Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 01, 2022, 02:41:35 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 30
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 60
Total: 60

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Pilih mana sains, agama, atheis, atau monotheis, atau polytheis

Dimulai oleh Karno Giyantono, September 24, 2009, 08:08:33 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Karno Giyantono

tadi jumat lg minta pendapat n masukan dari dosen2 di laboratorium keairan di teknik sipil universitas trisakti.

yah sekarang udah dapet ilmu n tekniknya....
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

[move]caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Pi-One

Kutip dari: Karno Giyantono pada Oktober 02, 2009, 07:30:08 PMsekarang gw lagi bikin alat, kita liat aja nanti......
Yeah, dan kita lihat saja, alatnya benar mematahkan hukum kekekalan energi atau gak...

biobio

Bagaimana mau mematahkan hukum kekekalan energi? Alatnya belum tentu ada.
"The pen is mightier than the sword"


Ginji

Kutip dari: HyawehHoshikawa pada Oktober 02, 2009, 09:57:52 PM
yak bagus...
lah makanya saya ada post
Kutip dari: Ginji pada Oktober 02, 2009, 09:14:58 PM
bagaimana kalo cronny PM bung karno aja atau bikin thread baru (atau perlu gw bikinin )
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

malah dilanjutin -_-'

Karno Giyantono

"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

[move]caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Alan adhityo


Ginji

Kutip dari: Karno Giyantono pada Oktober 04, 2009, 08:25:13 AM
dasar pada tukang o'ot semuanya loh yee...
loh saya kan cuma melanjutkan post sebelumnya ~_~
Kutip dari: Alan adhityo pada Oktober 04, 2009, 09:57:23 AM
Lhoh, anda sendri kan jg oot ? Ckck
betul sekali -_-

Pi-One


Ginji

Kutip dari: Pi-One pada Oktober 04, 2009, 03:39:47 PM
Ada fasilitas ignore gak di forum ini?
sepertinya musti minta dulu ke admin (A.K.A = mbah reborn)
tapi mungkin kalo bisa kasih codingngannya soalnya gw gak pernah liat -_- 

faithz

agama itu tidak menolong, sains pun tak menolong bahkan perbuatan baik pun tak menolong karena Hukum Dosa adalah maut bagi manusia
Perlu di ketahui 1 hari di surga itu 1000 Tahun di bumi... jadi umur manusia itu tidak lebih dari 4 detik di di surga...
yang mampu menolong kita adalah kepercyaan kita terhadap kristus....
just Share ^^

cronny

Kutip dari: faithz pada April 09, 2011, 03:50:55 PM
agama itu tidak menolong, sains pun tak menolong bahkan perbuatan baik pun tak menolong karena Hukum Dosa adalah maut bagi manusia
Perlu di ketahui 1 hari di surga itu 1000 Tahun di bumi... jadi umur manusia itu tidak lebih dari 4 detik di di surga...
yang mampu menolong kita adalah kepercyaan kita terhadap kristus....
just Share ^^

tau darimana 1 hari di surga = 1000 tahun dibumi?
sigh... kalau surga nya penuh orang2 begitu,mungkin opsi neraka lama2 keliatan lebih menarik.
God made me an atheist. Who are you to question his wisdom?

Monox D. I-Fly

Kutip dari: faithz pada April 09, 2011, 03:50:55 PM
agama itu tidak menolong, sains pun tak menolong bahkan perbuatan baik pun tak menolong karena Hukum Dosa adalah maut bagi manusia
Perlu di ketahui 1 hari di surga itu 1000 Tahun di bumi... jadi umur manusia itu tidak lebih dari 4 detik di di surga...
yang mampu menolong kita adalah kepercyaan kita terhadap kristus....
just Share ^^


Meskipun anda umat Kristiani, tapi saya yakin pengertian surganya juga nggak jauh berbeda dengan Islam...
Memang 1 hari di akhirat itu sama dengan 1000 tahun di bumi, tapi bukan berarti kita hidup disana nggak lebih dari 4 detik dong... Bukankah di akhirat itu manusia hidup abadi?
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

Anak_Yang_Ingin_taHu

Kutip dari: cronny pada April 09, 2011, 04:04:24 PM
tau darimana 1 hari di surga = 1000 tahun dibumi?
sigh... kalau surga nya penuh orang2 begitu,mungkin opsi neraka lama2 keliatan lebih menarik.
Alkitab tentu saja . . ( 2 Petrus 3 : 8 )


Kutip dari: Monox D. I-Fly pada April 12, 2011, 03:56:51 PM
Meskipun anda umat Kristiani, tapi saya yakin pengertian surganya juga nggak jauh berbeda dengan Islam...
Memang 1 hari di akhirat itu sama dengan 1000 tahun di bumi, tapi bukan berarti kita hidup disana nggak lebih dari 4 detik dong... Bukankah di akhirat itu manusia hidup abadi?

Walah miscom nih . .
Kutip dari: faithz pada April 09, 2011, 03:50:55 PM
jadi umur manusia itu tidak lebih dari 4 detik di di surga..

Maksud dia bukan umur manusia di surga cuma 4 detik, tetapi dihitung dengan waktu surga cuma 4 detik . .


Kalau bicara tentang kepercayaan, kecuali mati, mungkin cuma ada beberapa untuk menjadi yakin :

1.) Niat untuk mencari (kehausan) dan selidikilah Kitab Suci (semuanya sampai menemukan 'yang benar') . .
2.) Sisanya tinggal Yang Berkuasa aja yang urus . . Haus dan usaha, maka pasti nanti menemukan 'kebenaran' itu . . Kalau caranya 'menyakitkan' jangan protes, karena diri sendiri yang minta :)

Memangnya kalian gak pernah merasa setiap bagian badan ngilu memikirkan untuk apa manusia hidup, mengapa sejarah terbentuk seperti ini sampai sekarang, dan kenapa ada orang yang memanggil "Tuhan" dimana-mana padahal mereka menunjuk pada sesuatu yang berbeda . . ?

Keingintahuan bisa membunuhmu , Ketidaktahuan bisa menghancurkanmu.

luckreez

kan si Karno itu njawab sama njelasin semua.a memang dari kubu Islam..
:D :D :D