Forum > Agenda Sains

Taman Safari Indonesia II Prigen, Jatim

(1/2) > >>

biobio:
Saya promosi dikit ya..
Bagi teman-teman (terutama dari Jatim) yang membutuhkan tempat wisata untuk berekreasi, belajar, studi, atau perpisahan, pokoknya acara rame-rame yang berhubungan dengan sekolah, saya ada info nih. Taman Safari Indonesia II di Prigen, Pasuruan mengadakan beberapa program menarik. Ini beberapa contoh program sehari yang diadakan Taman Safari Indonesia:
1.   Mempelajari Harimau Sumatera
2.   Mempelajari Gajah Sumatera
3.   Mempelajari Beragam Satwa (Orang Utan, Elang Jawa, Tarsius, Bekantan, Komodo)
4.   Sehari Menjadi Dokter Hewan
Keempat paket di atas kecuali nomor. 4 bisa diikuti dengan membayar hanya Rp 50.000,- per orangnya, sedangkan paket nomor.4 hanya dengan membayar Rp 100.000,-. Ada juga fasilitas outbound, berkemah di alam bebas, dll yang harganya cukup terjangkau. Saya dan teman-teman sempat mengambil yang mempelajari harimau Sumatera, dan ternyata cukup memuaskan pelayanannya. Kami dipersilahkan memegang 2 harimau Sumatera, nonton atraksi harimau, serta diberi pengetahuan yang cukup dalam mengenai harimau Sumatera, serta dapat menikmati banyak satwa taman safari lainnya. Kami juga memperoleh souvenir berupa topi rimba (kayak punyanya Steve Irwin dan Romulus Whittaker), tas, bolpoin, dan banyak sekali literatur tentang hewan.

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Dan tidak jauh dari sana ada pula PPLH (pusat penelitian lingkungan hidup) yang juga baik untuk dijadikan pusat studi. Biaya menginapnya amat murah. Tiga bulan lalu, saya hitung untuk seharinya, tiap orang hanya memerlukan biaya Rp 35.000,- termasuk makan.

Semoga bermanfaat.

Monox D. I-Fly:

--- Kutip dari: biobio pada Mei 13, 2009, 07:44:36 AM ---4.   Sehari Menjadi Dokter Hewan

--- Akhir Kutipan ---

Nggak kasihan hewannya nih? Bisa-bisa jadi korban malpraktek...

syx:
mustinya sih enggak jadi malpraktek... tugasnya cuma bersihin gigi singa, macan, buaya, dan kuda nil

Monox D. I-Fly:
Oalah... Kirain ikut nyuntik-nyuntik segala Kang...

JINNAN:
yang penting berijin.

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Ke versi lengkap