Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 02, 2021, 07:13:06 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 30
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 27
Total: 27

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Umat Katolik protes Majalah Tempo  (Dibaca 13106 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Bernando

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 710
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
  • sustainable learning...
Re: Umat Katolik protes Majalah Tempo
« Jawab #15 pada: Mei 22, 2010, 01:47:55 AM »
dulu juga mereka protes keras mengenai karikaturnya si muhammad....
itu baru karikatur nabi...gmana kalo Allah mereka yang diplesetkan ya?????
Gua selalu ngira allah dan yahweh itu satu loh... emang beda yah?
Bukan nya tuhan nya nabi musa, tuhan (bapak) nya yesus dan tuhan nya mohammad itu sama aja?
Semua kan berawal dari perjanjian lama yah ngak?

saya sih sependapat dengan anda...Tuhannya sama...
tetapi umat muslim di Malaysia tidak setuju tuh...gak tau kalo umat muslim yang lain...buktinya peristiwa baru2 ini yang terjadi di malaysiakan hanya karena umat non muslim menyebut Allah sebagai Tuhan mereka...saya sih gak klaim bahwa semua berawal dari perjajian lama....tetapi memang banyak kemiripan...
Be the sustainable learner, because life is learning...

Offline muhamadTOTTI

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 49
  • IQ: 1
Re: Umat Katolik protes Majalah Tempo
« Jawab #16 pada: Mei 22, 2010, 01:55:05 AM »
^apa miripnya?

Offline Bernando

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 710
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
  • sustainable learning...
Re: Umat Katolik protes Majalah Tempo
« Jawab #17 pada: Mei 22, 2010, 02:10:30 AM »
konteksnya

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: Umat Katolik protes Majalah Tempo
« Jawab #18 pada: Mei 22, 2010, 02:30:07 AM »
topik dikunci karena ada indikasi pelecehan agama satu sama lain... sebentar lagi dihapus.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
58 Jawaban
22403 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 09, 2009, 02:26:46 AM
oleh Surga
2 Jawaban
4076 Dilihat
Tulisan terakhir April 26, 2010, 06:04:26 AM
oleh 0y1k
142 Jawaban
35378 Dilihat
Tulisan terakhir November 25, 2010, 03:13:18 AM
oleh rizqi_fs
19 Jawaban
13285 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 29, 2010, 12:45:49 AM
oleh sayang
3 Jawaban
3275 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 27, 2011, 08:19:09 PM
oleh H2O