Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 21, 2022, 06:55:23 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 45
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 26
Total: 26

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: The Hidden Story of Jesus  (Dibaca 4713 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Suchamda

  • Pengunjung
The Hidden Story of Jesus
« pada: September 29, 2008, 02:45:13 PM »
&feature=related
&feature=related
&feature=related
&feature=related

Offline mozzpunkz

  • Staff
  • Dosen
  • *****
  • Tulisan: 221
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • Contoh yang baik adalah nasehat terbaik
Re: The Hidden Story of Jesus
« Jawab #1 pada: September 29, 2008, 03:14:20 PM »
Warning...!!!!!! ??? :(
Maksud dan tujuan dari postingan ini apa yee..?? mau nya kalau mau posting dibuat dong apa yg hendak disampaikan, atau apa yg hendak ditanyakan, atau apa pesan2 atau lainnya, bukan hanya link saja...
« Edit Terakhir: September 29, 2008, 03:16:07 PM oleh mozzpunkz »
Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.

Offline lem

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 100
  • IQ: 8
Re: The Hidden Story of Jesus
« Jawab #2 pada: September 29, 2008, 10:37:11 PM »
udah liat video nya... sama sih kaya thread islam berasal dari hindu... modusnya sama sama mencampur adukkan agama jadi satu... mencoba mencari celah dengan mengkait kaitkan beberapa kejadian/peristiwa/tradisi/riwayat yang belum tentu memang benar benar ada kaitannya...
nggak jelas niat nya pa an... lebih nggak jelas lagi dasar teorinya dari mana... cuma berdasarkan dugaan...
Dengan lem kita rekatkan persatuan dan kesatuan.....

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 993
  • IQ: 109
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Read! write! Revolt!
Re: The Hidden Story of Jesus
« Jawab #3 pada: Oktober 10, 2008, 07:56:00 PM »
so...ini ada unsur sainsnya g? TS nya kok gangasi balesan keterangan apa2?...
« Edit Terakhir: Oktober 10, 2008, 08:12:46 PM oleh skuler »
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline drexman

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 221
  • IQ: 4
Re: The Hidden Story of Jesus
« Jawab #4 pada: Mei 01, 2009, 12:35:14 PM »
ada ga sih cerita yesus masih mudanya??bener ga??

Offline h4ry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 541
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Sweet
Re: The Hidden Story of Jesus
« Jawab #5 pada: Mei 01, 2009, 10:47:03 PM »
ada ga sih cerita yesus masih mudanya??bener ga??
maksudnya apa ?Kisah disaat Yesus muda ? Tentu ja ada , ,di Matius Lukas dan Yohanes ,baca aja ,disitu menceritakan tentang kisah Tuhan Yesus , , ,^^
_Don't Be Affraid_

Offline drexman

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 221
  • IQ: 4
Re: The Hidden Story of Jesus
« Jawab #6 pada: Mei 02, 2009, 12:46:41 AM »
maksudnya apa ?Kisah disaat Yesus muda ? Tentu ja ada , ,di Matius Lukas dan Yohanes ,baca aja ,disitu menceritakan tentang kisah Tuhan Yesus , , ,^^
bisa dipost??ato ada linknya?

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
8 Jawaban
9141 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 24, 2015, 01:45:22 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
4125 Dilihat
Tulisan terakhir November 06, 2008, 03:13:04 PM
oleh anehBgt
1 Jawaban
3082 Dilihat
Tulisan terakhir September 19, 2016, 09:24:34 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
2842 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2010, 11:07:15 PM
oleh Takagi Fujimaru
2 Jawaban
1836 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 03, 2012, 10:52:52 AM
oleh raisuien