Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Februari 06, 2023, 12:22:02 PM

Login with username, password and session length

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,634
  • Total Topik: 10,391
  • Online today: 45
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 14
Total: 14

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

perubahan tanggal zodiak

Dimulai oleh wuriant, September 03, 2009, 01:40:25 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sisca, chemistry

weuw,,,
mngkin tuch diubah wktu sisca masi bayi y,,,
wkwkkwkwkkkwkwk,,,,

pokoknya gag prnah tau dech,,
ho5,,,
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

bru sekitar 4 tahunan kayaknya...
ampe masuk koran dan berita.. ^^

Ginji

hmm sekarang sisca sma khan kalo gak salah beritanya pas gw sma ya jadi pas sica smp lah ... ya gitu deh. Apa sisca waktu itu suka main-main kali ;D

sisca, chemistry

oo,,
mngkin la y,,
wktu sMP sisca masi lom mikir pake otak,,,
hahahhahahhaha,,,,

klo ujian gag bljr,, cuma bljr bbrp mnit jah,, tapi nilainya gag jlek2 amat siih,,
hahahhhahah,,,,

oo,,
sisca yg gag bca mngkin,,,
^^"
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Ginji

Kutip dari: sisca, chemistry pada September 11, 2009, 11:27:49 PM
oo,,
mngkin la y,,
wktu sMP sisca masi lom mikir pake otak,,,
hahahhahahhaha,,,,

klo ujian gag bljr,, cuma bljr bbrp mnit jah,, tapi nilainya gag jlek2 amat siih,,
hahahhhahah,,,,

oo,,
sisca yg gag bca mngkin,,,
^^"
dahaha kebalikan dari gw malah sekarang gak sering belajar
pas uan aja bjr biar bisa dapet nilai kumulatif sempurna ;D

raisuien

hahahahaa...
aku ja pas UAN masih maen2...
^^
tp lulus.. ^^

sisca, chemistry

wkkwkwkwkkkwkkkwkw,,,
di cini UAN,,, uda santaiii,,,

byk yg bli jwbn,,,
byk bgt,,
org2 pinterpun ada yg bli jg,,,
ho5,,,
jadi santaiii bner,,,
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

raisuien

hahahhaa...
enak bener..
pasti dapat 100 semua tuh... ^^

Ginji

Kutip dari: raisuien pada September 11, 2009, 11:57:16 PM
hahahhaa...
enak bener..
pasti dapat 100 semua tuh... ^^
hohoho dari berita yang gw dapet ujian gw dah diupdate menuju ujian penerimaan mahasiswa universitas negeri
Sorry but you are not allowed to view spoiler contents.
nah katanya tuh soal bakal terus diubah sampai bertaraf segitu jadi kalo sudah sama tarafnya yaa kalo lulus udah bisa diterima di perguruan negeri ;D jadi yaa bersiap aja dan berdoa dapat paket yang gampang soalnya katanya gw dapet paket lumayan "menyedihkan" :'(

Monox D. I-Fly

Kutip dari: Pi-One pada September 10, 2009, 09:58:35 PM
Kalo gak tahu Ophuscus, itu rasinya Shaina (Saint Seiya). Wha, mestinya saint emas jadi 13 orang, dengan Shaina salah satunya...
Kutip dari: raisuien pada September 10, 2009, 10:02:31 PM
memang sih...
tp kan Saint Seiya dah lama banget..
dan lg perubahan zodiak ini baru sekitar bbrp tahun doank...
jd perbedaannya jauh...
menurutku sih... ^^

Kalau zaman itu mah Sailor Pluto juga masih dianggap sebagai Sailor Planet...
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.