Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Januari 31, 2023, 05:26:41 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,944
  • Latest: Shawnxdy
Stats
  • Total Tulisan: 139,652
  • Total Topik: 10,407
  • Online today: 38
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 16
Total: 16

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

perubahan tanggal zodiak

Dimulai oleh wuriant, September 03, 2009, 01:40:25 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

wuriant

Perubahan itu tidak mendadak, dikit2....perubahan akibat berubahnya
rotasi bumi dan gerak bumi keliling mataharipun berubah sedikit.
Biasanya memang tiap 50 thn sekali kalender astronomi di koreksi, yg
selama ini kita tau itu jaman yunani dulu.....jadi sudah lama
buaaaanget..

1.Capricornus- --------- --------- --21 Jan -16 Feb 26 hari

2.Aquarius-- --------- --------- ----16 Feb - 11 Mar 24 hari

3.Pisces------------- --------- -----11 Mar - 18 Apr 38 hari

4.Aries------------ --------- -------18 Apr - 13 Mei 25 hari

5.Taurus------------ --------- ------13 Mei - 22 Jun 40 hari

6.Gemini------------ --------- ------22 Jun - 21 Jul 29 hari

7.Cancer------------ --------- ------21 Jul - 10 Ags 20 hari

8.Leo------------- --------- --------10 Ags - 16 Sep 37 hari

9.Virgo----------- --------- --------16 Sep - 31 Okt 45 hari

10.Libra-------- --------- --------- 31 Okt - 23 Nov 23 hari

11.Scorpius--------- --------- ------23 Nov - 29 Nov 6 hari

12.Ophiuchus --------- --------- ----29 Nov - 18 Des 19 hari

13.Sagitarius------- --------- ------18 Des - 21 Jan 34 hari

Sooooo...siapa aja yg berubah zodiaknya?





faiqhr

waw, aku baru tau. ophiuchus itu ular ya? sejak kapan berubahnya?

sisca, chemistry

weuw,,,
brubah...?

weleh2,,,
koq bisa gnti y...?
pdhl lbh suka yg dlu,,,
T.T
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

perasaan perubahan zodiak ini dah lama..
tp buat yg udah lahir sebelum perubahan ini sih
kayaknya gag efek....
lg pula karakteristik ophiuchus jg lom ada kan?

sisca, chemistry

oo,,,
o iy,,,
sisca bru tau ada ophiuchus...

weleh2,,,

sisca ketinggln brita y,,
hahahahhahaah,,,
'^^
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Pi-One

Kalo gak tahu Ophuscus, itu rasinya Shaina (Saint Seiya). Wha, mestinya saint emas jadi 13 orang, dengan Shaina salah satunya...

raisuien

memang sih...
tp kan Saint Seiya dah lama banget..
dan lg perubahan zodiak ini baru sekitar bbrp tahun doank...
jd perbedaannya jauh...
menurutku sih... ^^

faiqhr

Kutip dari: raisuien pada September 10, 2009, 09:38:41 PM
perasaan perubahan zodiak ini dah lama..
tp buat yg udah lahir sebelum perubahan ini sih
kayaknya gag efek....
lg pula karakteristik ophiuchus jg lom ada kan?

karakteristik apa nih maksudnya? klo karakter lambang udah ada, yaitu pawang ular

raisuien

kayak ramalan bintang yg biasa di koran2 kan masih memakai 12 zodiak
sdgkan ramalan untuk yg zodiaknya ophiucus masih lom ada...
misalnya karakteristik, keuangan, cinta, dll....

HyawehHoshikawa

ini kan diliat dari bahasan sainsnya...
(maksudx perubahan ini buat perhitungan astronomi kan...)
terus apa hubungannya dengan astrologinya (astrologikan cuman kepercayaan...)
emangnya orang jaman dulu menggunakan kalkulus dan astronomi untuk menentukan nasib dan peruntungan seseorang?
kalo' ngga berarti ga perlu ada yg dimasalahkan...
Rationality alone isn't enough, the world is Complex.

Ginji

Kutip dari: sisca, chemistry pada September 10, 2009, 09:41:37 PM
oo,,,
o iy,,,
sisca bru tau ada ophiuchus...

weleh2,,,

sisca ketinggln brita y,,
hahahahhahaah,,,
'^^
yup dah  lama banget dan jelas sisca gak sering denger berita
Kutip dari: Pi-One pada September 10, 2009, 09:58:35 PM
Kalo gak tahu Ophuscus, itu rasinya Shaina (Saint Seiya). Wha, mestinya saint emas jadi 13 orang, dengan Shaina salah satunya...
wuidih masih inget aja bro , ane sendiri dah lupa ;D
Kutip dari: raisuien pada September 10, 2009, 09:38:41 PM
perasaan perubahan zodiak ini dah lama..
tp buat yg udah lahir sebelum perubahan ini sih
kayaknya gag efek....
lg pula karakteristik ophiuchus jg lom ada kan?

tapi adanya sudah lama rasi bintang ini kalo gak salah ada cuma gak dimasukkin dalam "ramalan anda pada zodiak anda"
Kutip dari: HyawehHoshikawa pada September 11, 2009, 08:09:33 PM
ini kan diliat dari bahasan sainsnya...
(maksudx perubahan ini buat perhitungan astronomi kan...)
terus apa hubungannya dengan astrologinya (astrologikan cuman kepercayaan...)
emangnya orang jaman dulu menggunakan kalkulus dan astronomi untuk menentukan nasib dan peruntungan seseorang?
kalo' ngga berarti ga perlu ada yg dimasalahkan...
wuidih jaman dulu malah lebih percaya sama tahayul dan kawannya dibanding sekarang bos, misalkan seperti fengshui.
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
seluruh ilmu itu dah diaplikasikan pada peruntungan seseorang dari jaman dahulu cumaaaa sekarang udah lebih luas dan komersiil aja makanya...

sisca, chemistry

koerang asame la,,,, :P
britanya di mane...?
kgak prnh dgr pun,,,

weleh2,,,
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien


sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Ginji

Kutip dari: sisca, chemistry pada September 11, 2009, 10:49:06 PM
koerang asame la,,,, :P
britanya di mane...?
kgak prnh dgr pun,,,

weleh2,,,

hmm sisca lagi acemmm???
kalo beritanya ya pada rame di tv-tv pas sedang diubahnya tuh urutan zodiak