Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 01, 2022, 06:00:31 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 50
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 53
Total: 53

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

tantangan membuat buku bagi yang merasa pintar dan pandai

Dimulai oleh bocah tua, September 22, 2010, 08:52:37 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

rizqi_fs

bener tuh, tapi tantangan itu dah ada sejak dulu dan sampai sekarang belum ada yang bisa menyelesaikan tantangan itu. Ini kesempatan yang baik lho, belum ada yang bisa

Pi-One

Gak usahlah, toh tantangan tadi memang menghasilkan kitab yang gak diubah, tapi tafsirannya yang bisa berubah-ubah. Juga menghasilkan cocoknologi, seperti yang dilakukan rizki sendiri :)

rizqi_fs


Pi-One

Kutip dari: rizqi_fs pada September 25, 2010, 11:13:57 AM
Apakah tafsiran bisa mengubah arti?
Tafsiran bisa membuat sesuatu yang salah sekalipun menjadi benar, atau menghasilkan makna yang jauh berbeda. Seperti tafsiran cocoknologi anda...

rizqi_fs

berarti klo tafisaran bisa mengubah arti, tafsirannya keliru donk?
atau artinya yang keliru?

riandono


cetol

pi-one ternyata orang yg g logis dan tepi asbun,
smentara dia sendir menyatakan Tidak menanggapi Matt asbun dan semut asbun
skrg buktikan kmu bisa membantai menghabisi umat manusia?
jangankan membantai manusia,,akses untuk membuat bom atom aja nggak punya...
cuma ASBUN dan ngotot meski g bisa ngebuktiin,,,
saya kira smua orang di forum ini bisa menilai pi-one ky gmana kalo diskusi
still n3wbee

semut-ireng

setuju,  itu dia bapak Cocoklogi di forsa ini,  asbuner sekaligus pencipta kuperologi............tapi biar ajalah,  ngga ada wan pi forsa ngga rame ...... :D :D

cetol

still n3wbee

Pi-One

Kutip dari: rizqi_fs pada September 25, 2010, 06:28:24 PM
berarti klo tafisaran bisa mengubah arti, tafsirannya keliru donk?
atau artinya yang keliru?
Atau emang sumbernya yang artinya gak jelas, sampai bisa multi tafsir...

Kutip dari: cetol pada September 26, 2010, 06:53:53 AM
pi-one ternyata orang yg g logis dan tepi asbun,
smentara dia sendir menyatakan Tidak menanggapi Matt asbun dan semut asbun
skrg buktikan kmu bisa membantai menghabisi umat manusia?
jangankan membantai manusia,,akses untuk membuat bom atom aja nggak punya...
cuma ASBUN dan ngotot meski g bisa ngebuktiin,,,
saya kira smua orang di forum ini bisa menilai pi-one ky gmana kalo diskusi
Dan anda malah menanggapi secara asbun? Apa aku bilang, aku memang benar berniat bikin bukunya? bagian itu saja gak dibaca? Yakin nih ini bukan kloningan semut-asbun, seperti matt asbun?

rizqi_fs

Kutip
Atau emang sumbernya yang artinya gak jelas, sampai bisa multi tafsir...
Atau memang yang mengartikan kurang ilmu karena tingginya makna yang terkandung dalam informasi itu...

bocah tua

#26
yah malah jadi ajang debat deh...
cape de....eh
walaupun tidak terlihat ataupun tidak diketahui, bukan berarti dia tidak ada

cetol

Kutip dari: Pi-One pada September 26, 2010, 11:25:24 AM
Kutip dari: rizqi_fs pada September 25, 2010, 06:28:24 PM
berarti klo tafisaran bisa mengubah arti, tafsirannya keliru donk?
atau artinya yang keliru?
Atau emang sumbernya yang artinya gak jelas, sampai bisa multi tafsir...

Kutip dari: cetol pada September 26, 2010, 06:53:53 AM
pi-one ternyata orang yg g logis dan tepi asbun,
smentara dia sendir menyatakan Tidak menanggapi Matt asbun dan semut asbun
skrg buktikan kmu bisa membantai menghabisi umat manusia?
jangankan membantai manusia,,akses untuk membuat bom atom aja nggak punya...
cuma ASBUN dan ngotot meski g bisa ngebuktiin,,,
saya kira smua orang di forum ini bisa menilai pi-one ky gmana kalo diskusi
Dan anda malah menanggapi secara asbun? Apa aku bilang, aku memang benar berniat bikin bukunya? bagian itu saja gak dibaca? Yakin nih ini bukan kloningan semut-asbun, seperti matt asbun?

di kalimat mana saya menyatakan atau menanyakan pi-one mau buat buku?
g ada tuh?
saya nanyanya A, pi-one jawabnya B...g nyambung!!!
yang ada saya menentang pi-one dengan konsep pi-one untuk menyebarkan ajaran baru mesti membantai manusia. Silahkan pi-one bantai manusia..
toh konsep ky hitler juga gagal
still n3wbee

Pi-One

Aku bilang, kondisi di masa kini beda dengan di masa lalu. jadi, aku tanya, apa boleh memakai segala cara untuk menjawab tantangan yang diajukan TS? Termasuk jalan kekerasan? Aku tidak bilang aku membenarkan cara itu. Justru karena itu, aku tidak menerima agama yang membenarkan perang dan kekerasan, meski ada sejuta pembenaran di baliknya.

Dan Hitler? Hitler tidak menyebarkan agama baru. Hitler adalah seorang theis taat, yang bisa dibilang fundamentalis, yang merasa segala aksinya dibenarkan Tuhan.