Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Maret 09, 2021, 10:44:54 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26699
  • Latest: Rion
Stats
  • Total Tulisan: 139622
  • Total Topik: 10385
  • Online Today: 43
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 36
Total: 36

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: tantangan membuat buku bagi yang merasa pintar dan pandai  (Dibaca 24748 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline riandono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 622
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
Re: tantangan membuat buku bagi yang merasa pintar dan pandai
« Jawab #105 pada: Oktober 06, 2010, 01:21:08 AM »
Kutip
tantangannya aja ga bener,.. wong itu bukan buku buatan nabi muhammad
he he dia menggunakan bahasa yang bisa diterima ama orang-orang yang ga percaya klo Al Quran itu buatan Alloh tapi butan manusia ataupun nabi muhammad:)

Simple aja jawaban tantangannya : bisa dan ga bisa (ga bisa alasannya boleh ga berminat, ga punya waktu dll)

Maaf mas.
Jangan tersinggung, saya justru menghormati iman saudara. Saya rasa justru TS sendiri tidak menghormati iman islam, yg membuat tantangan seolah alquran adalah buatan nabi muhammad. Harap dibaca dengan seksama:
jika anda merasa pintar atau pandai.. :P
atau jika anda yang berpendidikan tinggi...  :P
atau anda yang bergelar S1 atau S2  :P

dapatkah anda membuat buku dengan syarat buku tersebut:
1. selama tidak kurang dari 1000 tahun tidak ada orang yang merubahnya meski hanya 1 huruf.
2.selama tidak kurang dari 1000 tahun tersebutada orang yang mampu menghafalkannya yang minimal sebanyak 50juta orang tanpa ada kesalahan dalam menghafal buku yang anda buat meski hanya sehuruf.
3. buku tersebut harus ditaati, dipatuhi dan dipelajari minimal 500juta orang dalam kurun waktu 1000 tahun

jika anda mampu membuat buku tersebut,sesungguhnya anda telah membuat buku yang lebih hebat dari kitab PERJANJIAN LAMA atau PERJANJIAN BARU karena kitab tersebut ada revisinya.
akan tetapi anda masih di bawah nabi Muhammad yang tidak sekolah,tidak mengenal pesawat terbang apalagi internet dengan AL-QUR'AN-NYA
tantantangan ini terbuka bagi siapa saja...
terutama yang suka koar-koar sok logis atau pandai
Okay, maaf kalo saya salah

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.809
  • IQ: 11
Re: tantangan membuat buku bagi yang merasa pintar dan pandai
« Jawab #106 pada: Oktober 06, 2010, 01:27:11 AM »
hehehe,  anda benar bung @riandono,  gitu aja kok pake muter kayak kitiran ......  :D :D

Offline riandono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 622
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
Re: tantangan membuat buku bagi yang merasa pintar dan pandai
« Jawab #107 pada: Oktober 06, 2010, 01:29:56 AM »
iya nih kita sukanya muter kayak kitiran.... hehehe

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: tantangan membuat buku bagi yang merasa pintar dan pandai
« Jawab #108 pada: Oktober 06, 2010, 01:37:06 AM »
Kutip
Maaf mas.
Jangan tersinggung, saya justru menghormati iman saudara. Saya rasa justru TS sendiri tidak menghormati iman islam, yg membuat tantangan seolah alquran adalah buatan nabi muhammad. Harap dibaca dengan seksama:
Secara leterlek anda benar, tapi biar TS yang menanggapi sendiri, maksudnya apa benar dia percaya klo AL Quran buatan nabi muhammad?

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: tantangan membuat buku bagi yang merasa pintar dan pandai
« Jawab #109 pada: Oktober 06, 2010, 02:05:38 AM »
Silakan TS tunjukkan, bagaimana cara kita membuktikan kitab yang akan ditulis bisa eksis 1000 tahun ke depan. Dengan mesin waktu? ::)

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: tantangan membuat buku bagi yang merasa pintar dan pandai
« Jawab #110 pada: Oktober 07, 2010, 12:28:50 AM »
TS nya kmana nih ??

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
10 Jawaban
6268 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 14, 2009, 08:31:16 PM
oleh Piko_W
17 Jawaban
75568 Dilihat
Tulisan terakhir April 08, 2011, 02:39:52 AM
oleh ave91
18 Jawaban
10007 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 21, 2009, 09:58:07 AM
oleh Pi-One
9 Jawaban
4945 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 17, 2014, 04:42:31 AM
oleh Pi-One
0 Jawaban
187742 Dilihat
Tulisan terakhir November 04, 2016, 08:33:35 AM
oleh deweezz