Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 28, 2022, 04:35:48 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139630
  • Total Topik: 10387
  • Online Today: 44
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 40
Total: 40

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Pentingkah Palestina(?) bagi Umat Islam  (Dibaca 36452 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Pentingkah Palestina(?) bagi Umat Islam
« Jawab #135 pada: November 24, 2010, 03:20:35 AM »
"foto nabi adam"? gubrak, muslim beneran ga tuh.
Oh, kalau sudah urusan yang jelek-jelek, langsung dibialng non muslim? yang majang fotonya di blog-blog muslim juga kaum muslim. Tepatnya sebagian muslim yang kelewat semangat tanpa melakukan pemeriksaan ulang atas sumbernya.

btw, HAMAS menggunakan perisai manusia dalam arti seperti melakukan perlawanan dengan bom bunuh diri dan melakukan serangan dari daerah penduduk. (Perlu anda ingat, wilayah palestina didekat pantai itu bisa dikatakan semuanya HAMAS, hanya sedikit yang selain HAMAS)
HAMAS dengan sengaja meluncurkan roket dari daerah pemukiman, dan jika israel menyerang daerah asal tembakan roket, mereka akan koar-koar Israel menyerang target sipil. Ya, penduduk sipil dibiarkan jadi korban, sementara HAMAS sembunyi di bunker bawah tanah.

Sedangkan tentara Israel dia bener2 menggunakan manusia untuk tameng hidup bagi dirinya, memaksa orang, diikat, buat dijadikan tameng. Perlu foto-foto lagi?
Masak? Di fotonya saja, penduduknya dibiarkan dalam posisi duduk, bukannya dia jongkok di balik penduduknya...

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Pentingkah Palestina(?) bagi Umat Islam
« Jawab #136 pada: November 24, 2010, 07:35:59 AM »
Kutip
HAMAS dengan sengaja meluncurkan roket dari daerah pemukiman, dan jika israel menyerang daerah asal tembakan roket, mereka akan koar-koar Israel menyerang target sipil. Ya, penduduk sipil dibiarkan jadi korban, sementara HAMAS sembunyi di bunker bawah tanah.
sudah dibilang HAMAS itu y kebanyakan warga sipil itu

Kutip
Masak? Di fotonya saja, penduduknya dibiarkan dalam posisi duduk, bukannya dia jongkok di balik penduduknya...

Pengadilan aja dah memutuskan klo terbukti tentara Israel menggunakan tameng manusia, masih bocah lagi

Ini lagi, ngrebut masjid aja pakai tameng manusia
http://www.suaramedia.com/berita-dunia/dunia-islam/24878-gunakan-tameng-manusia-tentara-israel-rebut-masjid-hebron.html

dan ga usah heran, rabbi Yahudi dah memperbolehkan kok pakai tameng manusia

Rabbino Yitzhak Shapira : siano uccisi anche i bambini se si oppongono a israele!
notiziegenova.altervista.org
Rabbino Shapira: “I nemici di Israele devono essere uccisi. Anche se sono bambini”. Ma non fa notizia, è lecito uccidere un gentile (ovvero un non ebreo), anche se si tratta di una persona “giusta”, se questi minaccia Israele.

Yang ini malah bilang wajib gunakan tameng manusia
http://www.suaramedia.com/berita-dunia/timur-tengah/31036-rabbi-israel-wajibkan-tentara-gunakan-tameng-manusia.html

wah..ternyata banyak banget beritanya di internet dari berbagai sumber mengenai tameng manusia oleh tentara Israel, coba deh cari sendiri yang lain

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Pentingkah Palestina(?) bagi Umat Islam
« Jawab #137 pada: November 24, 2010, 12:21:57 PM »
sudah dibilang HAMAS itu y kebanyakan warga sipil itu
Oh? Anda mau bilang HAMAS itu warga sipil bersenjata, termasuk senjata peluncur roket? ::)


Pengadilan aja dah memutuskan klo terbukti tentara Israel menggunakan tameng manusia, masih bocah lagi
Lha, itu dibilang bersalah, artinya pengadilan gak membenarkan dan itu sekedar oknum kan?

Ini lagi, ngrebut masjid aja pakai tameng manusia
http://www.suaramedia.com/berita-dunia/dunia-islam/24878-gunakan-tameng-manusia-tentara-israel-rebut-masjid-hebron.html
Sumbernya valid gak nih?

dan ga usah heran, rabbi Yahudi dah memperbolehkan kok pakai tameng manusia

Rabbino Yitzhak Shapira : siano uccisi anche i bambini se si oppongono a israele!
notiziegenova.altervista.org
Rabbino Shapira: “I nemici di Israele devono essere uccisi. Anche se sono bambini”. Ma non fa notizia, è lecito uccidere un gentile (ovvero un non ebreo), anche se si tratta di una persona “giusta”, se questi minaccia Israele.

Yang ini malah bilang wajib gunakan tameng manusia
http://www.suaramedia.com/berita-dunia/timur-tengah/31036-rabbi-israel-wajibkan-tentara-gunakan-tameng-manusia.html

wah..ternyata banyak banget beritanya di internet dari berbagai sumber mengenai tameng manusia oleh tentara Israel, coba deh cari sendiri yang lain
Oh, suara satu orang dianggap mewakili? Ya udah, suara umat Islam diwakili ABB boleh gak? ::)

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Pentingkah Palestina(?) bagi Umat Islam
« Jawab #138 pada: November 24, 2010, 12:34:46 PM »
Kutip
Lha, itu dibilang bersalah, artinya pengadilan gak membenarkan dan itu sekedar oknum kan?
Oknum kok kasusnya ada banyak y

Kutip
Oh? Anda mau bilang HAMAS itu warga sipil bersenjata, termasuk senjata peluncur roket? mata muter
y, mereka warga sipil. dari anak-anak sampai dewasa
« Edit Terakhir: November 24, 2010, 12:44:17 PM oleh rizqi_fs »

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Pentingkah Palestina(?) bagi Umat Islam
« Jawab #139 pada: November 24, 2010, 02:35:51 PM »
Oknum kok kasusnya ada banyak y
Banyak? Berapa banyak kasus tentara makai rakyat sipil jadi sandera? Dibanding HAMAS yangngangap rakyat sipil jadi barikade tu biasa?

y, mereka warga sipil. dari anak-anak sampai dewasa
Rakyat sipil nembak roket? ::)

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Pentingkah Palestina(?) bagi Umat Islam
« Jawab #140 pada: November 24, 2010, 08:55:46 PM »
Kutip
Banyak? Berapa banyak kasus tentara makai rakyat sipil jadi sandera? Dibanding HAMAS yangngangap rakyat sipil jadi barikade tu biasa?
karena merekalah rakyat sipil

Kutip
Rakyat sipil nembak roket? mata muter
dulu Indonesia dalam melawan penjajahan juga biasa, rakyat sipil nembak roket, pakai ketapel dll

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Pentingkah Palestina(?) bagi Umat Islam
« Jawab #141 pada: November 25, 2010, 01:47:11 AM »
dulu Indonesia dalam melawan penjajahan juga biasa, rakyat sipil nembak roket, pakai ketapel dll
Oh? Jadi 'rakyat sipil' berhak nembakin roket ke pemukiman sipil Yahudi, tapi gak boleh diserang balik? ::)

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Pentingkah Palestina(?) bagi Umat Islam
« Jawab #142 pada: November 25, 2010, 03:13:18 AM »
Kutip
Oh? Jadi 'rakyat sipil' berhak nembakin roket ke pemukiman sipil Yahudi, tapi gak boleh diserang balik? mata muter
siapa bilang yang ga boleh, buktinya palestina wilayahnya sekarang tinggal 10%an aja, yang ga boleh itu bukannya menggunakan tameng hidup manusia y? secara paksa lagi.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
15 Jawaban
10813 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 09, 2009, 09:09:22 AM
oleh Adiet
19 Jawaban
13570 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 29, 2010, 12:45:49 AM
oleh sayang
17 Jawaban
9534 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 24, 2011, 01:40:36 AM
oleh Farabi
3 Jawaban
157821 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 11, 2017, 03:55:14 AM
oleh Pi-One
2 Jawaban
2725 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 14, 2017, 09:43:33 PM
oleh zoldik