Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Maret 05, 2021, 10:41:25 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26699
  • Latest: Rion
Stats
  • Total Tulisan: 139621
  • Total Topik: 10384
  • Online Today: 41
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 37
Total: 37

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis  (Dibaca 46030 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #90 pada: Oktober 03, 2009, 07:43:36 PM »
tadi jumat lg minta pendapat n masukan dari dosen2 di laboratorium keairan di teknik sipil universitas trisakti.

yah sekarang udah dapet ilmu n tekniknya....
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #91 pada: Oktober 04, 2009, 01:06:40 AM »
sekarang gw lagi bikin alat, kita liat aja nanti......
Yeah, dan kita lihat saja, alatnya benar mematahkan hukum kekekalan energi atau gak...

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Biobio
« Jawab #92 pada: Oktober 04, 2009, 02:52:47 AM »
Bagaimana mau mematahkan hukum kekekalan energi? Alatnya belum tentu ada.
"The pen is mightier than the sword"

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Alseven - Physics and Technology
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #93 pada: Oktober 04, 2009, 07:58:09 AM »
aku jd penasaran nih . ;D
kunjungi MIL education (bandung) http://mileducation.wordpress.com

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #94 pada: Oktober 04, 2009, 10:30:05 AM »
yak bagus...
lah makanya saya ada post
bagaimana kalo cronny PM bung karno aja atau bikin thread baru (atau perlu gw bikinin )
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

malah dilanjutin -_-'

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #95 pada: Oktober 04, 2009, 11:25:13 PM »
dasar pada tukang o'ot semuanya loh yee...

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Alseven - Physics and Technology
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #96 pada: Oktober 05, 2009, 12:57:23 AM »
dasar pada tukang o'ot semuanya loh yee...

Lhoh, anda sendri kan jg oot ? Ckck

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #97 pada: Oktober 05, 2009, 05:32:18 AM »
dasar pada tukang o'ot semuanya loh yee...
loh saya kan cuma melanjutkan post sebelumnya ~_~
Lhoh, anda sendri kan jg oot ? Ckck
betul sekali -_-

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #98 pada: Oktober 05, 2009, 06:39:47 AM »
Ada fasilitas ignore gak di forum ini?

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #99 pada: Oktober 05, 2009, 12:29:32 PM »
Ada fasilitas ignore gak di forum ini?
sepertinya musti minta dulu ke admin (A.K.A = mbah reborn)
tapi mungkin kalo bisa kasih codingngannya soalnya gw gak pernah liat -_- 

Offline faithz

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 3
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #100 pada: April 10, 2011, 06:50:55 AM »
agama itu tidak menolong, sains pun tak menolong bahkan perbuatan baik pun tak menolong karena Hukum Dosa adalah maut bagi manusia
Perlu di ketahui 1 hari di surga itu 1000 Tahun di bumi... jadi umur manusia itu tidak lebih dari 4 detik di di surga...
yang mampu menolong kita adalah kepercyaan kita terhadap kristus....
just Share ^^

Offline cronny

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 821
  • IQ: 11
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #101 pada: April 10, 2011, 07:04:24 AM »
agama itu tidak menolong, sains pun tak menolong bahkan perbuatan baik pun tak menolong karena Hukum Dosa adalah maut bagi manusia
Perlu di ketahui 1 hari di surga itu 1000 Tahun di bumi... jadi umur manusia itu tidak lebih dari 4 detik di di surga...
yang mampu menolong kita adalah kepercyaan kita terhadap kristus....
just Share ^^

tau darimana 1 hari di surga = 1000 tahun dibumi?
sigh... kalau surga nya penuh orang2 begitu,mungkin opsi neraka lama2 keliatan lebih menarik.
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #102 pada: April 13, 2011, 06:56:51 AM »
agama itu tidak menolong, sains pun tak menolong bahkan perbuatan baik pun tak menolong karena Hukum Dosa adalah maut bagi manusia
Perlu di ketahui 1 hari di surga itu 1000 Tahun di bumi... jadi umur manusia itu tidak lebih dari 4 detik di di surga...
yang mampu menolong kita adalah kepercyaan kita terhadap kristus....
just Share ^^


Meskipun anda umat Kristiani, tapi saya yakin pengertian surganya juga nggak jauh berbeda dengan Islam...
Memang 1 hari di akhirat itu sama dengan 1000 tahun di bumi, tapi bukan berarti kita hidup disana nggak lebih dari 4 detik dong... Bukankah di akhirat itu manusia hidup abadi?
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

Offline Anak_Yang_Ingin_taHu

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 160
  • IQ: 6
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #103 pada: Mei 05, 2011, 09:03:36 AM »
tau darimana 1 hari di surga = 1000 tahun dibumi?
sigh... kalau surga nya penuh orang2 begitu,mungkin opsi neraka lama2 keliatan lebih menarik.
Alkitab tentu saja . . ( 2 Petrus 3 : 8 )


Meskipun anda umat Kristiani, tapi saya yakin pengertian surganya juga nggak jauh berbeda dengan Islam...
Memang 1 hari di akhirat itu sama dengan 1000 tahun di bumi, tapi bukan berarti kita hidup disana nggak lebih dari 4 detik dong... Bukankah di akhirat itu manusia hidup abadi?

Walah miscom nih . .
jadi umur manusia itu tidak lebih dari 4 detik di di surga..

Maksud dia bukan umur manusia di surga cuma 4 detik, tetapi dihitung dengan waktu surga cuma 4 detik . .


Kalau bicara tentang kepercayaan, kecuali mati, mungkin cuma ada beberapa untuk menjadi yakin :

1.) Niat untuk mencari (kehausan) dan selidikilah Kitab Suci (semuanya sampai menemukan 'yang benar') . .
2.) Sisanya tinggal Yang Berkuasa aja yang urus . . Haus dan usaha, maka pasti nanti menemukan 'kebenaran' itu . . Kalau caranya 'menyakitkan' jangan protes, karena diri sendiri yang minta :)

Memangnya kalian gak pernah merasa setiap bagian badan ngilu memikirkan untuk apa manusia hidup, mengapa sejarah terbentuk seperti ini sampai sekarang, dan kenapa ada orang yang memanggil "Tuhan" dimana-mana padahal mereka menunjuk pada sesuatu yang berbeda . . ?

Keingintahuan bisa membunuhmu , Ketidaktahuan bisa menghancurkanmu.

Offline luckreez

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 0
Re: Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis
« Jawab #104 pada: Mei 09, 2011, 06:20:16 AM »
kan si Karno itu njawab sama njelasin semua.a memang dari kubu Islam..
:D :D :D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
19 Jawaban
9433 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2009, 04:42:25 AM
oleh harusame
61 Jawaban
38236 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2009, 05:59:02 AM
oleh phice
34 Jawaban
18144 Dilihat
Tulisan terakhir September 08, 2016, 11:24:03 AM
oleh Monox D. I-Fly
232 Jawaban
79572 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 28, 2011, 10:38:52 AM
oleh reborn
6 Jawaban
5118 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 22, 2015, 11:15:53 PM
oleh The Houw Liong