Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Oktober 02, 2022, 01:46:34 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,638
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 50
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 38
Total: 38

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

telur ayam

Dimulai oleh L, Agustus 19, 2008, 11:34:09 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

fluke

Koq masih pada bingung toh... Aku punya ayam jago, namanya si Jalak Harupat. Nah, sebelum dia netas jadi ayam, kan berupa telor dulu. Artinya fisik si JH (bukan HY) masih berupa telor. Lha, telor kan diproses dalam tubuh ayam betina toh? Iya, tapi itu dalam tubuh induk si JH, bukan dalam badan si JH, jelas toh? Artinya fisik si JH lebih dulu berupa telor daripada berupa ayam.
Kalau masih bingung, tanya aja pada tim kampanye capres. Dijamin tambah puyeng.

luth

#31
Kutip dari: fluke pada Juni 25, 2009, 11:05:18 AM
Koq masih pada bingung toh... Aku punya ayam jago, namanya si Jalak Harupat. Nah, sebelum dia netas jadi ayam, kan berupa telor dulu. Artinya fisik si JH (bukan HY) masih berupa telor.

1. Lha, telor kan diproses dalam tubuh ayam betina toh? Iya, tapi itu dalam tubuh induk si JH, bukan dalam badan si JH, jelas toh? Artinya fisik si JH lebih dulu berupa telor daripada berupa ayam.
2.Kalau masih bingung, tanya aja pada tim kampanye capres. Dijamin tambah puyeng.
1. aduh itu mah bukan menjawab..memang wujud awalnya telur,iya ga usah diulang itu..
anda ngga menjawab bagaimana telur itu terbentuk.yang terbentuk tidak di dalam rahim ayam betina ...gimana sih?..anda malah ngulang pernyataan..bukan menjelaskan bagaimana itu terjadi...

2. yah dia ngeludruk,,wkwk
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong[move][/move]

Pi-One

Siklus... susah menentukan titik awal dari satu lingkaran sempurna...