Forum > Bimbingan Belajar

Absen dong :D

(1/4) > >>

reborn:
Hi semua,

Pengen tau, member FS yang sekarang SMU atau mungkin SMP siapa aja ya?
Jangan malu-malu, absen ya di sini. Sekalian kalo bisa kelas berapa  ;)

Misal :

Ketut
Kelas 3 SMP
Bali

Hadir!!!!!!!!!!!!!


hehe....
Thanks ya  :-* :-*

peregrin:
jadi yg udah tuir ngga boleh absen neh  >:( ... hiksss.....  :'(

Melnick:
Melnick
XI SCIENCE
Jakarta Timur - Depok dan sekitarnya  :P

Ga bisa sering-sering hadir untuk sementara. Lagi ulangan umum..  ;D

reborn:

--- Kutip dari: Melnick pada Desember 01, 2007, 10:52:27 AM ---Melnick
XI SCIENCE
Jakarta Timur - Depok dan sekitarnya  :P

Ga bisa sering-sering hadir untuk sementara. Lagi ulangan umum..  ;D

--- Akhir Kutipan ---

XI SCIENCE itu maksudnya gmn sih?
Kelas 11 gitu ??? emang skrg sampe kelas brp sih?
Trus jurusannya apa aja selain science?
Itu sekolahnya melnick doang ato smua sekolah kek gitu skrg?

*ketauan tuirnya deh  :-X

Melnick:
ihihi.. bukannya semua SMA kayak gitu yah..  :D
waktu penjurusan, kan ada 3 pilihan (tapi sekolah melnick cuma 2):
IPA (science)
IPS (social)
ato Bahasa (bahasa kerennya ga tau  :P)

kalo kelas, adanya sampe XII (= 3 SMA)  ;D

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Ke versi lengkap