Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

April 21, 2021, 01:54:04 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139629
  • Total Topik: 10389
  • Online Today: 180
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 51
Total: 51

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: Rasi bintang zodiak udah berubah jauh?  (Dibaca 35836 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Vinchemz

  • Pengunjung
Re: Rasi bintang zodiak udah berubah jauh?
« Jawab #15 pada: Juli 29, 2008, 02:45:24 AM »
Uda..
Biar rasi bintang berubah, yang penting kita jalani hidup aja..
Jangan dipeduliian..
Loh, aku jadi Ophiococus!!

Edit by mod:Walah2.. Katanya jangan dipeduliin :))

Wadoh postinganku diedit-edit

Offline lovianettesherry_gonz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 68
  • IQ: 6
  • Gender: Wanita
  • see the future,be the future
Re: Rasi bintang zodiak udah berubah jauh?
« Jawab #16 pada: Agustus 25, 2008, 07:06:36 AM »
eh,menurut yang diatas aku antara cancer dan leo dong(10 agustus)..waduuuhhh gimana nih?gue taunya gue biasanya garang kayak singa jadinya leo..hehe

Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
Re: Rasi bintang zodiak udah berubah jauh?
« Jawab #17 pada: Agustus 25, 2008, 07:17:37 AM »
mungkin kareena pengaruh pengembangan alam semesta ya ?
jadi jarak antar bintang makin menjauh...
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.000
  • IQ: 32
  • Gender: Pria
  • 私は理科を大好き
Re:Rasi bintang zodiak udah berubah jauh?
« Jawab #18 pada: Juli 24, 2013, 02:49:28 AM »
Setauku dr sma memang letak rasi bintang ini berubah-ubah. Tapi masih gak ngerti kenapa sih rasi bintang ini dihubung-hubungkan sama ramalan, ada yg tau sejarah astrologi gak?

Aku sih nggak tau sejarah astrologi, tapi kalau hasil dari deduksiku sih gini: Zodiac dulu kan ada 12, dan konon katanya sifat-sifat pemegang Zodiac tertentu ditentukan oleh Zodiac masing-masing orang tersebut dan hal ini dipisahkan menurut tanggak kelahiran yang dekat dengan tanggal 23. Aku pilih tanggal 23 karena biasanya saat membicarakan perubahan 4 musim, tanggal 23 yang jadi "standard". Jadi aku mikirnya, pemisahan 12 sifat manusia berdasarkan tanggal lahir (zodiac) itu tergantung dari kondisi musim saat si bayi dilahirkan. Misal, (mungkin) yang lahirnya di pertengahan musim panas akan sering rewel, dsb. Jadi menurutku 12 sifat dasar itu berasal dari 12 kondisi musim saat dilahirkan, yaitu:
1. Awal musim panas (masih ada sisa-sisa musim semi)
2. Pertengahan musim panas
3. Akhir musim panas (sudah ada tanda-tanda musim gugur)
4. Awal musim gugur (masih ada sisa-sisa musim panas)
5. Pertengahan musim gugur
6. Akhir musim gugur (sudah ada tanda-tanda musim dingin)
7. Awal musim dingin (masih ada sisa-sisa musim gugur)
8. Pertengahan musim dingin
9. Akhir musim dingin (sudah ada tanda-tanda musim semi)
10. Awal musim semi (masih ada sisa-sisa musim dingin)
11. Pertengahan musim semi
12. Akhir musim semi (sudah ada tanda-tanda musim panas)
Gambar di avatar saya adalah salah satu contoh dari kartu Mathematicards, Trading Card Game buatan saya waktu skripsi.

Offline aidem96

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
Re:Rasi bintang zodiak udah berubah jauh?
« Jawab #19 pada: Oktober 29, 2014, 07:47:56 AM »
wah saya malah jadi libra neh  :P

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
8122 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2016, 01:51:47 PM
oleh Monox D. I-Fly
6 Jawaban
35246 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2010, 05:07:44 AM
oleh botrezkii
0 Jawaban
4705 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2010, 04:04:04 AM
oleh Prasuke
3 Jawaban
3851 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 29, 2014, 07:14:16 AM
oleh aidem96
0 Jawaban
20898 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2016, 08:46:59 PM
oleh Farabi