Selamat datang di ForSa! Forum diskusi seputar sains, teknologi dan pendidikan Indonesia.

Selamat datang, Pengunjung. Silahkan masuk atau mendaftar. Apakah anda lupa aktivasi email?

Desember 04, 2021, 06:33:28 PM

Masuk dengan nama pengguna, kata sandi dan lama sesi

Topik Baru

Artikel Sains

Anggota
Stats
  • Total Tulisan: 139668
  • Total Topik: 10408
  • Online Today: 38
  • Online Ever: 441
  • (Desember 18, 2011, 12:48:51 AM)
Pengguna Online
Users: 0
Guests: 27
Total: 27

Ikuti ForSa

ForSa on FB ForSa on Twitter

Penulis Topik: bunyi misterius yang nyaman  (Dibaca 21832 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline marshall

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 162
  • IQ: 11
  • Gender: Pria
bunyi misterius yang nyaman
« pada: Mei 24, 2009, 03:45:30 AM »
keretekkretek...uuh yeah..
krutuk..kreeek..all right..
grekgrekgrekgrek..feels good..

hehehe..itu adalah bunyi ketika saya menggerakkan badan kekiri-kanan setelah duduk lama (seperti gerakan senam). atau juga kepala dan persendian yang lainnya.(maaf, yang belakangan itu bunyi mulut
saya ;D)

koq bisa bunyi seperti itu yah, dan rasanya nyaman ?
e, bahaya ga sih..? lama2 takut patah beneran tulang..;D
".............

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: bunyi misterius yang nyaman
« Jawab #1 pada: Mei 24, 2009, 03:56:09 AM »
pernah tuh adekku , kepalanya ke kanan dan ke kiri, pegal gitu. eh, taunya kram... kasian banget.. :(
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline FAHRURRAZI

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 23
  • IQ: 1
  • saran@
Re: bunyi misterius yang nyaman
« Jawab #2 pada: Mei 24, 2009, 06:59:19 AM »
Persendian tulang mulai kering dan proses alami dari gejala penuaan organ tulang kata dokter tulang  ;D

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: bunyi misterius yang nyaman
« Jawab #3 pada: Mei 24, 2009, 07:09:04 AM »
wah, adekku mengalami gejala penuaan organ tulangkah?  :-\

tapi emang sih, kalo udah lama duduk-duduk di kursi sekitar setengah jam saja, pengen ngegerak-gerakin. Timbullah suara tulang-tulang itu.. ;D kretekkretek...

Offline marshall

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 162
  • IQ: 11
  • Gender: Pria
Re: bunyi misterius yang nyaman
« Jawab #4 pada: Mei 25, 2009, 04:09:41 AM »
nah maksud saya itu. seperti halnya kalo kita pengen ngelemesin jemari kita. kita teken2, bunyi deh krutukkrutuk..

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: bunyi misterius yang nyaman
« Jawab #5 pada: Mei 25, 2009, 05:00:34 AM »
iya, adikku juga itu.. tapi kok bisa kram gitu ya?  :-\

ada yg bisa jelasin ga..  ::)

Offline Alicha

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 120
  • IQ: 16
  • Gender: Wanita
Re: bunyi misterius yang nyaman
« Jawab #6 pada: Mei 25, 2009, 11:16:22 AM »
mungkin kegemukan atau aliran darahnya gk lancar karena kegemukan aliran darahnya keteken ma lemak2 yang ada di tubuh,solusinya jalan2 berdiri2/lurusin kaki,yah jangan sampe setengah jam duduknya,kebetulan Ibu dan Ayahku dokter umum.
"Jadilah Orang Yang Berguna Bagi Bangsa Dan Yang Lain

Tiada tuhan selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 418
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Jurnal Milzam
Re: bunyi misterius yang nyaman
« Jawab #7 pada: Mei 25, 2009, 11:37:50 AM »
mungkin kegemukan atau aliran darahnya gk lancar karena kegemukan aliran darahnya keteken ma lemak2 yang ada di tubuh,solusinya jalan2 berdiri2/lurusin kaki,yah jangan sampe setengah jam duduknya,kebetulan Ibu dan Ayahku dokter umum.

sip, ada kemungkinan seperti itu..  :)

Offline zalfaoriana

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 11
  • IQ: 1
  • ForSa!
Re:bunyi misterius yang nyaman
« Jawab #8 pada: Mei 03, 2018, 07:42:46 AM »
mungkin tulangnya lagi relaksasi deh

 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
22 Jawaban
18722 Dilihat
Tulisan terakhir September 19, 2016, 09:39:47 AM
oleh Monox D. I-Fly
12 Jawaban
13863 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 03, 2018, 07:41:23 AM
oleh zalfaoriana
ARAH BUNYI

Dimulai oleh sheriid Fisika

5 Jawaban
5886 Dilihat
Tulisan terakhir April 02, 2012, 01:51:40 PM
oleh 12
4 Jawaban
152752 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 01, 2017, 07:49:33 AM
oleh sheriid
0 Jawaban
138786 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 18, 2017, 12:13:06 AM
oleh destii