Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 26, 2022, 12:51:03 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,632
  • Total Topik: 10,389
  • Online today: 53
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 45
Total: 45

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

The Hidden Story of Jesus

Dimulai oleh Suchamda, September 28, 2008, 11:45:13 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.


mozzpunkz

#1
Warning...!!!!!! ??? :(
Maksud dan tujuan dari postingan ini apa yee..?? mau nya kalau mau posting dibuat dong apa yg hendak disampaikan, atau apa yg hendak ditanyakan, atau apa pesan2 atau lainnya, bukan hanya link saja...
Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.

lem

udah liat video nya... sama sih kaya thread islam berasal dari hindu... modusnya sama sama mencampur adukkan agama jadi satu... mencoba mencari celah dengan mengkait kaitkan beberapa kejadian/peristiwa/tradisi/riwayat yang belum tentu memang benar benar ada kaitannya...
nggak jelas niat nya pa an... lebih nggak jelas lagi dasar teorinya dari mana... cuma berdasarkan dugaan...
Dengan lem kita rekatkan persatuan dan kesatuan.....

skuler

#3
so...ini ada unsur sainsnya g? TS nya kok gangasi balesan keterangan apa2?...
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future."-- RATM, 1999.

drexman

ada ga sih cerita yesus masih mudanya??bener ga??

h4ry

Kutip dari: drexman pada April 30, 2009, 09:35:14 PM
ada ga sih cerita yesus masih mudanya??bener ga??
maksudnya apa ?Kisah disaat Yesus muda ? Tentu ja ada , ,di Matius Lukas dan Yohanes ,baca aja ,disitu menceritakan tentang kisah Tuhan Yesus , , ,^^
_Don't Be Affraid_

drexman

Kutip dari: h4ry pada Mei 01, 2009, 07:47:03 AM
maksudnya apa ?Kisah disaat Yesus muda ? Tentu ja ada , ,di Matius Lukas dan Yohanes ,baca aja ,disitu menceritakan tentang kisah Tuhan Yesus , , ,^^
bisa dipost??ato ada linknya?