Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 09, 2022, 05:45:26 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,760
  • Latest: Hormide
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 71
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 43
Total: 43

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009

Dimulai oleh ndy_88, Agustus 12, 2009, 03:32:17 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Ginji

Kutip dari: raisuien pada Agustus 13, 2009, 09:57:11 PM
@ginji
masih mending ada satu bintang...
di tempatku gak da bintang...
@raisuien : mang tinggal dimana dikira disini terparah

raisuien


ndy_88

kala menurut prediksi..

huajan meteor yg terjadi akan seperti ini..

Ginji

Kutip dari: ndy_88 pada Agustus 14, 2009, 12:01:33 PM
kala menurut prediksi..

huajan meteor yg terjadi akan seperti ini..

wakakaka tetep aja belom pernah liat yang aslinya
sopo tau mantep bisa dinamain meteor garden ;D

faiqhr


Ginji

Kutip dari: faiqhr pada September 08, 2009, 09:56:35 PM
yah, aku baru baca skarang
nanti sih juga ada tglnya gw lupa cuma kalo gak salah tahun depan bulan juli-juni sekitar itu ada gerhana matahari atau bulan yang pasti menarik cuma jakarta gak bisa kalo gak salah ya sekitar sumatra lagi tuh
kalo mo titip foto atau video kita minta aja sama sisca... :P

raisuien

lama bener...
tp kenapa jakarta jarang dapat kejadian kayak gerhana y?
seringnya ngomong di sumatra mlulu...

kok bisa begitu?
???

Ginji

gak tau kalo menurut ramalan primban
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
yang di jakarta bertanah rendah jadi buat belajar astronomi berada di tempat yang salah. Trus sebenarnya bukan masalah tempat aja tapi ... ya polusi di Jakarta dah terlalu padat jadinya susah buat liat langit yang bisa dilihat seperti 10 tahun lalu. Terakhir
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

sedangkan kenapa itu berturut disitu kalo gak salah pada posisi rotasi bumi DKK katanya bagian eropa sana juga kena cuma daerah indonesia kalo gak salah lebih mudah melihat. Sampai-sampai para pengamat buang-buang duit yang cukup besar demi melihat gerhana tahun ini untuk pergi ke sini. Kalo kita mah ngapain ngamatin sesuatu seperti itu cuma buang duit, nah yang gw maksud KITA padahal bisa dapat apa saja disini kenapa masih mikirin tempat lain di negeri nan jauh !
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

raisuien


faiqhr

hhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahaha

sisca, chemistry

uic,, uic,,,
ada nama sisca neh disebut2,,,

mo nyuruh sisca rekam...?
rekam paan...?
emang sering di sumatra...?
bru tau,,,
sisca mah kgak pernah liat,,,
hahhahahhahahaha,,,,

tar lah klo sisca uda pnya byk hepeng,, sisca buat rumah sisca bisa tmbus pndng ke luar,,
tapi dari luar gag bisa liat ke dalm,,
jadi bisa tidur sambil liat angkasa,,,
hm,,,

kereeenn jg,,,
^^

ho5,,,
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Ginji

Kutip dari: faiqhr pada September 11, 2009, 07:06:17 AM
hhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahaha
bwahahahhhahahhahahhahahahhhaahahahahahahahhahahhahahhahahhahahhhahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahaha
Kutip dari: sisca, chemistry pada September 11, 2009, 09:01:03 PM
uic,, uic,,,
ada nama sisca neh disebut2,,,

mo nyuruh sisca rekam...?
rekam paan...?
emang sering di sumatra...?
bru tau,,,
sisca mah kgak pernah liat,,,
hahhahahhahahaha,,,,

tar lah klo sisca uda pnya byk hepeng,, sisca buat rumah sisca bisa tmbus pndng ke luar,,
tapi dari luar gag bisa liat ke dalm,,
jadi bisa tidur sambil liat angkasa,,,
hm,,,

kereeenn jg,,,
^^

ho5,,,
kalo dibilang sering sih gw kurang tau tapi bagian indonesia yang gw tau sama-sama bisa ngeliat meteor dkk meskipun tujuan benda angkasa tersebut ke eropa cuma sumatra kalo australia yaa papua. Cuma gw jarang denger kalo bagian ausy  sering "kedatangan" baling banten yaaa bagian barat ya timur juga sama sih

raisuien

ginji ama faiqhr napa y?
ketawanya ampe manjang ke samping...???

@sisca
klo ada fotoin y...
ntar masukin forum... ^^

sisca, chemistry

siiipppzz lah,,,
hahahhahahahahahaha,,,,
klo ada y,,,
hahahhhaaha,,,,

ntar sisca bobo di atap rumah,, biar bisa ngeliat,,, hahahahaahha,,
;D
;D
;D
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Ginji

Kutip dari: raisuien pada September 11, 2009, 09:09:20 PM
ginji ama faiqhr napa y?
ketawanya ampe manjang ke samping...???

@sisca
klo ada fotoin y...
ntar masukin forum... ^^
hmm gw cuma ngopi doang ... ;D
boleh tuh foto kalo bisa videonya bisa lagi secara live ;D