Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

November 30, 2023, 07:35:03 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 36
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 45
Total: 45

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Laskar Pelangi - premiere 25 Sept

Dimulai oleh peregrin, September 03, 2008, 01:39:58 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

peregrin

bingung mau dipost di sub-forum mana, di sini aja ya  :D (momod / admin tolong dipindahin kalo salah)

pasti udah pada baca bukunya [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.] kan  :D 

Nah, film-nya nih bakal serentak diputar di bioskop tgl 25 September. Dengan produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Reza, keknya film ini menjanjikan banget. Moga2 beneran bagus :) *penasaran banget euy...

Check this out:
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]
Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

insan sains

Eh.. tante... bilang aja mau ngajak nonton gitu...!!!

Pake basa-basi segalaaa....  ;D  ;D

*kabuuuuuuurrrrrr sambil siap-siap mau mesen tiketnya...
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

peregrin

#2
ah yakin, bukan gue yg bakal diajak si insansains nonton....  ;D  tul kan? tul kan?  ;D ;D


*kabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuur sambil suit suitt...  ;D
Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

ninja_sakti

album sontreknya dah keluar loh.....
heheheheheee, kira2 Lintang digambarkan kayak apa ya?
bisakah bahasa filemnya seilmiah bahasa novel??? ;)

peregrin

ahahha iya  :D ... penasaran juga kira2 adegan Lintang ikut cerdas cermat dan berdebat fisika dg si guru sok tahu bakal digambarkan kek apa ya  :D

btw, kenapa anak2 Forsa yg kebetulan sekota ngga kopdar aja sekalian sambil nonton bareng?
Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

ninja_sakti

aaww.... emangnya ada anak forsa asal jatinangor yah?  :o

reborn

ide bagus tuh. ayo yang di jakarta, gimana nih ;D

@ninja_sakti
ada tuh, si korewa sama wonderfull_wind seinget gw jatinangor juga.
Eh, tapi emang ada bioskop di sana? Jatos dah ada bioskopnya blm?

ksatriabajuhitam

Kutip dari: reborn pada September 07, 2008, 04:54:20 PM
...
@ninja_sakti
ada tuh, si korewa sama wonderfull_wind seinget gw jatinangor juga.
Eh, tapi emang ada bioskop di sana? Jatos dah ada bioskopnya blm?

jatos ada bioskop, trakhir pas pulang saya nonton di situ, nasi bakar di foodcourt nya juga mak nyess... :angel:
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

reborn

@kbh
nah lho, ngapain ke jatos nih? Katanya dari itb, kok ke jatos ;D

ninja_sakti

wwaahhh... serius nih..?? wkawkakakakk...  :D ;D

ksatriabajuhitam

not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2