Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 17, 2021, 06:44:23 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 153
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 24
Total: 24

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: telur ayam  (Dibaca 17397 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
telur ayam
« pada: Agustus 20, 2008, 02:34:09 PM »
ouy ada satu KaLimat yg dari dulu bikin L penasaran,,,
kirakira ada yg taw,,,

mana yg lebih tua

teLur ato ayam??

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: telur ayam
« Jawab #1 pada: Agustus 21, 2008, 08:43:51 AM »
yang lebih tua ato yang lebih dulu?
kalo yang lebih tua yah pasti ayam..  ;D
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: telur ayam
« Jawab #2 pada: Agustus 21, 2008, 09:00:39 AM »
yang lebih tua ato yang lebih dulu?
kalo yang lebih tua yah pasti ayam..  ;D

haha bingung jg yah....
soalnya L jg ga taw apa jawabannya,,,

eh bentar ,,,,,
ni ga salah room kan??
kan mikir dengan OTAK??

kalo dipindahin ke kedai kofi entar yg nyantei jadi pada streesss hahaha

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: telur ayam
« Jawab #3 pada: Agustus 21, 2008, 09:18:00 AM »
*menurut buku "Mengapa Hidung Anjing Basah?" (David Feldman) hlm. 132*

jawabannya gini:
Telur.
Lalu ayam.
Kemudian kaos kaki.

tuh kaos kaki nongol dari mana juga ga jelas

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: telur ayam
« Jawab #4 pada: Agustus 21, 2008, 09:35:54 AM »
*menurut buku "Mengapa Hidung Anjing Basah?" (David Feldman) hlm. 132*

jawabannya gini:
Telur.
Lalu ayam.
Kemudian kaos kaki.

tuh kaos kaki nongol dari mana juga ga jelas


jadi makin ga jelas nih

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: telur ayam
« Jawab #5 pada: Agustus 21, 2008, 09:38:30 AM »
ga tau tuh.. buku yang aneh

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: telur ayam
« Jawab #6 pada: Agustus 21, 2008, 04:49:49 PM »
apa hubungannya hidung anjing yang basah sama telur ayam ???
Melnick mabok nih.

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: telur ayam
« Jawab #7 pada: Agustus 22, 2008, 02:00:21 AM »
apa hubungannya hidung anjing yang basah sama telur ayam ???
Melnick mabok nih.
jadi intinya balik lagi ke topik...
gmn nih?

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: telur ayam
« Jawab #8 pada: Agustus 22, 2008, 10:59:27 AM »
ayam dan telur ini keknya kurang pas ditaro di sini nih. Mungkin di filosofi lebih tepat?

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: telur ayam
« Jawab #9 pada: Agustus 22, 2008, 01:31:24 PM »
ayam dan telur ini keknya kurang pas ditaro di sini nih. Mungkin di filosofi lebih tepat?
Oke born
========================DIPINDAHKAN========================

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: telur ayam
« Jawab #10 pada: Agustus 24, 2008, 12:25:42 AM »
apa hubungannya hidung anjing yang basah sama telur ayam ???
Melnick mabok nih.

*gubrak* itu cuma judul bukunya doang om reborn..
bukunya tuh mirip kayak buku "Einstein aja ga tau"  ;D

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: telur ayam
« Jawab #11 pada: Agustus 24, 2008, 09:56:52 AM »
apa hubungannya hidung anjing yang basah sama telur ayam ???
Melnick mabok nih.

*gubrak* itu cuma judul bukunya doang om reborn..
bukunya tuh mirip kayak buku "Einstein aja ga tau"  ;D

wew beraarti kalo meL tau lebih hebat dari enstein dong??

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: telur ayam
« Jawab #12 pada: Agustus 29, 2008, 09:33:40 AM »
wew beraarti kalo meL tau lebih hebat dari enstein dong??

tetep aja engga  ;D

Offline bupunsu

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 25
  • IQ: 7
Re: telur ayam
« Jawab #13 pada: Agustus 30, 2008, 01:14:42 AM »
Yang duluan adalah telur-nya. Buktinya kalau ke warung, tanya ama penjual: ' Bu, punya telur ayam?" , bukannya tanya " bu, punya ayam telur? " . Di supermarket juga ditulis : telur-ayam, satu kilogram Rp 14.000,--. Jelas kan?!

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: telur ayam
« Jawab #14 pada: Agustus 30, 2008, 10:21:48 AM »
kalo diliat dari bahasa tuh kata "telur ayam" tuh berarti
ayam punya telur,,,

hehe...

trus dari bahasa lagi,,,
kan dari abjad nya jg jeLas "A"yam dulu baru "T"elur

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
17 Jawaban
11870 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 09, 2008, 10:35:52 PM
oleh biobio
Ayam Cemani

Dimulai oleh syx « 1 2 » Biologi

24 Jawaban
15429 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 30, 2014, 07:45:18 AM
oleh Monox D. I-Fly
24 Jawaban
19877 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2014, 12:11:19 PM
oleh MuhammadRyan
7 Jawaban
5210 Dilihat
Tulisan terakhir November 13, 2014, 09:57:26 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
63836 Dilihat
Tulisan terakhir November 05, 2016, 02:51:25 AM
oleh Ryant A D P