Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Februari 22, 2024, 09:21:01 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 209
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 42
Total: 42

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Hujan Ikan Mengguyur Kota di Australia

Dimulai oleh raisuien, Maret 04, 2010, 09:37:06 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Huriah M Putra

Ada lembu terbang di film twister..
Rumah juga terbang..
Kapal juga..
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Takagi Fujimaru

klo twister uda pernah liat... gila, orangnya deket banget sama 'twister' nya...
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Huriah M Putra

Rumah bisa terbang, tapi mobilnya masih statis di tanah..
Hebat tuh mobil.
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Takagi Fujimaru

pake magnet super kuat x? wakakakakakakaka~
sayangnya ga liat sampe habis, coz ketiduran...xixixi
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

DemonThinker

berarti ungkapan rejeki tak jatuh dari langit gakvalid lagi donk

Takagi Fujimaru

Wah, ada ya ungkapan kayak gitu? baru denger aku... ^^
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Huriah M Putra

[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Takagi Fujimaru

wakakakakaka~ iya, ketimpa sapi bukan rejeki lagi...
eh, ketimpa ikan aja juga ga smuanya rejeki kok! kn ada atapnya yang jebol tuh?
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Huriah M Putra

Ketimpa seratus ribu bergepok2 baru rejeki..
Meskipun kepala bendol2 sikit (gak bakal juga kayaknya), tetep rejeki..
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Takagi Fujimaru

hahaha...tapi kalo kayak gitu, pasti uda pada mati rebutan tuh... ada yg keinjek2, ada yg kena tabok juga...ahahahaha~
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.