Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 13, 2022, 07:34:54 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 35
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 44
Total: 44

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

telur ayam

Dimulai oleh L, Agustus 19, 2008, 11:34:09 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

L

ouy ada satu KaLimat yg dari dulu bikin L penasaran,,,
kirakira ada yg taw,,,

mana yg lebih tua

teLur ato ayam??

Melnick

yang lebih tua ato yang lebih dulu?
kalo yang lebih tua yah pasti ayam..  ;D
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

L

Kutip dari: Melnick pada Agustus 20, 2008, 05:43:51 PM
yang lebih tua ato yang lebih dulu?
kalo yang lebih tua yah pasti ayam..  ;D

haha bingung jg yah....
soalnya L jg ga taw apa jawabannya,,,

eh bentar ,,,,,
ni ga salah room kan??
kan mikir dengan OTAK??

kalo dipindahin ke kedai kofi entar yg nyantei jadi pada streesss hahaha

Melnick

*menurut buku "Mengapa Hidung Anjing Basah?" (David Feldman) hlm. 132*

jawabannya gini:
Telur.
Lalu ayam.
Kemudian kaos kaki.

tuh kaos kaki nongol dari mana juga ga jelas
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

L

Kutip dari: Melnick pada Agustus 20, 2008, 06:18:00 PM
*menurut buku "Mengapa Hidung Anjing Basah?" (David Feldman) hlm. 132*

jawabannya gini:
Telur.
Lalu ayam.
Kemudian kaos kaki.

tuh kaos kaki nongol dari mana juga ga jelas


jadi makin ga jelas nih

Melnick

ga tau tuh.. buku yang aneh
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

reborn

apa hubungannya hidung anjing yang basah sama telur ayam ???
Melnick mabok nih.

L

Kutip dari: reborn pada Agustus 21, 2008, 01:49:49 AM
apa hubungannya hidung anjing yang basah sama telur ayam ???
Melnick mabok nih.
jadi intinya balik lagi ke topik...
gmn nih?

reborn

ayam dan telur ini keknya kurang pas ditaro di sini nih. Mungkin di filosofi lebih tepat?

L

Kutip dari: reborn pada Agustus 21, 2008, 07:59:27 PM
ayam dan telur ini keknya kurang pas ditaro di sini nih. Mungkin di filosofi lebih tepat?
Oke born
========================DIPINDAHKAN========================

Melnick

Kutip dari: reborn pada Agustus 21, 2008, 01:49:49 AM
apa hubungannya hidung anjing yang basah sama telur ayam ???
Melnick mabok nih.

*gubrak* itu cuma judul bukunya doang om reborn..
bukunya tuh mirip kayak buku "Einstein aja ga tau"  ;D
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

L

Kutip dari: Melnick pada Agustus 23, 2008, 09:25:42 AM
Kutip dari: reborn pada Agustus 21, 2008, 01:49:49 AM
apa hubungannya hidung anjing yang basah sama telur ayam ???
Melnick mabok nih.

*gubrak* itu cuma judul bukunya doang om reborn..
bukunya tuh mirip kayak buku "Einstein aja ga tau"  ;D

wew beraarti kalo meL tau lebih hebat dari enstein dong??

Melnick

Kutip dari: L pada Agustus 23, 2008, 06:56:52 PM
wew beraarti kalo meL tau lebih hebat dari enstein dong??

tetep aja engga  ;D
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

bupunsu

Yang duluan adalah telur-nya. Buktinya kalau ke warung, tanya ama penjual: ' Bu, punya telur ayam?" , bukannya tanya " bu, punya ayam telur? " . Di supermarket juga ditulis : telur-ayam, satu kilogram Rp 14.000,--. Jelas kan?!

L

kalo diliat dari bahasa tuh kata "telur ayam" tuh berarti
ayam punya telur,,,

hehe...

trus dari bahasa lagi,,,
kan dari abjad nya jg jeLas "A"yam dulu baru "T"elur