Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Desember 02, 2022, 10:49:01 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,639
  • Total Topik: 10,395
  • Online today: 55
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 32
Total: 32

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

ada yg tau info jadwal?

Dimulai oleh manusiarender, April 23, 2009, 12:20:09 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

manusiarender

temanteman swayangs... ;D :D

ada yang tau website yg ada info jadwal acara2 langit ga?
misal gerhana, meteor rain, komet lewat....

ps. lumayan buat nyusun jadwal dinner outdoor..  >:D >:D


makasih!
will.i.believe.the.sun

Sky

Dinner outdoor?
Haha.. cie romantis.....
Cari aja di wiki, banyak ko.
BTW sekarang udah mau Mei, ya?
Biasanya kalo bulan Mei lagi ada banyak hujan meteor tuh...
Hujan meteor, ko. Bukan hujan meteorit. kalo meteor doang ga akan jatuh ke bumi...
haha...

Coba aja liat langit malam menjelang pagi.
Matikan semua lampu yang ada di dekat kita.
Terus liat deh langitnya.

Jangankan meteor, bulan juga indah ko.
Coba aja liat bulan sore, malam, tengah malam, fajar, pagi, siang.
Beda-beda lho! Ada yang warnanya darah, besar kecil, perak, terang, dsb.
Keren dah.

Haha....