Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juni 25, 2021, 01:07:10 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139653
  • Total Topik: 10396
  • Online Today: 69
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 71
Total: 71

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Nagara Islam tidak ada di dunia ini  (Dibaca 30196 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #60 pada: Agustus 29, 2010, 12:32:09 PM »
Siapa juga yang minta pengikutnya?
Orang-orang muslim lah yang butuh membela Nabi Muhammad, karena orang muslim mengharapkan safaat beliau di hari akhir nanti.
Dan kapan juga nabi Muhammad menderita kemudian berputus asa
kita handak membela nabi muhammad gimana karena beliau dah wafat ???

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #61 pada: Agustus 29, 2010, 08:50:07 PM »
Siapa juga yang minta pengikutnya?
Orang-orang muslim lah yang butuh membela Nabi Muhammad, karena orang muslim mengharapkan safaat beliau di hari akhir nanti.
Dan kapan juga nabi Muhammad menderita kemudian berputus asa
kita handak membela nabi muhammad gimana karena beliau dah wafat ???
Ada 100 cara kita untuk membela Nabi Muhammad
http://www.islamhouse.com/files/id/ih_articles/id_Ways_We_Can_Support_Our_Prophet.doc

salah satunya adalah dengan menegakkan ajaran-ajaran beliau.
Mulai dari ajaran untuk tingkat pribadi, keluarga hingga negara.

Orang muslim sangat mencintai Nabinya hingga rela berkorban apa saja.

Lain dengan pengikut Yesus waktu itu, ajarannya aja Cinta, tapi diam seribu bahasa ketika yang dicintai disiksa oleh orang-orang yang biadap. Sekarang anda sedang mengikuti ajaran yang disampaikan oleh pengikut yang bersikap seperti itu, benarkah itu Cinta?

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #62 pada: Agustus 29, 2010, 09:25:17 PM »
Ajaran Islam mengajarkan manusia agar memiliki akhlak mulia seperti akhlak yang ditauladankan oleh Nabi Muhammad SAW.   Banyak contoh-contoh ajaran akhlak mulia,  antara lain seruan untuk memperkuat tali silahturahmi.  Silahturahmi itu bukan hanya untuk sesama pemeluk agama Islam saja,  melainkan juga kepada umat manusia yang memiliki beda keyakinan agama.   Contoh lain,  dalam pengajian / ceramah2 agama Islam biasanya didahului dengan membaca ayat-ayat Al-Quran dan membaca shalawat Nabi.   Shalawat Nabi intinya mendoakan kepada Allah SWT agar selalu melimpahkan berkah keselamatan kepada Nabi Muhammad SAW,  dan juga para Nabi lainnya termasuk Nabi Isa AS dll,  juga para sahabat Nabi ................ :)

Di dunia ini,  boleh dikatakan bahwa setiap saat tidak henti-hentinya umat Islam mengumandangkan shalawat dan puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW,  Nabi Isa AS,  Nabi Buddha,  Nabi Vyasa dan para Nabi lainnya ..............
« Edit Terakhir: Agustus 29, 2010, 09:36:18 PM oleh semut-ireng »

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #63 pada: Agustus 30, 2010, 07:36:07 PM »
tapi berbeda yah dengan nabi isa . nabi isa tidak mintak pengikutnya sepaya membela atau berperang untuk membela tentang kebenaran kenabianya , hanya semata2 menyerah saja kepada manusia percaya atau tidak ... sedang nabi muhammad bila ia perperang terluka sikit dah menderita ..

4:104. Janganlah lemah dalam mengejar kaum itu. Jika kamu menderita sakit, mereka juga menderita sakit, sebagaimana kamu menderita sakit, dan kamu mengharapkan daripada Allah apa yang mereka tidak dapat berharapkan; Allah adalah Mengetahui, Bijaksana.

sedang nabi isa di palang tidak menjerit menderita sakitnya
munkin nabi isa banyak sabar kok ???

Silakan baca Lukas 19 ; 11 s/d 27,  dan Matius 25 ; 14 s/d 30,  Yesus menggunakan perumpamaan dalam menjelaskan bila Allah memerintah sebagai Raja di dunia.

Lukas 19 ; 26 s/d 27  :

Raja itu menjawab,  "  Ingat  :  orang yang sudah mempunyai,  kepadanya akan diberi lebih banyak lagi.   Tetapi orang yang tidak mempunyai sesuatu,  apa yang ada padanya akan diambil pula dari dia.  Dan sekarang bawalah kemari musuh-musuhku itu yang tidak mau aku menjadi rajanya.   Bunuhlah mereka semua di hadapanku  !  "

Baca juga Lukas 20 ; 9 s/d 18.   Lukas 20 ; 16  :  "  Pasti ia akan datang dan membunuh penggarap-penggarap itu,  lalu menyerahkan kebun itu kepada penggarap-penggarap yang lain. "

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #64 pada: Agustus 31, 2010, 12:08:41 AM »

أُمِرْتُ أَنْ أُقَاتِلَ النَّاسَ حَتَّى يَشْهَدُوا أَنْ لاَإِلَهَ إِلاَّ اللهُ ، وَأَنَّ مُحَمَّدًا رَّسُولُ اللهِ ، وَيُقِيمُوا الصَّلاَةَ ، وَيُؤْتُوا الزَّكَاةَ ، فَإِذَا فَعَلُوا ذَالِكَ عَصَمُوا مِنِّى دِمَاءَهُمْ وَأَمْوَالَهُمْ إِلاَّ بِحَقَّ الإِسْلاَمِ وَحِسَابُهُمْ عَلَى اللهِ " – متفق عليه
Artinya , aku ( Muhammad ) di perintah (oleh Tuham) untuk memerangi manusia sampai mareka mengaku “bahwa tidak ada Tuhan malaikan allah dan mengaku bahwa Muhammad rasulullah , mendirikan sembahyang (menghadap pada batu bangunan ka’bah di mekah) dan membayar cukai/zakat (setiap tahun) seandainya mareka telah memenuhi di makian itu berarti mareka telah terselamat lah darah dan harta mareka daripa ku(Muhammad ) – hadis bukari dan muslim lihat pikah sunnah 3/20.atau lihat shahih muslim no 33 .

perkataan ini membawa manusia berperang ...

Pernyataan tidak membawa Perdamaian tetapi Perlawanan di Alkitab lebih tegas lagi  :

"   Janganlah menyangka bahwa saya membawa perdamaian ke dunia ini.   Saya tidak membawa perdamaian,  tetapi perlawanan.   Saya datang menyebabkan anak laki-laki melawan bapaknya,  anak perempuan melawan ibunya,  dan menantu perempuan melawan ibu mertuanya.   Ya,  yang akan menjadi musuh terbesar,  adalah anggota keluarga sendiri.  "   (  Matius 10 ; 34,   Lukas 12 ; 51-53,  14 ; 26 -27  ).
Yeshua: Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang! Cerita Martir

Pernyataan Yeshua Ha Mashiah ini dikatakannya kepada para pengikut-Nya, bukan kepada masyarakat umum. Tepatnya Yeshua mengatakan ini kepada dua belas murid yang dipilihnya menjadi rasul-rasul-Nya, itu tidak dikatakan-Nya kepada orang-orang dipinggir jalan atau di sebuah pasar terbuka. Ini dikatakan-Nya kepada para rasul yang baru saja dilantiknya tersebut.

Lengkapnya ayat diatas berbunyi seperti ini: “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. (Injil Matius 10:34)

Ada beberapa orang Muslim yang tidak mengerti isi Alkitab ini memakai ayat ini untuk menghubungkannya dengan tindakan para Crusader yang membunuh banyak orang Muslim, … dan tentunya banyak jatuh korban pula dipihak para Crusader itu sendiri.

Ayat ini sesungguhnya adalah perkataan nubuatan Yeshua Ha Mashiah, bahwa kehadiran-Nya di Bumi ini membawa ”pedang” untuk setiap orang yang mengikuti ajaran-Nya. Pada hari terakhir Yeshua bersama-sama dengan kesebelas murid-Nya, pesan-Nya kepada mereka ialah: Maka kata Yeshua kepadanya: “Masukkan pedang itu kembali ke dalam sarungnya, sebab barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang. (Injil Matius 26:52)

Mungkin diantara pembaca ada yang berpikir bahwa Yeshua menarik ulang perkataan-Nya yang Ia katakan tiga setengah tahun lalu tersebut, yang tertulis pada Injil Matius 10:34 tersebut. Tidak sama sekali!! Yeshua tidaklah seperti para politikus atau para pemimpin agama yang suka merubah janji atau pernyataan mereka.

Yeshua berkata: Langit dan bumi akan berlalu, tetapi perkataan-Ku tidak akan berlalu. (Injil Matius 24:35), tetapi perkataan politikus dan pemimpin agama selalu berubah disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada.  Itu sebabnya raja Daud menulis dalam Mazmurnya demikian: Lebih baik berlindung pada YAHWEH dari pada percaya kepada manusia. Lebih baik berlindung pada YAHWEH dari pada percaya kepada para bangsawan. (Mazmur 118:8-9)

Kita kembali kepada masalah pedang. Yang pasti ialah Yeshua tidak pernah membawa pedang selama kehadiran-Nya di Bumi, dan Ia tidak pernah mengajar para rasul-Nya dan pengikut-Nya untuk memberitakan berita Injil dengan pedang di tangan, tidak pernah juga Ia mengajar para rasul-Nya dan pengikut-Nya untuk membela ajaran-Nya dengan kekuatan pedang. Itulah fakta dan kebenaran ajaran Yeshua, Alkitab mencatat semua itu dengan baik!

Mungkin Anda berkata: ”Sebentar! Bagaimana dengan ayat pada Injil Lukas 22:36-38, bahwa Yeshua menyuruh rasul-rasul-Nya untuk mebeli pedang, dan mereka dapat dua pedang.” Ayat pada Injil Lukas ini tertulis untuk menggenapi pasal nubuatan kedatangan Yeshua dan bagaimana caranya Ia meninggal dunia pada kitab Yesaya 53. Ayat 12 tertulis: Sebab itu Aku akan membagikan kepadanya orang-orang besar sebagai rampasan, dan ia akan memperoleh orang-orang kuat sebagai jarahan, yaitu sebagai ganti karena ia telah menyerahkan nyawanya ke dalam maut dan karena ia terhitung di antara pemberontak-pemberontak, sekalipun ia menanggung dosa banyak orang dan berdoa untuk pemberontak-pemberontak (Yesaha 53:12). Injil Lukas pasal yang sama di atas ayat ke 37 sangat jelas menyatakannya: ”Sebab Aku berkata kepada kamu, bahwa nas Kitab Suci ini harus digenapi pada-Ku: Ia akan terhitung di antara pemberontak-pemberontak. Sebab apa yang tertulis tentang Aku sedang digenapi.” Malam itu juga nubuatan Yesaya abad 700 BC ini tergenapi, Lukas 22:52-53 tertulis demikian: “Maka Yeshua berkata kepada imam-imam kepala dan kepala-kepala pengawal Bait Elohim serta tua-tua yang datang untuk menangkap Dia, kata-Nya: “Sangkamu Aku ini penyamun, maka kamu datang lengkap dengan pedang dan pentung? Padahal tiap-tiap hari Aku ada di tengah-tengah kamu di dalam Bait Elohim, dan kamu tidak menangkap Aku. Tetapi inilah saat kamu, dan inilah kuasa kegelapan itu.” Alkitab penuh dengan nubuatan-nubuatan dan pengenapan-pengenapannya!

Jadi apa makud ayat ini? : “Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang. (Injil Matius 10:34)

Inilah maksud perkataan nubuatan Yeshua pada ayat di atas:

Kehadiran Yeshua di satu pihak membawa damai bagi Dunia ini. Manusia yang telah terpisah dengan Pencipta mereka, YAHWEH, oleh karena pemberontakan (jiwa, pikiran dan perbuatan) kita diperdamaikan oleh korban darah-Nya sendiri di kayu salib. Roma 5:8 dan Injil Yohanes 3:16. Mereka yang menerima pengorbanan-Nya ini dan mengikuti perintah-perintah ajaran-Nya hidup damai kembali dengan Pencipta mereka.

Di lain sisi, tindakan dan perkataan orang-orang yang mengikuti ajaran-ajaran-Nya, yaitu orang-orang yang telah diperdamaikan dengan YAHWEH mendapat ancaman pedang-pedang! Yakni aniaya bahkan kematian oleh pedang!!

Bagaimana mungkin ajaran damai Yeshua ini membawa pedang (aniaya dan kematian) bagi pengikut-Nya? Susah dipercaya, tetapi itulah faktanya, Sejak Yeshua tersalib sampai saat ini ratusan juta orang Kristen telah meninggal dunia oleh pedang dan  api karena iman mereka kepada Yeshua Ha Mashiah.

Di bawah ini daftar kasar jumlah martir Yeshua:
« Edit Terakhir: Agustus 31, 2010, 12:25:45 AM oleh sayang »

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #65 pada: Agustus 31, 2010, 12:16:11 AM »
jd kesimpulannya apa tuh, kok yang nulis kayak kebingungan gitu

Offline cignus

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 211
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
  • nobitaaaaaaaa
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #66 pada: September 03, 2010, 12:54:30 AM »
Kelihatanya pengetahuan sayang tentang agama islam masih sangat minim, kamu masukin hadist2 palsu dan menerjemahkan AlQuran sepintas saja.
menerjemahkan AlQuran itu gak gampang lo, ada tata caranya dilihat ayat sebelum dan sesudahnya dan juga dilihat asbabul nuzulnya (sebab2 turunya ayat). juga hadist lebih ruet lagi.
tapi ya terserah klo mau masuk agama kristen juga gak papa sesuai kata hati kamu karena Allah sendiri bilang ".... tidak ada paksaan dalam beragama..."

cuma sekedar saran teruslah belajar

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #67 pada: September 03, 2010, 03:30:46 AM »
Allah sendiri bilang ".... tidak ada paksaan dalam beragama..."
pernyataan yang indah... mengajarkan kita untuk bertoleransi dan menerima perbedaan.

Offline LOVE

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 0
Re: Nagara Islam tidak ada di dunia ini
« Jawab #68 pada: September 16, 2010, 05:48:48 AM »
sayang
Allah sendiri bilang ".... tidak ada paksaan dalam beragama..."
pernyataan yang indah... mengajarkan kita untuk bertoleransi dan menerima perbedaan.

sayangnya Tuhan tdk pernah membuat agama-agama yg kalian ributkan :LOL:

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3120 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 21, 2010, 10:46:47 PM
oleh sayang
206 Jawaban
58555 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2011, 09:22:12 AM
oleh ?
34 Jawaban
51261 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2011, 08:05:02 AM
oleh exile_rstd
0 Jawaban
167320 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2017, 12:19:24 AM
oleh destii
3 Jawaban
157586 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 11, 2017, 03:55:14 AM
oleh Pi-One