Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

April 19, 2024, 06:31:15 PM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,653
  • Total Topik: 10,405
  • Online today: 93
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 90
Total: 90

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

sistem organ mahluk hidup,,,

Dimulai oleh sisca, chemistry, September 28, 2009, 09:29:09 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sisca, chemistry

hoge,,,
hoge,,

saran ditrima,,
emang rencananya klo ada waktu mo pgi lage,,
hohoho~

okee,,
balek lage ke sior. pergerakan,,

ada hubungannay dgn DNA ga yah..?
DNA ada kasi pengaruh apa buat pergerakan dlm tubuh..?
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

Hendy wijaya, MD

Tentu saja ada, struktur kita pada umumnya hasil integrasi proses biokimiawi dalam tubuh. Proses-proses biokimiawi tersebut dibawah kontrol materi genetis disamping pengaruh faktor lingkungan eksternal dan internal dalam tubuh kita.
Wah pertanyaannya susah nih,aku bingung harus mulai menjawab darimana.. :D
Tantum valet auctoritas, quantum valet argumentatio

sisca, chemistry

wah,,, jelasinnya yang mudah dimengerti yach.. ^^

mklm lah,, ane khan rada g'mana gitu..
hihihi~
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

xSaVioRx

sori,tlg d cek ulang dong..kifosis sm lordosis apa penjelasannya ga slh tuh?
lordosis,bukannya mestinya tlg leher bengkok k blkg..
kifosis,tlg punggung bengkok k dpan..
If someone feels that they had never made a mistake in their life,then it means that they had never tried a new thing in their life ~ Einstein

raisuien

Tulang belakang yang melengkung atau membengkok ke arah depan disebut juga lordosis
Tulang belakang yang terlalu membengkok ke belakang atau disebut kifosis

xSaVioRx

Kutip dari: raisuien pada April 02, 2010, 08:04:14 PMTulang belakang yang terlalu membengkok ke belakang atau disebut kifosis

tp di ats dtulis ktny kifosis bs terjadi krn kbiasaan mnulis gt,itu brarti membengkok k dpn dong..
If someone feels that they had never made a mistake in their life,then it means that they had never tried a new thing in their life ~ Einstein

raisuien

untuk lebih jelas pake gambar ja y.... :)

xSaVioRx

bahasa mnjadi mslh..wkwkwk..melengkung itu mksudnya "parabola"nya toh..haha..sori mas rai..
If someone feels that they had never made a mistake in their life,then it means that they had never tried a new thing in their life ~ Einstein

sisca, chemistry

[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

xSaVioRx

If someone feels that they had never made a mistake in their life,then it means that they had never tried a new thing in their life ~ Einstein

raisuien

Kutip dari: xSaVioRx pada April 02, 2010, 10:01:47 PM
bahasa mnjadi mslh..wkwkwk..melengkung itu mksudnya "parabola"nya toh..haha..sori mas rai..

hahahahaha....
gpp.... pengertian katanya ja yg berbeda.... wkkwkwkwkwwkk.......

sisca, chemistry

dari yg " bahasa menjadi maslaah.."
hehehe~
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]

xSaVioRx

tnya mas rai dh,dia ngerti tuh..hahaha..
If someone feels that they had never made a mistake in their life,then it means that they had never tried a new thing in their life ~ Einstein

raisuien

Kutip dari: xSaVioRx pada April 02, 2010, 10:56:45 PM
tnya mas rai dh,dia ngerti tuh..hahaha..

kwkwkwkwkk.... melempar tanggungjawab...

Kutip dari: sisca, chemistry pada April 02, 2010, 10:54:56 PM
dari yg " bahasa menjadi maslaah.."
hehehe~

postku yg di atas harusnya sisca dah tahu... :)

sisca, chemistry

woh.. iya ya..
eh eh.. sisca tadi kelamaan ngepostnya.. rupanya uda keduluan sama ko rai.. hahahha~
iye iye.. XDD
[move]
~ You are what you eat ~
[/move]