Forum > Biologi

bunyi misterius yang nyaman

(1/2) > >>

marshall:
keretekkretek...uuh yeah..
krutuk..kreeek..all right..
grekgrekgrekgrek..feels good..

hehehe..itu adalah bunyi ketika saya menggerakkan badan kekiri-kanan setelah duduk lama (seperti gerakan senam). atau juga kepala dan persendian yang lainnya.(maaf, yang belakangan itu bunyi mulut
saya ;D)

koq bisa bunyi seperti itu yah, dan rasanya nyaman ?
e, bahaya ga sih..? lama2 takut patah beneran tulang..;D

ryoma:
pernah tuh adekku , kepalanya ke kanan dan ke kiri, pegal gitu. eh, taunya kram... kasian banget.. :(

FAHRURRAZI:
Persendian tulang mulai kering dan proses alami dari gejala penuaan organ tulang kata dokter tulang  ;D

ryoma:
wah, adekku mengalami gejala penuaan organ tulangkah?  :-\

tapi emang sih, kalo udah lama duduk-duduk di kursi sekitar setengah jam saja, pengen ngegerak-gerakin. Timbullah suara tulang-tulang itu.. ;D kretekkretek...

marshall:
nah maksud saya itu. seperti halnya kalo kita pengen ngelemesin jemari kita. kita teken2, bunyi deh krutukkrutuk..

Navigasi

[0] Indeks Pesan

[#] Halaman berikutnya

Ke versi lengkap