Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 26, 2022, 06:30:01 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,632
  • Total Topik: 10,389
  • Online today: 62
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 42
Total: 42

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Nabi Muhammad SAW

Dimulai oleh jam, Juli 20, 2009, 01:09:51 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Terbaik

Jika poligami tersebut tidak mendatangkan keburukan dan malah mendatangkan kebaikan. Why Not???
Setahuku poligami yang dilakukan rasul malah bagus-bagus aja tuh.
Walaupun sendiri rasulullah tak mengelak bahwa hatinya cenderung pada seorang istrinya (dan ini wajar sebagai manusia)

sith lord

Kutip dari: Pi-One pada Juli 30, 2009, 11:40:36 AM
Kutip dari: Terbaik pada Juli 30, 2009, 10:31:36 AM
Lebih baik poligami daripada zina.
Dan lebih baik monogami daripada poligami...

kalau ceweknya lebih banyak dari cowonya gimana? suruh pake dildo aja ya ::)?

agen_lingga

Next topik dong,.. mslah poligami keknya dah dibhs sdikit bnyk ma kk wuriant,..
Aku pngen tau... sisi Muhammad SAW yg lebih agung....
Misalnya knapa hanya nama dia yg dapat disandingkan dengan nama Allah..
ato yg lain...
[move]Everything is clearer when you're in love. [/move]

monokorobo

Kutip dari: Terbaik pada Juli 30, 2009, 12:32:21 PM
Jika poligami tersebut tidak mendatangkan keburukan dan malah mendatangkan kebaikan. Why Not???
Setahuku poligami yang dilakukan rasul malah bagus-bagus aja tuh.
Walaupun sendiri rasulullah tak mengelak bahwa hatinya cenderung pada seorang istrinya (dan ini wajar sebagai manusia)
klo nabi muhammad SAW bda x, beliau mnkahi mereka karena dgn alsan n tjuan yg mulia, cb dweh bca yg di atas, yg di tulis oleh wuriant..
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

sith lord

kayaknya muhammad nikah karena politik juga deh

Pi-One


luth

Kutip dari: sith lord pada Juli 30, 2009, 01:31:40 PM
Kutip dari: Pi-One pada Juli 30, 2009, 11:40:36 AM
Kutip dari: Terbaik pada Juli 30, 2009, 10:31:36 AM
Lebih baik poligami daripada zina.
Dan lebih baik monogami daripada poligami...

kalau ceweknya lebih banyak dari cowonya gimana? suruh pake dildo aja ya ::)?
hehe.., betul jg ya.
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong[move][/move]

luth

Kutip dari: Pi-One pada Juli 31, 2009, 08:12:11 PM
Bicara tentang poligami...
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]
wkakaka game ane  paporit wkt smp ni...
itu istri ane tu,,elly namany .hehe
maap oot dikit....
yok lanjut!
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong[move][/move]

sith lord

gimana om pi-one bisa dipertanggungjawabkan ga statementnya monogami lebih baik dari poligami

cantik_banget_aku

yaaaa intinya kalo pengen tau yg sebenernya mendingan ktmu nabi Muhamma aja lgsg kalo masuk surga Insya Allah! pintu firdaus

Karno Giyantono

"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

[move]caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Pi-One

Kutip dari: sith lord pada Agustus 02, 2009, 03:47:12 PM
gimana om pi-one bisa dipertanggungjawabkan ga statementnya monogami lebih baik dari poligami
Tidak ada yang mutlak di dunia. Secara umum, monogami lebih baik dari poligami, tapi bukannya gak ada kondisi dimana poligami dibenarkan kok. Trmasuk jika sama sekali gak ada keberatan dari istrnya.

Ahazveroz

Kalau bisa dua kenapa harus satu
hehehe :D

Pi-One

Kalo bisa satu, kenapa harus dua? Hati manusia itu rumit, gak mudah bagi wanita menerima madu. Mial, berapa banyak cewek di sini yang rela pasangannya pacaran (melakukan pendekatan) dengan dua cewek sekaligus, sebagai persiapan buat poligami? :)

Ahazveroz

Yah dalam Islam juga buat perempuan silahkan saja membenci poligamy
asal jangan sampai kelewat batas sampai mengharamkan

Salahnya perspektif wanita kadang juga terlalu sempit
melihat poligami hanya sebagai eksploitasi seksual saja

padahal dari lamanya waktu laki-laki menikah dengan perempuan, berapa persen sih yang dihabiskan waktunya untuk sekedar memadu istri? mungkin ga sampe 1% dari lama perkawinan mereka :D