Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 30, 2022, 10:43:13 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 91
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 68
Total: 68

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????

Dimulai oleh rizqi_fs, Agustus 04, 2010, 09:19:57 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

rizqi_fs

Ini nemu juga tulisan kayak gini?

Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra' Mi'raj dimana Rasullah mengendarai Buroq.

rizqi_fs

Kutip dari: rizqi_fs pada Agustus 05, 2010, 09:37:19 AM
Ini nemu juga tulisan kayak gini?

Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam.

Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra' Mi'raj dimana Rasullah mengendarai Buroq.

Atau ini triknya orang-orang Hindu y?
Biar pada baca Vida?

utusan langit

yah, daripada menduga maksud, lebih baik janganlah,..
eh sebenarnya ini cuma mau clarifikasi saja kan? kita tunggu saja orang hindu untuk menjelaskannya, dari pada ngalor ngidul nggak jelas malah!

semut-ireng

judul topik dan para pembahasnya semangat banget,  hehehe .......... :D :D

soal avatar dan soal Hindu kayaknya sudah ada threadnya di forsa,  ditelusuri aja .... ;D ;D

rizqi_fs

Kutip dari: semut-ireng pada Agustus 05, 2010, 10:41:16 AM
judul topik dan para pembahasnya semangat banget,  hehehe .......... :D :D

soal avatar dan soal Hindu kayaknya sudah ada threadnya di forsa,  ditelusuri aja .... ;D ;D
eh klo Avatar-nya sendiri dah ada belum y?
Aq suka nonton Avatar kartun dari udara ampe api dah katam
Tapi, terkadang habis nonton Avatar dan melihat kemampuannya jadi inget ama kemampuan Dajjal

Pi-One

#20
Kutip dari: rizqi_fs pada Agustus 05, 2010, 09:37:19 AM
Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung).
Yang kutahu, kalki akan belajar bela diridari avatar keenam Parashurama (satu-satunya avatar yang immortal). Gak nemu soal belajar di sebuah gua.

Kutip dari: rizqi_fs pada Agustus 05, 2010, 09:37:19 AMBukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra' Mi'raj dimana Rasullah mengendarai Buroq.
Kalki mendapat kuda terbang Devadatta, juga pedang Ratnamaru. Juga beo Shuka. kalau gak salah, kuda Devadatta digunakan untuk berperang, bukan sekedar buat terbang di langit.

Lalu, Kalki juga memiliki dua putra dari istrinya Padmi. Muhammad tidak punya istri bernama Padmi, dan tidak punya putra kandung, kalau gak salah?

rizqi_fs

Kutip dari: Pi-One pada Agustus 05, 2010, 11:46:56 AM
Kutip dari: rizqi_fs pada Agustus 05, 2010, 09:37:19 AM
Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebiuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung).
Yang kutahu, kalki akan belajar bela diridari avatar keenam Parashurama (satu-satunya avatar yang immortal). Gak nemu soal belajar di sebuah gua.

Kutip dari: rizqi_fs pada Agustus 05, 2010, 09:37:19 AMBukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra' Mi'raj dimana Rasullah mengendarai Buroq.
Kalki mendapat kuda terbang Devadatta, juga pedang Ratnamaru. Juga beo Shuka. kalau gak salah, kuda Devadatta digunakan untuk berperang, bukan sekedar buat terbang di langit.

Lalu, Kalki juga memiliki dua putra dari istrinya Padmi. Muhammad tidak punya istri bernama Padmi, dan tidak punya putra kandung, kalau gak salah?
oo..btw, Muhammad SAW memiliki 7 orang anak dari istri pertamnya dan tidak menikah hingga istri pertamnya meninggal.

Pi-One

Kutip dari: rizqi_fs pada Agustus 05, 2010, 12:10:49 PM
oo..btw, Muhammad SAW memiliki 7 orang anak dari istri pertamnya dan tidak menikah hingga istri pertamnya meninggal.
Anak kandung? istri Kalki, Padmi, itu adalah seornag putri raja, bukan sekedar anak orang kaya.

Soal Kalki ada dibahas di Kalki Purana.

*Satu hal yang jelas gak dilakukan Muhammad, hidup dan memerintah selama 1000 tahun  :)

De-one

Sudahlah jangan menghubung2kan hal yg blum jelas. qt tunggu penjelasan org hindu. ingat dlm metodologi sejarah ada kritik sumber, baik intern/ekstern.
muhamad punya anak kandung yg menurunkan keturunan yaitu patimah. kalo arti padmi apa ya?

Pi-One

Kutip dari: De-one pada Agustus 05, 2010, 03:39:48 PM
muhamad punya anak kandung yg menurunkan keturunan yaitu patimah. kalo arti padmi apa ya?
Singkatnya, Muhammad punya putri kandung, sementara Kalki punya 2 putra. Dengan kata lain, Muhammad bukan Kalki.


semut-ireng

saya belum tahu apakah Al-Quran menyebut soal Kalki,  hanya yakin saja Al-Quran adalah hakim yang terbaik .................. :)

De-one

Oh iya Muhamad jg punya 2 putra jg, tp syg tdk hidup sampe dewasa. klo awatara/avatar itu penjelmaan brahman/Tuhan hindu kan? artinya inkarnasiNya?  klo benar demikian, maka muhamad bukan avatar, sebab muhamad adalah rasul/utusan Allah bukan penjelmaanNya

De-one

Kutip dari: semut-ireng pada Agustus 05, 2010, 06:01:29 PM
saya belum tahu apakah Al-Quran menyebut soal Kalki,  hanya yakin saja Al-Quran adalah hakim yang terbaik .................. :)
Tidak. yg ada hanya bicara isra mi'raj, itu jg secara global. dan yg menganalisis ada persamaan itu terletak pd peristiwa2 dlm kehidupan muhamad sj kan?

semut-ireng

Kalau begitu,  jadi hanya soal beda penafsiran saja kan ?   dan bukan triknya orang Hindu agar baca Wedha.  Betul juga seperti dikatakan di atas itu,  daripada menduga maksud,  lebih baik janganlah ......... :D

Dan kalau cuma beda penafsiran,  tentunya bukan pula  ancaman,  tetapi tantangan untuk dicari kebenarannya ............. :)

Pi-One

#29
Kutip dari: De-one pada Agustus 05, 2010, 08:43:09 PM
Oh iya Muhamad jg punya 2 putra jg, tp syg tdk hidup sampe dewasa. klo awatara/avatar itu penjelmaan brahman/Tuhan hindu kan? artinya inkarnasiNya?  klo benar demikian, maka muhamad bukan avatar, sebab muhamad adalah rasul/utusan Allah bukan penjelmaanNya
kalki adalah avatar/penjelmaan/inkarnasi Vishnu. Padmi adalah inkarnasi Laksmi, istri Vishnu.

Dan dari pada bilang ini trik orang Hindu, kurasa ini trik orang muslim tertentu (bukan general). Karena tidak ada untungnya bagi kaum Hindu untuk mengaitkan Muhammad dengan Veda, dan yang getol mengaitkan dan menyebarkan hal ini justru kaum muslim (sebagai gambaran, hal ini mudah kita temukan di situs/blog muslim).

Mungkin gak jauh beda dari kasus 'fosil nabi Adam' tempo hari.