Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Januari 31, 2023, 06:01:05 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,944
  • Latest: Shawnxdy
Stats
  • Total Tulisan: 139,652
  • Total Topik: 10,407
  • Online today: 38
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 14
Total: 14

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Apa bener Apollo mendarat di bulan?

Dimulai oleh pinokio, November 19, 2006, 11:48:59 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

The Houw Liong

Kutip dari: pinokio pada November 19, 2006, 11:48:59 AM
Gimana pendapatnya? Kan ada beberapa pendapat yang bilang kalo pendaratan Apollo di bulan hanya propaganda Amerika aja. Apa bener misi NASA berhasil?

[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

Baca juga Myth Busters :

[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]
HouwLiong

exile_rstd

walaupun topiknya sudah pernah dibahas tapi saya mau tanya memangnya Apollo benar-benar pernah mendarat dibulan? karena saya mendapatkan penjelasan yg cukup jelas dari topik yang serupa. jika memang itu hanya propaganda, hal-hal apa saja yang menjadi penguat bahwa itu hanya sebuah kebohongan, dan sebaliknya.
i adore your intelligence

The Houw Liong

Teori konspirasi dari pendaratan di bulan telah dibantah oleh sumber yang terpercaya yang dilakukan oleh ilmuwan yang dapat dipercaya.

Baca :

[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]
HouwLiong

__________

I am not against it, its just I am still unsure!

memang masuk akal kalo video pendaratan di "Bulan" itu dibuat di Bulan beneran tapi pertanyaannya sekarang masuk akal juga nga kalo video itu dibuat di Bumi ?

Bendera berkibar karena tiang letter L terbalik dan gaya sentrifugal, kelihatan seperti ada angin tapi debu tidak berterbangan...

Apa bedanya dengan padang pasir yang lembab karena embun malam? ???
Coba aja ke padang pasir di Amerika, yah mirip2 gitu lah..

Pi-One

Kutip dari: __________ pada Maret 07, 2012, 01:05:39 PM
I am not against it, its just I am still unsure!

memang masuk akal kalo video pendaratan di "Bulan" itu dibuat di Bulan beneran tapi pertanyaannya sekarang masuk akal juga nga kalo video itu dibuat di Bumi ?

Bendera berkibar karena tiang letter L terbalik dan gaya sentrifugal, kelihatan seperti ada angin tapi debu tidak berterbangan...

Apa bedanya dengan padang pasir yang lembab karena embun malam? ???
Coba aja ke padang pasir di Amerika, yah mirip2 gitu lah..
Sudah ada yang pernah mencobanya? Bikin film dengan meniru adegan apollo, dengan kondisi yang mirip (tanpa bintang di layar belakang, bendera bergerak, debu tak berterbangan)?

mhyworld

Kutip dari: Pi-One pada Maret 13, 2012, 03:51:56 PM
Sudah ada yang pernah mencobanya? Bikin film dengan meniru adegan apollo, dengan kondisi yang mirip (tanpa bintang di layar belakang, bendera bergerak, debu tak berterbangan)?
Seingatku pernah dicoba Di myth buster.
once we have eternity, everything else can wait