Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Agustus 16, 2022, 10:26:29 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,765
  • Latest: KlausKep
Stats
  • Total Tulisan: 139,633
  • Total Topik: 10,390
  • Online today: 35
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 29
Total: 29

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

blog lab molekular biology

Dimulai oleh bluesky, Juni 23, 2008, 01:13:22 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

bluesky

hai...

lama banget gak nongol di forum=)

apa kabar semuaaaa....

buat yang perlu resep-resep di lab biologi molekuler, silahkan mampir di
[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]

masih under construct sih, kalo ada ide...monggo...ditunggu...
Masih baru postingan tentang general reagent yang ada di lab molekular biology, besok-besok akan ada resep-resep tentang:
bikin competent cells
mini-midiprep dna plasmid
pcr
ligasi
elektroforesis
dll

yah lumayan lah buat nambah2 bacaan, daripada baca-baca di buku2 tebel.

ini diambil dari cara-cara lab yang dipakai ampir tiap hari yang mengacu pada teksbook2 kenamaan...kayak Maniatis, Zyskind, dll.

Yang perlu-perlu silahkan diambil...

Semoga membantu perkembangan ilmu molecular biology terutama buat newbie...

salam, ;)


trims...

yang suka di lab silahkan masuk ke...

[pranala luar disembunyikan, sila masuk atau daftar.]