Forum > Agenda Sains

Hanya pengandaian

(1/3) > >>

MuhAlexander:
Sendainya para member forum sains bisa kumpul bareng di suatu tempat dan memperbincangkan masalah sains yang ada mungkin akan jauh lebih menyenangkan. gimana pendapat teman - teman sekalian?

skuler:
ide yang bagus. memang sudah saatnya forumsains mengadakan kegiatan seminar untuk kalangan anggotanya sendiri.

iput:
kayaknya bakalan seru juga nih...
tapi kayaknya bakalan sulit... kalo yg ada di luar kota gimana, masih mending kalo cuma beda provinsi.. kalo beda pulau itu....

MuhAlexander:
Itulah masalahnya, kalo cuma satu provinsi aja tapi nggak seindonesia pasti gak bakalan bener- benar seru.

skuler:
mengenai ide ini, yaitu agenda sains yang diselenggarakan oleh forumsains akan membuktikan bahwa organisasi ini eksis. secara lembaga, artinya visi telah berjalan semakin riil ke arah partisipasi di dunia IPTEK nasional. sehingga saya memberikan tanda topik lengket agar topik ini dapat didiskusikan terus menerus lebih lanjut.

masalah kendala provinsi, menurut saya ada salah satu solusinya: terbentuk tim kegiatan yang berada di satu kota, lalu mereka membuat proposal dan bersama-sama mencari dana agar seluruh anggota forsa bisa datang. gimana? ada masukan lain?

silahkan dikomentari kembali ide-ide yang mungkin bisa kita lakukan bersama,
regards,

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Ke versi lengkap