Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 29, 2021, 07:42:36 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26729
  • Latest: Apblack
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 42
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 35
Total: 35

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: telur ayam  (Dibaca 17413 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fluke

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 54
  • IQ: 0
Re: telur ayam
« Jawab #30 pada: Juni 26, 2009, 02:05:18 AM »
Koq masih pada bingung toh... Aku punya ayam jago, namanya si Jalak Harupat. Nah, sebelum dia netas jadi ayam, kan berupa telor dulu. Artinya fisik si JH (bukan HY) masih berupa telor. Lha, telor kan diproses dalam tubuh ayam betina toh? Iya, tapi itu dalam tubuh induk si JH, bukan dalam badan si JH, jelas toh? Artinya fisik si JH lebih dulu berupa telor daripada berupa ayam.
Kalau masih bingung, tanya aja pada tim kampanye capres. Dijamin tambah puyeng.

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: telur ayam
« Jawab #31 pada: Juni 26, 2009, 05:47:08 AM »
Koq masih pada bingung toh... Aku punya ayam jago, namanya si Jalak Harupat. Nah, sebelum dia netas jadi ayam, kan berupa telor dulu. Artinya fisik si JH (bukan HY) masih berupa telor.

1. Lha, telor kan diproses dalam tubuh ayam betina toh? Iya, tapi itu dalam tubuh induk si JH, bukan dalam badan si JH, jelas toh? Artinya fisik si JH lebih dulu berupa telor daripada berupa ayam.
2.Kalau masih bingung, tanya aja pada tim kampanye capres. Dijamin tambah puyeng.
1. aduh itu mah bukan menjawab..memang wujud awalnya telur,iya ga usah diulang itu..
anda ngga menjawab bagaimana telur itu terbentuk.yang terbentuk tidak di dalam rahim ayam betina ...gimana sih?..anda malah ngulang pernyataan..bukan menjelaskan bagaimana itu terjadi...

2. yah dia ngeludruk,,wkwk
« Edit Terakhir: Juni 26, 2009, 05:49:15 AM oleh luth »
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: telur ayam
« Jawab #32 pada: Juni 26, 2009, 05:51:43 AM »
Siklus... susah menentukan titik awal dari satu lingkaran sempurna...

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
17 Jawaban
11887 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 09, 2008, 10:35:52 PM
oleh biobio
Ayam Cemani

Dimulai oleh syx « 1 2 » Biologi

24 Jawaban
15445 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 30, 2014, 07:45:18 AM
oleh Monox D. I-Fly
24 Jawaban
19894 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2014, 12:11:19 PM
oleh MuhammadRyan
7 Jawaban
5214 Dilihat
Tulisan terakhir November 13, 2014, 09:57:26 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
63841 Dilihat
Tulisan terakhir November 05, 2016, 02:51:25 AM
oleh Ryant A D P