Forum > Beasiswa

sekolah di swiss

(1/3) > >>

peregrin:
Untuk S2: kabarnya Swiss belum se-komersial negara2 eropa lain (or US / Aussie), jadi tuition fee (uang sekolah per tahun) masih sama dg warga negara swiss asli/EU, or mungkin malah gratis (tolong di-check di universitas2 masing2).


Untuk S3
= Umum: Telejob
Situs tempat nge-pool berbagai vacancy proyek riset dan sekolah dr berbagai bidang studi (banyak yg bhs inggris kok)
http://www.telejob.ch/telejob/index.en.html
Bahasa German/Swiss-German umumnya tidak termasuk persyaratan. Bahasa Inggris tentu harus.

= NIDECO - macam2 grant utk developing countries (termasuk utk kolaborasi)
see guidelines : http://www.nideco.ethz.ch/services

= Wilhelm Simon Scholarship for enviromental and analytical chemistry
utk PhD dan postdoc
http://www.ceac.ethz.ch/Simon_Scholarship.html





DeJoko:
Mbak Peregrin, boleh tanya nggak? ;D

Mbak pernah sekolah di Swiss ya?

Swiss itu dimana Eropa ya?

Coklat-nya enak-enak nggak?

Bank-bank-nya masih tertutup buanget ya?

Bahasa-nya pakai bahasa apa?

Mata uang-nya sudah Euro atau belon?

Saya kebanyakan tanya ya? :P

 :-*
DeJoko

advisor:

--- Kutip dari: DeJoko pada Februari 06, 2007, 12:59:21 AM ---Mbak Peregrin, boleh tanya nggak? ;D

Bank-bank-nya masih tertutup buanget ya?

Saya kebanyakan tanya ya? :P

 :-*
DeJoko



--- Akhir Kutipan ---

Saya juga tertarik sama bank swiss. Kalo sekolah di sana, punya rekening bank swiss dong yahh? Minimal buat buka berapa tuh?

Saya kebanyakan nanya juga yahh  ::)

peregrin:
iseng bangeeet....  :P

DeJoko:

--- Kutip ---iseng bangeeet....  :P
--- Akhir Kutipan ---

Kok iseng sih?  ???
Saya 'kan cuma nanya doang?  ???

Yeahhhhhuuuuu

 :P
DeJoko Iseng

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Ke versi lengkap