Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

April 16, 2021, 05:43:24 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26703
  • Latest: VIVA98
Stats
  • Total Tulisan: 139627
  • Total Topik: 10388
  • Online Today: 58
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 56
Total: 56

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM  (Dibaca 38800 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline saintzack

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 69
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • blue_blood_of_saint_zack
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #15 pada: Januari 26, 2009, 04:20:24 PM »
uit,ne gw pya thread yg mgkin agak lumayan lengkap,,hehe,,,,


Sejarah Dinasti Rothschild.

Saat ini, 90% orang Yahudi di dunia adalah keturunan dari Khazar, atau yang lebih sering disebut sebagai Yahudi Ashkenazi. Orang-orang ini berbohong kepada seluruh dunia bahwa tanah Israel adalah tanah leluhur mereka, padahal kampung halaman sebenarnya dari nenek moyang mereka ada di Georgia yang terletak 800 mile dari Israel.

Alasan mengapa keturunan Khazar mengklaim mereka sebagai orang Yahudi adalah karena pada tahun 740 Masehi, atas perintah dari raja mereka (King Bulan), rakyat Khazaria harus memeluk kepercayaan Yahudi, tetapi tentu saja itu tidak mengubah gen mereka dari Mongolia Asia (Turki) menjadi orang Yahudi.



1871 : Seorang Jenderal Amerika bernama Albert Pike, yang telah menjadi anggota Illuminati atas pengaruh Guiseppe Mazzini, menyelesaikan cetak birunya untuk rancangan tiga perang dunia mendatang.

Albert Pike

Perang dunia I adalah perang untuk menghancurkan Tsar Rusia, seperti yang pernah dijanjikan Nathan Rothschild tahun 1815. Tsar akan digantikan oleh komunisme yang akan digunakan untuk menyerang agama, terutama Kristiani. Perbedaan antara kekaisaran Inggris dan Jerman akan digunakan sebagai penyebab perang ini.

Perang dunia II didasari oleh kontroversi antara fasisme dan politik zionisme dengan pembunuhan orang Yahudi sebagai pemancing kebencian orang terhadap Jerman. Perang ini dirancang untuk menghancurkan fasisme (yang juga dirancang Rothschild) dan meningkatkan pengaruh politik para Zionist. Tujuan lain adalah untuk meningkatkan pengaruh komunisme ke level yang bisa menandingi kekuatan Kristiani.

Perang dunia III dirancang dengan menciptakan kebencian terhadap dunia Muslim dengan menempatkan mereka untuk berperang melawan kekuatan Zionist. Saat itu terjadi, negara-negara lain di dunia akan terpaksa berperang satu sama lain dengan menyebabkan kehancuran bagi mental, fisik, spiritual, dan ekonomi mereka.

***

Negara Israel didirikan atas berbagai agenda, salah satu tujuan utamanya adalah untuk memprovokasi kebencian dari negara-negara Muslim dan untuk memicu perang dunia ke-3. Jadi Israel pada dasarnya tidak akan berdamai dengan alasan apapun juga dengan para tetangganya.

Tentu saja, argumen bahwa mereka hanya ingin mempertahankan hak mereka untuk "kembali" ke tanah leluhur mereka adalah bullshit! Bagaimana mau "kembali" kalau leluhur mereka tidak pernah meninggalkan tanah itu sebelumnya? Tanah leluhur orang Khazar itu terletak di Georgia, bukan tanah Israel yang mereka tempati sekarang.

Percuma siapapun mencoba menyarankan agar mereka berunding dengan pihak-pihak lainnya untuk berdamai. Mereka tidak akan melakukannya! Berdamai adalah berseberangan dengan alasan negara itu didirikan.

Kecuali kita menangkap dan mengeksekusi para otak di belakang layar (pimpinan zionis), bila tidak konflik buatan di Timur Tengah ini sampai kapan pun tidak akan selesai (pimpinan zionis lucunya tidak tinggal di Israel.. Keluarga bankir internasional seperti Rothschild, Rockefeller, Warburg, Oppenheimer, dll tersebar di berbagai kota-kota indah di Eropa, mereka tidak tinggal di Israel!).

Israel dari tahun ke tahun, secara sengaja dan terencana, sedang memaksakan terjadinya perang. Mereka tidak akan berhenti sebelum mendapatkannya!!

Apakah kita akan memasuki perangkap mereka, setuju dengan berbagai aksi pengiriman pasukan untuk berperang melawan para pembunuh di Israel, atau mau memilih jalan tanpa pertumpahan darah dengan cara menangkap terlebih dahulu otak dan sumber dana mereka (bankir internasional)?


dari hal diatas ene,,gw smakin brtya2 ap yg akan terjadi dan ap yg sedang terjadi






bagi yg mao baca lebih lengkapna,,,mohon dibaca topik terbaru dari gw ya.....
once upon a time in .......

Offline dingyuqiang

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 45
  • IQ: 0
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #16 pada: Januari 26, 2009, 08:01:32 PM »
@atas gue
diambil dari forum lain:
si A: eh loe tahu ga, gue pernah liat tikus putih lo
si B: ah bego lo, tikus tuh dimana2 hitam, bau
si A: ada kok, tar ya, neeeh (nunjukin tikus putih)
si B: ah bego lo! ini mah tikus yang dah di-modif ama zionis!!!

2.ehhhmmm....knp harus sombong kalo tertulis di alquran?
kalo gue langsung panik, minta nyokap ganti nama wakakka

Offline dingyuqiang

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 45
  • IQ: 0
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #17 pada: Januari 26, 2009, 08:13:06 PM »
1.Islam Bukan Demokrasi
islam tidak pernah mengajarkan demokrasi, sebuah sistem yang membangun dengan perpecahan (berpartai-partai) Islam mengajarkan persatuan yang hakiki kesatuan jamaah
Ya,
dalam kekuasaan di bawah Islam, semua orang bersatu kok
yang punya suara beda kan ga akan bersuara (takut, atau udah dikubur)

2.Islam (sistem ekonomi)
islam memerintahkan umatnya untuk bersedekah,infak, zakat .bukannya berlomba lomba memperkaya urusan dunia, islam tak mengenal pinjam meminjam dengan bunga bahkan mengharamkannya, islam tidak mengajarkan untuk mengeruk keuntungan yang sebesar-besarnya.
Keren yak,
cuman heran kok di negara2 Islam masih banyak juga ya anak2 miskin?

3.Islam punya hudud
siapa yang takut dengan hukuman yang diajarkan oleh islam adalah mereka yang belum mengkaji seberapa fleksibel dan kehatihatiannya dalam menjatuhkan hukuman islam , mereka itu tentunya orang yang merasa ingin menegakkan HAM padahal dengan hukuman yang ada sekarang berarti membiarkan HAM milik korban kejahatan dirampas dan HAM milik pelaku Kejahatan dilindungi
hukuman bagi anak kecil yang nyolong roti karena lapar adalah dipotong tangannya
hukuman bagi TKW yang tidak sengaja menyebabkan matinya seorang bayi adalah terlepasnya badan dan kepala.
siapapun pasti ga berani berbuat jahat.
very flexible, eh

4.Islam dengan agama lain
Islam adalah agama misionaris namun tak haus pengikut bahkan mengharamkan bila harus  menghalalkan berbagai cara.Agama diluar islam wajib dilindungi selama masing masing saling menghargai
ingatkah anda kisah perselisihan antara amirul mukminin Ali bin Abi THalib dan seorang warga yahudi, atau penyerahan kitab taurat di benteng Khaibar, juga pengaduan warga yahudi kepada Amirul mukminin Umar bin Khaththab karena aniaya gubernur mesir Amr bin Ash
semua keadilan itu terjadi ditengah kekuasaan pemerintahan islam
iya dilindungi haknya, asal bayar jizyah tax.
skrg juga gitu kok, kalo buka warnet biasanya harus bayar dulu ama preman2 skitar.

5. islam punya sistem perang
Negara yang Kafir pun dalam pandangan islam seandainya dalam perang justru lebih dirugikan maka islam harus mengganti rugi sesuai dengan selisih kerugiaannya. perang dalam islam pun melarang membunuh warga sipil, wanita dan anak-anak
kalo bersembunyi dibelakang warga sipil, wanita dan anak-anak boleh donk.
Kan demi tujuannya tercapai, rakyat2 sipil yang gugur juga akan masuk surga.

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #18 pada: Januari 26, 2009, 10:39:44 PM »
Ya,
dalam kekuasaan di bawah Islam, semua orang bersatu kok
yang punya suara beda kan ga akan bersuara (takut, atau udah dikubur)
dalam Islam perbedaan diselesaikan dengan cara berdiskusi,...
Keren yak,
cuman heran kok di negara2 Islam masih banyak juga ya anak2 miskin?
ini negara mana?
hukuman bagi anak kecil yang nyolong roti karena lapar adalah dipotong tangannya
hukuman bagi TKW yang tidak sengaja menyebabkan matinya seorang bayi adalah terlepasnya badan dan kepala.
siapapun pasti ga berani berbuat jahat.
very flexible, eh
haduh,.. anda seolah-olah mengatakanya sebagai fakta dalam Islam,..
mencuri yang dipotong tangannya ada batasannya,..
sedang membunuh dengan sengaja dikenakan hukuman pancung,..
sementara membunuh yang tidak sengaja, dll. sudah diatur dalam Ilmu Fiqih...

iya dilindungi haknya, asal bayar jizyah tax.
skrg juga gitu kok, kalo buka warnet biasanya harus bayar dulu ama preman2 skitar.

anda bicara preman pasar (di Indonesia) dan menghubungkan dengan dunia Islam,... sungguh ironis,.,.

maslah
kalo bersembunyi dibelakang warga sipil, wanita dan anak-anak boleh donk.
Kan demi tujuannya tercapai, rakyat2 sipil yang gugur juga akan masuk surga.
udah ada treadnya sendiri, sekedar memperjelas,.. dalam kasus ini, Perangnya TIDAK menggunakan sistem perang Islam,..


Offline Lunaris

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 266
  • IQ: 0
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #19 pada: Januari 27, 2009, 10:09:48 AM »
ikutan ahhhhhh
waktu t saya pernah baca artikel dari koran. ktnya, penyebab israel perang ama plestina itu :
1. karena israel ingin mendapatkan tambang minyak yng berisi milyaran barel minyak, pdahal wilayah t milik plestina
2. karena israel merasa dirinya adalah manusia yg hnya boleh di dunia ini, dia merasa smbong karna nama negaranya ada di Al-Quran
3. karena israel ingin mmenguji conbkana senjata nuklir terbarunya
4. karena Hamas merupakan prtai radikal, jdi dia ingin pemerintahan hamas t meneyerahkan kepada partai nasonalis. jadi, hamas kan ga mau.

 :) ;) ;D

1. Yaelah. Tahu nga sih kalau minyak yang dipake Israel itu impor semuanya, terutama dari Mesir.
2. Buktinya mana? Tahu nga sih banyak warga Palestina yang jadi korban perang dirawat di Israel.
3. Senjata nuklir itu haya penah dipakai buat perang 2x. Hirosima dan nagasaki. Jarak Gaza ke Israel itu nga sampe 16 KM dan radius bom nuklir paling kecil saat ini bisa sampe 160 KM. Begitu Israel memakai bom nuklir, mereka sendiri juga kena.
4.Kenapa bikin partai kok harus radikal?

Kutip
1.Islam Bukan Demokrasi
islam tidak pernah mengajarkan demokrasi, sebuah sistem yang membangun dengan perpecahan (berpartai-partai) Islam mengajarkan persatuan yang hakiki kesatuan jamaah


Memang saya setuju kalau Islam bukan demokrasi. Bahkan Hitler (dalam buku "Inside the third Reich" yang ditulis Speers yang pernah menjabat jadi reich minister) sendiri pernah bilang kalau islam mirip dengan ideologi Nazisme.

Kutip
2.Islam (sistem ekonomi)
islam memerintahkan umatnya untuk bersedekah,infak, zakat .bukannya berlomba lomba memperkaya urusan dunia, islam tak mengenal pinjam meminjam dengan bunga bahkan mengharamkannya, islam tidak mengajarkan untuk mengeruk keuntungan yang sebesar-besarnya.

Ini uniknya sistem ekonomi ini. Indonesia dan turki tidak memakai sistem ini dan berhasil berada di peringkat 19 dan 20 terkaya di dunia.

Kutip
3.Islam punya hudud
siapa yang takut dengan hukuman yang diajarkan oleh islam adalah mereka yang belum mengkaji seberapa fleksibel dan kehatihatiannya dalam menjatuhkan hukuman islam , mereka itu tentunya orang yang merasa ingin menegakkan HAM padahal dengan hukuman yang ada sekarang berarti membiarkan HAM milik korban kejahatan dirampas dan HAM milik pelaku Kejahatan dilindungi

Itu hebatnya demokrasi. Hak semua orang dilindungi meskipun penjahat sekalipun.

Kutip
4.Islam dengan agama lain
Islam adalah agama misionaris namun tak haus pengikut bahkan mengharamkan bila harus  menghalalkan berbagai cara.Agama diluar islam wajib dilindungi selama masing masing saling menghargai
ingatkah anda kisah perselisihan antara amirul mukminin Ali bin Abi THalib dan seorang warga yahudi, atau penyerahan kitab taurat di benteng Khaibar, juga pengaduan warga yahudi kepada Amirul mukminin Umar bin Khaththab karena aniaya gubernur mesir Amr bin Ash
semua keadilan itu terjadi ditengah kekuasaan pemerintahan islam


Kalau nga haus pengikut kok di forum sains ini banyak yang pasang iklan agamanya.

Kutip
5. islam punya sistem perang
Negara yang Kafir pun dalam pandangan islam seandainya dalam perang justru lebih dirugikan maka islam harus mengganti rugi sesuai dengan selisih kerugiaannya. perang dalam islam pun melarang membunuh warga sipil, wanita dan anak-anak

Baca sejarah hilangnya kaum yahudi dari semenanjung arab yang efeknya terasa sampai sekarang. Invasi persia, invasi mesir danpenghancuran "Grand Library", invasi india yang menghilangkan beberapa peradaban Budha di Bumiyan dan konflik Islam-Hindu yang masih berlangsung sampai sekarang di india dan pakistan.

Offline dingyuqiang

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 45
  • IQ: 0
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #20 pada: Januari 27, 2009, 05:30:11 PM »
dalam Islam perbedaan diselesaikan dengan cara berdiskusi,
oh masa? itu perbedaan pendapat biasa.
kalo yang udah ga biasa, potong pala kali.
Contoh yang ga biasa, mempertanyakan isi kitab suci tuh.
Coba liat aja tuh orang2 yang keringat dingin kalo ketahuan bawa kitab suci non Quran di Arab Saudi

...ini negara mana?
Paling deket, Indonesia,
mau yang murni Islam? Lihat tuh Iran. Negara Islam pertama di dunia setelah era para Kaliph.

haduh,.. anda seolah-olah mengatakanya sebagai fakta dalam Islam,..
mencuri yang dipotong tangannya ada batasannya,..
sedang membunuh dengan sengaja dikenakan hukuman pancung,..
sementara membunuh yang tidak sengaja, dll. sudah diatur dalam Ilmu Fiqih...
mencuri dipotong ada batasannya, hmmmm...., anak kecil ga masuk batasan?

anda bicara preman pasar (di Indonesia) dan menghubungkan dengan dunia Islam,... sungguh ironis,.,.
loh, ya maap deh otakku yang terbatas ini,
cuman ngeliat bahwa modus operandi-nya mirip.
Intinya minta duit, kalo ga dikasih ga selamat.
Preman juga gitu kan? Emang yang wajibin pajak itu ga ya?

maslah udah ada treadnya sendiri, sekedar memperjelas,.. dalam kasus ini, Perangnya TIDAK menggunakan sistem perang Islam,..
oh iya deh, trus perang dalam Islam begimana?
Pake pedang? Lawan peluru?
Atau pake tentara anak2 sebagai pasukan human wave kayak yang dipake di Iran Vs Iraq?

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #21 pada: Januari 27, 2009, 07:51:08 PM »
@ dingyuqiang
tuh liat tulisannya lunaris tuh yg ttg sistem ekonomi
makanya jgn asal bicara
bedakan negara yg mayoritas islam dengan negara yg memakai sistem ekonomi islam
dibilang indonesia tidak memakai sistem ini(ekonomi islam)..(dan memang tidak)

tapi disitu dibilang indonesia terkaya ke-19??wah saya juga baru tau tuh klo yg itu..
jadi bingung ? mana yg benar lunaris ato dingyuqiang?
hehehe
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong

Offline superstring39

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.143
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
  • LES PRIVAT ONLINE
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #22 pada: Januari 28, 2009, 12:01:09 AM »
Orang-orang yang mengetahui Islam cuma sepotong-sepotong seperti mereka itu sebenarnya tidak mengetahui apa-apa, apa lagi yang sepotong-sepotong itu mereka mengetahuinya dari orang-orang yang membenci Islam, wah tambah amburadul tuh informasinya. Hukum dalam Islam bersifat menyeluruh, tidak hanya dilihat dari satu sisi saja. misalkan hukuman mati dalam Islam mereka bilang kejam, karena mereka hanya melihat dari satu atau dua sisi saja itupun dilihat dari segi pandang orang tertentu saja. mereka tidak mengetahui batasan-batasannya dan hukum lengkapnya. mereka yang tahu sedikit tapi bicara seolah-olah tau segalanya tentang Islam. lalu menganggap sistem ekonomi yang bisa membuat orang-orang tertentu menjadi paling kaya di dunia sebagai patokan keberhasilan padahal lebih banyak lagi orang yang menderita karenanya, ini paham materialisme. Masih banyaknya rakyat miskin disebabkan masih merajalelanya kapitalisme dan materialisme.

Offline dingyuqiang

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 45
  • IQ: 0
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #23 pada: Januari 28, 2009, 04:22:49 AM »
@ dingyuqiang
tuh liat tulisannya lunaris tuh yg ttg sistem ekonomi
makanya jgn asal bicara
bedakan negara yg mayoritas islam dengan negara yg memakai sistem ekonomi islam
dibilang indonesia tidak memakai sistem ini(ekonomi islam)..(dan memang tidak)

tapi disitu dibilang indonesia terkaya ke-19??wah saya juga baru tau tuh klo yg itu..
jadi bingung ? mana yg benar lunaris ato dingyuqiang?
hehehe

oh iya iya, salah gue ttg Indonesia yak,
tapi bener kan ttg Islam :D
Soalnya Indonesia dan Turki kata si Lunaris ga pake sistem Islam ini,
kalo pake jadinya kaya Iran tuh

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #24 pada: Januari 28, 2009, 06:06:57 AM »
Orang-orang yang mengetahui Islam cuma sepotong-sepotong seperti mereka itu sebenarnya tidak mengetahui apa-apa, apa lagi yang sepotong-sepotong itu mereka mengetahuinya dari orang-orang yang membenci Islam, wah tambah amburadul tuh informasinya.
Lebih mudah melihat realita di depan mata daripada menunggu penjelasan kan? Jika selama ini kita selalu direcoki masalah bom bunuh diri di negara-negara muslim, ulah teroris muslim yang mengincar target sipil, pemberontakan muslim di negara dimana mereka jadi minoritas, FPI, plus komentar dari pemuka seperti ABB dll, wajar kalo tereotipeitu muncul. Dan kurasa itu tugas kaum muslim untuk menunjukkan damainya Islam dalam bentuk praktek nyata...

Hukum dalam Islam bersifat menyeluruh, tidak hanya dilihat dari satu sisi saja. misalkan hukuman mati dalam Islam mereka bilang kejam, karena mereka hanya melihat dari satu atau dua sisi saja itupun dilihat dari segi pandang orang tertentu saja. mereka tidak mengetahui batasan-batasannya dan hukum lengkapnya.
Bahkan jika anda menjelaskan panjang lebardan mereka tetap bernaggapan itu kejam, apa anda akan menuduh mereka seprti tuduhan awal anda?

Masih banyaknya rakyat miskin disebabkan masih merajalelanya kapitalisme dan materialisme.
Selalu mudah untuk mencari kambing hitam...

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #25 pada: Januari 28, 2009, 01:51:30 PM »
oh iya iya, salah gue ttg Indonesia yak,
tapi bener kan ttg Islam :D
Soalnya Indonesia dan Turki kata si Lunaris ga pake sistem Islam ini,
kalo pake jadinya kaya Iran tuh
huwakakakaka
ngakak ga berhenti salah niyeee
haha,,sori2 cm bcanda ,hehe

apanya yg bener??? masih mo cari klmahan sistem2 dalam islam?
jgn asal ngomong lagi ah...
ati2 ntar anda lg loh yg salah
nanti anda mencucapkan kata2 oh "iya" lagi loh
hihi  ;D

makanya jgn bicara sembarangan kalo salah kan malu,,hihi
pakai data yg jlas dan lbih detil klo mau berkomentar
kalo cuma asal ceplos sih..
bayi baru brojol ato nenek2 sakaratul maut jg bs haha
peace just joke...
inget cm bcanda ya,..

dadah..
 :)

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #26 pada: Januari 29, 2009, 06:18:37 AM »

kalo gue langsung panik, minta nyokap ganti nama wakakka
Jangan sampe gitu dnk...hihihi..
"The pen is mightier than the sword"

Offline Lunaris

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 266
  • IQ: 0
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #27 pada: Januari 30, 2009, 07:50:08 AM »
Indonesia dan Turki  sudah jadi anggota G 20 dimana keduanya sama-sama di posisi 19 dan 20 (tuki cuma kaya 70 juta dollar lebih banyak). Saya tidak tahu bakal bertahan berapa lama, tetapi sistem ekonomi yang dipakai anggota G 20 itu sama.

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #28 pada: Januari 30, 2009, 12:41:38 PM »
Bukti bahwa jika Islam ditegakkan, maka kemakmuran InsyaAllah tercapai,..
yang pernah bilang, bahwa Islam tidak maju dalam sains,..
ini ada sedikit artikel tentang Iran yang maju pesat setelah revolusi Islam
silahkan dibaca,...

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM
« Jawab #29 pada: Januari 30, 2009, 03:16:32 PM »
Indonesia dan Turki  sudah jadi anggota G 20 dimana keduanya sama-sama di posisi 19 dan 20 (tuki cuma kaya 70 juta dollar lebih banyak). Saya tidak tahu bakal bertahan berapa lama, tetapi sistem ekonomi yang dipakai anggota G 20 itu sama.

yang menjadi permasalahan sesungguhnya kesenjangan
nah islam berusaha untuk menciptakan keadilan...apa itu sistem ekonomi yg salah?
dan sekali lg jgn melihat fakta spotong2,,lihat apakah suatu negara itu benar2 sudah melakukan sistem ekonomi islam ataw blum,,kalau ternyata belum jangan lgsg memberi komentar,,liat faktanya dlu dgn detil..(jgn kyk dinyuqiang)

negara terkaya ke 20 tp masih sangat banyak rakyat yg tergolong miskinnya?buat apa menyandang gelar itu ..
apa itu patut dibanggakan?
apa itu menjadikan sebuah sistem ekonomi layak untuk dijalankan yg dgn sistem itu indonesia negara terkaya ke 20 namun ironisnya penduduk miskinny bnyk??? :o ???

*sy stuju dgn yg sudah dikatakan superstrin sblumny...

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
7492 Dilihat
Tulisan terakhir September 25, 2008, 09:29:05 PM
oleh skuler
52 Jawaban
21639 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 11, 2010, 10:26:37 AM
oleh sisca, chemistry
4 Jawaban
4047 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 23, 2010, 12:00:25 PM
oleh Nabih
0 Jawaban
8122 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2011, 10:55:47 AM
oleh Balya
0 Jawaban
5416 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2011, 11:21:32 AM
oleh Balya