Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 27, 2022, 10:18:27 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 85
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 71
Total: 71

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Jalan-jalan ke luar angkasa?

Dimulai oleh superstring39, November 27, 2007, 09:41:48 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

superstring39

Ya.. mungkin suatu saat nanti (mungkin masih lama) perjalanan ke luar angkasa bisa segampang pergi dari jakarta ke bali gitu (cuma pake roket), kira-kira paling enak ke mana ya? kalo ke planet yang isinya cuma angin doank (gas) paling enggak ke satelitnya.

reborn

Pilih ke Venus dong ah....
alasannya?

Karena katanya : men are from Mars and women are from Venus
haha...

peregrin

gw ikutan ke venus aah..... mo ngintip om reborn beraksi  ;D .... wakakkakakaa  ;D
Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

Melnick

ikut ke venus juga ah..
pingin nemenin ka peregrin ngintipin ka reborn. ahahaha..  ;D
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

reborn

Kutip dari: peregrin pada November 28, 2007, 03:55:35 AM
gw ikutan ke venus aah..... mo ngintip om reborn beraksi  ;D .... wakakkakakaa  ;D

Kutip dari: Melnick pada November 30, 2007, 07:58:00 PM
ikut ke venus juga ah..
pingin nemenin ka peregrin ngintipin ka reborn. ahahaha..  ;D

Tuh kan, bener pilihan gw ke Venus...
belum apa2 dah ketemu dua hahaha...... ;D

Melnick

ihihi.. ga jadi ah.. ke mars aja..  :P
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

reborn

#6
Kutip dari: Melnick pada Desember 06, 2007, 09:05:06 AM
ihihi.. ga jadi ah.. ke mars aja..  :P

gimana sih  >:(
peregrin tetep ke Venus kan  :-[
hahaha.....

Yang milih ke bulan siapa ya?

Melnick

Kutip dari: reborn pada Desember 06, 2007, 09:39:41 AM
gimana sih  >:(
peregrin tetep ke Venus kan  :-[
hahaha.....

Yang milih ke bulan siapa ya?

ahahaha..  ;D
jangan ka Peregrin, sama melnick aja ke mars..  :P
"Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!" -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

peregrin

#8
wakakkaka  ;D ...
Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

aUdiE_

hmmmm.... nech gak ada plhan laen,,,,
kalo gw sich plh'na k mars aja dech dket soal'na kan irit bhan bkar gto..... ;D

nurR

aku ke merkurius ah ...
biar liat matahari dari deket. ;D ;D
bentar......
orang goblok lagi belajar.

Pi-One

Ke Vega aja, biar bisa ketemu bidadari

athear

binggung mw kemana...  ;D ;D

masalahnya aq udh tgl di mars bagian selatan (jl. mars selatan no.20)
kalo mw ke jupiter tgl jalan...
mw ke pluto aga jauh...
n semua planet bisa pake kendaraan buat nyampe nya..

so...
krena aq blum menemuin jlan mnuju bumi..
soo...

aq ke mlih ke bumi aja...

:D :D :D :D

biobio

kalo emang murah dan gampang,ngapain milih mau kemana?prg ke semuanya aja.wkakaka.btw pasarannya brp tuh utk skg?
"The pen is mightier than the sword"

nurR

bentar......
orang goblok lagi belajar.