Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 02, 2022, 06:29:27 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 37
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 18
Total: 18

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

SEDIKIT LAGI YANG AKAN SAYA BAHAS TENTANG ISLAM

Dimulai oleh azizsaefulh, Januari 21, 2009, 03:16:01 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dede_iseng

wakaka...........
semua pihak, klo mw post cari info dulu..
israel siapabi yang diserang
hamas siapa bai yangdiserang
soal india juga

wakaka
gua ga dukung siapa siapa...
tapi cuma mau bilang dunia dan segala informasi bisa dirubah oleh negara yang paling kuat..
mereka punya kekuasaan mendesak negara lain, menekan, dan memonopoli...

gonzo

 ;D ;D ;D ;D

Ini topik seru nih....... cuma kenapa stop ya pembahasannya ?

Kalu pandangan ane sih, terserah aja lu pade mo punya pandangan Islam hebat keq, Islam nomor satu keq, atau Islam adil keq, ane sih seneng seneng aje.

Cuma lu pade jangan coba coba ngerubah negara NKRI ini jadi negara Islam, itu namanya ngerubah KOMITMEN bernegara, nyang ngemerdekain bangsa ini adalah orang orang Nasionalis (walaupun beragama Islam), kenape lu pade dulu waktu jaman belanda & jepang ngga ngemerdekain bangsa ini dgn ilmu canggih lu ? Apa lu dulu takut ma belande atau jepang atau dasar ilmu lu kurang canggih ? coba lu cari tau alasannya.

Jadi pesen ane, lu pade jangan kaya benalu, waktu lu masih lemah, lu ngikut, waktu lu udah kuat lu bunuh tumpangan lu yg di sebut NKRI ini.

Kalau mau disebut adil, hebat dan canggih atau apapun bukan begitu caranya

Mari kita bikin negara ini tetap tegak, kalau ngga NKRI pasti pecah.

luth

Kutip dari: gonzo pada Juni 02, 2009, 11:21:33 PM
;D ;D ;D ;D

Ini topik seru nih....... cuma kenapa stop ya pembahasannya ?

Kalu pandangan ane sih, terserah aja lu pade mo punya pandangan Islam hebat keq, Islam nomor satu keq, atau Islam adil keq, ane sih seneng seneng aje.

Cuma lu pade jangan coba coba ngerubah negara NKRI ini jadi negara Islam, itu namanya ngerubah KOMITMEN bernegara, nyang ngemerdekain bangsa ini adalah orang orang Nasionalis (walaupun beragama Islam), kenape lu pade dulu waktu jaman belanda & jepang ngga ngemerdekain bangsa ini dgn ilmu canggih lu ? Apa lu dulu takut ma belande atau jepang atau dasar ilmu lu kurang canggih ? coba lu cari tau alasannya.

Jadi pesen ane, lu pade jangan kaya benalu, waktu lu masih lemah, lu ngikut, waktu lu udah kuat lu bunuh tumpangan lu yg di sebut NKRI ini.

Kalau mau disebut adil, hebat dan canggih atau apapun bukan begitu caranya

Mari kita bikin negara ini tetap tegak, kalau ngga NKRI pasti pecah.
pecah gara" orang banyak  parno bin buruk sangaka kayak gtuh ^^

peace saudara2,,rileks saja,,hehe ;D
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong[move][/move]

gonzo

Kutip dari: luth pada Juni 02, 2009, 11:45:48 PM
pecah gara" orang banyak  parno bin buruk sangaka kayak gtuh ^^

peace saudara2,,rileks saja,,hehe ;D

hehehehe...... bukan masalah parno parno an - ingat komitmen kemerdekaan dong

great_sage

Kutip dari: luth pada Juni 02, 2009, 11:45:48 PM
pecah gara" orang banyak  parno bin buruk sangaka kayak gtuh ^^

peace saudara2,,rileks saja,,hehe ;D
buruk sangka gimana ? bukannya selama ini ada usaha keras dari satu golongan untuk merubah sila pertama pancasila jadi 
"Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya" lha klo pancasila aja yang diakui sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia mo dirubah trus apa jadinya NKRI ?

luth

Kutip dari: great_sage pada Juni 03, 2009, 01:14:52 AM
buruk sangka gimana ? bukannya selama ini ada usaha keras dari satu golongan untuk merubah sila pertama pancasila jadi 
"Ketuhanan dengan kewajiban menjalankan syariat Islam bagi pemeluk-pemeluknya" lha klo pancasila aja yang diakui sebagai dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia mo dirubah trus apa jadinya NKRI ?
golongan dari sebuah golongan besar,, :kribo:
yang hanya segelintir dari sebuah  golongan besar, :kribo:

maka itu jangan dibesar-besarkan  :)
paham maksudku? :)
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong[move][/move]

gonzo

#51
Kutip dari: luth pada Juni 03, 2009, 01:20:46 AM
golongan dari sebuah golongan besar,, :kribo:
yang hanya segelintir dari sebuah  golongan besar, :kribo:

maka itu jangan dibesar-besarkan  :)
paham maksudku? :)

Memang harus di besar besarkan, kalau melakukan makar tidak perlu semua dari golongan besar cukup segelintir saja.

Makanya harus di besar besarkan supaya makar itu tidak terjadi.
Paham maksudku ? :)

Tolong sebutkan 1 saja negara Islam yg bagus sebagai contoh untuk kita diskusikan disini.

drexman

Kutip dari: luth pada Juni 03, 2009, 01:20:46 AM
golongan dari sebuah golongan besar,, :kribo:
yang hanya segelintir dari sebuah  golongan besar, :kribo:

maka itu jangan dibesar-besarkan  :)
paham maksudku? :)
tapi kenapa ditiap negara yang jadi sparatis koq golongan muslim mulu..
banyak contohnya..

Pi-One

Kutip dari: luth pada Juni 03, 2009, 01:20:46 AM
golongan dari sebuah golongan besar,, :kribo:
yang hanya segelintir dari sebuah  golongan besar, :kribo:

maka itu jangan dibesar-besarkan  :)
paham maksudku? :)
Kenapa terkesan dibesar-besarkan? karena sebagian kecil memaksa, dan sisanya diam.

drexman

Kutip dari: Pi-One pada Juni 03, 2009, 12:39:26 PM
Kenapa terkesan dibesar-besarkan? karena sebagian kecil memaksa, dan sisanya diam.
diam biar aman..ga sependapat sama komandan bisa bahaya.. ;D

gonzo

Kutip dari: drexman pada Juni 03, 2009, 03:42:36 PM
diam biar aman..ga sependapat sama komandan bisa bahaya.. ;D

Kan memang di sebutkan dari awal tidak demokrasi  ;D

drexman

kalo oleh tanya sama yang muslim..tread Gambar muhamad dl keburu dikunci..ga sempet tanya lagi..
kalo boleh tanya...knp koq jaman nabi muhamad yang uda agak mudaan dibandingkan agama yang lain..
ga ada dokumentasi gambar/foto nabi muhamad??padahal agama pendahulunya ada gambar nabinya ato gurunya??
misalnya gambar yesus,buddha,konghucu...nabi muhamad??

luth

Kutip dari: drexman pada Juni 03, 2009, 04:48:04 PM
kalo oleh tanya sama yang muslim..tread Gambar muhamad dl keburu dikunci..ga sempet tanya lagi..
kalo boleh tanya...knp koq jaman nabi muhamad yang uda agak mudaan dibandingkan agama yang lain..
ga ada dokumentasi gambar/foto nabi muhamad??padahal agama pendahulunya ada gambar nabinya ato gurunya??
misalnya gambar yesus,buddha,konghucu...nabi muhamad??
ya ampun anda itu uda membaca isi trit itu blm sih mengapa tak ada?
kok bisa2nya pertanyaannya repost banget ;D ;D ;D :D :D :D
baca lagi deh,,makanya udah ditutup karena sudah dikemukakan alasan2nya dan urusan itu sudah selesai,,eh malah ditanya lagi
capppeeeeee dee...
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong[move][/move]

drexman

Kutip dari: luth pada Juni 03, 2009, 05:45:54 PM
ya ampun anda itu uda membaca isi trit itu blm sih mengapa tak ada?
kok bisa2nya pertanyaannya repost banget ;D ;D ;D :D :D :D
baca lagi deh,,makanya udah ditutup karena sudah dikemukakan alasan2nya dan urusan itu sudah selesai,,eh malah ditanya lagi
capppeeeeee dee...

jawabanmu terakhir kalo ga salah karena ga ada yang tau pasti gambar muhamad??
aku tanya lagi..koq ga ada yang tau??bukannya zamannya muhamad uda lbh maju dr yang lain??
uda dijawab ya??

Karno Giyantono


WADUH-WADUH gawat bener ini...
menurut saya semua agama itu benar karena datang ya dari satu yaitu Tuhan. agama itu diturunkan sesuai dengan kadar kemampuan otak manusia pada zaman itu. dari agama yang paling awal sampai agama yang paling akhir. saya gak mau menyarankan anda masuk agama ini or agama itu, agama ini benar, agama itu salah, semua nya pada dasarnya benar... namun... ada beberapa kitab agama (petunjuk menjalani hidup, petunjuk mana yg baik dan salah) itu ada yang di acak-acak atau dirubah-ubah oleh pemuka agamanya. tapi ada satu agama yang sesuai dengan sains dan kitabnya masih murni... cari sendiri saja.

sekarang yang menjadi patokan adalah...
mari kita bersama-sama muslim, kristen, hindu, budha. kita beramal dan beribadah semampunya jika ternyata ada yang benar kita berjanji untuk saling tolong-menolong di akherat.

tapi mohon jangan saling menghina agama orang lain, biarlah menjadi urusannya.
jika agama yang diridhoi oleh Tuhan, maka agama itu yang terbaik
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

[move]caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah