Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 26, 2022, 03:34:10 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 53
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 13
Total: 13

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Nabi Muhammad SAW  (Dibaca 29621 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Terbaik

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 55
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • Aku bisa
    • Sebuah catatan kecil dariku untuk dunia
Re: muhammad
« Jawab #15 pada: Juli 31, 2009, 03:32:21 AM »
Jika poligami tersebut tidak mendatangkan keburukan dan malah mendatangkan kebaikan. Why Not???
Setahuku poligami yang dilakukan rasul malah bagus-bagus aja tuh.
Walaupun sendiri rasulullah tak mengelak bahwa hatinya cenderung pada seorang istrinya (dan ini wajar sebagai manusia)

Offline sith lord

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 194
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: muhammad
« Jawab #16 pada: Juli 31, 2009, 04:31:40 AM »
Lebih baik poligami daripada zina.
Dan lebih baik monogami daripada poligami...

kalau ceweknya lebih banyak dari cowonya gimana? suruh pake dildo aja ya ::)?

Offline agen_lingga

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 1
Re: muhammad
« Jawab #17 pada: Juli 31, 2009, 05:29:37 AM »
Next topik dong,.. mslah poligami keknya dah dibhs sdikit bnyk ma kk wuriant,..
Aku pngen tau... sisi Muhammad SAW yg lebih agung....
Misalnya knapa hanya nama dia yg dapat disandingkan dengan nama Allah..
ato yg lain...
Everything is clearer when you're in love.

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
Re: muhammad
« Jawab #18 pada: Juli 31, 2009, 07:58:05 AM »
Jika poligami tersebut tidak mendatangkan keburukan dan malah mendatangkan kebaikan. Why Not???
Setahuku poligami yang dilakukan rasul malah bagus-bagus aja tuh.
Walaupun sendiri rasulullah tak mengelak bahwa hatinya cenderung pada seorang istrinya (dan ini wajar sebagai manusia)
klo nabi muhammad SAW bda x, beliau mnkahi mereka karena dgn alsan n tjuan yg mulia, cb dweh bca yg di atas, yg di tulis oleh wuriant..
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

Offline sith lord

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 194
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: muhammad
« Jawab #19 pada: Agustus 01, 2009, 05:37:49 AM »
kayaknya muhammad nikah karena politik juga deh

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: muhammad
« Jawab #20 pada: Agustus 01, 2009, 11:12:11 AM »
Bicara tentang poligami...

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: muhammad
« Jawab #21 pada: Agustus 03, 2009, 01:49:17 AM »
Lebih baik poligami daripada zina.
Dan lebih baik monogami daripada poligami...

kalau ceweknya lebih banyak dari cowonya gimana? suruh pake dildo aja ya ::)?
hehe.., betul jg ya.
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: muhammad
« Jawab #22 pada: Agustus 03, 2009, 01:51:33 AM »
Bicara tentang poligami...

wkakaka game ane  paporit wkt smp ni...
itu istri ane tu,,elly namany .hehe
maap oot dikit....
yok lanjut!

Offline sith lord

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 194
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: muhammad
« Jawab #23 pada: Agustus 03, 2009, 06:47:12 AM »
gimana om pi-one bisa dipertanggungjawabkan ga statementnya monogami lebih baik dari poligami

Offline cantik_banget_aku

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 11
  • Chinta Danasti Marina
Re: muhammad
« Jawab #24 pada: Agustus 04, 2009, 10:22:20 AM »
yaaaa intinya kalo pengen tau yg sebenernya mendingan ktmu nabi Muhamma aja lgsg kalo masuk surga Insya Allah! pintu firdaus

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: muhammad
« Jawab #25 pada: Agustus 04, 2009, 01:09:48 PM »
hidup jg deh
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: muhammad
« Jawab #26 pada: Agustus 04, 2009, 03:25:03 PM »
gimana om pi-one bisa dipertanggungjawabkan ga statementnya monogami lebih baik dari poligami
Tidak ada yang mutlak di dunia. Secara umum, monogami lebih baik dari poligami, tapi bukannya gak ada kondisi dimana poligami dibenarkan kok. Trmasuk jika sama sekali gak ada keberatan dari istrnya.

Ahazveroz

  • Pengunjung
Re: muhammad
« Jawab #27 pada: Agustus 05, 2009, 12:18:28 AM »
Kalau bisa dua kenapa harus satu
hehehe :D

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: muhammad
« Jawab #28 pada: Agustus 05, 2009, 12:47:52 AM »
Kalo bisa satu, kenapa harus dua? Hati manusia itu rumit, gak mudah bagi wanita menerima madu. Mial, berapa banyak cewek di sini yang rela pasangannya pacaran (melakukan pendekatan) dengan dua cewek sekaligus, sebagai persiapan buat poligami? :)

Ahazveroz

  • Pengunjung
Re: muhammad
« Jawab #29 pada: Agustus 05, 2009, 05:06:38 PM »
Yah dalam Islam juga buat perempuan silahkan saja membenci poligamy
asal jangan sampai kelewat batas sampai mengharamkan

Salahnya perspektif wanita kadang juga terlalu sempit
melihat poligami hanya sebagai eksploitasi seksual saja

padahal dari lamanya waktu laki-laki menikah dengan perempuan, berapa persen sih yang dihabiskan waktunya untuk sekedar memadu istri? mungkin ga sampe 1% dari lama perkawinan mereka :D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
83 Jawaban
59421 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 31, 2010, 01:46:38 PM
oleh ramaryan
20 Jawaban
13142 Dilihat
Tulisan terakhir November 23, 2015, 03:14:53 PM
oleh Monox D. I-Fly
60 Jawaban
32760 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 09, 2011, 11:07:03 PM
oleh senyum manis
255 Jawaban
68625 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 27, 2012, 02:21:17 AM
oleh Farabi
39 Jawaban
24496 Dilihat
Tulisan terakhir November 21, 2013, 01:49:20 AM
oleh sayang