Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 06, 2021, 11:38:22 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 26
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 21
Total: 21

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Pertanyaan buat boboleh. Dimana Allah?  (Dibaca 2894 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Mat Dillom

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 620
  • IQ: 23
Pertanyaan buat boboleh. Dimana Allah?
« pada: Juli 02, 2010, 12:08:37 AM »
Boboleh, saya mau tanya pada ente yang ngaku-ngaku nabi/utusan 'wat-eper' lah.

Dimana Allah? bisa jawab?.

Offline bolobeh

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 12
  • IQ: 9
Re: Pertanyaan buat boboleh. Dimana Allah?
« Jawab #1 pada: Juli 02, 2010, 04:28:21 AM »
Tuan Mat Dillom yang budiman, ketahuilah bahawa Nabi Muhamad s.a.w itu adalah penutup segala nabi...tidak ada lagi nabi selepas itu....kepercayaan ini harus ditanamkan di sanubari setiap umat islam khasnya dan umat manusia amnya....Saya jugak heran bagaimana Mat Dillom menyatakan saya mengaku nabi...ayat mana dalam tulisan saya yang menunjukkan saya ngaku sebagai nabi....atau apakah Tuan Mat Dillom hanya "menuduh" atau "firasat" yang telah "dipengaruhi"....Tentang pertanyaan Tuan "Dimana Allah?".......Allah berada di dalam hati yang hancur lebur mengingatiNya....persoalaannya siapakah diantara manusia di dunia ini yang telah tahu "Hati"...........................

"PEMBETULAN TENTANG NAMA SAYA "BOLOBEH" bukan "boboleh"

Offline Mat Dillom

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 620
  • IQ: 23
Re: Pertanyaan buat boboleh. Dimana Allah?
« Jawab #2 pada: Juli 02, 2010, 04:48:47 AM »
Jawaban yang gak jelas. Di hati yang hancur lebur. Hatinya orang mati?. Mbok dijawab yang jelas. Pertanyaan saya khan jelas.

Coba jawab berdasarkan Dzat, Sifat, Asma, dan Tindakan-Nya donk. Gimana sih ente. Ente islam bukan?. Pertanyaan saya bukan pertanyaan muslim KTP mas.

Offline bolobeh

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 12
  • IQ: 9
Re: Pertanyaan buat boboleh. Dimana Allah?
« Jawab #3 pada: Juli 02, 2010, 07:48:21 AM »
"Coba jawab berdasarkan Dzat, Sifat, Asma, dan Tindakan-Nya donk"

Tuan Mat Dillom, biasanya jika seseorang mengajukan persoalannya berbunyi seperti di atas....tidak perlu orang lain menghuraikannya...jestru orang yang "bertanya" sudah ada jawapannya..maka persoalan yang diajukan hanya untuk "menduga"....saya ini orangnya tidak pandai...tidak punya ilmu...dan tidak tahu..biasanya persoalaan seperti ini sesuai dibicarakan dalam kuliah2....bukan di dalam forum yang terbatas ini...Dalam jawapan saya di atas "Allah berada di dalam hati yang hancur lebur mengingatiNya" ada 4 perkataan yang perlu direnungkan iaitu (i) Allah  (ii) Hati  (iii) Hancur Lebur dan (iv) menginggatiNya....perlu renungan yang "mendalam"......

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Pertanyaan buat boboleh. Dimana Allah?
« Jawab #4 pada: Juli 02, 2010, 12:19:03 PM »
O,  Tuan Bolobeh,  boleh tahu  ' golongan darah ' anda  ?

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Pertanyaan buat boboleh. Dimana Allah?
« Jawab #5 pada: Juli 02, 2010, 01:14:35 PM »
boboleh.. bolobeh..
behbolo.. bahbolon.. ups.
kok jadi nama sungai..
ok ok...
ada apa ini..?
kenapa ada hati yang hancur lebur..?
Apa maksudnya tuhannya hancur lebur dalam hati manusia..?
Atau gimana nih..?
~ You are what you eat ~

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: Pertanyaan buat boboleh. Dimana Allah?
« Jawab #6 pada: Juli 02, 2010, 01:24:15 PM »
hayo  ......hayo ......

monggo ......monggo.......

jawab ........ jawab .........................


jawab  ........monggo ...............

hayo  ............
« Edit Terakhir: Juli 02, 2010, 01:31:47 PM oleh semut-ireng »

Offline Mat Dillom

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 620
  • IQ: 23
Re: Pertanyaan buat boboleh. Dimana Allah?
« Jawab #7 pada: Juli 02, 2010, 03:11:13 PM »
Ngeles kayak bajay....si Boboldeh :D

Tidak ada yang tersembunyi bagi Allah. Allah pun tidak menyembunyikan DiriNya...bagi orang Islam tentunya. Semua begitu jelas. Jelas bagai Anda melihat Langit dan Bumi. Itulah sebabnya Syaidina Ali mengatakan, "saya tidak menyembah Tuhan yang tidak terlihat".

Makanya belum islam kalau seorang manusia belum menyatakan penyaksiannya. "Aku bersaksi tidak ada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi Muhammad utusan Allah".

Bersaksi = "melihat". Jika ada orang Islam belum "melihat" Allah, maka ia harus terus tafakur dan bermakrifatullah agar bisa "melihat" Allah. Itulah cara berislam yang benar.
« Edit Terakhir: Juli 02, 2010, 03:17:07 PM oleh Mat Dillom »

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
63817 Dilihat
Tulisan terakhir September 18, 2016, 02:02:02 AM
oleh Monox D. I-Fly
46 Jawaban
202347 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 15, 2017, 01:03:22 PM
oleh wolowizard
8 Jawaban
4699 Dilihat
Tulisan terakhir September 05, 2009, 11:52:50 AM
oleh mekanik_gagal
3 Jawaban
3954 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 25, 2010, 05:01:11 PM
oleh PocongSains
7 Jawaban
4165 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2010, 04:57:44 AM
oleh kuin