Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 01, 2021, 03:30:32 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 31
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 22
Total: 22

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????  (Dibaca 32603 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #15 pada: Agustus 06, 2010, 12:37:19 AM »
Ini nemu juga tulisan kayak gini?

Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra’ Mi’raj dimana Rasullah mengendarai Buroq.

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #16 pada: Agustus 06, 2010, 12:45:33 AM »
Ini nemu juga tulisan kayak gini?

Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra’ Mi’raj dimana Rasullah mengendarai Buroq.

Atau ini triknya orang-orang Hindu y?
Biar pada baca Vida?

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #17 pada: Agustus 06, 2010, 01:29:15 AM »
yah, daripada menduga maksud, lebih baik janganlah,..
eh sebenarnya ini cuma mau clarifikasi saja kan? kita tunggu saja orang hindu untuk menjelaskannya, dari pada ngalor ngidul nggak jelas malah!

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #18 pada: Agustus 06, 2010, 01:41:16 AM »
judul topik dan para pembahasnya semangat banget,  hehehe .......... :D :D

soal avatar dan soal Hindu kayaknya sudah ada threadnya di forsa,  ditelusuri aja .... ;D ;D

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #19 pada: Agustus 06, 2010, 01:55:59 AM »
judul topik dan para pembahasnya semangat banget,  hehehe .......... :D :D

soal avatar dan soal Hindu kayaknya sudah ada threadnya di forsa,  ditelusuri aja .... ;D ;D
eh klo Avatar-nya sendiri dah ada belum y?
Aq suka nonton Avatar kartun dari udara ampe api dah katam
Tapi, terkadang habis nonton Avatar dan melihat kemampuannya jadi inget ama kemampuan Dajjal

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #20 pada: Agustus 06, 2010, 02:46:56 AM »
Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung).
Yang kutahu, kalki akan belajar bela diridari avatar keenam Parashurama (satu-satunya avatar yang immortal). Gak nemu soal belajar di sebuah gua.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra’ Mi’raj dimana Rasullah mengendarai Buroq.
Kalki mendapat kuda terbang Devadatta, juga pedang Ratnamaru. Juga beo Shuka. kalau gak salah, kuda Devadatta digunakan untuk berperang, bukan sekedar buat terbang di langit.

Lalu, Kalki juga memiliki dua putra dari istrinya Padmi. Muhammad tidak punya istri bernama Padmi, dan tidak punya putra kandung, kalau gak salah?
« Edit Terakhir: Agustus 06, 2010, 02:51:06 AM oleh Pi-One »

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #21 pada: Agustus 06, 2010, 03:10:49 AM »
Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung).
Yang kutahu, kalki akan belajar bela diridari avatar keenam Parashurama (satu-satunya avatar yang immortal). Gak nemu soal belajar di sebuah gua.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra’ Mi’raj dimana Rasullah mengendarai Buroq.
Kalki mendapat kuda terbang Devadatta, juga pedang Ratnamaru. Juga beo Shuka. kalau gak salah, kuda Devadatta digunakan untuk berperang, bukan sekedar buat terbang di langit.

Lalu, Kalki juga memiliki dua putra dari istrinya Padmi. Muhammad tidak punya istri bernama Padmi, dan tidak punya putra kandung, kalau gak salah?
oo..btw, Muhammad SAW memiliki 7 orang anak dari istri pertamnya dan tidak menikah hingga istri pertamnya meninggal.

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #22 pada: Agustus 06, 2010, 05:08:30 AM »
oo..btw, Muhammad SAW memiliki 7 orang anak dari istri pertamnya dan tidak menikah hingga istri pertamnya meninggal.
Anak kandung? istri Kalki, Padmi, itu adalah seornag putri raja, bukan sekedar anak orang kaya.

Soal Kalki ada dibahas di Kalki Purana.

*Satu hal yang jelas gak dilakukan Muhammad, hidup dan memerintah selama 1000 tahun  :)

Offline De-one

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 123
  • IQ: 4
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #23 pada: Agustus 06, 2010, 06:39:48 AM »
Sudahlah jangan menghubung2kan hal yg blum jelas. qt tunggu penjelasan org hindu. ingat dlm metodologi sejarah ada kritik sumber, baik intern/ekstern.
muhamad punya anak kandung yg menurunkan keturunan yaitu patimah. kalo arti padmi apa ya?

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #24 pada: Agustus 06, 2010, 08:43:09 AM »
muhamad punya anak kandung yg menurunkan keturunan yaitu patimah. kalo arti padmi apa ya?
Singkatnya, Muhammad punya putri kandung, sementara Kalki punya 2 putra. Dengan kata lain, Muhammad bukan Kalki.


Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #25 pada: Agustus 06, 2010, 09:01:29 AM »
saya belum tahu apakah Al-Quran menyebut soal Kalki,  hanya yakin saja Al-Quran adalah hakim yang terbaik .................. :)

Offline De-one

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 123
  • IQ: 4
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #26 pada: Agustus 06, 2010, 11:43:09 AM »
Oh iya Muhamad jg punya 2 putra jg, tp syg tdk hidup sampe dewasa. klo awatara/avatar itu penjelmaan brahman/Tuhan hindu kan? artinya inkarnasiNya?  klo benar demikian, maka muhamad bukan avatar, sebab muhamad adalah rasul/utusan Allah bukan penjelmaanNya

Offline De-one

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 123
  • IQ: 4
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #27 pada: Agustus 06, 2010, 11:49:21 AM »
saya belum tahu apakah Al-Quran menyebut soal Kalki,  hanya yakin saja Al-Quran adalah hakim yang terbaik .................. :)
Tidak. yg ada hanya bicara isra mi'raj, itu jg secara global. dan yg menganalisis ada persamaan itu terletak pd peristiwa2 dlm kehidupan muhamad sj kan?

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #28 pada: Agustus 06, 2010, 12:17:27 PM »
Kalau begitu,  jadi hanya soal beda penafsiran saja kan ?   dan bukan triknya orang Hindu agar baca Wedha.  Betul juga seperti dikatakan di atas itu,  daripada menduga maksud,  lebih baik janganlah ......... :D

Dan kalau cuma beda penafsiran,  tentunya bukan pula  ancaman,  tetapi tantangan untuk dicari kebenarannya ............. :)

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« Jawab #29 pada: Agustus 07, 2010, 12:01:59 AM »
Oh iya Muhamad jg punya 2 putra jg, tp syg tdk hidup sampe dewasa. klo awatara/avatar itu penjelmaan brahman/Tuhan hindu kan? artinya inkarnasiNya?  klo benar demikian, maka muhamad bukan avatar, sebab muhamad adalah rasul/utusan Allah bukan penjelmaanNya
kalki adalah avatar/penjelmaan/inkarnasi Vishnu. Padmi adalah inkarnasi Laksmi, istri Vishnu.

Dan dari pada bilang ini trik orang Hindu, kurasa ini trik orang muslim tertentu (bukan general). Karena tidak ada untungnya bagi kaum Hindu untuk mengaitkan Muhammad dengan Veda, dan yang getol mengaitkan dan menyebarkan hal ini justru kaum muslim (sebagai gambaran, hal ini mudah kita temukan di situs/blog muslim).

Mungkin gak jauh beda dari kasus 'fosil nabi Adam' tempo hari.
« Edit Terakhir: Agustus 07, 2010, 12:04:49 AM oleh Pi-One »

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
83 Jawaban
59207 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 31, 2010, 01:46:38 PM
oleh ramaryan
47 Jawaban
29483 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 04, 2011, 08:38:31 AM
oleh faithz
2 Jawaban
4417 Dilihat
Tulisan terakhir September 03, 2011, 08:48:30 AM
oleh sayang
255 Jawaban
67896 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 27, 2012, 02:21:17 AM
oleh Farabi
39 Jawaban
24332 Dilihat
Tulisan terakhir November 21, 2013, 01:49:20 AM
oleh sayang