Forum Sains Indonesia

Diskusi Umum => Biografi dan Buku => Topik dimulai oleh: peregrin pada Mei 25, 2007, 06:03:49 PM

Judul: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
Ditulis oleh: peregrin pada Mei 25, 2007, 06:03:49 PM
trereret...rett..  ;D pengumuman!

memperkenalkan: NalarYogya  8)  ... Mohon dukungan dan bantuannya!!


NalarYogya adalah satu wadah untuk berbagi literatur sains, terutama jurnal-jurnal internasional yang sulit didapat di Indonesia karena keterbatasan dana. Kami berharap situs ini dapat menjadi semacam perpustakaan online, hasil kumpulan koleksi literatur para mahasiswa Indonesia yang beruntung mendapat kesempatan untuk studi di luar negeri, yang juga dapat dinikmati oleh rekan-rekan di Indonesia yang sedang membutuhkan.

Kami meminta bantuan teman-teman sekalian untuk bersama-sama mengembangkan NalarYogya. Juga menginformasikan NalarYogya pada siapa saja yang sekiranya membutuhkan di Indonesia. Silahkan mengunjungi situs kami melalui link di sidebar kiri (kolom sponsor) untuk berbincang-bincang dan terlibat lebih jauh.


Terima kasih dan salam kompak!!!  8)
Judul: Re: Nalar Yogya - tempat berbagi artikel sains
Ditulis oleh: reborn pada Mei 26, 2007, 10:19:58 AM
Saya dah ikutan ;)
Sukses buat Nalar Yogya ya :)
Judul: Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
Ditulis oleh: uzik-sama pada Juli 30, 2008, 11:17:25 PM
ini gimana? cara gabung dan memberi support piye?
aku anak jogja juga nih.
Judul: Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
Ditulis oleh: reborn pada Juli 31, 2008, 07:31:30 AM
@uzik-sama
Cara gabungnya ya langsung aja daptar di sana http://nalaryogya.com
Beri supportnya apa aja yang bisa dilakuin dong ;D Ngeramein, bantu kasih tau temen yang kira2 butuh/punya akses jurnal ilmiah, yahhh... begitulah ;D Bantuin ya ya, thanks lho ;D
Judul: Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
Ditulis oleh: insan sains pada Juli 31, 2008, 08:08:44 AM
Yaaaaah... sayang.... aku anak Cimahi (Bandung)

Kalo ikutan ke sana, entar di depak lagi?? Masa orang Cimohay ikut-ikutan orang Yogya.  ;D

Btw.. Teknik Elektro-nya belum banyak yach?
Judul: Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
Ditulis oleh: reborn pada Juli 31, 2008, 08:32:54 AM
Ya elah, anak monyet aja ikut ;D ikut ajalah, terserah dari mana asalmu ;D
Hu uh, elektro blm ada keknya, yahh dirintislah ;) Tuh usul sama bosnya aja langsung.
Judul: Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
Ditulis oleh: syx pada Agustus 29, 2008, 10:21:32 AM
sepi...
kemaren barusan dari sana. lupa kalo uda pernah register (ga tau kapan). jadi pas registasi ditolak gara-gara nickname 'syx' uda ada.
Judul: Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
Ditulis oleh: alid_abdul pada Oktober 20, 2008, 09:38:19 PM
berdoa pada tuhan yang maha kuasa:
SEMOGA SUKSES
Judul: Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
Ditulis oleh: syx pada November 12, 2008, 09:59:13 PM
sejak kemaren ga isa diakses... admin sana dan sini menghilang.
Judul: Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
Ditulis oleh: r.a.n pada November 22, 2009, 10:12:55 PM
Terus terang begitu baca tulisan dan diskusi mereka di nalar yogya...hanya sedikit yang saya mengerti, terutama di bidang kedokteran dan farmasi...Ruuarr..Biasa..diskusi antara syx dan telekomo pembiccaraannya sangat spesifik dan mendalam...namun farmasinya dominan sekali..Kira-kira kalo tentang kedokteran bisa minta tolong download jurnal...nggak yah?? Trims..


Judul: Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
Ditulis oleh: Grahf pada Januari 17, 2010, 01:06:22 AM
Sayangnya, situs itu sudah lama sekali nggak aktif :(  (kecuali bagian farmasinya)
Judul: Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
Ditulis oleh: desi pada Juli 25, 2011, 12:24:03 AM
kok ga bs mask yak?
Judul: Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
Ditulis oleh: khenstein pada Juli 30, 2011, 03:50:06 PM
gak bisa masuk
tanya kenapa?