Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juni 18, 2021, 07:14:53 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139653
  • Total Topik: 10396
  • Online Today: 124
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 59
Total: 59

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: telur ayam  (Dibaca 17005 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • hsw weblog
Re: telur ayam
« Jawab #15 pada: Agustus 30, 2008, 10:39:18 AM »
ga tau dah yang mana yang duluan,
yang jelas kalo pesen makanan sama bayar makanan beda urutan aja...

kalo PESEN : "bu, ayam telor!"
(maksudnya pecel ayam + telor, yang di balubur itu :D )

kalo BAYAR : "bu, telor ayam!"
(mahasiswa banget... :kribo:, tp tenang aja, ga pernah dipraktekin koq)
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
Re: telur ayam
« Jawab #16 pada: Agustus 30, 2008, 10:47:03 AM »
 :o ini filosofi di warung ya?
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: telur ayam
« Jawab #17 pada: Agustus 30, 2008, 11:33:14 AM »
haha bener nih dari tadi ngomongin nya warung terus...

Offline Kholil

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 70
  • IQ: 23
Re: telur ayam
« Jawab #18 pada: Juni 22, 2009, 05:42:45 AM »
Duluan ayam, tuhan kan menciptakan organisme sepasng demi sepasang

Offline Karno Giyantono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 647
  • IQ: 8
  • Gender: Pria
  • orang terganteng di duniaaaaaaaaa.....
Re: telur ayam
« Jawab #19 pada: Juni 22, 2009, 06:04:24 AM »
dimana-mana tuh

yah duluan telur atuh...
coba nih "telor" yang dikeluarkan oleh dinosaurus sama "ayam" duluan mana?

atau bisa aja dinosaurus eh bertelur jadi yah malah ayam (disingkat super evolusi, walaupun kurang nyakin sama teori evolusi)

yah tuaan telur atuh...
dimana-mana telur dinosaurus tuh udah ada dari jaman pra sejarah. berarti udah tua bgt donk...

tapi bisa aja begini
misal Tuhan langsung buat semua hewan bersamaan ayam, jadikan duluan ayam tuh baru deh keluar definisi telur.

tapi kalo mau lebih spesifik lagi kata2 pertanyaan diganti menjadi mana yang lebih duluan atau tuaan antara telur ayam sama ayam?

yah ayam duluan donk... nanti mana ada bisa dibilang telur ayam kalo ayam yah aja belum ada...
« Edit Terakhir: Juni 22, 2009, 06:16:59 AM oleh Karno Giyantono »
"Orang Pintar adalah Orang yang Berusaha Membangun Rumah atau Kehidupan yang Bagus di dunia dan Istana Di Surga"

caranya Belajar dan Bekerja serta Beramal dan Beribadah

Offline Kholil

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 70
  • IQ: 23
Re: telur ayam
« Jawab #20 pada: Juni 22, 2009, 06:09:37 AM »
Perbandinganya ayan dengn telur ayam donk


bukan dengan telur dino

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: telur ayam
« Jawab #21 pada: Juni 22, 2009, 07:47:26 AM »
ouy ada satu KaLimat yg dari dulu bikin L penasaran,,,
kirakira ada yg taw,,,

mana yg lebih tua

teLur ato ayam??
Tergantung, sampai batas mana satu makhluk bisa dianggap ayam, dan sampai mana bisa dianggap 'pra ayam'...

*Jika menilik teori evolusi

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
Re: telur ayam
« Jawab #22 pada: Juni 23, 2009, 02:59:54 AM »
kalau menurut proses penciptaannya, tentunya ayam ada lebih dulu daripada Telur.
sebab tuhan menciptakan Ayam dulu, barulah telur.
« Edit Terakhir: Juni 23, 2009, 03:24:27 AM oleh alvin pratama »
"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline Kholil

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 70
  • IQ: 23
Re: telur ayam
« Jawab #23 pada: Juni 23, 2009, 03:11:46 AM »
kalau menurut teori terbentuknya, tentunya ayam ada lebih dulu daripada Telur.
sebab tuhan menciptakan Ayam dulu, barulah telur.
pendapat saya sama kan dengabn om alvin

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: telur ayam
« Jawab #24 pada: Juni 23, 2009, 03:21:23 AM »
kalau menurut teori terbentuknya, tentunya ayam ada lebih dulu daripada Telur.
sebab tuhan menciptakan Ayam dulu, barulah telur.
kisah penciptaan bukanlah teori, paling gak menurut definisi ilmiah.

Offline Kholil

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 70
  • IQ: 23
Re: telur ayam
« Jawab #25 pada: Juni 23, 2009, 03:29:03 AM »
Waduh! diriku pusing, diriku pusing

Offline fluke

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 54
  • IQ: 0
Re: telur ayam
« Jawab #26 pada: Juni 23, 2009, 11:00:56 PM »
Hare gene masih ribut mana duluan ayam sama telor? Biologi dan teori evolusi bisa menjelaskan, bahwa telor lah yang lebih dulu, baru ayam.
Penjelasannya : Telor membawa sifat dari 2 induk (induk jantan dan induk betina). Ayam yang akan menetas dari satu telor pasti berbeda dengan induknya. Sebelum jadi ayam, dia berada dalam telor dulu.
Jangan dilihat ayam secara fisik individu, tapi genetik nya.

Offline Kholil

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 70
  • IQ: 23
Re: telur ayam
« Jawab #27 pada: Juni 24, 2009, 12:47:40 AM »
Hare gene masih ribut mana duluan ayam sama telor? Biologi dan teori evolusi bisa menjelaskan, bahwa telor lah yang lebih dulu, baru ayam.
Penjelasannya : Telor membawa sifat dari 2 induk (induk jantan dan induk betina). Ayam yang akan menetas dari satu telor pasti berbeda dengan induknya. Sebelum jadi ayam, dia berada dalam telor dulu.
Jangan dilihat ayam secara fisik individu, tapi genetik nya.
Ilmiah banget tuuh

Offline luth

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 698
  • IQ: 15
  • Gender: Pria
Re: telur ayam
« Jawab #28 pada: Juni 24, 2009, 04:10:03 PM »
Hare gene masih ribut mana duluan ayam sama telor? Biologi dan teori evolusi bisa menjelaskan, bahwa telor lah yang lebih dulu, baru ayam.
Penjelasannya : Telor membawa sifat dari 2 induk (induk jantan dan induk betina). Ayam yang akan menetas dari satu telor pasti berbeda dengan induknya. Sebelum jadi ayam, dia berada dalam telor dulu.
Jangan dilihat ayam secara fisik individu, tapi genetik nya.
trus gimana caranya telor terbentuk?darimana embrio dalm tlur itu ada?
sori kllo ini prtanyaannya orang awam,hehe
sebodoh-bodohnya sifat adalah sombong

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
Re: telur ayam
« Jawab #29 pada: Juni 25, 2009, 12:38:28 AM »
^
^
^
hehe sama ,,, aku juga  mikir  gitu,,,

apa telur  itu dari batu ya??  kaya songgoku,,haha

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
17 Jawaban
11549 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 09, 2008, 10:35:52 PM
oleh biobio
Ayam Cemani

Dimulai oleh syx « 1 2 » Biologi

24 Jawaban
15041 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 30, 2014, 07:45:18 AM
oleh Monox D. I-Fly
24 Jawaban
19599 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2014, 12:11:19 PM
oleh MuhammadRyan
7 Jawaban
5117 Dilihat
Tulisan terakhir November 13, 2014, 09:57:26 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
63771 Dilihat
Tulisan terakhir November 05, 2016, 02:51:25 AM
oleh Ryant A D P