? Kalo lo belajar pasti ngeliat deh kalo hadis2 kita itu terkodifikasi mirip dengan kitab kanonik. Di islam ada hadis-hadis sahih yg diakui, kalo di kristen ada injil lukas, injil matius, injil yohanes, injil markus (injil sekarang dalam alkitab, alias hadist shahih di agama kita).. di islam ada hadist2 yg levelnya dibawah sahih seperti di kekristenan ada injil barnabas, inijl petrus, dll. Selain itu pengumpulannya hampir sama loh ya dg kitab kanonik kristen, di islam Hadist dikodifikasikan setelah Rasulullah wafat 200 tahun kemudian dibawah prakarsa kalifah umar bin abdul aziz, hadist baru ditulis diatas taun 600an, sedangkan kitab kanon juga baru dikumpulkan atas prakarsa paus damasus I setelah Isa gak ada. Sama sajalah prinsipnya!

Kalo ga percaya juga gak apa2, gue cuma utarain pendapat aja kok. Memaksakan agama ke penganut agama lain aja sangat salah kok menurut al quran, apalagi maksain ke sesama pemeluk.

Menerapkan hadist jgn membabibuta deh mending no.1 Quran dulu yg jadi patokan utama.

www.IslamFactor.org --> situs bagus nih.

Nih buat tambahan dikit ttg hadis, kalo mo lengkap cari referensi dibawah tulisan itu ada banyak tuh.
http://uin-suka.info/ejurnal/index.php?option=com_content&task=view&id=24&Itemid=28
Wah,kuncung,sy mau ngoreksi nie. Tdk ada yg namanya injil barnabas atau injil petrus dlm agama saya! Dan memang alkitab kanonisasinya dilakukan setelah isa tdk ada. Bahkan, injil lukas sendiri ditulis oleh penulis yg samasekali tdk pernah bertatapmuka dgn Isa (diperkirakan ia 'mewawancarai' maria,ibu yesus).
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: utusan langit pada Desember 29, 2008, 08:56:58 PM
@Kuncungs
saya tidak membantah ayat Al-Qur'an dengan apapun


@ kuncung

QS. Annisa';15,16

"Dan(Terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuata keji (Zina), hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). kemudian apabila mereka telah memberi kesaksian maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan yang lain kepadanya."

lihat dech,.......
tahu nggak kalo Al-Qur'an menggunakan sastra Tingkat tinggi?


11:91 --> Rajam itu Budaya Penduduk madyan yg KAFIR, bukan budaya Islami.
Mereka berkata: "Hai Syu'aib, kami tidak banyak mengerti tentang apa yang kamu katakan itu dan sesungguhnya kami benar-benar melihat kamu seorang yang lemah di antara kami; kalau tidaklah karena keluargamu tentulah kami telah merajam kamu, sedang kamupun bukanlah seorang yang berwibawa di sisi kami."

19:46
--> Rajam itu budaya PAGAN, bukan budaya Islami.
Berkata bapaknya: "Bencikah kamu kepada tuhan-tuhanku, hai Ibrahim? Jika kamu tidak berhenti, maka niscaya kamu akan kurajam, dan tinggalkanlah aku buat waktu yang lama".

36:18 --> Rajam itu tradisi orang KAFIR di suatu negara, bukan budaya Islam.
Mereka menjawab: "Sesungguhnya kami bernasib malang karena kamu, sesungguhnya jika kamu tidak berhenti (menyeru kami), niscaya kami akan merajam kamu dan kamu pasti akan mendapat siksa yang pedih dari kami".

44 : 20 --> Rajam itu tradisi BANI ISRAEL, bukan tradisi Islam.
Dan sesungguhnya aku berlindung kepada Tuhanku dan Tuhanmu, dari keinginanmu merajamku,

Orang2 yg bilangya Islam tapi mendukung Rajam itu tak lain menambah2i sendiri arti dari ayat tentang DERA, yg padahal arti Dera itu artinya hukuman yg sifatnya Mempermalukan seperti dikentesin pake rotan, dikucilkan, bukan nyiksa.

Rajam itu lo tau gak artinya ? Rajam itu artinya lo dilemparin batu sampe Mati. Jelas2 d Quran aja dibilang Rajam itu budayanya musuh2nya orang Islam jaman dulu... (yg merupakan salah satu alasan turunnya agama Islam, yaitu untuk membuat reformasi dari budaya2 JAHILIYAH kayak rajam, zinah, dll)  eh ini malah dipraktekin atas dasar Hadist.. 9dasar aneh..) Hukum dalam Al Quran kok dikalahkan sama Hadist...


adakah yang berkaitan dengan rajamnya pezina?
gini, dalam ayat tersebut memang disebutkan, bahwa
Rajam memang diharamkan bagi orang yang beriman (seperti Nabi Ibrahim AS)
tapi adakah dalam ayat tersebut yang menjelaskan rajam bagi pezina?

pernah dengar,...
membunuh itu budaya siapa? ISLAM? KAFIR?
membunuh itu dosa nggak? jawab IYA
tapi kalo yang dibunuh orang yang memusuhi Islam dan memerangi Islam, dosa nggak? jawab TIDAK

kayaknya butuh pemahaman yang lebih dech,.....
umat Islam mesti bersatu,... HIDUP ISLAM,..... :D :D :D :D :D :D :D
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: kuncungs pada Desember 29, 2008, 08:58:43 PM
BioBio : setau gue sih ada, tapi keaslianya diragukan bahkan dikatakan tidak asli sama sekali, kalo bentuk perkamennya sendiri sih injil yg gue sebut itu sih memang ada. Ada lagi injil yudas yg masuk ke national geographic.. Dan di vatican juga disimpan perkamen2 yg kita gak tau lho.. Temen gue orang romania pernah ke vatican, dia yg bilang ke gue sendiri.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: kuncungs pada Desember 29, 2008, 09:16:13 PM
@Kuncungs
saya tidak membantah ayat Al-Qur'an dengan apapun


lihat dech,.......
tahu nggak kalo Al-Qur'an menggunakan sastra Tingkat tinggi?

adakah yang berkaitan dengan rajamnya pezina?
gini, dalam ayat tersebut memang disebutkan,
"Rajam memang diharamkan bagi orang yang beriman" (seperti Nabi Ibrahim AS)
tapi adakah dalam ayat tersebut yang menjelaskan rajam bagi pezina?

pernah dengar,...
membunuh itu budaya siapa? ISLAM? KAFIR?
membunuh itu dosa nggak? jawab IYA
tapi kalo yang dibunuh orang yang memusuhi Islam dan memerangi Islam, dosa nggak? jawab TIDAK

kayaknya butuh pemahaman yang lebih dech,.....
umat Islam mesti bersatu,... HIDUP ISLAM,..... :D :D :D :D :D :D :D

Sastra tinggi memang iya, bahasa Arab di Quran itu adalah bahasa Arab yg ditulis dengan teknik sastra tinggi.

Tapi bukan berarti umatnya sendiri tidak boleh menggunakan Quran sebagai guide dan jadi gak pede dan menganggap dirinya gak mengerti dalam membaca. Ada nih ayat yg mengatakan bahwa Quran memang guide kita yang sudah LUGAS dan JELAS dan tak perlu sumber hukum lain yang seimbang dengan Quran, sayang gue lupa ayatnya (kalo mau gue tanyain ke temen gue pas dia online tar).  Dan ayat 15,16 An Nisaa sangat jelas kok hukuman perempuan yg Zinah itu ditahan di rumah ato sampe ada suatu hal yg membolehkan dia keluar dari rumah karena Allah menggariskannya begitu. Sama sekali gak ada tentang RAJAM :D --> dan orang2 Nambahin sendiri hukum rajam dimasukan dalam hukum Islam. Padahal JELAS kan di Quran gak ada yg bilang RAJAM itu hukuman buat pezina!! --> lo sendiri mengakui kok di posting barusan!  ::) ::)

MEMBUNUH itu di Quran JELAS dibolehkan apabila dalam perang. Nah, kalo membunuh karena untuk membela diri kan jelas tertulis dengan Gamblang dalam Quran!! Tapi membunuh karena dengki/benci/iri, dll itu tertulis dengan gamblang juga ada prilaku2 orang Kafir/musrik yg menindas kaumnya Muhammad dulu itu Ini apakah harus diikuti?? sama nih prinsipnya persis kayak Rajam tadi juga  ;D

Memang bagus ada guru, gue juga belajar kok dari guru-guru, tapi guru-guru itu gak boleh kita sembah2, dan guru-guru itu bukan menDIKTE otak kita, Quran itu dibaca harus pake rasio dan logika, bukan cuma IMAN apalagi iman kepada Guru.

Di Quran yg JELAS ditekankan RAJAM itu budaya kafir/musyrik, membunuh dalam kondisi selain perang itu budaya Kafir/Musyrik--> nah ini lo juga tau sendirikan?. dan yg JELAS gak ada 1 pun ayat yg mengatakan RAJAM itu budaya Islam. Kecuali dalam Hadist. Hadist itu kan tingkatnya jauh dibawah Quran, sejarah pengumpulannya pun mirip hukum kanon. Kalo Hadis itu ada yg MENYIMPANG atau bahkan bertolak belakang dengan esensi Islam dalam al Quran yah secara rasio maka pantas gak diikuti ??
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 30, 2008, 03:48:26 AM
BioBio : setau gue sih ada, tapi keaslianya diragukan bahkan dikatakan tidak asli sama sekali, kalo bentuk perkamennya sendiri sih injil yg gue sebut itu sih memang ada. Ada lagi injil yudas yg masuk ke national geographic.. Dan di vatican juga disimpan perkamen2 yg kita gak tau lho.. Temen gue orang romania pernah ke vatican, dia yg bilang ke gue sendiri.
ada sih ada,tapi jangan disebut "injil"! Injil hanya ada matius,lukas,markus,yohanes! Ah,temen anda sok tahu kl gt,,dikiranya vatikan bodoh mau bk2 rahasia kayak gitu...sy jg sdh 4x ke vatikan... Dan sy harap utk post anda selanjutnya,diberikan pembedaan yg jelas antara KRISTEN dan KATOLIK.beda bgt tuh.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: kuncungs pada Desember 30, 2008, 07:20:32 AM
Bukannya emang ada tuh secret archives di vatican ? kan pernah ada tuh dokumetarinya di natgeo di tv, tentang bibliotek vatikan yg nyimpen perkamen2 rahasia. Temen gue nyoba ke bibliotek itu tapi gak boleh masuk. Daridulu pun ada (makanya arkeolog dan historian pada tau), cuma ruangannya beda2 aja! Injil2 selain markus, yohanes, dll tuh memang ada kok ditemukan arkeolog2. Namanya juga "Gospel of ____", tapi gak masuk kanonisasi. Yah kayak hadist juga ada yg dibilang asli/kuat/lemah/palsu, dll..
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 30, 2008, 10:13:30 AM
ah,kuncung,..nat.geo blg gini,gitu,km percya bgt aj?okelah...gospel of ...,dst itu tdk bs dsbuT injil! Knp?gereja tdk mengakuiny ! Ingat,gereja adalah yg tertinggi,melebihi kitab suci! Dan,apa yg tjd di vatican smsekali tdk blh dgunakan utk mnjelaskn keadaan sluruh umat kristiani,krn vatican dan tahta sucinya hny diakui oleh kami umat katolik roma.makanya sy blg,jgn menjadi rancu donk antara kristen dan katolik!
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: mkukuh pada Desember 30, 2008, 12:04:29 PM
Asyik...tp Menakutkan.... >:D >:D >:D
Bagi kunchung dan utusan langit ok..ok dech semua..
tapi sebagus apapun itu opini kalian semua kelihatan tidak enak di baca karena telah tercampuri oleh hina-menghina orang lain :kribo:.
bagusnya di close aja dech...ok.
maaf klo malah tambah bikin rusuh...baiknya klo mo diskusi tentang agama hati-hati banget bro...tanya diri lo emang dah pantas belum beropini..salah-salah malah agamanya yang jelek bagi pembaca lain..
piss....!!
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Desember 30, 2008, 12:35:55 PM
Asyik...tp Menakutkan.... >:D >:D >:D
Bagi kunchung dan utusan langit ok..ok dech semua..
tapi sebagus apapun itu opini kalian semua kelihatan tidak enak di baca karena telah tercampuri oleh hina-menghina orang lain :kribo:.
bagusnya di close aja dech...ok.
maaf klo malah tambah bikin rusuh...baiknya klo mo diskusi tentang agama hati-hati banget bro...tanya diri lo emang dah pantas belum beropini..salah-salah malah agamanya yang jelek bagi pembaca lain..
piss....!!
tidak juga, kami di forsa biasa berdebat begini kok...ini adl bagian dr usaha menambah ilmu jg.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada Desember 30, 2008, 10:43:04 PM
wah2 ketinggalan , , , ,  ;D ;D ;D ;D



biobio kan udah dikasih tau bukan ttg perbedaan kristen ma katholik ?  :D :D :D



untuk kitab injil memang cuma itu ja yang disebutkan biobio , , ,  ,



untuk itu yang "The Gospel of . . . ."


itu bukan injil , , ,gw udah pernah baca isinya jga aneh bgt deh , , ,coba baca , , ,hue2  ;D ;D ;D





mungkin itu sama ja kaya The Da Vinci Code itu ttg lukisan perjamuan terakhir Tuhan , , ,


mau bikin sensasi ja tuh , , , ,pdhal kebenarannya gag bisa dipertanggung jawabkan  >:( >:( >:( >:(



 :D :D :D :D


memang jaman sekarang tambah susah ja yah  :'( :'( :'( :'(
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: kuncungs pada Desember 31, 2008, 03:36:25 AM
ah,kuncung,..nat.geo blg gini,gitu,km percya bgt aj?okelah...gospel of ...,dst itu tdk bs dsbuT injil! Knp?gereja tdk mengakuiny ! Ingat,gereja adalah yg tertinggi,melebihi kitab suci! Dan,apa yg tjd di vatican smsekali tdk blh dgunakan utk mnjelaskn keadaan sluruh umat kristiani,krn vatican dan tahta sucinya hny diakui oleh kami umat katolik roma.makanya sy blg,jgn menjadi rancu donk antara kristen dan katolik!

Wah, gimana yah nyebutnya.. Abis sama ahli2 sejarah dan para arkeolog perkamen2 itu disebutnya GOSPEL sih  ! :p Diterjemahkan ke bahasa Indonesia yah "Injil". Bukannya injil dalam alkitab itu lex specialis ? yaitu injil Kanonik, sedangkan lex generalisnya INJIL saja, juga injil2 yg perkamennya rusak/palsu/yg tak diakui gereja/dll itu merupakan injil2 khusus dari yg umum (yaitu injil-injil non kanonik atau injil apokrif) ?

Gue terus terang yah percaya lah sama natgeo.. Itu program kan gak ada misi agama ato apa (jadinya objektif), dan data2nya didukung para ilmuwan seperti para ahli sejarah dan arkeolog2. Dan yg jelas di natgeo pernah diliput acara dokumentar tentang bibliotek di vatican juga, dan disana disebut bahwa memang ada ruangan yg khusus memisahkan dokumen2 yg dianggap berbahaya untuk dibaca, dokumen2 yg mudah rusak,  dan untuk menyimpan perkamen2 rahasia (disebut secret archives) yg publik gak boleh tau isinya, dan tempat ini sempat dibuka (trus ditutup kembali, dan dibuka kembali, lalu ditutup lagi) dan sudah ada sejak abad 17 (apa  18 ya? tauk deh gue lupa).
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada Januari 08, 2009, 01:34:18 AM
Wah klo kuncungs lbih percaya dengan penelitian dan dar ilmuwan2 berarti dengan kata laen anda juga percaya akan teori evolusi bukannya itu jga udah dibuktiin secara ilmiah??


 :D ;D ;D ;D ;D
Judul: PERAYAAN 50 TAHUN IMAMAT MGR.ISAK DOERA Pr. Minggu, 18 Jan09 Grja St.Bonaventura
Ditulis oleh: pemurniandunia pada Januari 11, 2009, 04:43:29 AM
PERAYAAN 50 TAHUN IMAMAT
MGR.ISAK DOERA Pr.
18 Januari 1959 – 18 Januari 2009

Dengan penuh syukur dan kerendahan hati
Kami mengharapkan kehadiran
Romo Kardinal, para Uskup, para Imam, rohaniwan/wati,
Bapa, Ibu saudara(i) sekalian
Pada peringatan 50 tahun imamat kami
yang akan diselenggarakan pada :

Minggu, 18 Januari 2009
Gereja Paroki St.Bonaventura Pulo Mas
Jakarta Timur
Pk. 11.00  wib

Dilanjutkan dengan ramah tamah dan santap siang
Di Aula Gereja St.Bonaventura selesai Perayaan Ekaristi.

Doa dan kehadiran Anda semua saya terima
sebagai tanda kasih Anda.

1 Yohanes 4 : 7- 8
“Saudara-saudaraku yang kekasih,
marilah kita saling mengasihi,
sebab kasih itu berasal dari Allah;
dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.
Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah,
sebab Allah adalah kasih.”
Terima kasih.

   
Hormat kami :

R.Isak Doera Pr

Cum Maria Ad Jesum

(http://i127.photobucket.com/albums/p159/blackinjpn/stmariadefatimacopy.jpg)

“Perjalanan hidup imamat saya
bukan hanya dengan dukungan doa Ibu Maria,
bukan hanya Per Mariam Ad Jesum,
(melalui Maria kepada Yesus)
tetapi saya merasakan sekali
penyertaan Maria dalam seluruh perjalanan imamat saya,
maka motto yang saya pakai dalam perayaan ini adalah
Cum Maria Ad Jesum.”
(bersama Maria menuju Yesus)

Mgr Isak Doera, Oktober 2008



PS :
UNTUK PARA IMAM, ROHANIWAN(WATI) AKAN DIADAKAN PERTEMUAN
/ DOA  PASRAH KHUSUS PADA TANGGAL 17 JANUARI 2009 PUKUL 17.30
DI RUMAH RETRET SAMADI KLENDER, JL. DERMAGA No: 6 KLENDER
JAKARTA TIMUR 13470.
DISEDIAKAN JUGA  AKOMODASI DISANA  UNTUK 2 (DUA)  MALAM
 ( 17 DAN 18 JANUARI 2009 )

(http://i44.tinypic.com/mc6rty.jpg)
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Januari 11, 2009, 05:29:30 AM
permuniandunia ini siapa ya? Mhn tdk posting yang tidak ada hubungannya dengan thread,bahkan ini lebih cocok di post terbatas di forum ato site katolik, cb di www.ekaristi.org... Mhn tahu tempat..
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: ayreiz pada Januari 11, 2009, 02:09:15 PM
pemurniandunia adalah mengangkat/menebus dosa" iank ada di DUNIA ini bukan???
itu akan terjadi di ke datanganNya iank k-2 kalinya...,
mmmm...,,,
dan gak ada 1 orang pun iank tau...,,,
cuma mungkin orang-orang sudah mulai berpikir ciri" kedekatannya untuk datang ke DUNIA ini untuk iank k-2 kalinya...,,
seperti : bencana" alam/human eror mulai sering terjadi, manusia iank makin egois dan jahat,dll

iank kepercayaan menimbulkan fantasi-fantasi tersendiri...,,
mungkin itu benar..,,
tetapi jika kita lihat dari sisi lain
kepercayaan dapat membuat kita lebih berani, percaya diri..,,,
dan itu baik untuk kita sendiri bukan???
jadi tidak ada salah nya bagi kalian iank belum percaya kepada AGAMA..,,
mulai lah untuk mengenalnya lebih lagi...,,
 :angel:  :angel:  :angel:
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: Pi-One pada Januari 13, 2009, 05:20:22 AM
Wah,kuncung,sy mau ngoreksi nie. Tdk ada yg namanya injil barnabas atau injil petrus dlm agama saya!
Mungkin mereka termasuk yang apokripal
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Januari 14, 2009, 04:58:44 AM
Mungkin mereka termasuk yang apokripal
Ya, dan dalam kebiasaan di gereja katolik, segala tulisan mengenai Yesus yang diakui disebut INJIL, yang tidak diakui disebut (injil) apokrip, namun bukan "injil" dalam arti sebenarnya....
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada Januari 21, 2009, 06:55:31 AM
yAh di AgAma SaiiAA pun samA bio2 , ,hohohohohoo


^^



loh ???



skrg ge ngebhas pa toh ??



ketinggalan

LOL


sibuk nehPH !??!
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: oyonks pada Januari 23, 2009, 03:06:43 AM
Ya, dan dalam kebiasaan di gereja katolik, segala tulisan mengenai Yesus yang diakui disebut INJIL, yang tidak diakui disebut (injil) apokrip, namun bukan "injil" dalam arti sebenarnya....

tidak diakui..

Tapi kok masih ada tulisan injil jua?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Januari 23, 2009, 04:38:52 AM
tidak diakui..

Tapi kok masih ada tulisan injil jua?
yang menyebut "injil" nih pihak mana dulu? pihak anda? pihak saya? pihak siapa?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: oyonks pada Februari 27, 2009, 11:27:29 AM
Ya, dan dalam kebiasaan di gereja katolik, segala tulisan mengenai Yesus yang diakui disebut INJIL, yang tidak diakui disebut (injil) apokrip, namun bukan "injil" dalam arti sebenarnya....
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: profesor gundul! pada Mei 03, 2009, 04:35:16 AM
Udah donk!!! jangan ngebahas agama. makin pusing neeeeeeh.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Mei 03, 2009, 10:29:18 AM
Udah donk!!! jangan ngebahas agama. makin pusing neeeeeeh.
kalo pusing pulang aja minum asam mefenamat. generiknya yang 500 mg cuma Rp 300,- kok.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: pk3dot pada Mei 03, 2009, 12:57:24 PM

Al Quran yg lo dan gue baca lah... (lo punya al quran dibaca gak sih.... ?)

11:91 --> Rajam itu Budaya Penduduk madyan yg KAFIR, bukan budaya Islami.
Mereka berkata: "Hai Syu'aib, kami tidak banyak mengerti tentang apa yang kamu katakan itu dan sesungguhnya kami benar-benar melihat kamu seorang yang lemah di antara kami; kalau tidaklah karena keluargamu tentulah kami telah merajam kamu, sedang kamupun bukanlah seorang yang berwibawa di sisi kami."

19:46
--> Rajam itu budaya PAGAN, bukan budaya Islami.
Berkata bapaknya: "Bencikah kamu kepada tuhan-tuhanku, hai Ibrahim? Jika kamu tidak berhenti, maka niscaya kamu akan kurajam, dan tinggalkanlah aku buat waktu yang lama".

36:18 --> Rajam itu tradisi orang KAFIR di suatu negara, bukan budaya Islam.
Mereka menjawab: "Sesungguhnya kami bernasib malang karena kamu, sesungguhnya jika kamu tidak berhenti (menyeru kami), niscaya kami akan merajam kamu dan kamu pasti akan mendapat siksa yang pedih dari kami".

44 : 20 --> Rajam itu tradisi BANI ISRAEL, bukan tradisi Islam.
Dan sesungguhnya aku berlindung kepada Tuhanku dan Tuhanmu, dari keinginanmu merajamku,

Orang2 yg bilangya Islam tapi mendukung Rajam itu tak lain menambah2i sendiri arti dari ayat tentang DERA, yg padahal arti Dera itu artinya hukuman yg sifatnya Mempermalukan seperti dikentesin pake rotan, dikucilkan, bukan nyiksa.

Rajam itu lo tau gak artinya ? Rajam itu artinya lo dilemparin batu sampe Mati. Jelas2 d Quran aja dibilang Rajam itu budayanya musuh2nya orang Islam jaman dulu... (yg merupakan salah satu alasan turunnya agama Islam, yaitu untuk membuat reformasi dari budaya2 JAHILIYAH kayak rajam, zinah, dll)  eh ini malah dipraktekin atas dasar Hadist.. 9dasar aneh..) Hukum dalam Al Quran kok dikalahkan sama Hadist...

Gak ada tuh di Quran yg bilang RAJAM itu ajaran Islam, Quran justru menekankan RAJAM itu budaya KAFIR/MUSYRIK. HADIST yg ngasih tau bahwa RAJAM itu hukum Islam...

Aku mo nanya juga, Al Quran mana yg mendukung rajam ?


ada 2 jenis zina.

1.Golongan pertama ini tidak membedakan apakah pezina itu muhshan (sudah kawin) atau tidak-muhshan (belum kawin). Muhshan ialah dewasa, merdeka, sudah kawin. Dimana keduanya dijatuhi hukuman 100 kali dera berdasarkan surat An Nuur, ayat 2: "Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman" (An Nuur, 24:2)


2. Golongan kedua memisahkan pezina berdasarkan muhshan atau tidak-muhshan. Bagi pezina yang muhshan dijatuhi hukuman rajam, artinya dilempar dengan batu. Sedangkan bagi pezina yang tidak-muhshan (belum kawin, masih muda) dijatuhi hukuman dengan didera 100 kali sebagaimana tertulis dalam surat An Nuur, 24:2. Disini mereka mengkhususkan Al Quran surat An Nuur, 24:2 dengan Hadits.

Hukuman bagi pezina muhshan adalah dengan di rajam berdasar kepada sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Malik dari Nafi' dari Ibnu Umar ra. Yakni hadits yang telah disepakati shahihnya:

"Sesungguhnya Rasulullah saw merajam seorang Yahudi perempuan dan seorang Yahudi Laki-laki yang keduanya telah berzina, karena persoalan keduanya dilaporkan kepada Nabi oleh seorang Yahudi".

Kemudian jumhur fuqaha berpegang kepada hadits dibawah ini yang dikeluarkan dalam kitab-kitab shahih:

"Sesungguhnya Rasulullah saw merajam seseorang yang bernama Ma'iz dan merajam seorang perempuan dari kabilah Juhainah, dan merajam pula dua orang Yahudi dan seorang perempuan dari kabilah Amir dari suku Azd".

Sedangkan hukuman untuk pezina tidak-muhshan (orang muda, belum kawin) adalah dengan 100 kali dera sesuai dengan surat An Nuur, 24:2.

Kemudian dalam menghukum pezina tidak-muhshan ini ada perbedaan diantara para fuqaha, yaitu mengenai hukum pengasingan disamping hukum dera (jilid) berdasarkan hadits yang dikeluarkan oleh para penyusun kitab-kitab shahih dari Abu Hurairah ra. dan Zaid bin Khalid al-Juhani ra, bahwa keduanya berkata:

 "Sesungguhnya seorang lelaki dusun datang kepada Nabi saw. Ia berkata: "Ya Rasulullah, demi Allah aku meminta kepadamu agar engkau memberikan keputusan kepadaku berdasarkan Kitabullah". Maka berkatalah lawannya, sedang ia lebih pandai dari lelaki tersebut, "Ya, putusilah diantara kami dengan Kitabullah, dan izinkanlah aku berbicara." Maka berkatalah Nabi saw kepadanya, "Katakanlah". Lalu berkatalah lelaki dusun itu, "Sesungguhnya anak lelakiku bekerja (menjadi buruh) pada orang ini, kemudian ia berzina dengan istrinya, lalu aku diberitahu bahwa anakku dikenai hukum rajam. Maka kutebus anakku dengan seratus ekor kambing dan seorang hamba perempuan kecil. Kemudian aku bertanya kepada ahli ilmu, dan mereka mengabarkan padaku bahwa anakku dikenakan hukum jilid (dera) seratus kali dan diasingkan satu tahun, dan bahwa istri orang ini dikenai hukum rajam". Maka berkatalah Rasulullah saw, "Demi Dzat yang menguasai diriku, aku akan memberikan keputusan diantara kamu berdua berdasarkan Kitabullah. Mengenai hamba perempuan kecil dan kambing, maka kembali kepadamu, sedang terhadap anak lelakimu ini dikenai hukuman seratus kali dera (jilid) dan pengasingan satu tahun. Pergilah kamu, hai Unais (panggilan untuk sahabat Anas bin Malik), kepada istri orang ini. Jika ia mengaku, maka rajamlah ia". Kemudian Unais pergi kepadanya, dan iapun mengakui perbuatannya. Maka Nabi saw menyuruh perempuan itu didatangkan, kemudian ia pun dirajam".
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Mei 05, 2009, 06:26:26 AM
wah, berarti rajam tuh hasil hadiz yang ternyata bertentangan dengan quran?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: utusan langit pada Mei 06, 2009, 06:31:02 AM
wah, berarti rajam tuh hasil hadiz yang ternyata bertentangan dengan quran?

dibagian mana yang bertentangan?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada Mei 06, 2009, 09:57:02 AM
dibagian mana yang bertentangan?
aku baca diatas postinganku yang itu..
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: utusan langit pada Mei 06, 2009, 10:01:29 AM
nggak ada yang bertentangan, jika anda memahami postingan kuncung dan pk3dot!
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: herlambang pada Juni 24, 2009, 07:26:06 PM
Udah donk!!! jangan ngebahas agama. makin pusing neeeeeeh.
kalo pusing pulang aja minum asam mefenamat. generiknya yang 500 mg cuma Rp 300,- kok.

nggeh.. pak dokter... ;D
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: Siapa_saya pada Juni 29, 2009, 12:29:44 PM
Udah donk!!! jangan ngebahas agama. makin pusing neeeeeeh.
Kalo pusing, buktinya board ini masih ramai, kenapa ga beralih ke board lain?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: heru.htl pada September 12, 2009, 03:37:55 PM
Hua hua hua hua....

lho kok gua jadi ketawa disini?

Saya belajar kitab kuning 7 tahun bro, setahu saya orang berzina itu dicambuk 100x punggungnya.
... silahkan teruskan...
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: sith lord pada September 13, 2009, 11:57:55 AM
Mungkin mereka termasuk yang apokripal
Ya, dan dalam kebiasaan di gereja katolik, segala tulisan mengenai Yesus yang diakui disebut INJIL, yang tidak diakui disebut (injil) apokrip, namun bukan "injil" dalam arti sebenarnya....

1. alasan apa aja yg dipakai untuk tidak diakui mengakui injil2 tersebut?
2. siapa yg berhak u/ mengakui/tidak mengakui suatu injil?
3. kalau no.2 jawabannya vatikan, apa itu dituruti juga oleh kristen selain katolik?
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: biobio pada September 15, 2009, 09:10:55 AM
1. alasan apa aja yg dipakai untuk tidak diakui mengakui injil2 tersebut?
2. siapa yg berhak u/ mengakui/tidak mengakui suatu injil?
3. kalau no.2 jawabannya vatikan, apa itu dituruti juga oleh kristen selain katolik?
1. banyak, seperti pertimbangan umur injil tersebut, apakah dari jaman yang dekat dengan masa hidup yesus, keaslian, dll.
2. Gereja, dalam hal ini vatikan
3. tidak.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: kuncungs pada September 27, 2009, 11:57:16 AM
wah, berarti rajam tuh hasil hadiz yang ternyata bertentangan dengan quran?

That's correct sonny!
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: ~Yami~ pada Oktober 27, 2009, 10:14:10 AM
gini aja temen2!
Masalah penampakan dan nubuat2 itu gak usah terlalu dipusingin...
Toh di Kitab Suci udah dinubuatin semua (cek kitab Wahyu coba!)

Yang penting bukan penampakan tapi pesannya! Jangan liat orangnya tapi Tuhannya ^^ Supaya gak sesat! Jangan2 nabi palsu
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: burnerd crash pada Februari 03, 2010, 08:15:57 PM
ea deh setujuh aja...........
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: semut-ireng pada Agustus 08, 2010, 05:44:00 AM
yang dimaksud  ' Yesus Kristus " satu-satunya Kebenaran dan Keselamatan pastinya adalah  Tuhan satu-satunya Kebenaran dan Keselamatan ...........

di  Kitab-kitab suci sudah tertulis tentang pemurnian dunia,  Al-Quran,  Injil,  Tipitaka,  dan di Wedha lebih jelas lagi beritanya   .........

ada baiknya rajin-rajin memeriksa cermin yang dimilikinya,  jangan-jangan cermin berkarat masih dipakai juga ..................

berfikir positif dan jangan berprasangka buruk,  ambil hikmahnya saja ........ :)
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: liga21 pada Desember 15, 2010, 12:30:35 PM
intinya percaya sukur gak percaya ya udah..gak dipaksa....
silakan diliat saja kekuasaan dan kekuatan TUHAN..xixixiixixixi
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: obbiq pada April 30, 2011, 01:26:43 AM
???BUKANKAH MU'JIZAT ITU ISTILAH KEISTIMEWAAN YG HANYA DIMILIKI OLEH PARA NABI DAN ROSUL... :o



betul tuh prof, kalo mukjizat itu hanya dimiliki oleh ROSUL dan NABI kita saja.. :)
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: h4ry pada Oktober 21, 2011, 01:37:22 AM
http://www.youtube.com/watch?v=Yp1K7IBdNdk&feature=results_video&playnext=1&list=PLE790E7B7880667C8


coba bagi yang suka bertanya di sini aj.. bagaimana jelasnya :D, moga bisa membantu.. walau pun udah lama coba di buffer dari 1 - 7.
Wah muncul langsung ....  ::) ::) ::)
Maaf kalau ada yang salah .... Makasih. ;D ;D
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: rizqi_fs pada Oktober 22, 2011, 01:26:32 PM
http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=8JFFUhTE_-s

http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=Bo7TVsysaC0

http://www.youtube.com/watch?feature=player_detailpage&v=K98AuSOuoNs
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: Farabi pada Oktober 23, 2011, 05:59:04 AM
9:25.SesungguhNya telah menolong kamu Allah dimedan peperangan yang banyak dan pada hari Hunain ketika menakjubkan kamu banyaknya kamu. Maka tidak memberi manfaat kepadamu sedikitpun dan terasa sempit atasmu bumi dengan apa yang luas kemudian kamu berpaling orang-orang yang lari kebelakang.
Judul: Re: “MUJIZAT KEMBALI TERJADI DAN PUNCAK PEMURNIAN DUNIA SUDAH SEMAKIN DEKAT”
Ditulis oleh: ahmadsantoso pada November 19, 2011, 11:59:50 AM
Puncak pemurnian dunia semakin dekat.
Nabi Isa as manusia yang di mulia kan tuhan, pembawa kitap injil.
Nabi Isa as pembawa kitab ketiga dari empat kitab yang mengajarkan tentang keesaan tuhan.
Seorang manusia tetaplah manusia biasa.
Seorang manusia akan mulia jika mengakui dirinya sebagai manusia biasa.
Nabi ku Isa as pemilik jasad dari bagian kecil dunia.
Jasad hanyalah benda mesin yang akan menjadi gila tanpa akunya yang mengendalikan
Tapi jasad/benda/alam identik dengan sesuatu yang bekerja rapi dan seimbang.
Dunia hanyalah nama lain dari alam yang rill.
Dunia tetaplah begini tidak ada yang perlu di murni kan, karena dunia memang sudah seimbang dari dulu.
Seperti seimbang nya siang dan malam.
Seperti seimbang nya positif dan negatif menjadi kosong
Seperti seimbang nya ada dan tiada menjadi hampa
Semuanya kosong hanya Tuhan Yang Maha Satu yang ada
Kosong tidak lah sama dengan satu
Sebutan nama tuhan pun bagian dali alam
Semestinya sebutan yang benar tentang tuhan adalah sebutan yang mengacu pada kekosongan.
Sebuah sebutan yang mewakili nama zat yang maha suci dari kebendaan
Sebutan yang keluar dari kedalaman tenggorokan dan mulut, hingga habis karena sebutan pun alam yang kosong.
Pikirkan lah Sebutan itu?
Sebutan yang lembut dan nyaman untuk hembusan napas terakhir kita mengakhiri hubungan dengan dunia ini........
Sebutan yang juga membuat terpaut jasad dan batin hingga tenang mendapatkan aku nya berhadap-hadapan dengan Tuhan.
Pikirkan dan rasakan lah sebutan itu......