Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Februari 28, 2021, 10:30:05 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139621
  • Total Topik: 10384
  • Online Today: 46
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 48
Total: 48

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis  (Dibaca 45995 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #15 pada: September 26, 2009, 02:57:22 AM »
(Ralat)*
Wahaha . Jd antara tdk ada, tunggal dan banyak y gin? Jd wagu nih polingx . . Xp
wkwkwkwkwkwkwkwkwk
kalo menurut gw bingung gak usah milih ;D
kemudian kita bahasa tentang ini:
Kutip
nah lo kalo milih sains sama agama atau atheis sama polytheis nubruk dong
banyaknya kemungkinan jika orang yang mengisi ialah 4 orang  dengan ketentuan:
1. Tiap orang boleh milih 3 ato kurang dari pilihan yang telah disediakan
2. Orang yang memilih atheis tidak boleh memilih agama,polytheis & monotheis
3. Orang yang memilih polytheis tidak boleh memilih atheis dan monotheis
4. Orang yang memilih monotheis tidak boleh memilih atheis dan polytheis
statusnya: A=5, B=3, C=1, D=3, E=1
SO WHATT!!! coba ya nanti diitung sendiri pake' faktorial, permutasi kombinasi,kalo' perlu bantuan taro thread di matematika... ;D ;D
hehehehehhehe kan gw cuma nanya
kalo menurut gw semua polling bisa rancu jadi mending maksimal dua
beberapa hukum dan teori fisika itu PERLU DI KOREKSI
contoh hukum kekekalan energi, dan perjalanan waktu menurut einstein dan kecepatan tertinggi. einstein tuh bukan jenius cuma ia memang bekerja di bidang itu dan penampilannya sangat eksentrik.
Pilih percaya siapa? Einstein, atau Karno 'Joko' Giyantono? Jika bicara sains, tanpa ragu aku milih Einstein :)

pertama-tama kalian pilih mana antara sains dan agama?
ilmu sains datang dari manusia yg bisa salah, sedangkan agama datang dari Tuhan yang maha benar.
Tepatnya sains tak kenal dogma, agama umumnya kenal dogma.

kenapa bisa banyak agama padahal Tuhannya sama atau satu?
agama yg serumpun itu atau monotheis bisa seperti ini karena selain penjelasan di atas (karena firman Allah di selewengkan), juga seperti windows, agama juga perlu di upgrade sesuai dengan daya kemampuan manusia dari dos, windows 3.11, windows 95, windows 98, windows xp, ataupun windows 7. tapi perusahaan nya masih satu. dan karena saat Al-Quran di turunkan ilmu teknologi dan informasi sudah berkembang pesat, maka Allah bisa menyisipkan atau mengunci Kitab suci Al-Quran sehingga tidak bisa dirubah-rubah lagi oleh manusia (sudah ada kunci ya yaitu ilmu).
Oh great. Bahkan ajaran pun perlu diupgrade...

ahahahahaha makin ngakak gw baca nih thread
mending dipindahin ke kedai kopi biar makin banyak orang ngaco yang posting :-*
Kl d suruh pilih ttg agama dan ajaran mau pilih karno giyantono atau muhammad saw? :D

sama pula lagi :-*

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #16 pada: September 26, 2009, 03:11:04 AM »
Terus terang gua suka sih baca postingan nya mr karno, karena bisa menghibur sih ;D ;D

Tapi ada yg pernah liat paper nya ngak sih? gua penasaran apaan sih yg ditulis didalam nya. :)
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #17 pada: September 26, 2009, 03:14:19 AM »
Terus terang gua suka sih baca postingan nya mr karno, karena bisa menghibur sih ;D ;D

Tapi ada yg pernah liat paper nya ngak sih? gua penasaran apaan sih yg ditulis didalam nya. :)
paper yang mana bro :-*

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #18 pada: September 26, 2009, 03:24:44 AM »
kan dia ilmuwan, juga dia menantang teori kekekalan energi yg ada sekarang. Jadi gua penasaran, ama paper nya itu.
Ada yg tau ngak sih paper yg dia tulis itu yg mana? pernah ada yg baca ngak?
Paper yg mana aja deh yg dia tulis.

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #19 pada: September 26, 2009, 03:33:19 AM »
kan dia ilmuwan, juga dia menantang teori kekekalan energi yg ada sekarang. Jadi gua penasaran, ama paper nya itu.
Ada yg tau ngak sih paper yg dia tulis itu yg mana? pernah ada yg baca ngak?
Paper yg mana aja deh yg dia tulis.
ooh kurang tau deh mungkin biobio bisa bantu atau langsung PM bung karno aja ;D

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Alseven - Physics and Technology
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #20 pada: September 26, 2009, 04:02:34 AM »
Thread ni kq jd lucu y? Hwkwkw . Jd pgn ngakak terus nih . :D
kunjungi MIL education (bandung) http://mileducation.wordpress.com

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #21 pada: September 26, 2009, 04:12:31 AM »
Thread ni kq jd lucu y? Hwkwkw . Jd pgn ngakak terus nih . :D
yup makanya gw bilang mending dipindahin ke kedai kopi
nah gw tungguin si bung karno posting mau apa kagak
biar tambah ngaco aja yang bales ;D

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Alseven - Physics and Technology
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #22 pada: September 26, 2009, 04:52:35 AM »
Hwkaka . Iya . Mendingan d pindah aja d kedai kopi bung, biar tambah ngakak . Hwakakakaka . :D

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #23 pada: September 27, 2009, 12:38:41 AM »
Aku gak tahu kemampuan Pak Karno sebagai ilmuwan (kalo lihat postingan dia sih, aku bahkan gak yakin dia pantas disebut 'ilmuwan'), tapi kalo kemampuan melucu, aku harus acungkan jempol. :)  ::)  :angel:

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Biobio
« Jawab #24 pada: September 27, 2009, 01:10:12 AM »
Bung karno kalo niat kotbah, mesti ngerti dulu bagaimana cara sains memandang sesuatu. Tanpa bermaksud menghina, saya heran bahwa seorang pengajar fisika seperti anda banyak ngejunk, pakai banyak huruf besar ga jelas, bahkan melanggar "kode etik" saintist, teriak-teriak tanpa bukti. 1 argumennya belum bisa ia buktikan, lanjut ke argumen berikutnya yang akhirnya juga omong doang. Seharusnya anda belajar lebih dewasa, bung.,
"The pen is mightier than the sword"

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #25 pada: September 27, 2009, 03:00:48 AM »
payah.... ya udah deh terserah mau ngerti or enggak yg rugi jg bukan ane?


selama gak ganggu Indonesia or lingkungan gw sh diem aje, pi kalo sampe tuh terjadi bakal gw lbsvnksfvnvklvfnkldfvbklhv


semoga cepet sadar n tobat deh...

aminnnnnnnnnnnnnnnnn.........




sabar sabar....
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #26 pada: September 27, 2009, 05:57:52 AM »
kalau yg ganggu indonesia tuh teroris :)
kalau yg kadang meresahkan masyarakta sini dgn aksi2 nya yah Front Preman Indonesia. ;D

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #27 pada: September 27, 2009, 06:20:11 AM »
payah.... ya udah deh terserah mau ngerti or enggak yg rugi jg bukan ane?


selama gak ganggu Indonesia or lingkungan gw sh diem aje, pi kalo sampe tuh terjadi bakal gw lbsvnksfvnvklvfnkldfvbklhv


semoga cepet sadar n tobat deh...

aminnnnnnnnnnnnnnnnn.........




sabar sabar....
memangnya aku rugi kalo gak sepakat dengan anda? Lucu nih...

memangnya apa yang sudah anda lakukan untuk Indonesia? Selain 'temuan-temuan hebat' yang gak jelas ujung pangkalnya?

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #28 pada: September 27, 2009, 06:27:47 AM »
Aku gak tahu kemampuan Pak Karno sebagai ilmuwan (kalo lihat postingan dia sih, aku bahkan gak yakin dia pantas disebut 'ilmuwan'), tapi kalo kemampuan melucu, aku harus acungkan jempol. :)  ::)  :angel:
wah saya setuju banget
Bung karno kalo niat kotbah, mesti ngerti dulu bagaimana cara sains memandang sesuatu. Tanpa bermaksud menghina, saya heran bahwa seorang pengajar fisika seperti anda banyak ngejunk, pakai banyak huruf besar ga jelas, bahkan melanggar "kode etik" saintist, teriak-teriak tanpa bukti. 1 argumennya belum bisa ia buktikan, lanjut ke argumen berikutnya yang akhirnya juga omong doang. Seharusnya anda belajar lebih dewasa, bung.,
yoi
memangnya aku rugi kalo gak sepakat dengan anda? Lucu nih...

memangnya apa yang sudah anda lakukan untuk Indonesia? Selain 'temuan-temuan hebat' yang gak jelas ujung pangkalnya?
kan pi-one dah sebut diatas

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Biobio
« Jawab #29 pada: September 27, 2009, 09:50:23 AM »
Mestinya kalo kita semua bisa sepakat, ada baiknya kita tidak membalas posting karno sama sekali sampai dia agak sadar lah.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
19 Jawaban
9430 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2009, 04:42:25 AM
oleh harusame
61 Jawaban
38214 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2009, 05:59:02 AM
oleh phice
34 Jawaban
18138 Dilihat
Tulisan terakhir September 08, 2016, 11:24:03 AM
oleh Monox D. I-Fly
232 Jawaban
79503 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 28, 2011, 10:38:52 AM
oleh reborn
6 Jawaban
5118 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 22, 2015, 11:15:53 PM
oleh The Houw Liong