Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

September 29, 2021, 11:02:39 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139666
  • Total Topik: 10406
  • Online Today: 133
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 59
Total: 59

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: masalah gunung merapi  (Dibaca 195573 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nuresx

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
masalah gunung merapi
« pada: Mei 28, 2010, 12:46:54 AM »
ass,hay kawand 2 ku yang pada ngerti masalah ni nyok dibalas ,,,oh yah dari kecil aku penasaran sama gunung merapi ,,,dibenakku bertanya kenapa ko bisa gunung merapi itu meletus kira 2 bagaimana peroses nya hngga ntu gunung bisa bgtu mksh ya,,,, :)

Offline muhsatrio

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 13
  • Gender: Pria
Re: masalah gunung merapi
« Jawab #1 pada: Juni 19, 2010, 04:26:16 AM »
begini prosesnya..
pada gunung merapi tersebut kan terdapat magma..
nah,magma tersebut makin lama makin banyak,magma tersebut terdesak keluar oleh energi dorong yang terdapat pada gunung..
begitu garis besarnya menurut saya..hehehe..:D

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
Re: masalah gunung merapi
« Jawab #2 pada: Juni 30, 2010, 06:42:28 PM »
Eeee? ga salah tempat nih? "Matematika" ga punya moderator toh? pantes....ckckck
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re: masalah gunung merapi
« Jawab #3 pada: Maret 03, 2016, 12:51:31 AM »
Eeee? ga salah tempat nih? "Matematika" ga punya moderator toh? pantes....ckckck

Saya mau jadi moderator, sayangnya kemampuan matematika saya belum mencukupi...
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

Offline ytridyrevsielixetuls

  • To Kick Out Fake Critical Thinkers!
  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 687
  • IQ: 219
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
Re:masalah gunung merapi
« Jawab #4 pada: April 03, 2016, 07:59:20 AM »
lha yang diforumnya Sandy itu moderator matematikanya siapa? (medialogika)
     -/"|           -/"|           -/"|
<(O)}D     <(O)}D     <(O)}D
     -\_|          -\_|           -\_|

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:masalah gunung merapi
« Jawab #5 pada: April 03, 2016, 02:32:05 PM »
lha yang diforumnya Sandy itu moderator matematikanya siapa? (medialogika)

Itu mah tau-tau aja si admin jadiin saya sebagai moderator...
Btw ytridyrevsielixetuls anggota forum Media Logika juga?

Offline ytridyrevsielixetuls

  • To Kick Out Fake Critical Thinkers!
  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 687
  • IQ: 219
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
Re:masalah gunung merapi
« Jawab #6 pada: Mei 07, 2016, 12:50:21 AM »
Itu mah tau-tau aja si admin jadiin saya sebagai moderator...
Btw ytridyrevsielixetuls anggota forum Media Logika juga?

bukan. saya tau forum itu krn Sandy sendiri yg ngenalin kesini. kalo saya liat2 sih rata2 isinya para pemikir. cocok dengan deskirpsi forum itu. keliatannya sich isinya tu rata2 orang Syiah. CMIIW

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:masalah gunung merapi
« Jawab #7 pada: Mei 07, 2016, 07:36:59 AM »
bukan. saya tau forum itu krn Sandy sendiri yg ngenalin kesini. kalo saya liat2 sih rata2 isinya para pemikir. cocok dengan deskirpsi forum itu. keliatannya sich isinya tu rata2 orang Syiah. CMIIW

Nggak juga. Mereka hanya membahas segala sesuatu dari dua sisi, baik kelebihan maupun kekurangannya. Hal ini juga berlaku pada Syi'ah. Mereka juga membahas kekurangan Syi'ah kok.

Offline ytridyrevsielixetuls

  • To Kick Out Fake Critical Thinkers!
  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 687
  • IQ: 219
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
Re:masalah gunung merapi
« Jawab #8 pada: Juni 20, 2016, 09:19:24 PM »
Nggak juga. Mereka hanya membahas segala sesuatu dari dua sisi, baik kelebihan maupun kekurangannya. Hal ini juga berlaku pada Syi'ah. Mereka juga membahas kekurangan Syi'ah kok.

mungkin. saya tidak tau banyak soal forum ini.
sdr Sandy sendiri penganut Syiah. meski orangtuanya Sunni.

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:masalah gunung merapi
« Jawab #9 pada: Juni 21, 2016, 03:06:11 PM »
sdr Sandy sendiri penganut Syiah. meski orangtuanya Sunni.

Masa sih? Setahu saya Sandy orangnya juga netral?

Offline ytridyrevsielixetuls

  • To Kick Out Fake Critical Thinkers!
  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 687
  • IQ: 219
  • Gender: Pria
  • ▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄█▀▀█▄▄
Re:masalah gunung merapi
« Jawab #10 pada: Juni 21, 2016, 08:28:02 PM »
bener kok. Sandy itu syiah dan orangtuanya sunni. tanya aja langsung sama yang bersangkutan.

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
gunung

Dimulai oleh ria Fisika

2 Jawaban
6953 Dilihat
Tulisan terakhir November 22, 2007, 11:37:48 PM
oleh superstring39
10 Jawaban
14646 Dilihat
Tulisan terakhir April 03, 2011, 01:22:06 PM
oleh tukang.patri
5 Jawaban
4069 Dilihat
Tulisan terakhir November 09, 2010, 11:07:45 AM
oleh sayang
5 Jawaban
29816 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 07, 2016, 10:09:10 AM
oleh ytridyrevsielixetuls
3 Jawaban
8991 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 06, 2019, 09:16:21 PM
oleh The Houw Liong