Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Juni 22, 2021, 01:13:57 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139653
  • Total Topik: 10396
  • Online Today: 69
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 67
Total: 67

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains  (Dibaca 15182 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline peregrin

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 538
  • IQ: 100
  • Gender: Wanita
  • 'truth' is a lonely thing (J.Gaarder)
NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
« pada: Mei 25, 2007, 06:03:49 PM »
trereret...rett..  ;D pengumuman!

memperkenalkan: NalarYogya  8)  ... Mohon dukungan dan bantuannya!!


NalarYogya adalah satu wadah untuk berbagi literatur sains, terutama jurnal-jurnal internasional yang sulit didapat di Indonesia karena keterbatasan dana. Kami berharap situs ini dapat menjadi semacam perpustakaan online, hasil kumpulan koleksi literatur para mahasiswa Indonesia yang beruntung mendapat kesempatan untuk studi di luar negeri, yang juga dapat dinikmati oleh rekan-rekan di Indonesia yang sedang membutuhkan.

Kami meminta bantuan teman-teman sekalian untuk bersama-sama mengembangkan NalarYogya. Juga menginformasikan NalarYogya pada siapa saja yang sekiranya membutuhkan di Indonesia. Silahkan mengunjungi situs kami melalui link di sidebar kiri (kolom sponsor) untuk berbincang-bincang dan terlibat lebih jauh.


Terima kasih dan salam kompak!!!  8)
« Edit Terakhir: Agustus 27, 2008, 02:45:41 PM oleh reborn »
Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: Nalar Yogya - tempat berbagi artikel sains
« Jawab #1 pada: Mei 26, 2007, 10:19:58 AM »
Saya dah ikutan ;)
Sukses buat Nalar Yogya ya :)
« Edit Terakhir: Juni 06, 2007, 12:33:58 PM oleh reborn »

Offline uzik-sama

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 112
  • IQ: 16
Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
« Jawab #2 pada: Juli 30, 2008, 11:17:25 PM »
ini gimana? cara gabung dan memberi support piye?
aku anak jogja juga nih.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
« Jawab #3 pada: Juli 31, 2008, 07:31:30 AM »
@uzik-sama
Cara gabungnya ya langsung aja daptar di sana http://nalaryogya.com
Beri supportnya apa aja yang bisa dilakuin dong ;D Ngeramein, bantu kasih tau temen yang kira2 butuh/punya akses jurnal ilmiah, yahhh... begitulah ;D Bantuin ya ya, thanks lho ;D

Offline insan sains

  • Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Insan Sains
Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
« Jawab #4 pada: Juli 31, 2008, 08:08:44 AM »
Yaaaaah... sayang.... aku anak Cimahi (Bandung)

Kalo ikutan ke sana, entar di depak lagi?? Masa orang Cimohay ikut-ikutan orang Yogya.  ;D

Btw.. Teknik Elektro-nya belum banyak yach?
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2.256
  • IQ: 322
  • Gender: Pria
  • ForSa
Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
« Jawab #5 pada: Juli 31, 2008, 08:32:54 AM »
Ya elah, anak monyet aja ikut ;D ikut ajalah, terserah dari mana asalmu ;D
Hu uh, elektro blm ada keknya, yahh dirintislah ;) Tuh usul sama bosnya aja langsung.
« Edit Terakhir: Oktober 24, 2008, 08:56:39 AM oleh peregrin »

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
« Jawab #6 pada: Agustus 29, 2008, 10:21:32 AM »
sepi...
kemaren barusan dari sana. lupa kalo uda pernah register (ga tau kapan). jadi pas registasi ditolak gara-gara nickname 'syx' uda ada.

Offline alid_abdul

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 17
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • Freak n Nerd
Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
« Jawab #7 pada: Oktober 20, 2008, 09:38:19 PM »
berdoa pada tuhan yang maha kuasa:
SEMOGA SUKSES
alid is little...
nothing but want to be something...

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4.540
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Kliping Koran
Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
« Jawab #8 pada: November 12, 2008, 09:59:13 PM »
sejak kemaren ga isa diakses... admin sana dan sini menghilang.

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
« Jawab #9 pada: November 22, 2009, 10:12:55 PM »
Terus terang begitu baca tulisan dan diskusi mereka di nalar yogya...hanya sedikit yang saya mengerti, terutama di bidang kedokteran dan farmasi...Ruuarr..Biasa..diskusi antara syx dan telekomo pembiccaraannya sangat spesifik dan mendalam...namun farmasinya dominan sekali..Kira-kira kalo tentang kedokteran bisa minta tolong download jurnal...nggak yah?? Trims..


"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

Offline Grahf

  • Eye of Horus
  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 15
  • IQ: 1
  • Gender: Pria
  • Clunk! Clunk! Clunk!
Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
« Jawab #10 pada: Januari 17, 2010, 01:06:22 AM »
Sayangnya, situs itu sudah lama sekali nggak aktif :(  (kecuali bagian farmasinya)
« Edit Terakhir: Januari 17, 2010, 01:07:58 AM oleh Grahf »
This is me taking control of my life.

Offline desi

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
« Jawab #11 pada: Juli 25, 2011, 12:24:03 AM »
kok ga bs mask yak?

Offline khenstein

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 171
  • IQ: 16
  • Gender: Pria
Re: NalarYogya - tempat berbagi artikel sains
« Jawab #12 pada: Juli 30, 2011, 03:50:06 PM »
gak bisa masuk
tanya kenapa?
hampa itu isi dan isi itu hampa

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
19 Jawaban
14905 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 18, 2008, 10:29:10 AM
oleh NamakuDick
0 Jawaban
4322 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2008, 06:37:55 AM
oleh Ki JAPRA
++TEMPAT SAMPAH++

Dimulai oleh biobio « 1 2 3 4 » Fisika

58 Jawaban
22147 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 29, 2009, 05:41:07 AM
oleh yoma nidan
0 Jawaban
1782 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 30, 2010, 08:30:53 AM
oleh Balya
0 Jawaban
5458 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2011, 11:21:32 AM
oleh Balya