Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Februari 06, 2023, 02:15:32 PM

Login with username, password and session length

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139,634
  • Total Topik: 10,391
  • Online today: 45
  • Online ever: 1,582
  • (Desember 22, 2022, 06:39:12 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 22
Total: 22

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

sel hibridoma

Dimulai oleh fallingprincess, Maret 16, 2007, 03:55:40 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

fallingprincess

aku mau presentasi tentang sel hibridoma tapi nyari infonya agak2 susah nih. ada yang bisa bantu ga? makasih ya... ;D

reborn

#1
Kutip dari: fallingprincess pada Maret 16, 2007, 03:55:40 PM
aku mau presentasi tentang sel hibridoma tapi nyari infonya agak2 susah nih. ada yang bisa bantu ga? makasih ya... ;D

Yang dicari apanya? Coba googling pake keyword "hibridoma" atau "hybridoma" ada beberapa tuh yang keluar, tergantung yang mau dipresentasiinnya apa?

Definisinya ada di : [pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

Gud lak ya  ;)

fallingprincess

yg dicari proses pembuatan sm kasus2 yg pernah ada. keunggulan dan kelemahan. aku udah coba cari di internet. tp kebanyakan gabung sm teori2 lain. jadi susah mempelajarinya. makasih ya atas infonya!  :)

fallingprincess

aku udah dapet sedikit info tentang hibridoma. tp ada beberapa istilah yg susah nih. ada yg taw ga sel tumor AUTOLOGOUS itu apa? autologous-nya itu yg ga taw... makasih!

reborn

Kutip dari: fallingprincess pada Maret 20, 2007, 04:25:15 PM
yg dicari proses pembuatan sm kasus2 yg pernah ada. keunggulan dan kelemahan. aku udah coba cari di internet. tp kebanyakan gabung sm teori2 lain. jadi susah mempelajarinya. makasih ya atas infonya!  :)

Di situs yang di atas ada referensinya juga kan ya? Coba liat referensinya. Kayaknya ada kok yang dicari  ;D

Kutip dari: fallingprincess pada Maret 21, 2007, 05:44:27 PM
aku udah dapet sedikit info tentang hibridoma. tp ada beberapa istilah yg susah nih. ada yg taw ga sel tumor AUTOLOGOUS itu apa? autologous-nya itu yg ga taw... makasih!

Kalo cari definisi coba ke gugel terus ketik "definition : AUTOLOGOUS"

hasilnya misalnya :

[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

Arif Luqman

sel hibridoma tuh sel kanker yg d manfaatkan untuk bwt hormon atau yg laen.kan sel kanker tuh pertumbuhannya cpt jd produksi dari sel hibridoma jg banyak. ::) ;D :D ;)