Member baru? Bingung? Perlu bantuan? Silakan baca panduan singkat untuk ikut berdiskusi.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Januari 19, 2022, 07:46:49 AM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 34
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 31
Total: 31

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: blog lab molekular biology  (Dibaca 3549 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline bluesky

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 46
  • IQ: 6
blog lab molekular biology
« pada: Juni 24, 2008, 04:13:22 AM »
hai...

lama banget gak nongol di forum=)

apa kabar semuaaaa....

buat yang perlu resep-resep di lab biologi molekuler, silahkan mampir di
http://online-lab.blogspot.com

masih under construct sih, kalo ada ide...monggo...ditunggu...
Masih baru postingan tentang general reagent yang ada di lab molekular biology, besok-besok akan ada resep-resep tentang:
bikin competent cells
mini-midiprep dna plasmid
pcr
ligasi
elektroforesis
dll

yah lumayan lah buat nambah2 bacaan, daripada baca-baca di buku2 tebel.

ini diambil dari cara-cara lab yang dipakai ampir tiap hari yang mengacu pada teksbook2 kenamaan...kayak Maniatis, Zyskind, dll.

Yang perlu-perlu silahkan diambil...

Semoga membantu perkembangan ilmu molecular biology terutama buat newbie...

salam, ;)


trims...

« Edit Terakhir: Juni 24, 2008, 04:19:12 AM oleh bluesky »
yang suka di lab silahkan masuk ke...

http://online-lab.blogspot.com

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Blog Biologi

Dimulai oleh milmi Biologi

8 Jawaban
11925 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 02, 2011, 06:40:11 AM
oleh fatrukimisbak
0 Jawaban
2917 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 07, 2009, 06:01:20 PM
oleh skuler
8 Jawaban
12443 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 02, 2010, 12:50:39 PM
oleh Farabi
2 Jawaban
3515 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 15, 2011, 01:09:44 AM
oleh Muhammad Farhan
standar lab

Dimulai oleh Balya « 1 2 » Kimia

28 Jawaban
14061 Dilihat
Tulisan terakhir September 22, 2011, 12:49:08 AM
oleh Balya