Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Mei 28, 2022, 04:00:44 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139630
  • Total Topik: 10387
  • Online Today: 44
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 41
Total: 41

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Umat Islam Tiga Dusun Diberkati Di Dalam Masjid  (Dibaca 13570 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Umat Islam Tiga Dusun Diberkati Di Dalam Masjid
« Jawab #15 pada: Desember 16, 2010, 01:19:16 AM »
Kutip dari: farabi
Muslim memang tidak pernah bisa akur dengan agama apapun, setelah semua agama dihancurkan, mereka akan berperang sesamanya sendiri.
Kutip dari: soviet regarda
rasanya ko..sy stuju ya..
mungkin adanya konsep pengkotakan mahluk hidup.manusia dbagi jd 2 muslim dan kafir.hewan juga ada yg halal ad yg najis haram.heu

emang ga salah.memberkati orang ko salah..klo tempat ibadah dihancurkan, dirusak, dibakar, diBOM..itu baru tindak kriminal namanya..

sukur2 ada yg bantu..gini nih yg susah..klo dibantu rewel ga dibantu bawel..dikritik ngamuk..

bukan..tapi keyakinan buta dengan sentimen yg tinggi terhadap orang2 diluar kelompoknya, serta perasaan bahwa keyakinan sendirilah yg paling benar..fanatisme buta seperti itulah yg bikin ga akur..
ditambah keadaan sebagai mayoritas..oalah makin bertolak pinggang aja deh..heu
jemaat ahmadiyah yg ngaku islam aja dihajar ko..apalagi yg jelas2 kafirun..ampun deh

memang gitu deh ajaran agama islam yang di anuti oleh umat muslim seluruh dunia ...

kalau kita kata kepada mareka janganlah membuat rusuhan di muka bumi mareka berkata mareka lah umat2 yang berbuat baik

2:11. Apabila dikatakan kepada mereka, "Janganlah kamu membuat kerosakan di bumi", mereka berkata, "Kami hanyalah orang-orang yang membetulkan."

Offline rizqi_fs

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.746
  • IQ: 16
Re: Umat Islam Tiga Dusun Diberkati Di Dalam Masjid
« Jawab #16 pada: Desember 16, 2010, 03:51:49 AM »
Kutip
bukan..tapi keyakinan buta dengan sentimen yg tinggi terhadap orang2 diluar kelompoknya, serta perasaan bahwa keyakinan sendirilah yg paling benar..fanatisme buta seperti itulah yg bikin ga akur..
ditambah keadaan sebagai mayoritas..oalah makin bertolak pinggang aja deh..heu
jemaat ahmadiyah yg ngaku islam aja dihajar ko..apalagi yg jelas2 kafirun..ampun deh
Lha apa anda ga yakin dengan keyakinan anda? klo ga yakin, berarti anda ga punya keyakinan donk?
emangnya ga boleh klo yakin yang diyakininya itu yang paling benar?
bukannya keyakinan itu urusan pribadi dengan yang Sang Maha Pencipta aja?

Yang bikin ga akur itu y orang yang ga pernah percaya klo orang lain itu bisa akur dengan dirinya :)

saya kira yang kafirun aman2 aja tuh
yang ga aman itu yang ngaku Islam tapi bawa ajaran keyakinan baru :) bawa nabi baru dan bawa kitab baru
« Edit Terakhir: Desember 16, 2010, 04:07:38 AM oleh rizqi_fs »

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Umat Islam Tiga Dusun Diberkati Di Dalam Masjid
« Jawab #17 pada: Desember 16, 2010, 12:55:51 PM »
Kutip
bukan..tapi keyakinan buta dengan sentimen yg tinggi terhadap orang2 diluar kelompoknya, serta perasaan bahwa keyakinan sendirilah yg paling benar..fanatisme buta seperti itulah yg bikin ga akur..
ditambah keadaan sebagai mayoritas..oalah makin bertolak pinggang aja deh..heu
jemaat ahmadiyah yg ngaku islam aja dihajar ko..apalagi yg jelas2 kafirun..ampun deh
Lha apa anda ga yakin dengan keyakinan anda? klo ga yakin, berarti anda ga punya keyakinan donk?
emangnya ga boleh klo yakin yang diyakininya itu yang paling benar?
bukannya keyakinan itu urusan pribadi dengan yang Sang Maha Pencipta aja?

Yang bikin ga akur itu y orang yang ga pernah percaya klo orang lain itu bisa akur dengan dirinya :)

saya kira yang kafirun aman2 aja tuh
yang ga aman itu yang ngaku Islam tapi bawa ajaran keyakinan baru :) bawa nabi baru dan bawa kitab baru
49:11. Wahai orang-orang yang percaya, janganlah sesuatu kaum mengejek kaum yang lain, yang mungkin lebih baik daripada mereka; dan jangan juga perempuan-perempuan memperolok-olokkan perempuan-perempuan yang mungkin lebih baik daripada mereka. Dan jangan mencari kesilapan sesama sendiri, dan jangan juga menghina satu sama lain dengan nama-nama gelaran. Satu nama yang buruk ialah fasiq setelah iman. Dan sesiapa tidak bertaubat, maka mereka itu, merekalah orang-orang yang zalim.

49:12. Wahai orang-orang yang percaya, jauhilah kebanyakan sangkaan; sebahagian sangkaan adalah dosa. Dan janganlah mengintip, dan jangan juga mengumpat satu sama lain; adakah salah seorang antara kamu suka memakan daging saudaranya yang telah mati? Kamu membencinya! Dan kamu takutilah Allah; sesungguhnya Allah Menerima Taubat, Pengasih.

49:14. Orang-orang Arab berkata, "Kami percaya." Katakanlah, "Kamu tidak mempercayai; tetapi katakanlah, 'Kami tunduk patuh'; kerana iman belum lagi masuk ke dalam hati kamu. Jika kamu mentaati Allah dan rasul-Nya, Dia tidak akan menyusutkan kamu sedikit pun daripada amalan-amalan kamu. Sesungguhnya Allah Pengampun, Pengasih."

Offline gus muj

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 12
  • IQ: 6
Re: Umat Islam Tiga Dusun Diberkati Di Dalam Masjid
« Jawab #18 pada: Desember 29, 2010, 12:14:35 AM »
Kutip
bukan..tapi keyakinan buta dengan sentimen yg tinggi terhadap orang2 diluar kelompoknya, serta perasaan bahwa keyakinan sendirilah yg paling benar..fanatisme buta seperti itulah yg bikin ga akur..
ditambah keadaan sebagai mayoritas..oalah makin bertolak pinggang aja deh..heu
jemaat ahmadiyah yg ngaku islam aja dihajar ko..apalagi yg jelas2 kafirun..ampun deh
Lha apa anda ga yakin dengan keyakinan anda? klo ga yakin, berarti anda ga punya keyakinan donk?
emangnya ga boleh klo yakin yang diyakininya itu yang paling benar?
bukannya keyakinan itu urusan pribadi dengan yang Sang Maha Pencipta aja?

Yang bikin ga akur itu y orang yang ga pernah percaya klo orang lain itu bisa akur dengan dirinya :)

saya kira yang kafirun aman2 aja tuh
yang ga aman itu yang ngaku Islam tapi bawa ajaran keyakinan baru :) bawa nabi baru dan bawa kitab baru
49:11. Wahai orang-orang yang percaya, janganlah sesuatu kaum mengejek kaum yang lain, yang mungkin lebih baik daripada mereka; dan jangan juga perempuan-perempuan memperolok-olokkan perempuan-perempuan yang mungkin lebih baik daripada mereka. Dan jangan mencari kesilapan sesama sendiri, dan jangan juga menghina satu sama lain dengan nama-nama gelaran. Satu nama yang buruk ialah fasiq setelah iman. Dan sesiapa tidak bertaubat, maka mereka itu, merekalah orang-orang yang zalim.

49:12. Wahai orang-orang yang percaya, jauhilah kebanyakan sangkaan; sebahagian sangkaan adalah dosa. Dan janganlah mengintip, dan jangan juga mengumpat satu sama lain; adakah salah seorang antara kamu suka memakan daging saudaranya yang telah mati? Kamu membencinya! Dan kamu takutilah Allah; sesungguhnya Allah Menerima Taubat, Pengasih.

49:14. Orang-orang Arab berkata, "Kami percaya." Katakanlah, "Kamu tidak mempercayai; tetapi katakanlah, 'Kami tunduk patuh'; kerana iman belum lagi masuk ke dalam hati kamu. Jika kamu mentaati Allah dan rasul-Nya, Dia tidak akan menyusutkan kamu sedikit pun daripada amalan-amalan kamu. Sesungguhnya Allah Pengampun, Pengasih."


sorry kl cara kutip saya salah
anda jangan menafsirkan ayat Al-qurn sekehendak anda...itu salah...dai atas sampai bawah saya perhatikan anda mencomot ayat alquran untuk membantah teman anda dan ternyata itu membuktikan bahwa anda tidak faham dengn isi al-quran itu sendiri..jd saya mohon jangan asal comot isi alquran.

kl bicara masalah kerusuhan, siapa sih sebenernya yang membuat kerusuhan?sejak zaman penjajah sampai sekarang tidak ada yang namanya penjajah dri kaum muslimin(cari disejarah kl tidak percaya).sekarang pun malah muslim banyak yang masih dijajah misalkan saja plestina sampai sekarang msih dijajh israel.

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.665
  • IQ: 53
  • Saya orang biasa hanya sekadar tahu baca tulis...
    • http://mahyosof.blogspot.com/2015/03/islam-adalah-agama-kasih-sayang-bagi.html
Re: Umat Islam Tiga Dusun Diberkati Di Dalam Masjid
« Jawab #19 pada: Desember 29, 2010, 12:45:49 AM »
Kutip
bukan..tapi keyakinan buta dengan sentimen yg tinggi terhadap orang2 diluar kelompoknya, serta perasaan bahwa keyakinan sendirilah yg paling benar..fanatisme buta seperti itulah yg bikin ga akur..
ditambah keadaan sebagai mayoritas..oalah makin bertolak pinggang aja deh..heu
jemaat ahmadiyah yg ngaku islam aja dihajar ko..apalagi yg jelas2 kafirun..ampun deh
Lha apa anda ga yakin dengan keyakinan anda? klo ga yakin, berarti anda ga punya keyakinan donk?
emangnya ga boleh klo yakin yang diyakininya itu yang paling benar?
bukannya keyakinan itu urusan pribadi dengan yang Sang Maha Pencipta aja?

Yang bikin ga akur itu y orang yang ga pernah percaya klo orang lain itu bisa akur dengan dirinya :)

saya kira yang kafirun aman2 aja tuh
yang ga aman itu yang ngaku Islam tapi bawa ajaran keyakinan baru :) bawa nabi baru dan bawa kitab baru
49:11. Wahai orang-orang yang percaya, janganlah sesuatu kaum mengejek kaum yang lain, yang mungkin lebih baik daripada mereka; dan jangan juga perempuan-perempuan memperolok-olokkan perempuan-perempuan yang mungkin lebih baik daripada mereka. Dan jangan mencari kesilapan sesama sendiri, dan jangan juga menghina satu sama lain dengan nama-nama gelaran. Satu nama yang buruk ialah fasiq setelah iman. Dan sesiapa tidak bertaubat, maka mereka itu, merekalah orang-orang yang zalim.

49:12. Wahai orang-orang yang percaya, jauhilah kebanyakan sangkaan; sebahagian sangkaan adalah dosa. Dan janganlah mengintip, dan jangan juga mengumpat satu sama lain; adakah salah seorang antara kamu suka memakan daging saudaranya yang telah mati? Kamu membencinya! Dan kamu takutilah Allah; sesungguhnya Allah Menerima Taubat, Pengasih.

49:14. Orang-orang Arab berkata, "Kami percaya." Katakanlah, "Kamu tidak mempercayai; tetapi katakanlah, 'Kami tunduk patuh'; kerana iman belum lagi masuk ke dalam hati kamu. Jika kamu mentaati Allah dan rasul-Nya, Dia tidak akan menyusutkan kamu sedikit pun daripada amalan-amalan kamu. Sesungguhnya Allah Pengampun, Pengasih."


sorry kl cara kutip saya salah
anda jangan menafsirkan ayat Al-qurn sekehendak anda...itu salah...dai atas sampai bawah saya perhatikan anda mencomot ayat alquran untuk membantah teman anda dan ternyata itu membuktikan bahwa anda tidak faham dengn isi al-quran itu sendiri..jd saya mohon jangan asal comot isi alquran.

kl bicara masalah kerusuhan, siapa sih sebenernya yang membuat kerusuhan?sejak zaman penjajah sampai sekarang tidak ada yang namanya penjajah dri kaum muslimin(cari disejarah kl tidak percaya).sekarang pun malah muslim banyak yang masih dijajah misalkan saja plestina sampai sekarang msih dijajh israel.
siapa sih sebenernya yang membuat kerusuhan? iyalah orang2 yang membuat kerusuhan itu tak kira kaum muslim atau pun kaum kafir ....

sejak zaman penjajah sampai sekarang tidak ada yang namanya penjajah dri kaum muslimin  nagara muslimin berada di mana ???
dan tidak ada juga zaman penjajah sampai sekarang tidak ada yang namanya penjajah dari kaum penganas ....

sekarang pun malah muslim banyak yang masih dijajah misalkan saja plestina sampai sekarang msih dijajh israel siapa yang menjajah terlebih dahulu , bukan kah di plestina ada baitul muqdis tempat ibadat bani israel sebagaimana di mekah ada ka'bah tempat ibadat kaum muslimin ???

anda jangan menafsirkan ayat Al-qurn sekehendak anda...itu salah...dai atas sampai bawah saya perhatikan anda mencomot ayat alquran untuk membantah teman anda dan ternyata itu membuktikan bahwa anda tidak faham dengn isi al-quran itu sendiri..jd saya mohon jangan asal comot isi alquran bagimana menafsiran yang sebenarnya ???

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
232 Jawaban
83794 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 02, 2012, 10:09:35 AM
oleh mhyworld
142 Jawaban
36451 Dilihat
Tulisan terakhir November 25, 2010, 03:13:18 AM
oleh rizqi_fs
17 Jawaban
9534 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 24, 2011, 01:40:36 AM
oleh Farabi
0 Jawaban
2728 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2012, 03:57:00 AM
oleh sayang
2 Jawaban
2724 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 14, 2017, 09:43:33 PM
oleh zoldik