Forum Sains Indonesia

Ilmu Alam => Biologi => Topik dimulai oleh: marshall pada Mei 24, 2009, 03:45:30 AM

Judul: bunyi misterius yang nyaman
Ditulis oleh: marshall pada Mei 24, 2009, 03:45:30 AM
keretekkretek...uuh yeah..
krutuk..kreeek..all right..
grekgrekgrekgrek..feels good..

hehehe..itu adalah bunyi ketika saya menggerakkan badan kekiri-kanan setelah duduk lama (seperti gerakan senam). atau juga kepala dan persendian yang lainnya.(maaf, yang belakangan itu bunyi mulut
saya ;D)

koq bisa bunyi seperti itu yah, dan rasanya nyaman ?
e, bahaya ga sih..? lama2 takut patah beneran tulang..;D
Judul: Re: bunyi misterius yang nyaman
Ditulis oleh: ryoma pada Mei 24, 2009, 03:56:09 AM
pernah tuh adekku , kepalanya ke kanan dan ke kiri, pegal gitu. eh, taunya kram... kasian banget.. :(
Judul: Re: bunyi misterius yang nyaman
Ditulis oleh: FAHRURRAZI pada Mei 24, 2009, 06:59:19 AM
Persendian tulang mulai kering dan proses alami dari gejala penuaan organ tulang kata dokter tulang  ;D
Judul: Re: bunyi misterius yang nyaman
Ditulis oleh: ryoma pada Mei 24, 2009, 07:09:04 AM
wah, adekku mengalami gejala penuaan organ tulangkah?  :-\

tapi emang sih, kalo udah lama duduk-duduk di kursi sekitar setengah jam saja, pengen ngegerak-gerakin. Timbullah suara tulang-tulang itu.. ;D kretekkretek...
Judul: Re: bunyi misterius yang nyaman
Ditulis oleh: marshall pada Mei 25, 2009, 04:09:41 AM
nah maksud saya itu. seperti halnya kalo kita pengen ngelemesin jemari kita. kita teken2, bunyi deh krutukkrutuk..
Judul: Re: bunyi misterius yang nyaman
Ditulis oleh: ryoma pada Mei 25, 2009, 05:00:34 AM
iya, adikku juga itu.. tapi kok bisa kram gitu ya?  :-\

ada yg bisa jelasin ga..  ::)
Judul: Re: bunyi misterius yang nyaman
Ditulis oleh: Alicha pada Mei 25, 2009, 11:16:22 AM
mungkin kegemukan atau aliran darahnya gk lancar karena kegemukan aliran darahnya keteken ma lemak2 yang ada di tubuh,solusinya jalan2 berdiri2/lurusin kaki,yah jangan sampe setengah jam duduknya,kebetulan Ibu dan Ayahku dokter umum.
Judul: Re: bunyi misterius yang nyaman
Ditulis oleh: ryoma pada Mei 25, 2009, 11:37:50 AM
mungkin kegemukan atau aliran darahnya gk lancar karena kegemukan aliran darahnya keteken ma lemak2 yang ada di tubuh,solusinya jalan2 berdiri2/lurusin kaki,yah jangan sampe setengah jam duduknya,kebetulan Ibu dan Ayahku dokter umum.

sip, ada kemungkinan seperti itu..  :)
Judul: Re:bunyi misterius yang nyaman
Ditulis oleh: zalfaoriana pada Mei 03, 2018, 07:42:46 AM
mungkin tulangnya lagi relaksasi deh