Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Maret 09, 2021, 04:27:16 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26699
  • Latest: Rion
Stats
  • Total Tulisan: 139622
  • Total Topik: 10385
  • Online Today: 43
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 30
Total: 30

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: 'Posisi' matahari di bumi  (Dibaca 63386 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #30 pada: Juli 08, 2010, 06:15:16 AM »
Phi one, hahahahahahahaaa kelakuan

@ mat dillom,.
setidaknya berikanlah suatu sember dari penyangkalan anda mengenai global warming!

Offline Mat Dillom

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 620
  • IQ: 23
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #31 pada: Juli 08, 2010, 06:20:19 AM »
Kutip dari: Mat Dillom link=topic=7125.javascript:void(0)msg96363#msg96363 date=1278490013
Phi one, hahahahahahahaaa kelakuan

@ mat dillom,.
setidaknya berikanlah suatu sember dari penyangkalan anda mengenai global warming!
http://www.globalwarminghoax.com/news.php

Yang lain cari sendiri yah. Ada google kok minta dicariin :D.

Contrary to media reports Antarctic sea ice continues to expand. Ice totals for March 2010 are significantly higher than 1980. The main stream media concentrates on a couple of small areas of the Antarctic in order to scare you in to believing that Antarctica is melting, when in fact its gaining ice.



From the National Snow and Ice Data Center, University of Colorado



Antarctic Sea Ice for March 1980 and 2010
              Extent                   Concentration
2010     4.0 million sq km          2.6 million sq km
1980     3.5 million sq km          2.0 million sq km
Sea Ice Extent in March 2010 is over 14% greater than in 1980
Sea Ice Concentration in March 2010 is 30% greater than in 1980!

Since measurements began in 1979 antarctic sea ice has continued to expand, contrary to what the news media would have you believe. We bring this information to you month after month and still there is no sign of the main stream media picking up on the story. They continue to discuss the relatively small areas of the Western Antarctic Peninsula that are melting due to changes in ocean currents.

You may have heard that some of the “computer models” predicted increases in antarctic ice, but they predicted increased “interior ice” due to increased snow fall. None of the models predicted increased sea ice around the antarctic. Yet that is what we have, more sea ice in March 2010 than what we had in March of 1980. This is highly significant yet hardly anyone in the main stream media (MSM) is talking about it.

Sea ice is much different than interior ice. Some of the computer models predicted increased ice over the interior of antarctic. If you've ever lived in the extreme cold temperature regions you already understand the reason why. When it gets very cold the air become drier and it snows less, as the temperature warms towards freezing it actually snows more. Since the antarctic rarely even gets close to freezing its understandable that warming would cause more snow fall. Over time compacted snow would lead to more ice. But that is not what is happening here. We're seeing increases in “sea ice”, this ice is over the ocean. Sea ice is caused by colder temperatures, not by increased snow fall. But we hear nothing from either the MSM or the scientific community. Especially compared to the out 6%-7% decrease at the arctic (this isn't year over year, this is a 6% decline since 1980!).


This continues a long trend of increasing sea ice that has been noted here for several months.
« Edit Terakhir: Juli 08, 2010, 06:36:20 AM oleh Mat Dillom »

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #32 pada: Juli 08, 2010, 10:26:44 AM »
Sudah diduga, situs yang ujung-ujungnya cuma nawarin dagangan ketimbang ngasih informasi akurat. Realitanya, es di himalaya, di kedua kutub, di Greenland pada menyusut, dan dia bilang esnya relatif gak berubah? Memang situs hoax.

lalu mana daftar nama ratusan ilmuwan yang mendukung hoax ini?

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #33 pada: Juli 08, 2010, 10:35:33 AM »
Dari judulnya aja uda "HOAX" :D. Hm, kalau emang bener, kenapa orang2 di dunia masih memperingati "Earth hour"? Lantas, kenapa ilmuan2 yg 'menentang' global warming ga dapet penghargaan atau paling tidak muncul di TV untuk menjelaskan? Hmmmm
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Offline Mat Dillom

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 620
  • IQ: 23
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #34 pada: Juli 08, 2010, 04:39:04 PM »
Sudah diduga, situs yang ujung-ujungnya cuma nawarin dagangan ketimbang ngasih informasi akurat. Realitanya, es di himalaya, di kedua kutub, di Greenland pada menyusut, dan dia bilang esnya relatif gak berubah? Memang situs hoax.

lalu mana daftar nama ratusan ilmuwan yang mendukung hoax ini?

Kepolosan Anda dan orang-orang seperti Anda, membuat dunia ini amat mudah dipengaruhi secara politis oleh politikus handal dengan menggunakan cara-cara iptek. :D.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #35 pada: Juli 08, 2010, 05:57:25 PM »
Atau kerangka berpikirnya kita balik..
Ketololan anda membuat orang2 sejenis anda sangat mudah dipengaruhi oleh salesman produk2 aneh yang membeberkan hoax (ini bener2 ada banyak lo) yang memutar balik ilmu yang ada.
OOT OOT OOT..!!!

Offline riandono

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 622
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #36 pada: Juli 08, 2010, 07:32:51 PM »
oh no ...

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #37 pada: Juli 08, 2010, 08:16:20 PM »
@MD
Dari judulnya aja uda "HOAX" :D. Hm, kalau emang bener, kenapa orang2 di dunia masih memperingati "Earth hour"? Lantas, kenapa ilmuan2 yg 'menentang' global warming ga dapet penghargaan atau paling tidak muncul di TV untuk menjelaskan? Hmmmm

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #38 pada: Juli 08, 2010, 10:22:11 PM »
Kepolosan Anda dan orang-orang seperti Anda, membuat dunia ini amat mudah dipengaruhi secara politis oleh politikus handal dengan menggunakan cara-cara iptek. :D.
Ya ya, dan anda tipikal yang tidak percaya Neil Amstrong cs mendarat di bulan, kecuali Neil Amstrong mengaku mendengar azan di bulan.

Offline Mat Dillom

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 620
  • IQ: 23
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #39 pada: Juli 09, 2010, 04:54:15 PM »
Kepolosan Anda dan orang-orang seperti Anda, membuat dunia ini amat mudah dipengaruhi secara politis oleh politikus handal dengan menggunakan cara-cara iptek. :D.
Ya ya, dan anda tipikal yang tidak percaya Neil Amstrong cs mendarat di bulan, kecuali Neil Amstrong mengaku mendengar azan di bulan.

Anda sendirinya ngarang. Saya tidak percaya neil amstrong memang benar ke bulan. Bagaimana saya percaya neil amstrong denger suara azan di bulan?. Pikiran Anda loncat gak karuan Phi.

Jika suara azan itu benar, itu mmperkuat bukti bahwa neil amstrong memang tidak ke bulan. Tapi ke salah satu tempat di bumi.
« Edit Terakhir: Juli 09, 2010, 04:56:37 PM oleh Mat Dillom »

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #40 pada: Juli 09, 2010, 06:07:08 PM »
ehem...mulai lagi deh... :-\

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #41 pada: Juli 10, 2010, 01:36:17 AM »
This message is hidden because Matt Dillom is too idiot
Tuh kan, si asbun bahkan gagal menangkap maksud postinganku, dan dia emngira aku benar-benar nuduh dia percaya Neil Amstrong benar-benar dengar azan di bulan.

Padahal amksudku adalah dia tipikal yang hanya mau menerima bagian tertentu dari artikel yagn dia suka, dan mengabaikan bagian lain. Yah, gak jauh-jauh dari si tukang obat yang demen menyeleksi hanya bagian tertentu dari artikel sebagai kutipan dan menyulapnya seakan mendukung bualannya.

Offline Mat Dillom

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 620
  • IQ: 23
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #42 pada: Juli 11, 2010, 10:44:19 PM »
This message is hidden because Matt Dillom is too idiot
Tuh kan, si asbun bahkan gagal menangkap maksud postinganku, dan dia emngira aku benar-benar nuduh dia percaya Neil Amstrong benar-benar dengar azan di bulan.

Padahal amksudku adalah dia tipikal yang hanya mau menerima bagian tertentu dari artikel yagn dia suka, dan mengabaikan bagian lain. Yah, gak jauh-jauh dari si tukang obat yang demen menyeleksi hanya bagian tertentu dari artikel sebagai kutipan dan menyulapnya seakan mendukung bualannya.

Emang melanggar hukum kalau saya ambil bagian tertentu yg bermanfaat buat diri pribadi dan membuang yg gak ada gunanya?.

Udahlah Phi, ente suka debat kusir. Bahkan HWL yang menurut saya jauh lebih cerdas dan pendapatnya ngikutin prosedur ilmiah aja ente tolak. :D. gak ada temen di rumah yah buat ente ganggu?. :D.
« Edit Terakhir: Juli 11, 2010, 10:46:26 PM oleh Mat Dillom »

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #43 pada: Juli 12, 2010, 07:53:56 AM »
This message is hidden because Matt Dillom is tukang ngeles
Great, sekarang si asbun ini nuduh orang debat kusir?

Suka-suka kamu mau percaya apa. tapi dosa besar jika menyebarkan kebohongan, dengan hanya mengutip bagian tertentu artikel ilmiah dan memanipulasinya sehingga maknanya jauh berubah.

Dan tukang ngeles, mana daftar ratusan ilmuwan yang nolak global warming?

Offline mailz dont cry

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 16
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • all the system is down !!!!!
Re: 'Posisi' matahari di bumi
« Jawab #44 pada: Juli 12, 2010, 10:14:12 AM »
huaaahh......
mailz dont cry

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
8239 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 21, 2013, 05:25:05 AM
oleh Monox D. I-Fly
4 Jawaban
5636 Dilihat
Tulisan terakhir November 08, 2010, 09:32:44 PM
oleh topazo
91 Jawaban
27476 Dilihat
Tulisan terakhir September 30, 2011, 02:48:15 AM
oleh Pi-Man
6 Jawaban
5834 Dilihat
Tulisan terakhir September 07, 2011, 11:40:41 AM
oleh Pi-Man
1 Jawaban
3213 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 26, 2014, 12:04:23 PM
oleh Farabi