Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Februari 22, 2024, 09:10:33 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 209
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 41
Total: 41

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

HITAM DAN PUTIH

Dimulai oleh ayeps, Maret 01, 2010, 11:50:35 AM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ayeps

kenapa orang kulit HITAM :P lebih kuat dari orng kulit putih :P ?????

TOLONG JAWABANNYA

ngajakmikir

apa buktinya kalau orang kulit hitam lebih kuat dari orang kulit putih?
kalau pun memang benar seperti itu, berarti penyebabnya adalah karena faktor genetika.
Aku adalah sesuatu yang tersembunyi. Aku berkehendak untuk dikenal, maka Aku ciptakan makhluk agar mereka mengenalKu

Bernando

maksudnya kuat dalam hal apa ini?
Be the sustainable learner, because life is learning...

ayeps

ada liat saja atletik kebanyakan orang kulit hitam dan juara dunia lari saja orng kulit hitam??
dalam hal stamina saya liat kuatnya?

Bernando

stamina kuat itu gak ditentukan oleh warna kulit....
Be the sustainable learner, because life is learning...

xSaVioRx

kalo lomba larinya pas siang hari,sy pny opini
mungkin org kulit hitam lebih adaptif terhadap cuaca panas
jd stamina lebih terjaga
If someone feels that they had never made a mistake in their life,then it means that they had never tried a new thing in their life ~ Einstein

Huriah M Putra

Tengok dulu atletnya dari negara mana..?
Dari afrika kan..?
Mereka tuh latihannya pake dikejar cheetah..
Gimana gak mau cepet...
ahahaha


Gak ada hubungannya antara warna kulit dengan kekuatan.
Perenang terbaik itu dari USA, kulit putih.
Pebulutangkis terbaik dari China, putih juga..
Pesepakbola terbaik tuh dari Argentina, putih juga.. (si Messi)
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

Bernando

tetapi yang terbaik belum tentu yang staminanya kuat kan....;D

Be the sustainable learner, because life is learning...

Huriah M Putra

Kalau emank mau maksa..
Bikin aja penelitian.
Hitung nilai spirometri antara orang kulit putih sama kulit hitam..
Atau gak suruh mereka lari2.. Sapa yang tahan lebih lama..
Boleh juga kan ini...
=.,="
[move]OOT OOT OOT..!!![/move]

nandaz

...kalo begitu tanya lagi, kenapa orang kulit putih lebih cerdas dari orang kulit hitam?...nyambung ngga ya? ::)
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

mei_er

menurut saya,, itu tentang pendidikannya saja. bagaimana pun,, orang kulit putih pendidikan akademinya lebih bagus dibanding orang kulit hitam

nandaz

Kutip dari: mei_er pada Maret 17, 2010, 07:26:38 PM
menurut saya,, itu tentang pendidikannya saja. bagaimana pun,, orang kulit putih pendidikan akademinya lebih bagus dibanding orang kulit hitam
...kalo begitu tanya lagi, mana yang bisa lebih mudah berkonsentrasi dalam belajar, disuhu dingin atau pada saat suhu panas?
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Grey.abuabu

Kalo menurutku sih, suhu ketika kita merasa nyaman. Kalo terlalu panas, ya kegerahan, ga bisa berpikir n konsentrasi.. Kalo terlalu dingin, ntar malah membeku :)

nandaz

Kutip dari: Grey.abuabu pada Maret 17, 2010, 08:02:47 PM
Kalo menurutku sih, suhu ketika kita merasa nyaman. Kalo terlalu panas, ya kegerahan, ga bisa berpikir n konsentrasi.. Kalo terlalu dingin, ntar malah membeku :)
suhu saat subtropis lebih nyaman, karena suhunya hampir setara dengan suhu ruang...kalo kita berada diruang dingin tetapi memakai mantel juga nyaman untuk berkonsentrasi...sedangkan didaerah tropis bikin keringatan sehingga sangat sulit memusatkan fokus. sebetulnya tergantung orang juga sih, tetapi ada artikel yang bilang kalo suhu dingin lebih mudah memusatkan konsentrasi ketimbang panas.
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Bernando

suhu itu hanya faktor x saja menurut saya....yah memang ada hubungan juga..
tetapi semua itu tergantung kepada masing2 individu juga...;D
Be the sustainable learner, because life is learning...