Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Desember 05, 2022, 11:16:15 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,639
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 52
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 35
Total: 35

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

A reminder of how small we really are

Dimulai oleh advisor, Januari 08, 2007, 02:53:45 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

advisor

This was posted about 100 days ago, but I thought it deserved reposting.

This picture below was taken from deep space, and, if you look at it, you see a dot. That's here. That's home. That's us. On it, everyone you ever heard of, every human being who ever lived, lived out their [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]'s amazing how important each one of us thinks we are...this really kind of puts into perspective how insignificant we are...





Source : [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

Recent Earth Picture : [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]


pinokio

Kutip dari: advisor pada Januari 08, 2007, 02:53:45 PM
It's amazing how important each one of us thinks we are...this really kind of puts into perspective how insignificant we are...

Kalo gw mikirnya.... kok cuman di bumi yah ada makhluk hidup? Sekecil gitu, cuma dot, masa sih?

masterdaniel

kalo kita pikirin emang jadi bingung....
apalagi kalo dihubungin ke agama ???

DeJoko

Ya ya... saya juga berpikir kenapa hanya bumi aja yang ada mahluk hidupnya.

Nah, kalau dihubungkan dengan agama...
Saya lahir dan dibesarkan dengan agama, tapi sebaliknya saya dididik dengan logika.
Keduanya nggak bisa saya satukan... Susah amat.
Tapi si-Amat nggak susah kok.  ;D

:-*
DeJoko