Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juni 25, 2021, 01:52:57 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139653
  • Total Topik: 10396
  • Online Today: 69
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 107
Total: 107

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Nagara Islam tidak ada di dunia ini  (Dibaca 30198 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« pada: Agustus 24, 2010, 01:10:46 PM »
Nagara Islam tidak ada di dunia ini

Kutip
Yang kita patut hormati dan patuhi adalah ajaran yang lurus dan orang-orang yang menjalankan ajaran itu dengan ihlas.
Menurut saya(menurut saya ini lho), umat Islam diseluruh dunia memiliki potensi untuk bersatu (akur/tidak bermusuh2an) lebih besar dari pada umat pemeluk agama yang lain, ini disebabkan karena ajaran dalam Islam sendiri dan Islam memiliki simbol pemersatu, yaitu ka'bah (semua umat islam jika sholat menghadap ka'bah).
Memang ajaran dalam Islam sendiri memiliki simbul persatu , yitu ka’bah semuanya umat islam jika sembahyang menghadap ka’bah yang satu , dan agama yang di terima oleh tuhan iyalah islam , berarti agama selain islam tidak di terima oleh Tuhan  .
 
3:19. Agama yang benar di sisi Allah ialah Islam , dan orang-orang yang diberi al-Kitab tidak berselisih, melainkan setelah pengetahuan datang kepada mereka kerana keangkuhan antara mereka. Dan sesiapa yang tidak percaya kepada ayat-ayat Allah, maka sesungguhnya Allah cepat membuat perhitungan.

Tapi tak mungkin umat islam akan dapat bersatu , karena , dalam umat islam berpecah 73 puak semuanya masuk neraga , hanya satu saja yang masuk syurga yitu , ahlis sunnah walajamaah …
وَالَّذِى نَفْسِ مُحَمَّدٍ بِيَدِهِ لَتَفْتَرِقُ أُمَّتِى عَلَى ثَلاَثٍ وَسَبْعِينَ فِرْقَةً فَوَاحِدَةً فِى الجَنَّةِ وَثِنْتَانِ وَسَبْعُونَ فِى النَّار قِيلَ : مَنْ هُمْ يَارَسُولُ اللهِ؟ قَالَ أَهْلُ السُّنَّةِ وَالجَمَاعَةِ - رواه الطبرانى
Artinya : demi tuhan yang memegang jiwa Muhammad di tanganya , aka berpuak umatku sebanyak 73 puak , yang satu masuk syurga dan yang lain masuk neraka . bertanya para shahabat , “siapa puak (yang satu) itu ya rasulullah ?” nabi menjawab : “ahlis sunnah waljamaah”

Maka sebab itulah umat islam tidak boleh bersatu , walau pun symbol mareka bersatu ka’bah . karena mareka sesat menyesat sesama umat islam sendiri , karena masing2 mengaku ahlis sunnah waljamaah belaka .

Cuma mareka dapat bersatu sembahyang mengahadap keka’bah dan bersatu menuju kemekah untuk menunaikan ibadad haji , dan bersatu untuk memajukan nagara arab mekah yang sudah kaya itu ja ..

Nagara Islam ga ada di nunia ini
Umat islam hanya menupan nagara2 kafir saja , karena tidak ada nagara islam di dunia ini , kalau ada tentunya di nagara islam itu menjalankan hokum2 islam , seperti hokum potung tangan pencuri , hokum rejam sampai mati penzinah , hokum bunuh orang yang tidak mengaku muhammad rasulullah , hokum bunuh orang tidak sembahyang , hokum bakar rumah orang tidak sembahyang berjamaah di masjid  , hokum bunuh orang tidak berpuasa , hokum bunuh orang yang tidak mengeluar zakat , hokum bunuh orang murtad (berpindah dari agama islam ) dll .
Kalau tidak di laksanakan hokum2 itu tidak di katakan nagara islam walau pun pemrintahnya orang islam  , berartinya di katakan nagara kafir juga … cuntuhnya di Malaysia pamrintahnya dan rajanya orang islam , tidak juga menggunakan hokum2 islam yang seperti di atas tadi …
hanya orang islam sekadar mampu menjadi imam2 masjid saja , sedang agama islam sebenarnya yang memrintah di zaman Nabi Muhammad , Nabi Muhammad jadi ketua imam masjid , jadi ketua pamrintah dunia , nabi muhammad lah yang berhak mengada2kan hokumnya tanpa masyawarah dengan umatnya  , menjadi ketua perang dll ..inilah di katakan agama islam yang sebenarnya ...

Adapun nagara kafir , tidak melaksakan hokum2 yang seperti di atas itu , karena apabila pamritah handak mengadakan hokum2 nagaranya masti masyawarah terlebih dulu dengan wakil rakyatnya .  dan di bebaskan rakyatnya beragama apa2 pun :

2:256. Tidak ada paksaan dalam agama. Yang benar telah jelas daripada yang salah. Maka sesiapa yang tidak percaya kepada Thagut, dan mempercayai Allah, dia berpegang pada pemegang yang paling kukuh, yang tidak akan putus; Allah Mendengar, Mengetahui.
« Edit Terakhir: Agustus 24, 2010, 01:33:08 PM oleh sayang »

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #1 pada: Agustus 24, 2010, 01:13:15 PM »
AGAMA YAHUDI KRISTIAN DAN ISLAM
Jujur saya katakan sejak saya berada di forum sains Indonesia ini tanggal 2/14/2010 – 8/23/2010 , saya dapat kesimpulan bagini tentang agama bagini :

AGAMA YAHUDI
Undang2 Nabi Musa
Quran
 
2:54. Dan apabila Musa berkata kepada kaumnya, "Wahai kaumku, kamu telah menzalimi diri-diri kamu sendiri dengan pengambilan Anak Lembu kamu, maka bertaubatlah kepada Pencipta kamu, dan bunuhlah diri-diri kamu sendiri (sesama sendiri). Itu lebih baik bagi kamu di sisi Pencipta kamu, dan Dia akan menerima taubat kamu; sesungguhnya Dialah Yang Menerima Taubat, Yang Pengasih."

Ulangan , (taurat)
17:5 maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kaulempari dengan batu sampai mati.

Imamat (taurat]
20:10. Bila seorang laki-laki berzinah dengan isteri orang lain, yakni berzinah dengan isteri sesamanya manusia, pastilah keduanya dihukum mati, baik laki-laki maupun perempuan yang berzinah itu.
20:11 Bila seorang laki-laki tidur dengan seorang isteri ayahnya, jadi ia melanggar hak ayahnya, pastilah keduanya dihukum mati, dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.

=====

Undang2 Firau

7:123. Berkatalah Firaun, "Kamu percaya kepadanya sebelum aku memberi izin kepada kamu. Sesungguhnya ini satu tipu daya yang kamu memperdayakan di kota supaya kamu mengusir penduduknya daripadanya. Sekarang kamu akan tahu!

7:124. Sungguh, aku akan memotong tangan-tangan kamu dan kaki-kaki kamu berselang-seli, kemudian aku akan menyalib kamu kesemuanya."

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #2 pada: Agustus 24, 2010, 01:14:54 PM »
AGAMA ISLAM
undang2 Nabi Muhammad
Quran

4:89. Mereka beringinkan kamu menjadi tidak percaya, sebagaimana mereka tidak percaya, dan kemudian kamu menjadi sama dengan mereka; maka janganlah mengambil untuk kamu wali-wali (sahabat-sahabat) daripada mereka, sehingga mereka berhijrah di jalan Allah. Kemudian, jika mereka berpaling/murtad , ambillah mereka, dan bunuhlah mereka di mana sahaja kamu mendapati mereka, dan janganlah mengambil untuk kamu sesiapa daripada mereka sebagai wali atau penolong,

Hadis ,
أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَشْهَدُوا أَنْ لاَإِلَهَ إِلاَّ اللهُ ، وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَّسُولُ اللهِ ، وَيُقِيمُوا الصَّلاَةَ ، وَيُؤْتُوا الزَّكَاةَ ، فَإِذَا فَعَلُوا ذَالِكَ عَصَمُوا مِنِّى دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلاَّ بِحَقَّ الإِسْلاَمِ وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ " – متفق عليه
Artinya , aku ( Muhammad ) di perintah (oleh Tuham) untuk memerangi manusia sampai mareka mengaku “bahwa tidak ada Tuhan malaikan allah dan mengaku bahwa Muhammad rasulullah , mendirikan sembahyang (menghadap pada batu bangunan ka’bah di mekah) dan membayar cukai/zakat (setiap tahun) seandainya mareka telah memenuhi di makian itu berarti mareka telah terselamat lah darah dan harta mareka daripa ku(Muhammad ) – hadis bukari dan muslim lihat pikah sunnah 3/20.

" عُرَى الإِسْلاَمِ ، وَقَوَاعِدُ الدِّينِ ثَلاَثَةٌ ، عَلَيْهِنَّ أُسِّسَ الإِسْلاَمُ ، مَنْ تَرَكَ وَاحِدَةً مِنْهُنَّ ، فَهُوَ بِهَا كَافِرٌ حَلاَلُ الدَّمِ ، شَهَادَةُ أَنْ لاَّ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ ، وَالصَّلاَةُ المَكْتُوبَةُ ، وَصَوْمُ رَمَضَانَ " رَوَاهُ أَبُويُعْلَى – فقه سنه جزء 3 موك 169 .

Artinya , ikatan Islam dan sendi itu ada 3 , di atasnya dirikan Islam dan siapa yang meninggalkannya salah satu di antaranya berarti ia kafir terahapnya dan halal darahnya , 1.mengaku bahwa tiada Tuhan malainkan allah , 2.sembahyang fardu , dan 3. puasa Ramadan . riwayat abu yu’la – fiqih sunah 3/169.

Kutip dari: rizqi
“Tidak dihalalkan darah seorang muslim yang bersaksi bahawasanya tiada tuhan selain Allah dan bahawasanya Muhammad adalah Rasulullah melainkan salah satu dari tiga perkara:

1. Seorang yang berzina setelah dia menjaga kehormatannya dengan perkahwinan, maka sesungguhnya dia direjam,

2. Seorang yang keluar (dari Islam dan jamaah, lalu) memerangi Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya dia dibunuh atau disalib atau dibuang negeri dan

3. Seorang yang membunuh satu jiwa, maka dia dibunuh sebagai hukum timbal balik”
(Sahih: Dikeluarkan oleh Abu Daud dalam Sunannya dan ia dinilai sahih oleh al-Albani dalam Shahih Sunan Abu Daud, hadis no: 4353 (Kitab al-Hudud, Bab hukuman bagi orang yang murtad).
« Edit Terakhir: Agustus 24, 2010, 01:36:11 PM oleh sayang »

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #3 pada: Agustus 24, 2010, 01:18:28 PM »
AGAMA KRISTIAN
undang2 Nabi Isa  
Syx berkata
dalam perjanjian lama (TAURAT) emang berkesan kejam. tetapi ini sudah diperbarui dalam perjanjian baru(INJIL). di dalam perjanjian baru, jadi lebih kejam kepada diri kita sendiri. misalnya, ketimbang menampar orang lain mending kasi pipi kita dihajar orang lain, perintah untuk menyalibkan diri sendiri ato memotong anggota tubuh yang rentan berbuat dosa... tapi ini cuma penggambaran aja. bukan berarti sebenarnya. jadi ajaran bagaimana kita harus selalu belajar menahan diri.

Matius (injil)
18:1. Pada waktu itu datanglah murid-murid itu kepada Yesus dan bertanya: "Siapakah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga?"
18:2 Maka Yesus memanggil seorang anak kecil dan menempatkannya di tengah-tengah mereka
18:3 lalu berkata: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika kamu tidak bertobat dan menjadi seperti anak kecil ini, kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga.
18:4 Sedangkan barangsiapa merendahkan diri dan menjadi seperti anak kecil ini, dialah yang terbesar dalam Kerajaan Sorga.
18:5 Dan barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku."
18:6 "Tetapi barangsiapa menyesatkan salah satu dari anak-anak kecil ini yang percaya kepada-Ku, lebih baik baginya jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya lalu ia ditenggelamkan ke dalam laut.
18:7. Celakalah dunia dengan segala penyesatannya: memang penyesatan harus ada, tetapi celakalah orang yang mengadakannya.
18:8 Jika tanganmu atau kakimu menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan tangan kudung atau timpang dari pada dengan utuh kedua tangan dan kedua kakimu dicampakkan ke dalam api kekal.
18:9 Dan jika matamu menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu masuk ke dalam hidup dengan bermata satu dari pada dicampakkan ke dalam api neraka dengan bermata dua.
18:10 Ingatlah, jangan menganggap rendah seorang dari anak-anak kecil ini. Karena Aku berkata kepadamu: Ada malaikat mereka di sorga yang selalu memandang wajah Bapa-Ku yang di sorga.
18:11 (Karena Anak Manusia datang untuk menyelamatkan yang hilang.)"
18:12 "Bagaimana pendapatmu? Jika seorang mempunyai seratus ekor domba, dan seekor di antaranya sesat, tidakkah ia akan meninggalkan yang sembilan puluh sembilan ekor di pegunungan dan pergi mencari yang sesat itu?
18:13 Dan Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jika ia berhasil menemukannya, lebih besar kegembiraannya atas yang seekor itu dari pada atas yang kesembilan puluh sembilan ekor yang tidak sesat.
18:14 Demikian juga Bapamu yang di sorga tidak menghendaki supaya seorangpun dari anak-anak ini hilang."
18:15. "Apabila saudaramu berbuat dosa, tegorlah dia di bawah empat mata. Jika ia mendengarkan nasihatmu engkau telah mendapatnya kembali.
18:16 Jika ia tidak mendengarkan engkau, bawalah seorang atau dua orang lagi, supaya atas keterangan dua atau tiga orang saksi, perkara itu tidak disangsikan.
18:17 Jika ia tidak mau mendengarkan mereka, sampaikanlah soalnya kepada jemaat. Dan jika ia tidak mau juga mendengarkan jemaat, pandanglah dia sebagai seorang yang tidak mengenal Allah atau seorang pemungut cukai.
18:18 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya apa yang kamu ikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kamu lepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga.
18:19 Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apapun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga.
18:20 Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka."

5:27 Kamu telah mendengar firman: Jangan berzinah.
5:28 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang memandang perempuan serta menginginkannya, sudah berzinah dengan dia di dalam hatinya.
5:29 Maka jika matamu yang kanan menyesatkan engkau, cungkillah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa, dari pada tubuhmu dengan utuh dicampakkan ke dalam neraka.
5:30 Dan jika tanganmu yang kanan menyesatkan engkau, penggallah dan buanglah itu, karena lebih baik bagimu jika satu dari anggota tubuhmu binasa dari pada tubuhmu dengan utuh masuk neraka.

Syx berkata :
perlu diingat bahwa kata tertentu bukan selalu berarti harafiah atau sebenarnya, tetapi semacam penggambaran. misalnya saja kita harus menanggung salib atau disalibkan bukan berarti kita harus disalibkan melainkan kita harus bisa menderita karena iman kita atau keinginan tubuh kita yang harus disalibkan (pengendalian diri).

demikian juga di sini, istilah memenggal lengan adalah penggambaran yang sama, bukan kita harus benar-benar memotong tubuh kita.

Yuhanes (injil)
8:3 Sementara itu, guru-guru agama dan orang-orang Farisi membawa kepada-Nya seorang wanita yang kedapatan berzinah. Mereka menyuruh wanita itu berdiri di tengah-tengah,
8:4 lalu berkata kepada Yesus, "Bapak Guru, wanita ini kedapatan sedang berbuat zinah.
8:5 Di dalam Hukum Musa ada peraturan bahwa wanita semacam ini harus dilempari dengan batu sampai mati. Sekarang bagaimana pendapat Bapak?"
8:6 Mereka bertanya begitu untuk menjebak Dia, supaya mereka dapat menyalahkan-Nya. Tetapi Yesus tunduk saja, dan menulis dengan jari-Nya di tanah.
8:7 Ketika mereka terus mendesak, Ia mengangkat kepala-Nya dan berkata kepada mereka, "Orang yang tidak punya dosa di antara kalian, biarlah dia yang pertama melemparkan batu kepada wanita itu."
8:8 Sesudah itu Yesus tunduk kembali dan menulis lagi di tanah.
8:9 Setelah mendengar Yesus berkata begitu, pergilah mereka meninggalkan tempat itu, satu demi satu mulai dari yang tertua. Akhirnya Yesus tinggal sendirian di situ dengan wanita yang masih berdiri di tempatnya.
8:10 Lalu Yesus mengangkat kepala-Nya dan berkata kepada wanita itu, "Di mana mereka semuanya? Tidak adakah yang menghukum engkau?"
8:11 "Tidak, Pak," jawabnya. "Baiklah," kata Yesus, "Aku juga tidak menghukum engkau. Sekarang pergilah, jangan berdosa lagi."

Lukas (injil)
6:37 janganlah kamu hakimi orang sepaya kamu tidak akan di hakimi oleh Tuhan , jangan kamu hukum orang sepaya kamu tidak dihukum oleh Tuhan . Ampunilah orang dan kamu di ampuni Tuhan .

6:41 mengapakah angkau memandang selumbar yang ada didalam matu saudaramu . tetapi angkau tidak menyedari sebatang kayu yang ada di dalam matamu sendiri ?
6:42 bagimanakah angkau dapat berkata kepada saudaramu, saudara , biarlah saya keluarkan selumbar itu daripada matamu , sedangkan angkau tidak nampak sebatang kayu yang ada di dalam matamu sendiri ? munafik! buangkan kayu itu daripada matamu sendiri dahulu , barulah angkau dapat melihat dengan terang untuk mengeluarkan selumbar yang ada di dalam mata saudaramu .
« Edit Terakhir: Agustus 24, 2010, 01:38:35 PM oleh sayang »

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #4 pada: Agustus 24, 2010, 01:25:08 PM »
Ka’bah
Kutip
Yesaya (perjanjian lama - ataurat ) 
60:7 Segala kambing domba Kedar akan berhimpun kepadamu, domba-domba jantan Nebayot akan tersedia untuk ibadahmu; semuanya akan dipersembahkan di atas mezbah-Ku sebagai korban yang berkenan kepada-Ku, dan Aku akan menyemarakkan rumah keagungan-Ku.

Penafsiran Ka’bah sebagai rumah Allah yang terdapat dalam Yesaya 60:7 diatas kita sandarkan sendiri terhadap ayat Kitab Yesaya ke-11 dalam pasal yang sama :

60:11Maka segala pintu gerbangmu pun akan terbuka selalu, baik siang malam tiada ia itu ditutup, supaya dibawa masuk kepadamu akan tentara orang-orang kafir dan segala rajanya pun diantar.”

Ayat ke-11 ini kita tafsirkan sesuai kenyataan yang berlaku dihadapan kita, bahwa kota Mekkah al-Mukarromah dimana Ka’bah sebagai Rumah Allah senantiasa terbuka untuk orang-orang yang ingin melakukan ibadah kepada Allah, untuk orang-orang yang sadar dari segala kekafirannya, baik tua,  muda, besar, kecil, rakyat hingga raja tanpa membedakan ras, suku, golongan maupun pangkat kedudukan duniawiah mereka. Seluruhnya bercampur menjadi satu umat dihadapan Allah, sebab Allah tidak akan menilai semuanya itu kecuali taqwa mereka kepada-Nya.
rumah-Ku dalam ayat ini pun tidak menunjuk ka'bah .
alasannya orang yahudi dan nasrani tidak menyembah ka'bah ..
kini saya tanya syx apakah dalam dua ayat itu menunjukkan ka'bah 

Syx berkata
jabaran kami lebih mengarah bait Bait Allah (jewish temple) yang pertama dibangun oleh King Solomon (Sulaeman), yang lokasinya sekarang ditempati Dome of Rock.

 
Kutip
menghadap tembok, menghadap pagar, menghadap jalan, menghadap ka'bah
klo menyembah y menyembah Alloh
Nah Alloh minta kesemua orang muslim di seluruh dunia, klo menyembah Alloh menghadap ke kiblat yang sama, yaitu ka'bah di mekah.
Bukan menyembah ka'bah jadinya, tapi menghadap ka'bah,
bukti klo ga menyembah ka'bah? coba sekarang sayang cari bacaan sholat yang berbunyi atau berhubungan dengan menyembah ka'bah atau yang menyebut2 ka'bah. Di dalam sholat yang banyak disebut adalah Alloh dan ka'bah tidak pernah disebutkan.

cuba anda jelaskan bagimana cara2nya kita menghadap tembok, menghadap pagar, menghadap jalan, menghadap ka'bah ???
apakah kalau kita handak menghadap tembok , menghadap pagar , menghadap jalan , menghadapa ka’bah itu , mastikankah kita sujud pada tembok , sujud pada pagar , sujud pada jalan , sujud pada ka’bah ???

dan bagimana pola cara2nya menyembah allah ???

klo kita taat , patuh pada ajaran Tuhan itu bukan artinya menyembah sujud kepada Tuhan ???

bagimana tentang ayat di bawah ini ?



41:37. Dan setengah daripada tanda2 (kekuasaan-Nya) adalah malam dan siang, dan matahari dan bulan. Janganlah kamu sujud kepada matahari dan bulan, tetapi sujudlah kepada Allah yang mencipta mereka, jika Dia kamu sembah.

ayat inilah yang saya paling heran sekali , Tuhan larang kita sujud kepada matahari dan bulan , tetapi di perintah sujud kpada allah , sedang umat islam sujud kepada ka'bah ???
apakah ka’bah itu Tuhan ???

bila saya bertemu ayat ini saya bertambah keliru dalam ajaran islam ...

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #5 pada: Agustus 25, 2010, 01:17:56 AM »
AGAMA YAHUDI KRISTIAN DAN ISLAM
Jujur saya katakan sejak saya berada di forum sains Indonesia ini tanggal 2/14/2010 – 8/23/2010 , saya dapat kesimpulan bagini tentang agama bagini :

AGAMA YAHUDI
Undang2 Nabi Musa
Quran
 
2:54. Dan apabila Musa berkata kepada kaumnya, "Wahai kaumku, kamu telah menzalimi diri-diri kamu sendiri dengan pengambilan Anak Lembu kamu, maka bertaubatlah kepada Pencipta kamu, dan bunuhlah diri-diri kamu sendiri (sesama sendiri). Itu lebih baik bagi kamu di sisi Pencipta kamu, dan Dia akan menerima taubat kamu; sesungguhnya Dialah Yang Menerima Taubat, Yang Pengasih."

Ulangan , (taurat)
17:5 maka engkau harus membawa laki-laki atau perempuan yang telah melakukan perbuatan jahat itu ke luar ke pintu gerbang, kemudian laki-laki atau perempuan itu harus kaulempari dengan batu sampai mati.

Imamat (taurat]
20:10. Bila seorang laki-laki berzinah dengan isteri orang lain, yakni berzinah dengan isteri sesamanya manusia, pastilah keduanya dihukum mati, baik laki-laki maupun perempuan yang berzinah itu.
20:11 Bila seorang laki-laki tidur dengan seorang isteri ayahnya, jadi ia melanggar hak ayahnya, pastilah keduanya dihukum mati, dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri.

5:44. Sesungguhnya Kami telah menurunkan Taurat, di dalamnya petunjuk dan cahaya; dengannya Nabi-Nabi yang menundukkan diri menghakimkan perkara untuk orang-orang Yahudi; seperti dilakukan rabani-rabani (orang-orang yang menguasai), dan habr (ulama agama) yang diperintah untuk memegang Kitab Allah, dan mereka adalah saksi-saksi ke atasnya. Maka janganlah kamu takut kepada manusia, tetapi kamu takutilah Aku, dan janganlah menjual ayat-ayat-Ku untuk harga yang sedikit. Sesiapa yang tidak menghakimkan menurut apa yang Allah menurunkan, maka mereka itulah orang-orang yang tidak percaya (kafir).

5:45. Dan di dalamnya Kami menuliskan (menetapkan) untuk mereka bahawa jiwa untuk jiwa, dan mata untuk mata, dan hidung untuk hidung, dan telinga untuk telinga, dan gigi untuk gigi, dan untuk luka ada pembalasan; tetapi sesiapa bersedekah dengannya, maka ia adalah baginya satu penebusan. Dan sesiapa yang tidak menghakimkan menurut apa yang Allah menurunkan, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #6 pada: Agustus 25, 2010, 01:23:09 AM »
AGAMA ISLAM
undang2 Nabi Muhammad
Quran

4:89. Mereka beringinkan kamu menjadi tidak percaya, sebagaimana mereka tidak percaya, dan kemudian kamu menjadi sama dengan mereka; maka janganlah mengambil untuk kamu wali-wali (sahabat-sahabat) daripada mereka, sehingga mereka berhijrah di jalan Allah. Kemudian, jika mereka berpaling/murtad , ambillah mereka, dan bunuhlah mereka di mana sahaja kamu mendapati mereka, dan janganlah mengambil untuk kamu sesiapa daripada mereka sebagai wali atau penolong,

Hadis ,
أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَشْهَدُوا أَنْ لاَإِلَهَ إِلاَّ اللهُ ، وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَّسُولُ اللهِ ، وَيُقِيمُوا الصَّلاَةَ ، وَيُؤْتُوا الزَّكَاةَ ، فَإِذَا فَعَلُوا ذَالِكَ عَصَمُوا مِنِّى دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلاَّ بِحَقَّ الإِسْلاَمِ وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ " – متفق عليه
Artinya , aku ( Muhammad ) di perintah (oleh Tuham) untuk memerangi manusia sampai mareka mengaku “bahwa tidak ada Tuhan malaikan allah dan mengaku bahwa Muhammad rasulullah , mendirikan sembahyang (menghadap pada batu bangunan ka’bah di mekah) dan membayar cukai/zakat (setiap tahun) seandainya mareka telah memenuhi di makian itu berarti mareka telah terselamat lah darah dan harta mareka daripa ku(Muhammad ) – hadis bukari dan muslim lihat pikah sunnah 3/20.

" عُرَى الإِسْلاَمِ ، وَقَوَاعِدُ الدِّينِ ثَلاَثَةٌ ، عَلَيْهِنَّ أُسِّسَ الإِسْلاَمُ ، مَنْ تَرَكَ وَاحِدَةً مِنْهُنَّ ، فَهُوَ بِهَا كَافِرٌ حَلاَلُ الدَّمِ ، شَهَادَةُ أَنْ لاَّ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ ، وَالصَّلاَةُ المَكْتُوبَةُ ، وَصَوْمُ رَمَضَانَ " رَوَاهُ أَبُويُعْلَى – فقه سنه جزء 3 موك 169 .

Artinya , ikatan Islam dan sendi itu ada 3 , di atasnya dirikan Islam dan siapa yang meninggalkannya salah satu di antaranya berarti ia kafir terahapnya dan halal darahnya , 1.mengaku bahwa tiada Tuhan malainkan allah , 2.sembahyang fardu , dan 3. puasa Ramadan . riwayat abu yu’la – fiqih sunah 3/169.

Kutip dari: rizqi
“Tidak dihalalkan darah seorang muslim yang bersaksi bahawasanya tiada tuhan selain Allah dan bahawasanya Muhammad adalah Rasulullah melainkan salah satu dari tiga perkara:

1. Seorang yang berzina setelah dia menjaga kehormatannya dengan perkahwinan, maka sesungguhnya dia direjam,

2. Seorang yang keluar (dari Islam dan jamaah, lalu) memerangi Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya dia dibunuh atau disalib atau dibuang negeri dan

3. Seorang yang membunuh satu jiwa, maka dia dibunuh sebagai hukum timbal balik”
(Sahih: Dikeluarkan oleh Abu Daud dalam Sunannya dan ia dinilai sahih oleh al-Albani dalam Shahih Sunan Abu Daud, hadis no: 4353 (Kitab al-Hudud, Bab hukuman bagi orang yang murtad).

5:38. Dan pencuri lelaki dan pencuri perempuan, potonglah tangan keduanya sebagai satu balasan ke atas apa yang mereka mengusahakan, dan hukuman contoh daripada Allah; Allah Perkasa, Bijaksana.

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #7 pada: Agustus 25, 2010, 02:52:20 AM »
Dan ini mengenai Kitab Al Quran sebagai pemersatu Umat

“Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Quran dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu  ujianterhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat
diantara kamu, Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,dan hendaklah kamu memutuskan perkara di antara mereka menurut apa yang diturunkan Allah, dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka. Dan berhati-hatilah kamu terhadap mereka, supaya mereka tidak memalingkan kamu dari sebahagian apa yang telah diturunkan Allah kepadamu. Jika mereka berpaling (dari hukum yang telah
diturunkan Allah), maka ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah menghendaki akan menimpakan mushibah kepada mereka disebabkan sebahagian dosa-dosa mereka. Dan sesungguhnya kebanyakan manusia adalah orang-orang yang fasik. Apakah hukum Jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) Allah bagi orang-orang yang yakin ? “ (QS. Al-Maa’idah: 48-50)

Setelah berbicara mengenai Kitab Taurat yang diturunkan kepada Nabi Musa as. dan Kitab Injil yang diturunkan  kepada Nabi Isa as., kini surat al-Ma’idah ayat 48 menerangkan tentang al-Qur’an yang
diturunkan kepada Nabi Muhammad Saw.. Ayat di atas menjelaskan kebenaran yang terkandung di dalam al-Qur’an, yakni membenarkan dan sekaligus meluruskan Kitab-Kitab yang diturunkan sebelum al-Qur’an.
Membenarkan dalam artian kata membuat syariat baru, yaitu syariat yang diusung oleh Nabi Muhammad Saw., kerena dengan turunnya al-Qur’an ini sudah otomatis membatalkan syariat-syariat yang sebelumnya sudah ada.

Lalu ada sebuah pertanyaan yang timbul mengenai hal ini, yaitu kenapa Allah SWT. merubah syariat-syariat yang sebelumnya? Seandainya Allah SWT. menghendaki kaum Nabi Musa as., kaum Nabi Isa as., dan kaum Nabi Muhammad Saw. menjadi satu kaum yang padu, pasti Allah SWT. bisa saja melakukan hal tersebut, namun Allah SWT. ingin menguji hamba-hamba-Nya agar hamba-hamba-Nya mempotensialkan segala hal, baik itu mengenai syariat maupun potensi-potensi yang lainnya.

Oleh karena itu semenjak datangnya Islam, agama-agama samawi yang lainnya sudah terhapuskan. Bahkan agama Islam ini adalah satu-satunya agama yang diridhai oleh Allah SWT. terhitung semenjak mulai diutusnya Nabi Muhammad Saw. menjadi Rasul hingga hari kiamat nanti. Allah berfirman:

“Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam” (QS. Ali ‘Imran: 19).

Melalui tuntunan syariat yang baru inilah kita semuanya berlomba-lomba dalam kebaikan dan berbuat aneka kebajikan, tidak ada gunanya lagi menghabiskan waktu dengan sia-sia dan berdebat yang tiada artinya, karena manusia semuanya akan kembali kepada Allah SWT. dan jalan satu-satunya menuju hal itu melalui syariat dan tuntunan yang dibawa oleh Nabi yang terhebat yaitu Nabi Muhammad Saw..

Di dalam internal Islam sendiri telah banyak terjadi perbedaan dan perselisihan pendapat mengenai hal-hal yang furu’iyah, namun anehnya masih banyak yang menganggap perbedaan ini menjadi hal yang sangat istimewa dan bahkan tidak jarang akan menjadikan ta’ashub buta yang akan menjurus kepada pertengkaran dan per-cekcok-kan. Seharusnya sebagai umat Islam sudah tidak pantas lagi untuk bertengkar, sudah tidak zamannya lagi untuk mencari-cari kesalahan kelompok lain, namun yang seharusnya dilakukan adalah mencari persamaan-persamaan yang ada, bukan perbedaan.. Dan kita semua yakin bahwa persamaan-persamaan yang ada lebih banyak dari pada perbedaannya, mungkin jika dipersentasikan 95% banding 5%.

Astaghfirullah lalu apakah kita akan mengambil yang 5% ketimbang yang 95%, sungguh zalimnya orang-orang yang mengambil 5% itu. Kemudian meluruskan kitab-kitab Samawi sebelumnya, yakni memperbaiki dan membatalkan kitab-kitab yang sebelumnya, karena tidak bisa dipungkiri lagi jikalau Kitab-Kitab Samawi  yang lainnya telah terkontaminasi oleh perkataan-perkataan manusia yang tidak bertanggung jawab sehingga merubah wahyu-wahyu yang diturunkan oleh Allah SWT..

Contohnya Kitab kebanggaan Umat Kristiani yaitu Injil. Mungkin banyak yang mengkritisi tentang penggunaan kata “Injil” tersebut, ada yang mengatakan bahwa yang dijadikan kitab sandaran oleh
Umat Kristiani bukanlah Injil asli, tetapi lebih tepatnya adalah Perjanjian Baru. Karena injil yang sebenarnya adalah kitab yang diturunkan oleh Allah SWT. kepada Nabi Isa as. tanpa adanya tambahan-tambahan dari manusia. Sedangkan Perjanjian Baru yang diterbitkan antara tahun 50 Masehi hingga tahun 100 Masehi ini mula-mula adalah surat-surat Paulus, kemudian barulah judul-judul yang lainnya ditambahkan. Beberapa abad sesudah Masehi, Gereja baru mensahkan Kitab Perjanjian Baru tersebut setelah urutannya diubah dan sedapat mungkin disesuaikan dengan Sejarah Keselamatan manusia.

Oleh karena itulah al-Qur’an sebagai kitab yang membenarkan cocok bagi semua umat, bukan hanya umat Islam saja tetapi untuk umat secara keseluruhan, seperti apa yang difirmankan oleh Allah dalam surat al-An’am ayat 90 yang artinya

“Mereka itulah orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah, maka ikutilah petunjuk mereka. Katakanlah: "Aku tidak meminta upah kepadamu dalam menyampaikan (Al-Quran)." Al-Quran itu tidak lain hanyalah peringatan untuk seluruh ummat.”.

Namun sayangnya kebanyakan umat yang masih berpegang kepada kitab-kitab Samawi enggan untuk menerima al-Qur’an sebagai pelurus dan pembenar, padahal kitab-kitab mereka tidak murni lagi, banyak terjadi tambahan-tambahan yang tidak dikehendaki oleh Allah SWT.. bukan hanya itu saja kitab-kitabnya pun sudah dialihbahasakan yang akan merusak makna yang terkandung.

“Tidaklah mungkin Al Quran ini dibuat oleh selain Allah; akan tetapi (Al Quran itu) membenarkan kitab-kitab yang sebelumnya dan menjelaskan hukum-hukum yang telah ditetapkannya, tidak ada keraguan di dalamnya, (diturunkan) dari Tuhan semesta alam. (QS.Yunus: 37)

diambil dari: http://www.mail-archive.com/[email protected]/msg06611.html

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #8 pada: Agustus 25, 2010, 08:22:02 AM »
Kutip dari: rizqi
Setelah berbicara mengenai Kitab Taurat yang diturunkan kepada Nabi Musa as. dan Kitab Injil yang diturunkan  kepada Nabi Isa as., kini surat al-Ma’idah ayat 48 menerangkan tentang al-Qur’an yang
diturunkan kepada Nabi Muhammad Saw.. Ayat di atas menjelaskan kebenaran yang terkandung di dalam al-Qur’an, yakni membenarkan dan sekaligus meluruskan Kitab-Kitab yang diturunkan sebelum al-Qur’an.
Membenarkan dalam artian kata membuat syariat baru, yaitu syariat yang diusung oleh Nabi Muhammad Saw., kerena dengan turunnya al-Qur’an ini sudah otomatis membatalkan syariat-syariat yang sebelumnya sudah ada.
Lalu ada sebuah pertanyaan yang timbul mengenai hal ini, yaitu kenapa Allah SWT. merubah syariat-syariat yang sebelumnya? Seandainya Allah SWT. menghendaki kaum Nabi Musa as., kaum Nabi Isa as., dan kaum Nabi Muhammad Saw. menjadi satu kaum yang padu, pasti Allah SWT. bisa saja melakukan hal tersebut, namun Allah SWT. ingin menguji hamba-hamba-Nya agar hamba-hamba-Nya mempotensialkan segala hal, baik itu mengenai syariat maupun potensi-potensi yang lainnya.

Oleh karena itu semenjak datangnya Islam, agama-agama samawi yang lainnya sudah terhapuskan. Bahkan agama Islam ini adalah satu-satunya agama yang diridhai oleh Allah SWT. terhitung semenjak mulai diutusnya Nabi Muhammad Saw. menjadi Rasul hingga hari kiamat nanti. Allah berfirman:

“Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam” (QS. Ali ‘Imran: 19).
Bagimana pula ayat di bawah ini ???

5:69 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (di antara mereka) yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

2:62 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja di antara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka akan menerima pahala dari Tuhan mereka, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Kutip dari: rizqi
Melalui tuntunan syariat yang baru inilah kita semuanya berlomba-lomba dalam kebaikan dan berbuat aneka kebajikan, tidak ada gunanya lagi menghabiskan waktu dengan sia-sia dan berdebat yang tiada artinya, karena manusia semuanya akan kembali kepada Allah SWT. dan jalan satu-satunya menuju hal itu melalui syariat dan tuntunan yang dibawa oleh Nabi yang terhebat yaitu Nabi Muhammad Saw..
Mengapa ayat di bawah ini orang2 mukmin tidak membeda-bedakan sorang pun di antera mareka (nabi2) itu . ?


2:136 Katakanlah (hai orang-orang mukmin): "Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorang pun di antara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya".

apakah arti Islam dan apa maksud Islam ???
« Edit Terakhir: Agustus 25, 2010, 08:40:48 AM oleh sayang »

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #9 pada: Agustus 25, 2010, 12:43:41 PM »
Kutip
5:69 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (di antara mereka) yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.
Dengan melihat ayat sebelum dan sesudahnya, tau deh maksud bener-bener beriman itu apa

Katakanlah: 'Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikit pun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu'. Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.(5:68)

Sesungguhnya Kami telah mengambil perjanjian dari Bani Israel, dan telah Kami utus kepada mereka rasul-rasul. Tetapi setiap datang seorang rasul kepada mereka dengan membawa apa yang tidak diingini oleh hawa nafsu mereka, (maka) sebagian dari rasul-rasul itu mereka dustakan dan sebagian yang lain mereka bunuh.(5:70)

Dan mereka mengira bahwa tidak akan terjadi suatu bencana pun (terhadap mereka dengan membunuh nabi-nabi itu), maka (karena itu) mereka menjadi buta dan pekak, kemudian Allah menerima tobat mereka, kemudian kebanyakan dari mereka buta dan tuli (lagi). Dan Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan. (5:71)

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: 'Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam', padahal Al Masih (sendiri) berkata: 'Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu' Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang lalim itu seorang penolong pun.(5:72)

Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: 'Bahwasanya Allah salah satu dari yang tiga', padahal sekali-kali tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.(5:73)

Maka mengapa mereka tidak bertobat kepada Allah dan memohon ampun kepada-Nya? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(5:74)
 

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #10 pada: Agustus 25, 2010, 12:46:31 PM »
Kutip
Kami tidak membeda-bedakan seorang pun di antara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya".
Terimakasih telah mengingatkan, seharusnhya itu lah yang saya katakan. Bukan bermaksud membeda-bedakan para Nabi utusan Alloh.

Seharusnya ini yang saya katakan
"Kami beriman kepada Allah dan apa yang diturunkan kepada kami, dan apa yang diturunkan kepada Ibrahim, Ismail, Ishak, Yakub dan anak cucunya, dan apa yang diberikan kepada Musa dan Isa serta apa yang diberikan kepada nabi-nabi dari Tuhannya. Kami tidak membeda-bedakan seorang pun di antara mereka dan kami hanya tunduk patuh kepada-Nya".

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #11 pada: Agustus 26, 2010, 01:40:05 AM »
Kutip
5:69 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (di antara mereka) yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.
Dengan melihat ayat sebelum dan sesudahnya, tau deh maksud bener-bener beriman itu apa

Katakanlah: 'Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikit pun hingga kamu menegakkan ajaran-ajaran Taurat, Injil dan Al Qur'an yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu'. Sesungguhnya apa yang diturunkan kepadamu (Muhammad) dari Tuhanmu akan menambah kedurhakaan dan kekafiran kepada kebanyakan dari mereka; maka janganlah kamu bersedih hati terhadap orang-orang yang kafir itu.(5:68)

Sesungguhnya Kami telah mengambil perjanjian dari Bani Israel, dan telah Kami utus kepada mereka rasul-rasul. Tetapi setiap datang seorang rasul kepada mereka dengan membawa apa yang tidak diingini oleh hawa nafsu mereka, (maka) sebagian dari rasul-rasul itu mereka dustakan dan sebagian yang lain mereka bunuh.(5:70)

Dan mereka mengira bahwa tidak akan terjadi suatu bencana pun (terhadap mereka dengan membunuh nabi-nabi itu), maka (karena itu) mereka menjadi buta dan pekak, kemudian Allah menerima tobat mereka, kemudian kebanyakan dari mereka buta dan tuli (lagi). Dan Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan. (5:71)

Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: 'Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam', padahal Al Masih (sendiri) berkata: 'Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu' Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang lalim itu seorang penolong pun.(5:72)

Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan: 'Bahwasanya Allah salah satu dari yang tiga', padahal sekali-kali tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih.(5:73)

Maka mengapa mereka tidak bertobat kepada Allah dan memohon ampun kepada-Nya? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(5:74)
 
memang benar bagitu kalau menurut kitab2 yang menentang kepercayaan umat kristan  , bagitu juga saya kata bagitu karena saya baca kitab2 yang menentang kepercayaan umat kristan ...karena mareka dan saya menuduhkan umat kristan dengan tidak usul perikas . tanpa bertanya bagimana kepercayaan mareka sendiri .

bagitu juga kalau menurut kibat2 yang menentang umat yahudi , mareka menuduh bukan2 terhadap kepercayaan umat yahudi .. sepertikannya :

9:30 Orang-orang Yahudi berkata: "Uzair itu putra Allah" dan orang Nasrani berkata: "Al Masih itu putra Allah". Demikian itulah ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah-lah mereka; bagaimana mereka sampai berpaling?

dan ayat di bawah ini juga mareka tuju kepada umat yahudi dan kristan , ulamak2 islam berkata , bahwa orang yahudi dan kristan mengambil umak2 mareka sebagai tuhan selain allah . pahal umat islam juga bangitu , karena mareka mewajibkan ikut ijmak ulamak2 . kalau kalua inkar ijmak ulamak di hukum kafir ....

9:31Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah, dan (juga mereka mempertuhankan) Al Masih putra Maryam; padahal mereka hanya disuruh menyembah Tuhan Yang Maha Esa; tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia. Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.

baginilah pintarnya ulamak2 islam , yang mana buruk di tuju kepada yahudi dan kristan dan yang mana baik2 di tuju kepada umat islam ...


Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #12 pada: Agustus 26, 2010, 03:06:30 AM »
baginilah pintarnya ulamak2 islam , yang mana buruk di tuju kepada yahudi dan kristan dan yang mana baik2 di tuju kepada umat islam ...
memang sudah jadi kebiasaan bagi umat islam , kalau ada uamat islam bernasib malang seperti sunami di aceh mareka mengakatakan ini semua karena kejahatan orang kafir

36:18 Mereka menjawab: "Sesungguhnya kami bernasib malang karena kamu, sesungguhnya jika kamu tidak berhenti (menyeru kami), niscaya kami akan merajam kamu dan kamu pasti akan mendapat siksa yang pedih dari kami".

dan apabila orang islam lebeh2 lagi ulamak2 islam di tuduh membuat kejahatan , di perintan orang islam lelaki atau parampuan sepaya bersangka baik terhadap diri mareka sendiri , dan berkata ini adalah dusta/bohong belaka :
 

24:12 Mengapa di waktu kamu mendengar berita bohong itu orang-orang mukminin dan mukminat tidak bersangka baik terhadap diri mereka sendiri, dan (mengapa tidak) berkata: "Ini adalah suatu berita bohong yang nyata."

maka dengan ini terselamatlah umata islam daripada membuat kejahatan daripada mareka , maka suciah uamat islam dari membuat segala kejahatan itu , jadi semua kejahatan2 di dunia ini adalah perbuatan2 orang2 kafir aja ....

« Edit Terakhir: Agustus 26, 2010, 03:12:09 AM oleh sayang »

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #13 pada: Agustus 26, 2010, 06:13:02 AM »
Kutip
baginilah pintarnya ulamak2 islam , yang mana buruk di tuju kepada yahudi dan kristan dan yang mana baik2 di tuju kepada umat islam ..
5:69 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (di antara mereka) yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #14 pada: Agustus 27, 2010, 03:56:19 AM »
Kutip
baginilah pintarnya ulamak2 islam , yang mana buruk di tuju kepada yahudi dan kristan dan yang mana baik2 di tuju kepada umat islam ..
5:69 Sesungguhnya orang-orang mukmin, orang-orang Yahudi, Shabiin dan orang-orang Nasrani, siapa saja (di antara mereka) yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

5:48. Dan Kami telah turunkan kepadamu Al Qur'an dengan membawa kebenaran, membenarkan apa yang sebelumnya, yaitu kitab-kitab (yang diturunkan sebelumnya) dan batu ujian terhadap kitab-kitab yang lain itu; maka putuskanlah perkara mereka menurut apa yang Allah turunkan dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu mereka dengan meninggalkan kebenaran yang telah datang kepadamu. Untuk tiap-tiap umat di antara kamu, Kami berikan aturan dan jalan yang terang. Sekiranya Allah menghendaki, niscaya kamu dijadikan-Nya satu umat (saja), tetapi Allah hendak menguji kamu terhadap pemberian-Nya kepadamu, maka berlomba-lombalah berbuat kebajikan. Hanya kepada Allah-lah kembali kamu semuanya, lalu diberitahukan-Nya kepadamu apa yang telah kamu perselisihkan itu,

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3120 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 21, 2010, 10:46:47 PM
oleh sayang
206 Jawaban
58557 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2011, 09:22:12 AM
oleh ?
34 Jawaban
51261 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2011, 08:05:02 AM
oleh exile_rstd
0 Jawaban
167320 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2017, 12:19:24 AM
oleh destii
3 Jawaban
157588 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 11, 2017, 03:55:14 AM
oleh Pi-One