Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juli 30, 2021, 08:00:04 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139658
  • Total Topik: 10400
  • Online Today: 86
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 48
Total: 48

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009  (Dibaca 22172 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #30 pada: Agustus 14, 2009, 01:48:14 PM »
@ginji
masih mending ada satu bintang...
di tempatku gak da bintang...
@raisuien : mang tinggal dimana dikira disini terparah

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #31 pada: Agustus 14, 2009, 01:58:10 PM »
@Ginji
di Jakarta Utara..
klo kamu?

Offline ndy_88

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 126
  • IQ: 9
  • Gender: Wanita
    • www.cindytriasp.blogspot.com
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #32 pada: Agustus 15, 2009, 03:01:33 AM »
kala menurut prediksi..

huajan meteor yg terjadi akan seperti ini..

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #33 pada: Agustus 15, 2009, 05:27:07 AM »
kala menurut prediksi..

huajan meteor yg terjadi akan seperti ini..

wakakaka tetep aja belom pernah liat yang aslinya
sopo tau mantep bisa dinamain meteor garden ;D

Offline faiqhr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 264
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
  • gnothi se afton
    • faiqhr
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #34 pada: September 09, 2009, 12:56:35 PM »
yah, aku baru baca skarang

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #35 pada: September 10, 2009, 12:20:38 PM »
yah, aku baru baca skarang
nanti sih juga ada tglnya gw lupa cuma kalo gak salah tahun depan bulan juli-juni sekitar itu ada gerhana matahari atau bulan yang pasti menarik cuma jakarta gak bisa kalo gak salah ya sekitar sumatra lagi tuh
kalo mo titip foto atau video kita minta aja sama sisca... :P

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #36 pada: September 10, 2009, 12:23:28 PM »
lama bener...
tp kenapa jakarta jarang dapat kejadian kayak gerhana y?
seringnya ngomong di sumatra mlulu...

kok bisa begitu?
???

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #37 pada: September 10, 2009, 01:14:49 PM »
gak tau kalo menurut ramalan primban
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
yang di jakarta bertanah rendah jadi buat belajar astronomi berada di tempat yang salah. Trus sebenarnya bukan masalah tempat aja tapi ... ya polusi di Jakarta dah terlalu padat jadinya susah buat liat langit yang bisa dilihat seperti 10 tahun lalu. Terakhir
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

sedangkan kenapa itu berturut disitu kalo gak salah pada posisi rotasi bumi DKK katanya bagian eropa sana juga kena cuma daerah indonesia kalo gak salah lebih mudah melihat. Sampai-sampai para pengamat buang-buang duit yang cukup besar demi melihat gerhana tahun ini untuk pergi ke sini. Kalo kita mah ngapain ngamatin sesuatu seperti itu cuma buang duit, nah yang gw maksud KITA padahal bisa dapat apa saja disini kenapa masih mikirin tempat lain di negeri nan jauh !
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #38 pada: September 10, 2009, 01:23:55 PM »
owh... gitu toh...
thanx y...
^^

Offline faiqhr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 264
  • IQ: 12
  • Gender: Pria
  • gnothi se afton
    • faiqhr
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #39 pada: September 11, 2009, 10:06:17 PM »
hhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahh ahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhah ahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahaha

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #40 pada: September 12, 2009, 12:01:03 PM »
uic,, uic,,,
ada nama sisca neh disebut2,,,

mo nyuruh sisca rekam...?
rekam paan...?
emang sering di sumatra...?
bru tau,,,
sisca mah kgak pernah liat,,,
hahhahahhahahaha,,,,

tar lah klo sisca uda pnya byk hepeng,, sisca buat rumah sisca bisa tmbus pndng ke luar,,
tapi dari luar gag bisa liat ke dalm,,
jadi bisa tidur sambil liat angkasa,,,
hm,,,

kereeenn jg,,,
^^

ho5,,,
~ You are what you eat ~

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #41 pada: September 12, 2009, 12:06:44 PM »
hhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahaha
bwahahahhhahahhahahhahahahhhaahahahahahahahhahahhahahhahahhahahhhahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahahahhahahahahahahahaha
uic,, uic,,,
ada nama sisca neh disebut2,,,

mo nyuruh sisca rekam...?
rekam paan...?
emang sering di sumatra...?
bru tau,,,
sisca mah kgak pernah liat,,,
hahhahahhahahaha,,,,

tar lah klo sisca uda pnya byk hepeng,, sisca buat rumah sisca bisa tmbus pndng ke luar,,
tapi dari luar gag bisa liat ke dalm,,
jadi bisa tidur sambil liat angkasa,,,
hm,,,

kereeenn jg,,,
^^

ho5,,,
kalo dibilang sering sih gw kurang tau tapi bagian indonesia yang gw tau sama-sama bisa ngeliat meteor dkk meskipun tujuan benda angkasa tersebut ke eropa cuma sumatra kalo australia yaa papua. Cuma gw jarang denger kalo bagian ausy  sering "kedatangan" baling banten yaaa bagian barat ya timur juga sama sih

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #42 pada: September 12, 2009, 12:09:20 PM »
ginji ama faiqhr napa y?
ketawanya ampe manjang ke samping...???

@sisca
klo ada fotoin y...
ntar masukin forum... ^^

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.977
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Click and Find
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #43 pada: September 12, 2009, 12:18:35 PM »
siiipppzz lah,,,
hahahhahahahahahaha,,,,
klo ada y,,,
hahahhhaaha,,,,

ntar sisca bobo di atap rumah,, biar bisa ngeliat,,, hahahahaahha,,
;D
;D
;D

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
Re: Hujan MeteoR malam INI, 12 agustus 2009
« Jawab #44 pada: September 12, 2009, 12:38:54 PM »
ginji ama faiqhr napa y?
ketawanya ampe manjang ke samping...???

@sisca
klo ada fotoin y...
ntar masukin forum... ^^
hmm gw cuma ngopi doang ... ;D
boleh tuh foto kalo bisa videonya bisa lagi secara live ;D

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
3118 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 12, 2008, 11:38:06 AM
oleh rawWARus
4 Jawaban
6789 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 30, 2009, 12:01:48 PM
oleh skuler
2 Jawaban
4103 Dilihat
Tulisan terakhir September 09, 2011, 08:45:27 PM
oleh Farabi
3 Jawaban
3570 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 24, 2015, 09:07:53 PM
oleh The Houw Liong
0 Jawaban
3222 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 21, 2020, 08:44:28 AM
oleh olahdatasemarang