Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Welcome to Forum Sains Indonesia. Please login or sign up.

Juni 25, 2022, 09:40:42 AM

Login with username, password and session length

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
  • Total Anggota: 26,754
  • Latest: sainsftw
Stats
  • Total Tulisan: 139,632
  • Total Topik: 10,389
  • Online today: 91
  • Online ever: 441
  • (Desember 17, 2011, 09:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 50
Total: 50

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

bunyi misterius yang nyaman

Dimulai oleh marshall, Mei 23, 2009, 12:45:30 PM

« sebelumnya - berikutnya »

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

marshall

keretekkretek...uuh yeah..
krutuk..kreeek..all right..
grekgrekgrekgrek..feels good..

hehehe..itu adalah bunyi ketika saya menggerakkan badan kekiri-kanan setelah duduk lama (seperti gerakan senam). atau juga kepala dan persendian yang lainnya.(maaf, yang belakangan itu bunyi mulut
saya ;D)

koq bisa bunyi seperti itu yah, dan rasanya nyaman ?
e, bahaya ga sih..? lama2 takut patah beneran tulang..;D
".............

ryoma

pernah tuh adekku , kepalanya ke kanan dan ke kiri, pegal gitu. eh, taunya kram... kasian banget.. :(
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

FAHRURRAZI

Persendian tulang mulai kering dan proses alami dari gejala penuaan organ tulang kata dokter tulang  ;D

ryoma

wah, adekku mengalami gejala penuaan organ tulangkah?  :-\

tapi emang sih, kalo udah lama duduk-duduk di kursi sekitar setengah jam saja, pengen ngegerak-gerakin. Timbullah suara tulang-tulang itu.. ;D kretekkretek...
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

marshall

nah maksud saya itu. seperti halnya kalo kita pengen ngelemesin jemari kita. kita teken2, bunyi deh krutukkrutuk..
".............

ryoma

iya, adikku juga itu.. tapi kok bisa kram gitu ya?  :-\

ada yg bisa jelasin ga..  ::)
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Alicha

mungkin kegemukan atau aliran darahnya gk lancar karena kegemukan aliran darahnya keteken ma lemak2 yang ada di tubuh,solusinya jalan2 berdiri2/lurusin kaki,yah jangan sampe setengah jam duduknya,kebetulan Ibu dan Ayahku dokter umum.
"Jadilah Orang Yang Berguna Bagi Bangsa Dan Yang Lain

[move]Tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah[/move]

ryoma

Kutip dari: Alicha pada Mei 24, 2009, 08:16:22 PM
mungkin kegemukan atau aliran darahnya gk lancar karena kegemukan aliran darahnya keteken ma lemak2 yang ada di tubuh,solusinya jalan2 berdiri2/lurusin kaki,yah jangan sampe setengah jam duduknya,kebetulan Ibu dan Ayahku dokter umum.

sip, ada kemungkinan seperti itu..  :)
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

zalfaoriana

mungkin tulangnya lagi relaksasi deh