Gunakan MimeTex/LaTex untuk menulis simbol dan persamaan matematika.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Oktober 22, 2020, 05:14:08 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139605
  • Total Topik: 10376
  • Online Today: 173
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 26
Total: 26

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: apakah PERAWAN itu???  (Dibaca 15997 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
apakah PERAWAN itu???
« pada: Juni 24, 2009, 02:21:23 AM »
perawan itu sbetulnya apaan sih??trus konsep perawan itu sendiri sebetulnya gimana??
saya kadang bingung,,
apakah cewek perawan itu yg selaput daranya masih utuh dan ga sobek2??
ataukah cewek yg ga pernah hubungan intim??
kalo yg selaput daranya udak sobek2 tapi bukan karena berhubungan gmn??
trus klo ga berhubungan tpi masturbasi perawan ga??
kadang saya suka kasian sama cewe,karena  msh banyak cowo yg blg kalo keperawanan itu penting..tapi pentingnya keperawanan dimata cowo tu sebenernya apa ya??
demikian juga sebaliknya,dimanakah pentingnya keperawanan bagi cewe??kenapa soal keperawanan itu penting??
kalo banyak cowo pengen dapet cewe masih perawan,,cewe pengen dapet cowo perjaka engga??atawa perjaka dan duda sama aja yg penting punya tongkat ajaib??he

nb:sori klo ada yg nganggap niy agak2 porno,,tapi buat saya ini pendidikan sex sejak dini..he
jadi yg tadinya ga tau bisa tau jika ada perbincangan...

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #1 pada: Juni 24, 2009, 02:50:29 AM »
Perawan=yang belum pernah berhubungan seksual.

Offline herlambang

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 157
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • uh".. kimochi^^"
    • Discovering The Art and Technology
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #2 pada: Juni 25, 2009, 01:49:59 PM »
Perawan=yang belum pernah berhubungan seksual.
sewtuju..

kalo secara biologi sih ya itu, kalo selaput daranya sobek dan ga peduli karena apa..
dan ada dua istilah..
kehilangan keperawanan karena kecelakaan dan kehilangan keperawanan karena berhubungan kelamin (karena penetrasi)

dan kalo menurut saia pribadi:
menurut saia sih perawan itu kalo belum pernah berhubungan sexual (sampe kelamin saling bersentuhan tanpa penghalang).

menurut saia masturbasi ga menyebabkan keperawanan hilang.

kalo petting sih menurut saia dah hilang keperawanannya..
walaupun utuh selaput daranya, karena sudah pernah bersentuhan langsung antar kelamin, berarti dia hanya tinggal selaput daranya aja tapi gak perawan..

kalo sobek karena kecelakaan berarti itu selaput daranya yang hilang dan bukan keperawanannya.

;D


BTW, gak ada ISO tentang keperawanan, jadi sulit deh.. dan semua punya pendapat masing2.
built-in double watchdog! ^^"   *Problem Solved*

Offline soviet regarda

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 501
  • IQ: 17
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #3 pada: Juni 25, 2009, 05:51:38 PM »
berarti kata perawan mempunyai banyak arti,,
sepertinya cuma cowo yg bisa mendefinisikan perawan,,
tapi klo ga jelas konsepnya kasian cewe..
kyknya kurang adil deh,,
dengan isu ga perawan cewe bisa dijatuhkan harga dirinya..
beda sama konsep keperjakaan,,
jelas dan ga ngaruh sama sekali bwt harga diri cowo..
mungkinkah konsep keperawanan adalah salah satu isu untuk mempertahankan dominasi cowo terhadap cewe??(nyerempet2 isu gender jadinya)
 

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #4 pada: Juni 25, 2009, 10:15:37 PM »
mungkinkah konsep keperawanan adalah salah satu isu untuk mempertahankan dominasi cowo terhadap cewe??(nyerempet2 isu gender jadinya)
Gak tahu, soal itu balik ke cowoknya. Jika cowok mengharap cewek perawan, maka di sisi lain ia juga harus menjaga dirinya tetap perjaka, biar imbang. Gak bisa cuma nuntut sepihak.

*Never been kissed*

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #5 pada: Juni 26, 2009, 09:53:10 AM »
mungkinkah konsep keperawanan adalah salah satu isu untuk mempertahankan dominasi cowo terhadap cewe??(nyerempet2 isu gender jadinya)
Gak tahu, soal itu balik ke cowoknya. Jika cowok mengharap cewek perawan, maka di sisi lain ia juga harus menjaga dirinya tetap perjaka, biar imbang. Gak bisa cuma nuntut sepihak.

*Never been kissed*
hehehehe..... trus gimana kalo seandainya cwo nya yg udah ga perawan ???? adakah cwo yg dibilang blum perwan ????

Offline herlambang

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 157
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • uh".. kimochi^^"
    • Discovering The Art and Technology
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #6 pada: Juni 26, 2009, 08:48:53 PM »
Kutip
....

*Never been kissed*

WOW ??? yang bener neh?

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #7 pada: Juni 27, 2009, 05:29:05 PM »
hehehehe..... trus gimana kalo seandainya cwo nya yg udah ga perawan ???? adakah cwo yg dibilang blum perwan ????
Biasa bilangnya gak perjaka

Offline sith lord

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 194
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #8 pada: Juni 28, 2009, 04:39:04 AM »
cowok gak perjaka mah gak bakal ketauan ;D ;D

Offline alvin pratama

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 663
  • IQ: 64
  • Gender: Pria
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #9 pada: Juni 28, 2009, 04:44:28 AM »
cowok gak perjaka mah gak bakal ketauan ;D ;D
saya rasa kita jangan terlalu membesar-besarkan masalah ini.
apa gunanya suatu keperawanan atau keperjakaan bagi kita?
saya rasa sama saja kok.
"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasih

Offline MuhammadBz

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 96
  • IQ: 13
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #10 pada: Juni 28, 2009, 07:40:05 AM »
Postinagnya soviet ragarda kok selalu berbau begituan c?

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1.509
  • IQ: 106
  • Gender: Pria
  • K
    • utusan langit
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #11 pada: Juni 28, 2009, 08:48:10 AM »
cowok gak perjaka mah gak bakal ketauan ;D ;D
saya rasa kita jangan terlalu membesar-besarkan masalah ini.
apa gunanya suatu keperawanan atau keperjakaan bagi kita?
saya rasa sama saja kok.

bagi sebagian orang hal ini bisa menunjukkan moralnya!

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #12 pada: Juni 28, 2009, 09:47:14 AM »
saya rasa kita jangan terlalu membesar-besarkan masalah ini.
apa gunanya suatu keperawanan atau keperjakaan bagi kita?
saya rasa sama saja kok.
yeee... qo mas alvin gt sih ??  ::) ::) bkannya beda ??

Offline monokorobo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 352
  • IQ: 96
  • Chayoooooo
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #13 pada: Juni 28, 2009, 10:56:52 AM »
Saya sering mendengar mitos dikalangan para remaja bahwa seorang wanita yang sudah tidak perawan dapat diketahui dari tanda-tanda fisiknya seperti pantat yang turun, payudara yang mengendur, atau cara berjalan yang lurus. Pertanyaannya apakah mitos tersebut memang sepenuhnya benar? dan pertanyaan berikutnya yang sering saya jumpai juga adalah, apakah pendarahan yang dialami pada saat malam pertama oleh seorang gadis merupakan suatu tanda telah pecah selaput daranya? Lantas bagaimana jika tidak terjadi pendarahan? Apakah sang gadis perlu dipertanyakan keperawanannya?
Mitos sebenarnya adalah sebuah pemahaman yang berasal dari budaya-budaya di lingkungan dimana pemahaman tersebut sebenarnya keliru tetapi karena dipercaya oleh sebagian masyarakat sehingga menjadi seolah – olah benar, begitu juga dengan mitos keperawanan. Selama ini masyarakat berpendapat bahwa keperawanan seseorang akan hilang ketika terjadi suatu aktivitas seksual berupa hubungan seksual dimana akan menyababkan pecahnya selaput dara, padahal selaput dara seorang wanita kondisinya berbeda antara satu dengan yang lainnya. Ada wanita yang memiliki selaput dara yang tipis sehingga apabila melakukan hubungan seksual akan lebih mudah pecah tetapi ada pula wanita yang memiliki selaput dara yang kuat sehingga akan tidak mudah pecah. Pecahnya selaput dara juga tidak harus melalui hubungan seksual saja, bisa juga melalui aktifitas olahraga, benturan, senam dan sebagainya.
Bentuk selaput dara yang dimiliki oleh satu wanita dengan wanita yang lainnya juga tidak sama. Jika ia memiliki selaput dara yang kaya akan pembuluh darah, otomatis jika selaput dara itu pecah akan terjadi pendarahan yang cukup banyak. Sebaliknya jika selaput dara tersebut tidak memiliki pembuluh darah otomatis ketika pecah juga tidak menimbulkan pendarahan. Jadi pendarahan pada saat hubungan seksual tidak bisa dijadikan tolak ukur menilai keperawanan seorang wanita, justru pendarahan bisa saja terjadi karena pengencangan atau ketegangan pada vagina yang sering disebut sebagai kelainan vaginimus pada saat hubungan seksual dan jika selama melakukan hubungan seksual tidak menimbulkan ketegangan pada vagina tetapi dapat menikmatinya bersama maka kemungkinan terjadi pendarahan sangat kecil bahkan tidak ada. So.. jangan heran jika ada wanita yang telah berulangkali melakukan hubungan seksual namun sama sekali tidak pernah mengalami pendarahan sama sekali.
Kemudian tanda-tanda fisik berupa perubahan bentuk payudara, pantat, dan cara berjalan lurus yang dianggap sebagai tanda wanita sudah tidak perawan juga tidak bisa dibuktikan secara ilmiah,oleh karena perubahan diatas bisa terjadi apabila seorang wanita telah mengalami kehamilan dan persalinan. Sehingga kalau hanya melalui hubungan seks saja ciri-ciri fisik tersebut tidak dapat dijadikan suatu tanda bahwa wanita tersebut sudah tidak perawan.
Pesan saya terhadap para remaja putri, selama bisa menjaga diri dari pergaulan seks bebas serta menjaga cara perpacaran yang sehat maka tidak perlu khawatir akan masalah keperawanan. Ingatlah bahwa wanita ibarat telur diujung tanduk. Keperawanan adalah harta yang paling berharga bagi seorang wanita jadi harus dijaga sampai ke pelaminan, karena selaput dara yang sudah pecah tidak mungkin dapat dikembalikan secara utuh seperti sediakala. Sekali pecah tetap pecah, kalaupun dapat diperbaiki melalui jalan operasi dengan selaput dara palsu dan pembuluh darah tiruan namun tetaplah tidak akan pernah seutuh seperti sedia kala dan yang lebih tahu tentang keperawanan seorang wanita adalah wanita yang bersangkutan itu sendiri. Sedangkan pemahaman masyarakat khususnya kaum pria yang dapat menilai keperawanan seorang wanita melalui ciri – ciri fisiknya adalah suatu asumsi semata. :) :)
Waktu diibaratkan pedang yang akan bunuh diri kita, waktu tak akan bisa berputar kembali,janganlah sia-siakan waktumu, taukah kamu setiap detik dan menit mengandung manfaat bagi orang yang menggunakan

Offline Pi-One

  • Next Hikaru Genji
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6.981
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Membantah Hoax
Re: apakah PERAWAN itu???
« Jawab #14 pada: Juni 28, 2009, 02:22:36 PM »
saya rasa kita jangan terlalu membesar-besarkan masalah ini.
apa gunanya suatu keperawanan atau keperjakaan bagi kita?
saya rasa sama saja kok.
Bedakok, utamanya bagi yang posesif. Sebenarnya bukan mengutamakan keperawaan, tapi gak ingin pasangan yang gak menghargai diri sendiri

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
19663 Dilihat
Tulisan terakhir November 10, 2015, 12:48:47 PM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
4570 Dilihat
Tulisan terakhir September 19, 2016, 09:36:11 AM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
3473 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 04, 2010, 09:50:29 PM
oleh The Houw Liong
7 Jawaban
7287 Dilihat
Tulisan terakhir Februari 27, 2012, 05:17:49 AM
oleh nʇǝʌ∀
21 Jawaban
15449 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 06, 2012, 12:38:19 PM
oleh bayu220686