Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Maret 03, 2024, 03:27:21 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 80
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 50
Total: 50

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

With Geosentris ....

Dimulai oleh Fhydha_099, Februari 16, 2011, 08:42:12 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

mhyworld

Kutip dari: Monox D. I-Fly pada April 15, 2015, 12:33:15 AM
Hmmm... Berarti yang dimaksud waktu kiamat matahari diturunkan itu mataharinya bukan turun tapi membesar ya... Jadi kalau dilihat dari bumi emang seolah-olah mataharinya turun...
Dengan ilmu cocoknologi apa saja bisa dicocok-cocokkan.
Yang lebih sesuai dengan prediksi ilmiah, bumi akan tenggelam ke dalam matahari. Penghuni bumi sudah punah sebelum itu terjadi. Manusia sendiri tidak harus ikut punah, jika pada saat itu sudah mampu membentuk koloni di luar angkasa dan tidak tergantung lagi pada bumi.
once we have eternity, everything else can wait

__________

kalau bukan karena kenaifan ya karena cari aman.... khasnya creationist (well meskipun tidak ada salahnya jadi creationist). biar selalu bisa mengklaim kebenaran. teori heliosentris benar kata sebagian oknum. tapi sebagian oknum mengatakan teori geosentris yang benar. tahu apa artinya ini??? artinya teori manapun yang benar, maka mereka akan tetap dapat nama baiknya. karena ada sebagian yang mendukung. dan teori manapun yang salah, maka mereka bisa selamat dari rasa malu. karena hanya sebagian yang mendukung. ibarat satu partai politik terpecah jadi dua kubu. yang satu pro pemerintah. yang satu pro oposisi. nanti siapapun yang paling didukung rakyat dan meraih kekuasaan tu parpol tetap kecipratan untungnya. dan siapapun yang kalah, parpol nggak rugi total. mengerti kan. itulah sebabnya apapun hukum dan fakta ilmiah yang ditemukan, keyakinan/dogma mereka tak pernah terbukti salah.